-->

10 Tempat Buka Puasa Di Medan yang Menarik

10 Tempat Buka Puasa Di Medan yang Menarik - menarik

Berkunjung salah satu kota besar di Sumatera itu, yang satu ini menyenangkan. Meskipun lapangan tidak terletak di pulau Jawa, tetapi kota dan satu ini sangat maju dan berkembang. Hal ini dapat dilihat melalui bangunan dan pusat perbelanjaan. Dan tentu saja kurang afdol jika kita tidak mencicipi kuliner favorit di daerah ini selama kunjungannya di sana.

Bagaimana bisa memasak jika kita pergi ke lapangan selama bulan puasa? Bersantai, Anda dapat mencoba beberapa tempat sarapan memasak di lapangan. Berikut Bacaterus dan pertukaran informasi tentang keberadaan memasak hit di bidang cepat

makan pohon pisang

B tempat jujukan di bidang pertama adalah makan pohon pisang. Rumah makan yang satu ini sangat nyaman dan bersih. Daftar muncul di RM adalah Menangkap pohon ayam pisang.

adalah untuk memotong ayam kecil-kecil, kemudian dibumbui dengan bumbu yang sangat khas. Kemudian, setelah ayam goreng sampai renyah. Nah, setelah ikan disajikan pada orang tua Anda daun pandan. Restoran bahwa ini sebenarnya mengkhususkan diri dalam masakan Indonesia. Anda dapat mengunjungi RM. pohon pisang di The Crown kompleks massa No 16-17, Jl. S. Parman, Square.

Morning Glory Cafe

Morning Glory Cafe tempat buka puasa di medan

ingin mengundang pasangan relatif atau berbuka puasa bersama dalam sangat hangat ? Anda dapat mengundang mereka untuk berbuka puasa di Morning Glory Cafe. Café, yang satu ini memiliki sangat elegan dan modern. Selain lingkungan internal , di sini ada juga daerah luar pengunjung yang merokok.

daftar makanan paling di Morning Glory Cafe dan Nasi paprika hijau dan hari steak ayam. Pada saat yang sama, candy Anda dapat meminta Ala Pisang Goreng Morning Glory Cafe. Morning Glory Cafe mengatasi di Jalan T. Amir Hamzah, Helvetia Tim., Field.

penjepit SOYAMILK dan kembang tahu

Tongs Soyamilk & Beancurd

sedikit jika Anda ingin menikmati permen dalam berat yang sama ( candy ) saat sarapan. Nah, salah satu sarapan di lapangan, yang menawarkan hidangan utama dan candy lezat adalah untuk menghabiskan SOYAMILK dan kembang tahu. Sebelum makan berat, Anda dapat meminta pembuka pertamanya, penggemar kentang penjepit.

Nah, hidangan utama favorit disini adalah sup ayam yang adalah pasta dengan sedikit ayam robek, daging sapi dan bawang goreng, dan saus lezat. Dari candy jangan lupa untuk memesan kembang tahu penjepit bola wijen.

ayam jamur pasta Amigo

Mie Ayam Jamur Amigos

hari Mai yang satu ini sangat terkenal di lapangan. Ya, ayam jamur pasta Amigo terletak di kafe trotoar yang terletak di Jalan Abdullah (Masjid pertama Simpang Jihad). Jamur mie ayam warung memiliki rasa yang berbeda dari mie ayam dan jamur lainnya. Selain itu, kita juga dapat mengatur sisi putih tambahan hidangan untuk makan pasta ini.

di warung ayam jamur pasta Amigo berikutnya Ada juga kios yang menjual potongan es. . Mulia .. kombinasi lezat dan segar untuk sarapan ketika Anda jatuh di bidang

hangout kopi

sarapan dalam waktu kopi , mengapa tidak? Di daerah ini, ada coffee shop , yang menjual berbagai macam makanan berat, kopi dan chatting video yang kolektif. Tempat ini super nyaman, kopi yang baik, dan akan menjadi hidangan yang lezat bisa menjadi kombinasi yang menyenangkan bagi Siam.

Jika berkunjung ke coffee hangout, jangan lupa untuk memesan sapi Tongseng, Soto Susu, brokoli tumis daging babi. Karena daftar ini adalah yang ketiga paling diperintahkan oleh kopi hangout pengunjung. Jika Anda ingin berbuka puasa di kedai Hangout, datang ke Coffee diarahkan di Jalan Amir Hamzah No. 46 A, Medan

Pepes hari bidang

panel nasi putih hangat dengan medan ayam Pepes pasti membangkitkan selera makan Anda selama puasa. Ya, ikan kukus biasanya identik dengan atau seafood . Namun, di daerah ini ada sebuah restoran yang menjual ayam pepesan. Ayam dibumbui dengan rempah-rempah da, lalu panggang sampai matang.

Bau ayam dibumbui sangat menarik. Selain itu, tekstur ayam sangat lembut karena sebelum Anda membakar, dan ayam telah direbus terlebih dahulu. Bukan sembarang ayam daftar pepesan, di sini Anda dapat menemukan diasinkan cumi-cumi, ikan kukus dan dikukus udang. Ayam Pepes Bidang ini dapat ditemukan di Jalan P, Setia Budi PP blok bidang kompleks enam.

memeng terang

Sate Memeng

memasak satu ini terbuka hanya selama sore sekitar 5, sehingga mereka cocok untuk digunakan untuk sarapan puasa jujukan. tusuk sate memeng dari daging sapi, ayam, atau kambing yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda.

Yang istimewa adalah rasa sate ini, karena ini tentu saja sangat berbeda dengan sate Madura khas atau Ponorogo. Meskipun rendam sate berbeda dari yang lain, saus kacang disajikan dalam memeng cerah masih lezat dan patut dicoba. Penasaran dengan sensitivitas ini pijar memeng? Datang saja ke tokonya di Jalan Irian Barat No 1 menemui jalan buntu Gang, Square.

sup sumsum Langsa

Sop Sumsum Langsa

B lebih lezat jika Anda makan makanan hangat dan selera yang baik. Bagaimana jika saat ini Bacaterus B mengundang Anda untuk mencicipi sup sumsum seharusnya sangat terkenal Langsa di Aceh.

terbuka sumsum sup cabang Langsa di Medan. daftar Mayor tentu sumsum sup. Ini adalah sedikit informasi tentang tulang sup Anda dikenal di sini untuk memiliki rasa pedas dan fit. Sering dikemas sarapan tempat di daerah ini dengan pengunjung. Jika Anda ingin mencoba SUP sumsum Langsa, datang ke Jalan Setia Tubuh No. 17 B, Titi menghancurkan lapangan.

sushi boat

Sushi Boat

tidak harus bingung untuk menemukan restoran Jepang untuk berbuka puasa di lapangan. Karena, pada tahun 2014 telah dibuka sushi boat, Japanese Restaurant menawarkan berbagai menu khas negeri sakura itu.

Restoran ini sangat terkenal di kalangan makanan blogger lapangan. Di sini, Anda bisa merasakan rasa makan sushi di atas kapal kayu miniatur. Tidak hanya itu, Sushi Boat juga menawarkan daftar teppanyaki dan sashimi segar. Sushi perahu di River Park View AA 21-22 (Bologna) Square, Square.

Gardenia taman tropis resto

mengundang pasangan untuk berbuka puasa bersama saat di lapangan? Bawa saja ke restoran romantis di daerah, taman tropis gardeni resto. Restoran ini menawarkan intern dan daerah luar . Namun, tempat ini pengunjung favorit daerah luar dengan show taman dan pencahayaan yang romantis.

Meskipun tempat yang romantis, dan harga menu di sini sangat ramah sehingga tidak akan menguras banyak isi dompet Anda. gardenia tropis resto taman di Jalan STMK terletak di No 2 (Jalan Dr Mansyur), Square.

itu tidak sulit untuk menemukan tempat untuk sarapan di lapangan. Karena di sini ada tempat-tempat makanan yang berbeda direkomendasikan tujuan favorit bagi masyarakat lapangan. Nah, apakah Anda memiliki rekomendasi b di tempat lain di kota Medan? Mari , berbagi dengan kami di komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel