-->

10 Tips Backpacker Ke Malang Yang Seru dan Asyik

10 Tips Backpacker Ke Malang Yang Seru dan Asyik -

Malang adalah tujuan wisata keharusan bagi orang-orang yang tinggal di provinsi Jawa Timur. Namun, dalam beberapa kali bahwa ada banyak wisatawan dari luar Jawa Timur yang ingin mengunjungi Malang. Bahkan, setelah menjelajahi puas Malang, sebagian besar backpackers memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke Gunung Bromo, yang tidak jauh dari kota Malang.

ada di Malang? Lalu, apa yang harus siap sebelum memulai perjalanan ke Malang? Nah, bagi anda yang belum pernah mengunjungi kota Malang, melihat tips dan persiapan untuk perjalanan ke Malang dari Bacaterus berikut, yuk !

perjalanan ke Malang

bagi anda yang tinggal di Jawa Timur, seperti Surabaya, Mojokerto, Lumajang, atau Blitar, Anda dapat memilih backpacker ke Malang dengan mobil pribadi. Ini benar-benar dapat menghemat uang, sehingga ketika mereka berada di Malang tidak perlu untuk menyewa mobil atau menghabiskan uang untuk mengambil transportasi umum.

Jika Anda tidak ingin kelelahan karena mengendarai mobil pribadi, Anda dapat menggunakan kereta. Bahkan, negara asal Anda di Surabaya dapat diseret dengan tiket kelas eksekutif biaya Rs 40.000 saja.

Sementara itu, jika Anda seorang warga Jakarta, Anda dapat menggunakan Matarmaja kereta api dari stasiun Pasar Senen ke stasiun Malang memilih kelas ekonomi untuk Rs 109.000 per orang. Namun, Anda harus melakukan perjalanan dengan kereta api selama 17 jam. Persiapan perlengkapan mereka dari rumah, karena makanan yang dijual di kereta biasanya harga sangat mahal.

tempat terdekat Pilih spesialisasi

Adam’s Apple Guest House penginapan murah di batu malang

tiba di Malang, Anda pasti akan memutuskan untuk melakukan perjalanan ke batu. Karena batu merupakan salah satu kota yang memiliki berbagai tempat wisata menarik. Karena jarak antara pusat kota Malang ke Kota Batu perjalanan memakan waktu sekitar kurang lebih satu jam, maka Anda harus memilih untuk mengkhususkan diri di bidang Pato. Jika Anda melakukan backpackers liburan bersama dengan beberapa orang, maka Anda dapat sarapan atau villa mahal yang terletak di dekat tempat wisata di menyewa batu.

Transportasi saat ini di Kota Malang

tips backpacker ke malang

di Malang, agak sulit untuk menemukan sewa sepeda motor, seperti yang terjadi ketika Anda berada di Bali dan Lombok. Jika Anda ingin melakukan perjalanan dengan kelompok dengan mudah, maka Anda dapat usaha untuk menyewa mobil.

Selain menyewa mobil, ada pilihan lain yang lebih efisien, dengan naik bus. Anda dapat mengambil bus dari stasiun di Malang. Jangan malu untuk bertanya masyarakat dengan sarana transportasi umum yang dapat digunakan untuk perjalanan sekitar Malang.

Nikmati Wisata memetik apel

petik apel

Malang gelar sebagai kota apel. Karena, di kota ini adalah untuk sebagian kebun apel hijau besar. Nah, untuk backpacker yang ingin liburan di Malang, Anda harus mengunjungi Kusuma pertanian di Batu untuk dapat merasakan rasa memetik apel sendiri langsung dari pohonnya. Hal ini tampaknya menjadi salah satu kegiatan untuk kegiatan wajib untuk backpackers dan wisatawan yang belum pernah ke Malang.

tingkat penerimaan untuk memetik apel antara Rs 34.000-54.000. Selain memetik apel, dan pengunjung dapat memilih stroberi. Kusuma pertanian dalam hal ini dan ada juga berbagai makanan dan minuman yang dibuat dari apel segar. Salah satu yang terkenal adalah minum jus apel dan cuka sari

Objek wisata Visit

lokasi wisata hampir semua populer di Malang ada di Kota Batu. Oleh karena itu, tidak salah jika Anda seorang backpacker ke Batu saat berlibur di Malang. Ada beberapa objek wisata yang harus dikunjungi ketika saya masih di kota apel ini, seperti Museum Transportasi sangat Instagram, dan mampu dan menarik untuk mengambil gambar dari RIA.

Kemudian, ada Jawa Timur Park 1 menawarkan berbagai pilihan permainan yang menarik. Ada juga Jawa Timur Park 2 tidak jauh dari Jatim Park 1, inilah rahasia kebun binatang, dan disajikan secara unik oleh berbagai binatang

di malam hari, Anda dapat mencari makanan di alun-alun kota Batu dan berhenti untuk berpartisipasi Ketan legenda 1967. Akhirnya, Anda dapat mengunjungi Batu malam spektakuler, tempat yang menawarkan berbagai permainan dan hanya terbuka di malam saja.

Sempatkan perjalanan gratis dan menyenangkan

setelah mengunjungi beberapa objek wisata yang mengharuskan Anda untuk membayar biaya masuk, dan waktunya telah datang untuk berwisata di Malang gratis. Pertama, kunjungan dari Malang Square. Di tempat ini, Anda dapat mengambil tur bus kota yang akan membawa Anda untuk berkeliling kota Malang.

waktu untuk diri sendiri untuk berhenti di stasiun Malang Kota Baru, karena di sini ada patung Singo Edan Arima, yang merupakan maskot dari bola klub sepak bola kebanggaan kota Malang. Patung juga menjadi salah satu menonjol dari kota Malang.

mencicipi memasak Khas Malang

Bakso Bakar Trowulan

ketika berlibur backpackers Malang, satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah untuk mencicipi masakan tradisional dari Malang. Ada satu yang sangat terkenal kuliner dan tidak pernah tertutup oleh stasiun televisi swasta, yang Bakso Bakar Trowulan. daging panggang sangat terkenal dan rasa, sehingga pengunjung rela menunggu untuk dapat menikmati kelezatan daging panggang dengan bumbu.

Selain itu, ada juga hook untuk gudang setiap Gladiator oleh Wonton Cwie Mai dan Fosco, minuman yang terbuat dari cokelat, susu. Elang Lai, Anda juga dapat menikmati lumpia dari Semarang, tahu .

ketika berhenti untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Batu, jangan lupa mampir ke pos Ketan Legenda 1967 di Alon -alun Stone. POS Ketan legenda pada tahun 1967, Anda dapat menemukan berbagai macam ketan diproses disajikan dengan berbagai atas selera.

penawaran belanja souvenir

apel malang

perencanaan untuk membawa oleh-oleh ketika perjalanan ke Malang? Mengapa tidak membawa apel hijau menjadi simbol Malang? Selain apel, Anda dapat membeli chip tempe Malang khas. Ada juga beberapa toko souvenir, seperti souvenir Goedang terletak di Jalan Industri, hanya dekat stasiun Arjosari.

membawa sweater Blues

udara di Malang dan Batu sangat dingin. Hal ini karena kota dekat dengan pegunungan. Oleh karena itu, ketika merencanakan liburan di Malang, membawa jaket Anda. Bahkan, di Batu Anda dapat tidur tanpa menggunakan pendingin udara, karena udara sangat dingin, terutama pada malam hari.

Nah, di sini adalah hal penting yang harus Anda pertimbangkan jika Anda ingin melakukan perjalanan ke Malang. Bawa uang secukupnya dan perlengkapan untuk liburan di Malang. Jika memungkinkan, Anda bisa melanjutkan perjalanan dari Malang ke mendaki Gunung Samaro atau mengunjungi Gunung Bromo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel