-->

10 Rekomendasi Tempat Belanja Murah Di Bangkok

10 Rekomendasi Tempat Belanja Murah Di Bangkok -

hanya di Bangkok, Anda dapat membeli barang dengan harga murah, bahkan jika di mal. Bangkok adalah surga belanja bagi wisatawan dari berbagai negara. Bahkan, banyak orang Indonesia yang pergi ke Bangkok untuk berbelanja untuk pakaian dan aksesoris yang akan dijual lagi di Indonesia.

untuk pertama kalinya ke Bangkok dan tidak tahu di mana belanja murah di ibukota Thailand, itu akan memberikan daftar belanja Bacaterus kesepakatan di Bangkok. Anda dapat membeli barang-barang yang baik tanpa harus menghabiskan lebih banyak uang sementara di Bangkok

Chinatown - Yaowarat Jalan

tempat belanja murah di Bangkok, yang untuk pertama kalinya juga telah dibahas oleh tempat wisata Bacaterus harus melihat di Bangkok. Chinatown, yang berada di area Chinatown dari Yaowarat Road. Di sini, Anda dapat berbelanja di tur memasak sendiri.

Ada sejumlah toko yang menjual pakaian, barang-barang antik, dan ornamen lainnya dengan harga yang curam. Namun, suatu kondisi yang dapat Anda mendapatkan harga murah saat berbelanja di Chinatown dan menjadi ramah untuk memenuhi penjual, maka Anda dapat meminta diskon. Berada di Chinatown di Bangkok ini akan membuat Anda merasa seperti Anda berada di Cina.

Chatuchak Weekend Market Market

Chatuchak Weekend Market tempat belanja murah di bangkok

Sesuai namanya, pasar ini terbuka hanya saat akhir pekan saja, yang hari Sabtu dan Minggu. Klaim pasar akhir pekan Chatuchak sebagai belanja terbesar di Thailand. Di tempat ini, Anda dapat membeli souvenir dari berbagai jenis, mulai dari pakaian, tas dan aksesoris, dan makanan.

harga barang yang dijual di sini sangat ramah sehingga tidak membuat dompet Anda rusak. Jika Anda membeli dalam jumlah besar, Anda dapat mengajukan tawaran pada penjual yang ia berikan potongan harga. Memuaskan keinginan Anda untuk berbelanja di sekitar di daerah pasar 11 hektar.

Sukhumvit Road

Sukhumvit Road

Sukhumvit Road adalah pasar malam yang cukup sibuk dan terkenal di Bangkok. Seperti pasar malam di Indonesia, pada Sukhumvit Road Anda dapat membeli pakaian, tas, makanan, dan segala macam kebutuhan hal.

Sayangnya, pedagang di Sukhumvit Road sering menaikkan harga barang sangat mahal, terutama jika mereka tahu Anda adalah wisatawan dari negara lain. Namun, jangan khawatir karena Anda dapat tawar-menawar pada harga pokok penjualan hingga tiga kali lebih murah di sini.

Asia

Asiatique The Riverfront

Bangkok terkenal untuk belanja di mana murah. Namun, tidak hanya murah, tapi tempat yang murah untuk berbelanja di Bangkok, yang satu ini juga unik karena terletak di tepi Sungai Chao Phraya. Asia adalah pasar malam yang menjual berbagai makanan dan barang dengan harga ekonomis.

pasar terbuka pukul 17.00 waktu setempat dan ini adalah di lokasi yang strategis, yang berada di tengah kota. Oleh karena itu, ketika para tamu di pusat kota, bahkan di malam hari Anda dapat mengunjungi Asia. Ini adalah pasar malam besar, jauh dari normal

Khao San Road

Apakah Anda berencana untuk liburan di Bangkok sebagai backpacker ? Jika ya, Anda harus berhenti Khao San Road dan bercampur dengan backpacker dari berbagai negara juga mengunjungi tempat ini untuk belanja murah. Seiring Khao San Road, ini tampaknya lebih seperti pasar tradisional.

setelah memuaskan rasa makanan khas dari Thailand, Khao San Road, Anda dapat melanjutkan belanja untuk hadiah atau kebutuhan pribadi. Soal harga, Anda tidak perlu repot-repot, karena harga barang di sini sangat murah. Terutama jika Anda pandai menawar. Anda dapat membawa kembali barang yang dibutuhkan dengan harga yang tentunya ramah untuk dompet Anda

Platinum Mall

sebagai Bacaterus mengatakan pada awalnya, tapi di Bangkok Anda dapat berbelanja barang murah di mal. Tentu saja ini adalah hal yang besar, karena Anda dapat berbelanja di tempat yang nyaman dengan harga ekonomi.

Platinum Mall adalah pusat perbelanjaan yang menjual berbagai produk mulai dari pakaian, sepatu, tas, dan aksesoris lainnya dengan harga murah. Dalam lima platinum lantai mal, Anda dapat menemukan berbagai kebutuhan Anda dengan harga grosir. Dan ditempatkan di dalam pusat perbelanjaan di daerah Pratunam dengan hati-hati, sehingga pembeli dapat dengan mudah menemukan toko yang menjual bahan-bahan yang dibutuhkan.

Pantip Plaza

Pantip Plaza

setelah berbelanja di Mall of platinum, Anda dapat mengunjungi Pantip Plaza sebelahnya. Ini adalah salah satu tempat bersama dengan ITC Roxy Mas Jakarta, yang menjual berbagai macam alat .

Apakah harga alat di Pantip Plaza lebih murah? Ya, seperti ketika ia berada di pusat Roxy Mas, kita harus membayar sekitar untuk menemukan toko yang menawarkan harga lebih murah itu. Ketika Anda kehilangan ponsel Anda atau tiba-tiba Anda ingin mengubah ponsel baru saat liburan di Thailand, segera Pantip Plaza untuk menemukan alat dengan harga termurah.

Pasar Pratunam

Pratunam Market

masih di area yang sama dengan Mall of platinum, Anda hanya perlu menyeberang salah satu Mall platinum untuk sampai ke tempat kesepakatan belanja di Bangkok yang satu ini. Pasar Pratunam adalah pasar yang buka 24 jam dan menjual pakaian. Bahkan, banyak dari para pemilik butik atau toko pakaian secara online di Indonesia yang membeli grosir pasar pakaian Pratunam adalah untuk dijual kembali di negara ini.

MBK Center

MBK Center

dari luar, arsitektur MBK (Mah Bonn Krong Center) tampaknya terlalu megah. Anda mungkin tidak berpikir bahwa mal besar ini menjual barang dengan harga murah. Bahkan, di sini Anda dapat menemukan hadiah peringatan atau kebutuhan pribadi pada harga dan sangat ramah. Mall 8 lantai surga belanja adalah model klausa Thailand ekonomis. Kapan lagi bisa Anda belanja murah di tempat yang tepat dengan tidak adanya pusat MBK ini?

Amarin Plaza

ketika Anda puas dengan berbelanja pakaian, Anda mungkin ingin mencari kebutuhan lain, seperti kosmetik dan tekstil? Nah, kunjungan ke Amarin Plaza, pusat perbelanjaan terkenal menjual kain sutra dengan harga lebih murah daripada tempat lain.

di pusat perbelanjaan ini, Anda dapat menemukan merek kosmetik Thailand dengan harga yang terjangkau. Amarin Plaza terletak di jalan Blonchet dan pusat komersial adalah rapi dan modern acara.

Berikut ini sepuluh tempat untuk berbelanja di Bangkok yang dapat memenuhi keinginan belanja Anda. Di tempat-tempat ini Anda bisa mendapatkan barang bagus dengan harga ekonomis. Mari mengunjungi surga belanja murah ini ketika Anda berlibur di Bangkok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel