-->

Yuk Nikmati Liburan Seru di Pulau Pahawang Lampung

Yuk Nikmati Liburan Seru di Pulau Pahawang Lampung -

Untungnya kita hidup di negara Indonesia. Dengan semua kesalahannya, namun tidak menutupi keindahan kepulauan ini. Indonesia merupakan negara kepulauan. Ada banyak pantai yang indah yang dapat Anda temukan di sini.

salah satu pulau yang harus Anda kunjungi adalah Pahawang Lampung Island. Pahawang Pulau ini terletak di provinsi Lampung, yang terletak khususnya di lingkungan padada, Pasawaran, Lampung Selatan.

pulau pahawang lampung

'jalan sulit membawa Anda ke tujuan yang indah "

2

ungkapan ini tampaknya tepat untuk menggambarkan perjalanan adalah untuk mendapatkan Pahawang Island. akses ke tempat ini agak jauh . dari pelabuhan Bakauheni harus melakukan perjalanan melalui jalan darat selama sekitar 3-4 jam.

Namun, selama perjalanan Anda akan disuguhi banyak tempat wisata mulai dari daerah pegunungan, pabrik-pabrik besar, pelabuhan, kargo, laut, dan juga pemandangan kota Bandar Lampung.

3

Jika Anda tidak membawa kendaraan pribadi, Anda juga bisa menyewa adalah perjalanan mobil yang tersedia dalam skala besar setelah Anda keluar dari pelabuhan Bakauheni. Tapi Anda harus pintar-pintar menawar sehingga anggaran tidak lebih.

dari pelabuhan Bakauheni, Anda akan dibawa ke dermaga untuk Katapang. Dari sana, Anda masih harus melakukan perjalanan melalui laut, menyewa perahu ke pulau Pahawang. Setelah tiba di dermaga Katapang Anda akan melihatnya sangat jelas dari pantai Anda dapat melihat ikan kecil berenang di dalamnya. Perjalanan mereka akan memakan waktu sekitar 1-2 jam.

4

Ramah Tamah dengan adat

5

ketika Anda mencapai Lampung Pahawang Island, jangan heran jika Anda tidak melihat tanda-tanda tinggal di sini. Hal itu akan sulit untuk menemukan perumahan dengan fasilitas mandi, kolam renang dan restoran mewah, karena hampir semua wisatawan yang mengunjungi di sini untuk tinggal dengan penduduk setempat! Menarik bukan

pulau ini masih belum menyentuh banyak modernitas. utilitas listrik di sini masih terbatas. Jadi tidak hanya liburan, Anda akan dilatih menyusut karena listrik hanya digunakan pembangkit. Tapi liburan tidak akan sangat mengesankan bagi rakyat pulau yang ramah dan sangat membantu.

di pulau ini ada beberapa warung sederhana di mana Anda bisa diet kopi, mie rebus dan lain-lain. Jangan berharap untuk menemukan steak sirloin atau spaghetti carbonara, karena Anda tidak akan menemukan di sini. Namun, banyak pemilik hidangan akomodasi. Jadi Anda tidak perlu memasak sendiri.

jika Anda ingin mencoba makanan laut, Anda bisa membeli ikan langsung di seafood segar tertangkap oleh nelayan setempat. Ikan harus pembakaran bahan bakar di malam hari atau barbekyu pihak table wajib dalam liburan jadwal Anda pasti.

diving spot

6

7

8

Ada beberapa diving menarik di sekitar tempat pulau seperti, melanggar kepala dan pulau kecil Pahawang. Anda akan kagum dengan air laut begitu jelas Anda ingin segera melompat ke dalamnya. Air laut di sini adalah tenang sehingga Anda akan jarang melihat gelombang besar.

kita akan melihat bagaimana rasa berenang di karang yang indah, dikelilingi oleh pegunungan dan ikan kecil yang indah bersama-sama atau sedikit seperti Nemo badut ikan, berkala, dll adalah pengalaman hebat.

9

Berburu Matahari

10

masuk ke pantai rasanya tidak lengkap jika Anda tidak melihat keindahan matahari terbit dan terbenam matahari. Ini tidak semua situs di pulau dapat menangkap matahari terbit atau terbenam, tetapi Anda dapat mengunjungi pulau Pahawang kecil untuk mendapatkan matahari terbaik set situs. Jangan lupa untuk memanfaatkan momen indah ini dengan gambar.

memorial

Pergi ke tempat yang tidak biasa untuk mengunjungi dan selalu meninggalkan ulang tahun tertentu. Selain itu diabadikan melalui gambar, Anda ingin mengabadikan momen dengan membawa hadiah kepada orang-orang terdekat. Sayangnya, pulau ini tidak memiliki sebuah toko Pahawang Pulau khas.

Tapi jangan putus asa, Anda masih dapat membeli souvenir ketika Anda kembali ke kota Lampung. Banyak makanan ringan khas lezat yang harus kembali ke rumah, seperti keripik pisang rasa yang berbeda (coklat, kopi, susu, stroberi, melon, dll), dan mengapung kopi yang khas, dan jangan lupa untuk mencicipi saus khas dari Lampung maknyuuus terkenal untuk itu.

Nah, Anda ingin mengunjungi Pahawang Island? Jangan lupa untuk selalu:

  1. mempersiapkan hati-hati merencanakan perjalanan Anda

Jika ini adalah pertama kalinya Anda melakukan perjalanan, Anda harus menggunakan jasa perjalanan. Sekarang banyak layanan wisata yang menawarkan penerbangan ke pulau Pahawang karangan bunga. Selain lebih jelas, Anda dapat anggaran, yang akan dikeluarkan selama perjalanan ini dihargai.

  1. membawa kantong sampah

Meskipun sangat indah, tapi pulau ini masih kurangnya fasilitas seperti sampah. Jadi selalu siapkan trashbag atau kantong sampah untuk menjaga sampah Anda. Tidak pernah membuang sampah ke laut Oh! Untuk menjaga pulau ini masih indah dan subur.

  1. selalu membawa lebih banyak uang

kita tidak tahu apa yang akan terjadi ketika Anda melakukan perjalanan jauh dari menyebutkan pulau. Ada sering biaya tak terduga bahwa kita harus menghabiskan. Terutama ketika kita bepergian tanpa menggunakan jasa perjalanan. Jadi hanya dalam kasus, pastikan bahwa Anda selalu membawa lebih banyak uang.

Bagaimana? Pulau Pahawang dikunjungi tidak? Tidak ada salahnya memasukkan Pahawang Lampung Pulau sebagai pilihan tujuan liburan Anda. Tim kami sudah merasa diri sendiri bagaimana serunya menjelajahi pulau ini indah Pahawang. Anda memiliki sebuah pulau yang indah di sisi lain? Silakan berbagi dengan kami di komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel