-->

10 Pilihan Tempat Ngabuburit Di Bandung yang Seru

10 Pilihan Tempat Ngabuburit Di Bandung yang Seru -

Jika semua pekerjaan penyelesaian kegiatan, Anda dapat mengundang teman-teman untuk ngabuburit bersama-sama. Ngabuburit sambil menunggu gendang Maroko lebih menyenangkan bila dilakukan dengan teman-teman. Ketika itu diisi dengan ngabuburit cerita waktu berbagi dan canda dan tawa dengan teman-teman, maka dalam waktu itu akan tampak berjalan lebih cepat.

untuk Anda yang tinggal di Bandung dan sedang mencari tempat untuk ngabuburit dengan teman-teman, dan beberapa ide ngabuburit tempat di Bandung, dan dapat mengambil ini menjadi referensi yang sesuai. Apa itu

Gasibu dan Gedung Sate Lapangan

warga Bandung bisa sangat akrab dengan tempat yang satu ini. Ya, Gedung Sate adalah mantra kebanggaan bagi warga Bandung. Pada saat yang sama, lapangan terletak Gasibu juga sangat dekat dengan Gedung Sate. Di depan Gedung Sate biasanya banyak vendor yang menjual makanan.

Nah, Gasibu dan Gedung Sate Square dan ini bisa menjadi alternatif tempat ngabuburit di Bandung menyenangkan. Di tempat ini, Anda dapat chatting dengan teman-teman sambil menunggu drum Maroko. Ketika adzan Maghrib telah berkumandang, dapat Anda dan teman Anda untuk membeli makanan yang dijual oleh pedagang kaki lima di depan Gedung Sate.

Taman Bridge, Dago

taman dago tempat ngabuburit di bandung

Pesan DAGO pada layar di sisi jalan adalah menonjol Bandung. Dago di lapangan, ada taman, yang dulunya bekas pompa bensin. Sekarang, taman ini digunakan oleh banyak warga Bandung untuk bersantai.

Ngabuburit Taman Bridge, Dago, dan ini tidak tampak bagus. Anda akan berbaur dengan orang lain yang juga menunggu waktu berbuka puasa di sini. Nah, jika berbuka puasa telah datang, Anda dapat membeli makanan yang dijual oleh pedagang kaki lima di sekitar Bridge Park. Anda juga dapat berjalan Dago untuk menemukan sebuah kafe atau restoran dari Siam.

Paris Van Java

Paris Van Java

Ngabuburit di mal memiliki nyaman seperti Paris Van Java adalah suasana yang menyenangkan. Apa yang bisa dilakukan di sini saat ngabuburit? Ajak teman-teman dari window shopping , atau nongkrong di kafe di Paris van Java.

Jika Anda adalah anggota dari salah satu pusat kebugaran yang terletak di pusat komersial, kemudian mengisi waktu ngabuburit Anda dengan sedikit keringat. Mengundang teman-teman untuk berolahraga bersama-sama memiliki ide ngabuburit menarik menarik. Setelah santai atau berolahraga di Paris van Java, berbukalah di salah satu kafe atau restoran di mall ini.

Alun-Alun Bandung

dapat Bandung Square dikatakan Alun-Alun Bandung ngabuburit di Bandung paling favorit. Bagaimana tidak, direnovasi sejak itu dan diresmikan oleh Walikota Bandung, Radwan utuh, telah menjadi tempat kejadian, pada tahun 2014 tempat yang sangat bagus untuk bersantai dan berkumpul dengan orang yang dicintai.

di Bandung Square, Anda akan menemukan berbagai macam fasilitas umum, mulai dari anak-anak bermain, perpustakaan, dan Wi-Fi. Mencari sarapan di sekitar alun-alun juga sangat mudah. Setelah sarapan, Anda dapat melakukan shalat Tarawih di Masjid Raya Bandung yang sebenarnya bangga ikon Bandung Square.

kuil Taman Pahlawan Cikutra

Lho, ngabuburit memasak di kubur? Mengapa tidak jahat? Jangan salah paham sebelumnya. Taman Pahlawan kuil Cikutra tempat yang sudah ngabuburit di Bandung adalah jauh favorit saya. Karena, di jalan-jalan yang ada di luar gerbang pemakaman ini ada banyak vendor yang menyediakan minuman dan makanan ringan, bahkan makan berat.

Oleh karena itu, Anda tidak ngabuburit di taman makam, tapi di luar kuil. Ketika panggilan untuk maghrib doa frekuensi Anda, Anda dapat dengan cepat mematahkan dengan membeli minuman dan makanan yang dijual oleh pedagang kaki lima di sekitar makam.

Caringin Tilu

ini juga sampai batas tertentu apa ngabuburit favorit di Bandung. Pasalnya, dari Caringin Tilu kita dapat mengagumi kota kuno dataran tinggi Bandung. Caringin Tilu sendiri terletak di Cimenyan, Bandung Tengah. Jaraknya hanya sekitar 5 km dari Saung Angklung Mang Udjo.

di Caringin Tilu dan pengunjung yang ingin ngabuburit dapat bersantai sementara udara dingin dan merasakan angin lembut Nan. Jadi, bagaimana jika Anda ingin istirahat? Di Caringin Tilu banyak gubuk yang menjual makanan. Pada malam hari, Caringin Tilu menghadap Bandung Sangat menarik.

Bukit Bintang

bukit bintang

menempatkan satu ini juga tentang Caringin Tilu yang sama. Namun, Bukit Bintang diketahui dari Caringin Tilu. Seperti namanya, di Bukit Bintang, Anda dapat melihat bintang-bintang bersinar di malam hari jelas. Belum lagi memperlakukan adegan berkilauan lampu dari Bandung.

itu sebenarnya hanya dilihat

dan pemandangan yang luar biasa pada malam hari sendirian. Namun, tidak ada salahnya jika Anda mengundang orang-orang terkasih untuk ngabuburit di Bukit Bintang menunggu gendang Maroko. Suasana sejuk suasana tenang membuat Bukit Bintang tempat yang indah untuk chatting.

Film kehidupan liar

Taman Film

Siapa sangka di bawah jembatan Pasupati Ada sebuah taman yang sangat bagus dan bersih? Namun, taman bukan hanya taman biasa, tahu . Ini adalah sikap dari film, di mana ada layar besar untuk menonton film. taman dapat menampung hingga 500 orang. masyarakat dapat menonton film di sini.

Namun, film ini tidak bermain di tak henti-hentinya di sini. Namun, Anda dapat bersantai di taman ini tematik menunggu waktu yang tepat untuk berbuka puasa. Nah, jika Anda beruntung, ketika Anda datang ke taman ini bahwa mungkin film itu diperlihatkan, dan kemudian Anda dan teman Anda dapat ngabuburit sambil menonton film di taman berkisar ide.

Taman Photo / Taman Cempaka

Taman Foto

Bagi Anda yang suka mengambil gambar dari RIA, tampaknya taman ini gambar yang sempurna untuk Anda ngabuburit dengan teman-teman. Karena, di taman ini Anda akan menemukan tempat gambar yang menarik.

tidak hanya berhenti di situ, di taman ini Anda dapat menemukan berbagai macam karya fotografi yang disajikan sengaja. Nah, yang paling membuat Anda merasa di rumah di sini ngabuburit disediakan Wi-Fi gratis untuk umum.

Trans Studio

Bagaimana jika ngabuburit kali ini diisi dengan kegiatan untuk bersenang-senang di internal Taman sangat terkenal di Bandung? Ya, di tempat lain, jika tidak di Trans Studio Bandung. Di sini, ngabuburit akan merasa lebih nyaman karena Anda dapat berbagai pengalaman gaming yang menarik.

Selain itu, karena tempat intern , cuaca tidak panas dan cerah. Konten untuk bermain di Trans Studio, Anda dapat pergi ke Trans Studio Mall terletak adalah salah satu kompleks dengan stadion.

Bandung menawarkan berbagai tempat menarik untuk mengisi waktu ngabuburit dengan teman-teman atau keluarga. Sepuluh tempat di Bandung ngabuburit ini bisa menjadi tujuan wisata alternatif di bulan puasa bagi Anda menunggu adzan Maghrib dengan orang-orang terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel