-->

10 Tempat Makan Enak di Bali yang Harus Dicoba

10 Tempat Makan Enak di Bali yang Harus Dicoba -

Bali merupakan salah satu tujuan wisata paling banyak dikunjungi di Indonesia. Selain wisatawan domestik, dan turis asing juga senang untuk mengunjungi Bali karena keindahan alam dan pantai ada duanya.

Pulau Bali adalah untuk memberikan pandangan panorama alam dan sejumlah tujuan wisata yang menarik. Namun, jangan lupa untuk melakukan wisata kuliner di Bali. Ada banyak tempat yang baik untuk makan di Bali harus dikunjungi saat Anda berada di sana. Setiap rekomendasi memasak lezat di Bali? Mari Lihat review berikut Bacaterus

Warung Newman

menawarkan titik sederhana dan ini salah satu khas rumahan piring di Bali Anda tidak akan menemukan di tempat lain. menu utama dari Warung Newman betutu ini sebenarnya dipakai makanan.

Selain betutu, toko ini juga menjual hidangan lainnya, seperti lawar, tipe dikenakan masakan sayuran, dan matah cabai. Ada banyak nama booth 'Newman' di Bali. Namun, Warung Newman, hanya satu ini terletak di Jl. Raya Bydigol.

Nasi Pedas Bo Andika

tempat makan enak di bali Nasi Pedas Bu Andika

Jika Anda memiliki kesulitan menemukan tempat makan yang menyajikan makanan "halal" di Bali, Nasi Pedas Bo Andika dapat rekomendasi memasak halal dan lezat. karena pemilik toko ini, Ms. Andika, adalah Muslim.

warung ini menjual nasi putih dengan berbagai lauk, sebagian besar rempah-rempah. lauknya beragam, mulai dari usus ayam, kulit ayam dan sayuran lainnya pada harga, dan menu di toko, yang terletak di depan Joger relatif murah. beras Hot Bo Andika dapat ditemukan di Jl. Raya Kuta, GB. Cobo No. 0C, Benoa, Badung, Kuta Selatan, Bali.

penyu yang cerah di bawah pohon

Sate Penyu Bawah Pohon

er, daging penyu Bagaimana ya merasa seperti? bersantai, itu hanya sebuah nama. kura-kura sate di bawah pohon 1 menjual daging babi sate roti dengan rempah-rempah khusus. Di masa lalu, warung sebenarnya menjual sesuatu daging penyu yang nyata, tetapi karena semakin langkanya kura-kura, toko pemilik babi tidak kurang lezat.

Jika sate lebih dibumbui dengan saus kacang, adalah kura-kura sate dibumbui hanya dengan garam dan merica segar iris. Anda dapat makan sate dengan nasi putih atau lontong. Terletak penyu sate di bawah pohon di tempat parkir Bjeelora Tri Sakti Legian.

Mama San Bali

Mama San Bali

Jika Anda berbicara tentang tempat yang baik untuk makan di Bali, dan restoran ini adalah salah satu yang tidak boleh dilewatkan. Mama San Bali adalah restoran bergaya dengan tindak tepat sangat beragam khas diet Asia. Di tempat ini, Anda dapat menemukan masakan tradisional Vietnam, Thailand dan China.

menu bervariasi Cepat membuat kita bosan untuk mencicipi segala macam masakan di Mama San Bali. Restoran ini terletak di Jalan Raya Kerobokan Nomor 135, utara dari Kuta, Bali selalu jujukan bagi wisatawan lokal dan asing

Menega cafe

ada banyak cafe di pantai di Jimbaran, tapi jauh sebelum Menega cafe adalah selalu pilihan terbaik bagi wisatawan yang ingin menikmati seafood di pantai Jimbaran. Tidak hanya dalam menu udang, cumi-cumi, kerang, yang dapat ditemukan di Menega cafe, tetapi juga lobster, kepiting dan barakuda dan ikan kakap merah, kerapu, dan banyak lainnya.

menikmati berbagai hidangan seafood yang sangat lezat dan masih baru sambil ditemani angin pantai angin pencahayaan redup yang akan menciptakan suasana hangat dan makan malam romantis. Menega cafe terletak di Jalan Four Seasons Muaya Beach, Jimbaran, Bali

Bebek Bengil

Restoran Bebek Bengil fakta ini dapat membuka cabang di Jakarta, tapi masih akan terasa lebih baik jika Anda makan saat di Bali. bebek hidangan goreng yang renyah disajikan dengan saus panas, yang sangat lezat.

meskipun fakta bahwa kedua bebek goreng, tapi menu yang ditampilkan di sini memiliki rasa dengan bebek goreng pada umumnya. Anda dapat mengundang teman atau keluarga untuk makan siang di Bebek Bengil dengan sawah hijau menyejukkan mata. Bebek Bengil restoran terletak di Jl. Hanoman, Padang Tegal, Ubud, Bali.

Nakal Nuri

Naughty Nuri’s

restoran tidak terlalu besar selalu tujuan wisata kuliner bagi sebagian besar wisatawan asing. Nakal Nuri 2 menjual panggang iga babi dengan rasa otentik yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

panggang iga babi yang disajikan oleh restoran ini terasa sangat Juicy dan lezat. Itu juga bagian yang sangat besar. Selain tulang rusuk, Anda juga dapat mencoba menu-menu lainnya, seperti sosis panggang atau nasi goreng. Warung Nakal Nuri dapat dikunjungi di Jl. Banner Sanggingan, Ubud, Bali.

terang Lilit Surrey meter (Moyo)

Sate Lilit Sari Merta (Pulau Moyo)

wrap terang dikenakan menu kami terbuat dari ikan tuna dengan rempah-rempah dan -rempah tradisional lainnya. Sate rasa yang sangat tajam dan sedikit pedas. Nah, bagi anda yang ingin memancing sate lezat di Bali, kami merekomendasikan tempat yang menjual sate bernama Sari Martha 3 , sebelumnya dikenal sebagai pijar pulau Lilit Moyo.

Sayangnya, toko ini tidak menyediakan ruang untuk makan di tempat. Oleh karena itu, pembeli harus menyelesaikan sate ini untuk makan di rumah. Terletak sate Willett Martha Surrey di Jl. Moyo, Denpasar, dan dibuka pukul 14.30 pagi sampai pukul 19.00 WIB.

Beras ayam pria cerdas kombinasi

Nasi Campur Ayam Men Weti

direkomendasikan tempat makan di Bali pria Mixed ayam Nasi cerdas berikutnya. Ini warung terbuka di pagi hari dan selalu ramai. Anda dapat memiliki sarapan di sini dan menikmati sajian nasi putih dengan lauk ayam, telur, dan usus, dimasak sayuran dan usang. Itu sangat pedas saus bawang goreng, juga disajikan dalam hidangan yang sama.

Anda dapat menemukan wisatawan lokal dan asing, sementara di toko ini. Meskipun toko terbuka sampai 02:00, tapi sering daftar makanan habis sebelum jam 12 siang. Berbaur Nasi hari pria cerdas yang hanya 50 meter dari Pantai Sanur. Alamat toko adalah Jl. Segara Ayu, Sanur, Bali.

Babi Guling Pak Dobiel

Babi Guling Pak Dobiel

Ada banyak restoran yang menjual babi menyusui yang berbasis di Bali. Namun, Babi Guling Pak Dobiel adalah salah satu yang paling populer hingga Jakarta. Daging babi daftar putar sini dicampur dengan rasa sedikit pedas dan tepat.

Buck Dobiel gudang kosong hampir tidak pernah dari pengunjung. Jika Anda mengunjungi Babi Guling Pak Dobiel saat jam makan siang, dan kemudian Anda harus menunggu dalam antrian pengunjung lain. Tapi itu akan membayar ketika Anda makan sensitivitas dimasak

meskipun fakta bahwa banyak pelanggan mengeluh bahwa parkir adalah gudang sangat kecil, pula gulungan daging babi buck daftar Dobiel masih tertinggal oleh banyak orang. title Babi Guling Pak Dobiel terletak di Jl. No. 9 pahlawan, Nusa Dua, Bali.

bagaimana Ulasan tempat yang baik untuk makan di Bali jadi sekarang kita berbagi? Tentu saja, menu yang baik dan menarik untuk Anda, bukan ? Jika Anda memiliki rekomendasi tempat yang baik untuk makan di Bali, yuk , berbagi dengan kami di komentar!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel