-->

10 Tips Backpacker Ke Bali Yang Menyenangkan

10 Tips Backpacker Ke Bali Yang Menyenangkan -

setelah mengetahui liburan perkiraan keliling murah di Bali, apakah sekarang Anda tertarik dalam liburan gaya segera backpacker ke pulau? Tidak ada yang salah jika Anda mencoba liburan murah dalam segala hal. Karena liburan bisa membuat tubuh dan pikiran begitu segar. Selain itu, ia melakukan perjalanan ke Bali juga akan memberikan suasana baru yang berbeda bagi mereka yang sudah jenuh akibat rutinitas sehari-hari.

Ambil tas Anda, mengisinya dengan hal-hal secukupnya, dan menyiapkan dana untuk liburan ala perjalanan ke Bali. Apakah ini pengalaman pertama Anda untuk Anda? Jika demikian, mempertimbangkan backpacker ke Bali setelah tips, karena mungkin tips ini dapat menjadi panduan yang tepat untuk merencanakan liburan Anda.

Pergi hari biasa, tidak pada akhir pekan atau musim yang tinggi

salah satu tips backpacker ke Bali, yang harus Anda lakukan adalah istirahat dari waktu hari biasa, tidak selama akhir pekan ( liburan ) atau nasional liburan ( peak season ). Ketika peak season ? High Season adalah hari raya, dan peningkatan jumlah siswa sekolah dasar, serta liburan Natal dan Tahun Baru.

untuk menghindari Bali dalam periode ini, biaya perjalanan dan akomodasi bisa naik ketika musim liburan. Dalam upaya untuk mengambil cuti kerja di hari biasa untuk perjalanan ke Bali.

Pilih transportasi yang murah dan efektif

tips backpacker ke bali

perencanaan untuk perjalanan dari Jakarta ke Bali? Metode ini sangat efektif dan sangat memakan waktu. Mengapa tidak mencari tiket murah untuk jadwal keberangkatan dari beberapa bulan ke depan? Hari ini, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat bolak-balik Jakarta - Bali dengan harga sekitar Rs 400000-0000 saja. Jadi, jika Anda dapat menghemat uang dan waktu, mengapa tidak?

Namun, jika Anda tinggal di Surabaya dan Banyuwangi, maka Anda dapat menggunakan mobil untuk pergi ke Bali. Karena jarak antara kedua kota cukup dekat dengan Bali. Dengan membawa mobil pribadi, Anda tidak perlu menyewa mobil lagi ketika Anda berada di Bali.

jangan lupa untuk membawa kartu ID, harus ATM card dan kredit

kartu kredit

KTP selalu diambil ketika Anda ngebolang ke Bali. Karena, tidak hanya di bandara, Anda hanya perlu menggunakan kartu ID mereka untuk cek di , tetapi ketika Anda mengemudi dan transit melalui pelabuhan Gilimanuk, kemudian seorang petugas di pelabuhan juga akan memverifikasi identitas Anda. Oleh karena itu, pastikan untuk membawa kartu ID setiap pengangkutan Anda memilih untuk pergi ke Bali.

harus atm juga mengambil kartu kredit saat Anda bepergian sebagai tindakan pencegahan. Namun, penggunaan ATM dan kartu kredit hanya untuk tujuan mendesak pentingnya. Karena tidak peduli apa yang Anda masih perlu untuk menghemat pengeluaran Anda selama liburan.

pencarian untuk perumahan yang menawarkan

biaya liburan ke bali

tidak perlu takut kurangnya akses ke akomodasi murah di Bali, karena selain memberikan hotel eksklusif bintang lima kamar dengan harga selangit, juga memiliki banyak pulau dengan murah kamar 0000-400000 Rs harga rumah per malam.

Tips perjalanan ke Bali mendorong Anda untuk memilih akomodasi di hotel di lokasi yang strategis. Misalnya, Anda hanya ingin berjalan di Pantai Kuta dan daerah sekitarnya, dan kemudian pilih hotel di sekitar pantai atau di gang poppy dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki dari Pantai Kuta.

makan enak tidak harus mahal

Bali adalah surga memasak sangat bagus. Murah memasak dipakai dan ramah dengan kantong realitas harus diadili. Mulai dari Jinggo Beras, Nasi Pedas Bo Andhika, Bigul buck Dobiel, bahkan sate pintu di bawah pohon. Makanan yang telah kami sebutkan harga tidak terlalu mahal dan itu memang sangat lezat.

Selain itu, Anda dapat pergi ke restoran backpacker dalam bentuk kafe trotoar atau gudang biasanya dikunjungi oleh backpacker [1945015lokalNahfinediningtidakharusmahal bukan

Jangan takut untuk menjelajah

dan salah satu kunci untuk liburan backpacker di Bali sehingga ia adalah baik dan tidak takut petualangan. Mari tersesat dan menjelajahi tempat-tempat baru yang tersembunyi di Paradise Island. Secara umum, untuk sampai ke surga tersembunyi, Anda tidak akan dikenakan biaya.

Beberapa contoh dari "surga yang tersembunyi" di Bali tidak diketahui secara luas oleh para wisatawan dan pantai Pasih menyebutkan (melanggar Beach), Gunung Payung pantai, atau Turki Niang Niang. Saya pasti akan terpesona saat melihat keindahan pantai yang masih dianggap "perawan" karena tidak sering dikunjungi oleh wisatawan.

tempat kunjungan ekonomi

Tanah Lot

de Bali, ada banyak objek faktor turis yang tidak mengenakan biaya masuk. Meskipun adanya, dan harga tiket masuk tidak mahal, karena harga tiket masuk ke Balangan yang hanya Rs 2.000 atau Tanah Lot, yang hanya sekitar Rs 10.000 saja.

dan backpacker, Anda harus menemukan wisata murah dan ramah dengan dompet Anda. Jangan takut untuk mengajukan pertanyaan dari masyarakat tentang situs referensi murah dan indah.

Sesampainya di lokasi wisata, dan kontrak untuk memiliki keinginan untuk menghabiskan biaya tambahan, seperti cenderung untuk bermain olahraga air atau makan di sekitar tempat wisata, karena restoran dalam pariwisata umumnya ditempatkan menu harga tinggi Hal ini lebih mahal.

Iklan Motorcycle

motor bali

perjalanan Tips ke Bali satu ini hanya berlaku jika Anda menggunakan transportasi umum untuk pergi ke Bali, seperti pesawat atau perjalanan. Menyewa sepeda motor 1 jika Anda ingin menghemat biaya. Karena hanya harga sepeda motor sewa hanya 350.000 rupee untuk jangka waktu 7 hari. Anda dapat menggunakan sepeda motor untuk berkeliling untuk mengunjungi lokasi wisata di Bali.

belanja murah di

Pasar Guwang

ingin berbelanja untuk diri sendiri atau souvenir? Pilih tempat yang menjual barang dengan harga miring, seperti halnya di pasar seni Sragen. Di beberapa lokasi ada toko atau pasar yang menjual oleh-oleh khas Bali, tetapi harga barang yang dijual di adegan cenderung lebih mahal.

karena Anda menghemat uang, cobalah untuk berbelanja di Sukowati pasar seni atau di pasar seni Guwang. Karena jika Anda membeli dalam jumlah banyak, Anda dapat meminta penjual untuk mengurangi.

kerabat naik di rumah

Apakah Anda memiliki kerabat di Bali? Mengambil keuntungan dari itu untuk naik di tempatnya. Anda dapat mengambil beberapa hari untuk menghemat biaya perumahan. Namun, jika pemilik rumah akan memungkinkan Anda untuk tinggal lebih lama, maka jangan ragu untuk tinggal di rumah kerabat di Bali.

Nah, kami telah mengambil diperlukan untuk liburan ke backpackers pengaturan Bali? Ingat bahwa backpacker tips Bali untuk menawarkan ini untuk liburan Anda di Bali menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel