-->

10 Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi -

demam Korea telah mewabah di Indonesia sejak 10 tahun terakhir. Banyak orang Indonesia yang menyembah Band anak laki-laki dan kelompok gadis Korea. Bahkan, beberapa mengikuti seri drama Korea. Tidak hanya hiburan dari Korea endemik di Indonesia, makanan atau kosmetik dari Korea juga mulai dipasarkan di dalam negeri.

demam Korea telah membuat banyak turis dari Indonesia yang ingin melihat secara langsung pesona negeri ginseng itu. Akibatnya, dalam beberapa tahun terakhir, cukup banyak wisatawan dari Indonesia ke berpelesir ke Korea Selatan. Nah, jika Anda tertarik mengunjungi negeri ginseng ini juga? Mari , catatan dalam atraksi Korea Selatan yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan dari Indonesia berikut

Nami Island

jauh sebelum K- Bob mulai mencintai di Indonesia, dia adalah sebuah stasiun televisi dan satu menanyangkan swasta berjudul drama Korea Sonata musim dingin tahun 02. drama mengambil menempatkan di tempat wisata di Korea Selatan dan Nami Island.

biasanya kami mengunjungi

Pulau setengah berbentuk bulan selama musim dingin. Karena garis pohon yang tertutup salju akan membuat Anda merasa seperti Anda berada di menempatkan drama Winter Sonata. Namun, tidak ada salahnya jika Anda ingin mengunjungi Nami Island di musim semi, karena pemandangan pulau ketika menarik untuk juga musim semi untuk musim dingin.

Jeju

Pulau Jeju tempat wisata di korea selatan

Setelah itu, ada Pulau Jeju, sebuah pulau yang juga sering digunakan sebagai lokasi untuk mengambil gambar K- drama. Sebuah adegan dari Pulau Jeju sangat indah dan menawan.

pada saat yang tepat untuk mengunjungi pulau Jeju pada musim semi atau musim panas. Karena Anda dapat melihat berbagai bunga warna yang berbeda mekar indah di Kebun Raya Yumeji di pulau ini dari Jeju. Selain itu, di musim panas Anda bisa merasakan suasana liburan yang lebih baik dengan laut biru panorama yang bercampur dengan mata biru kehijauan dan menenangkan.

Beaumont Pavilion

Bomun Pavilion

saat liburan ke Korea, waktu untuk diri Anda untuk mampir ke Gyeongju, ibukota kuno dari dinasti Sheila yang berisi Museum judul tanpa dinding. Di Jeonju, ada kolam yang ada balkon kecil.

gambaran dari tempat namanya Beaumont Suite sebenarnya tampak sederhana, tetapi cobalah untuk mengunjungi tempat ini di musim semi. Anda akan kagum dengan pohon-pohon di sekitar kompleks, yang dihiasi dengan bunga-bunga yang mekar Sakura. Tidak hanya di Jepang dan Korea Selatan juga Anda dapat melihat bunga sakura yang indah yang mekar di musim semi.

Chandoak Palace

Istana Changdeok

sebelum menjadi negara kesatuan seperti saat ini, Korea Selatan adalah sebuah negara di muka Kerajaan. Changdeokgung, juga dikenal dengan nama Chandoak Palace adalah salah satu kelemahan utama di Korea Selatan. Di tempat wisata di Korea Selatan kategori ini seseorang dapat kenangan sambil menikmati keindahan arsitektur kuno khas dari Korea.

Tempat favorit di Chandoak Palace adalah Secret Garden atau The Secret Garden. Ini dinamakan seperti ini karena hanya memungkinkan untuk keluarga kerajaan di masa lalu untuk memasuki taman. Sekarang, taman rahasia di Chandoak Palace sudah sering digunakan untuk situs menembak

Jeonajabuk Palace

seperti yang telah kita katakan sebelumnya, Korea Selatan sudah merupakan kerajaan, jadi jangan heran jika di negara ini, dan ada istana besar yang pernah menjadi saksi bagi kemuliaan kekaisaran.

Selain Chandoak Palace, ada Jeonajabuk Palace, istana dari Dinasti Joseon, didirikan pada 1395. Di dalam istana ada Rakyat Museum Nasional Korea. Nah, selama kunjungannya ke Istana Jeonajabuk jangan lupa untuk menyewa tradisional gaun Korea, hanbok, untuk mengambil gambar dari

desa Bukchon

desa, yang satu ini tidak desa biasa, tahu . Karena sementara di Desa Bukchon, wisatawan juga bisa merasakan suasana orang-orang Korea Selatan di masa lalu. Karena rumah-rumah di desa Bukchon masih sangat tradisional.

ketika berjalan di desa, Anda dapat menikmati menonton bangunan tua di sebelah kiri dan kanan Anda. Meskipun ia mengunjungi banyak wisatawan, Desa Bukchon masih menawarkan suasana yang tenang khas pedesaan. Titik pandang yang akan Anda temui di desa Bukchon adalah kontras dengan pandangan modern dan multi-faceted, yang melihat di Seoul mewah.

Bukhansan National Park

Taman Nasional Bukhansan

ingin mengunjungi ke objek wisata alam terkenal di Korea Selatan? Anda dapat berhenti di Bukhansan National Park. Bukhansan berarti pegunungan Han utara. Ini disebut seperti itu karena itu terletak di sebuah situs pegunungan di sebelah utara Sungai Han. Di tempat ini, Anda bisa melihat lembah dan puncak granit, sungai sangat jelas.

sinilah mendaki paling favorit di Korea Selatan. Karena, ketika mereka tiba di atas Anda dapat melihat pemandangan yang menakjubkan. Selain itu, di Taman Nasional Bukhansan Juga ada lebih dari 1.300 spesies tanaman dan hewan. Anda dapat mengunjungi Taman Nasional Bukhansan pada musim semi atau musim panas.

Olympic Park

Olympic Park

Apakah mungkin untuk mengatakan bahwa Olympic Park adalah pusat dari koleksi anak-anak Korea yang ingin berlatih di geng. Sempurna kompleks olahraga terkenal di distrik Songpa.

Pada saat Dinasti Joseon, tempat ini digunakan ulat berkembang biak. Salah satu simbol yang menarik di Olympic Park dan ini adalah pintu perdamaian ( Perdamaian Gerbang ). Anda dapat menyewa sepeda untuk di semua bagian dari Olympic Park dan.

Pantai Haeundae

Hauendae Beach

Kunjungi Pantai Haeundae selama musim panas, karena pantai ini akan dikunjungi banyak wisatawan lokal dan asing di musim ini. Dan itu akan mengisi tepi dengan ribuan payung pantai berwarna-warni, sehingga bila dilihat dari atas, maka akan payung lucu dan menarik acara.

Sinar matahari di Pantai Haeundae sangat cerah di musim panas. Oleh karena itu, akan digunakan oleh wisatawan yang ingin berjemur atau berenang di pantai.

wa Kyung-stasiun

perjalanan ke stasiun sih? Jangan salah, itu akan dikonversi stasiun Kyung-Wa di daerah wisata di Korea Selatan sangat banyak diminati oleh wisatawan selama musim semi.

saat musim semi, pohon ceri sekitar tanaman akan berkembang dan dengan demikian menciptakan pemandangan yang menakjubkan. Selama musim semi, tempat tersebut sering digunakan sebagai tempat untuk memancing bagi pecinta fotografi.

Nah, di sini adalah sepuluh tempat wisata di Korea Selatan itu harus dikunjungi. Pusat X tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Apakah Anda memiliki rekomendasi untuk faktor-faktor lain di objek wisata Korea Selatan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel