-->

10 Bar dan Restoran Rooftop Terbaik Di Jakarta

10 Bar dan Restoran Rooftop Terbaik Di Jakarta -

konsep bar atau restoran terletak di bagian atas gedung pencakar langit menjadi booming . Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya jumlah bar dan restoran pada permukaan Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia.

Situs ini menawarkan konsep yang berbeda secara luas, mulai dari santapan romantis atau tempat nongkrong bersantai. Apapun konsep, bar dan restoran pada permukaan baik dengan pemandangan indah kota

untuk menikmati menunjukkan Jakarta Kota yang indah, terutama pada malam hari, dari atas gedung pencakar langit, Anda harus menghabiskan lebih sedikit. Karena bar makanan dan minuman menu atau restoran pada permukaan cukup mahal.

Nah, sebagai referensi bagi mereka yang ingin menikmati makan malam di atas gedung-gedung tinggi di Jakarta, di sini Ulasan banyak bar, kafe dan restoran pada permukaan versi yang lebih baik Bacaterus City.

Sky

tempat nongkrong di jakarta Skye

dalam beberapa tahun terakhir mendengar Ismaya nama Live pada skala yang sangat besar. Hal ini karena promotor sukses menggelar festival musik elektronik terbesar di Indonesia, gudang proyek Jakarta.

Jadi, apa hubungan dengan Sky Ismaya hidup? Kedua Sky atau Ismaya Hidup Ismaya bawah naungan grup. Melalui Sky, Ismaya membuat sebuah bar dan restoran pada permukaan terletak di segitiga emas Jakarta.

Restoran menawarkan menu Barat memiliki konsep dalam dan di luar kolam renang, Sky, Anda bisa menatap lurus ke bundaran sangat padat. Langit adalah di mercusuar BCA Lt. 56, Jl. M.H. 1 Thamrin, Jakarta Pusat.

Bart (rooftop bar)

bar dan restoran rooftop bart

ketika lain bisa melukis sambil menikmati pemandangan dari atas gedung-gedung tinggi di Jakarta? Bart adalah bar konsep artistik ini. Menarik dan berbeda dari rekaman ini adalah lukisan kasus yang disediakan oleh rekaman ini sepanjang garis mencintai itu. Penasaran dengan satu bar pada ini? Silahkan kunjungi Bart terletak di Artotel Jakarta Lt. 7, Jl. Sunda nomor 3, Thamrin, Jakarta

Hotel La Vue - Hermitage

La Vue – The Hermitage

untuk Anda yang ingin bersantai sambil menikmati suasana di sore hari pada suatu waktu kemacetan menunggu mulai sedikit tenang, Anda bisa drop di hotel La Vue - Hermitage 1 yang terletak di Menteng,

Hotel La Vue adalah bar terbuka terletak di lantai 9 silo. Meskipun tempat ini tidak terlalu besar, tidak View adalah tempat yang sempurna untuk chilling sambil menikmati koktail atau segelas anggur. Ingin bersantai di malam yang sama di sini? Tentu saja Anda bisa, karena tempat ini juga menyajikan berbagai Western selera . Hotel La Vue dapat memiliki di Hermitage Letnan 9, Jalan Cilacap No 1, Menteng, Jakarta Pusat

waktu untuk ruang

masih diskusi tentang ruang yang berada di hotel di permukaan, dan kali ini ada awan lounge yang dilengkapi dengan situs minimum dibandingkan dengan bar dan restoran di permukaan lain di Jakarta. Hal ini tentu membuat udara di awan tidak aula terlalu ramai, tapi musik yang sengaja dimainkan untuk menghidupkan suasana.

minuman favorit di tempat ini adalah beberapa jenis koktail, seperti Trix dan Sky pendinginan bintang. Suasana berwarna sofa membuat setiap pengunjung Cloud nyaman lounge untuk berlama-lama di sini. Awan lounge yang terletak di Kosenda Letnan Hotel 9, Jalan KH Wahid Hasyim No. 127, Tanah Abang

malu di permukaan

menentukan hangout dengan teman-teman sulit untuk mengatakan. Meskipun di Jakarta sudah tempat luas yang sejuk untuk hang out, tapi ketika itu ditentukan bahwa selalu ada pro dan kontra antara teman-teman.

Nah, kenapa tidak kita coba untuk menggantung di atap malu? Hal ini untuk mencegah seseorang hanya berada di lantai 4, karena tempat ini sangat cocok bagi Anda yang tidak terlalu menyukai ketinggian atau tidak ingin hang out di sebuah bar di atap dengan angin yang sangat kuat. Dangkal pemalu, Anda dapat mendengarkan musik yang dimainkan oleh DJ atau dinyanyikan oleh Live band . permukaan pemalu diadakan di Papilion, Jalan Kemang Raya No. 45 AA, Kemang, Jakarta.

ruang cloud kamar

Cloud Lounge & Living Room

restoran lain pada permukaan konsep yang unik, Cloud lounge dan ruang tamu. Di bawah naungan kelompok yang sama, bar ini terletak, dan ketinggian bangunan dengan lantai yang berbeda.

Untuk mencapai Cloud Hall, Anda harus melewati lift yang terletak meningkat. Dalam Cloud Hall, Anda dapat melihat sudut pandang 360 derajat dari Jakarta mengagumkan. Harga makanan dan minuman di sini tidak terlalu harga .

di malam hari, suasana akan sedikit hangat dan hangat karena Acids diterangi oleh meredupkan lampu dengan berbagai desain yang unik. Cloud lounge dan Rom hidup adalah di halaman, Letnan Office Tower 46 & 49, Jl. M.H. Thamrin cukup. 28-30, Jakarta Pusat.

Soupanova Ecosky

Soupanova Ecosky

Sesuai namanya, Soupanova Ecosky memperkenalkan konsep makanan menjadi satu dengan alam. Restoran ini mengusung konsep membangun sebuah taman di lantai. Anda dapat menemukan banyak tanaman berdaun hijau yang membuat udara dingin Soupanova Ecosky.

tidak hanya dapat menikmati suasana yang unik dari restoran, dan makanan dan minuman di sini juga sangat ramah dengan anak-anak portofolio Jakarta. Restoran ini buka dari pukul 12:00 Hal ini terletak di GKM Menara Lt. 23, Jl. TB Simatupang, Pasar Minju, Jakarta.

Lucy in the Sky

Lucy In The Sky

Selain itu, ada tempat nongkrong untuk mengirimkan terasa bagus kafe penuh dengan tanaman hijau dan indah. cafe santai dan cocok sangat untuk melayani sebagai tempat berkumpul dengan teman-teman

untuk membuat ornamen unik tentang Lucy di langit dari kita tidak menyadari bahwa bangunan bertingkat, rasanya seperti di sebuah kafe di pusat taman kota. pemanasan global cafe yang satu ini dibahas dalam area Central Business District Jl. Sudirman 52-53 memadai Lot 14, Jakarta Selatan.

8 ruang duduk

8 Lounge

hotel bintang lima di Jakarta dengan ruang bahwa konsep internal dan eksternal. 8 adalah lounge bar berada di lantai 8 dari Ritz-Carlton Hotel di Jakarta. Bagian depan bar ada secangkir yang terhubung ke taman dan show membangun gedung pencakar langit di seluruh hotel.

di luar ruangan, dan ada kolam renang, membuat suasana terasa mendinginkan . 8 ruang terletak di Ritz Carlton Hotel, Letnan-8, Pacific Place, kawasan pusat bisnis Metro AG. 52-53 nomor Sudirman, Jakarta Selatan.

tepi

The Edge

Ujung terletak di salah satu tempat tinggal untuk anak-anak Jakarta rafting, Kemang, desain tempat untuk hang-out cukup unik dari jenisnya, dalam bentuk bangunan 2 lantai, yang terletak di bagian atas bangunan. Di daerah luar ada kolam yang terlihat elegan dengan banyak meja dan kursi ergonomis sampingnya.

Ujung adalah tempat hang out yang tidak melayani banyak makanan. Hal ini terlihat dari daftar makanan tidak terlalu berat. Jika Anda ingin Grain bertahap bersama dengan teman-teman, Edge adalah tempat yang sangat nyaman. Tepi terletak di Kemang Icon by Alila Hotel Lt. 5, Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan

Daftar bar dan restoran pada permukaan versi menarik dari Bacaterus menarik ini Anda dapat merujuk untuk bergaul dan makan dengan teman-teman atau kekasih. Selain restoran dengan konsep permukaan, Anda juga dapat mengunjungi hangout terbaik di Jakarta, kami telah meninjau lain daripada sebelumnya dalam artikel ini.

Tapi ingat, jika Anda ingin mengunjungi bar dan restoran pada permukaan pada Sabtu malam atau khusus acara, seperti pesta cinta dan Tahun Baru, kita disarankan untuk memesan di muka. Karena jika tidak, Anda mungkin tidak akan mendapatkan kursi ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel