-->

10 Tempat Buka Puasa Di Jakarta yang Recommended

10 Tempat Buka Puasa Di Jakarta yang Recommended -

masih bingung mencari tempat untuk sarapan di Jakarta? Bahkan Anda tidak perlu bingung, karena Anda dapat menemukan berbagai tempat untuk makan di ibukota Indonesia. Mulai dari tempat makan trotoar hingga lima bintang-semua tersedia di Jakarta.

Jakarta dan menawarkan berbagai makanan untuk menjadi referensi ketika Anda ingin berbuka sendiri atau dengan teman-teman. Namun, Bacaterus telah merangkum Sepuluh tempat sarapan di Jakarta tujuan favorit unik bagi warga Jakarta. Mari , lihat rekomendasi dari tempat sarapan menyalin Jakarta Bacaterus

namaaz makanan

ini adalah restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia. Namaaz makanan restoran santapan , yang menyediakan daftar makanan yang super unik dari jenisnya. Jika Anda ingin pengalaman berbeda sarapan, kami memesan reservasi untuk sarapan di Jakarta ini khususnya.

Percayalah, semua menu dan disajikan di namaaz makan unik juga dan Anda sudah bertemu sebelumnya. Ayam kari di sini disajikan dengan Dalton dalam bentuk pensil di atas kertas. Ada juga tampilan rawon dengan bentuk pasta. Aneh? Silahkan melakukan reservasi dari namaaz makanan, Jalan Gunawarman 42, 4, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

sup berjalan Ram Pang cream

Sop Kaki Kambing Bang Karim tempat buka puasa di jakarta

Memutus cepat dengan kaki kambing sup yang terbuat dari campuran susu ini tentu sangat lezat. Ada banyak kaki kambing sup kios di Jakarta, namun Warung Sup Kambing Bang krim Berjalan adalah salah satu tersibuk dan favorit masyarakat Jakarta. saus yoghurt untuk hidangan ini dibumbui dengan cengkeh kapulaga dan sangat harum.

Selain rebusan kambing, tempat ini juga untuk mempromosikan sup dengan lauk daging, lidah, kikil, usus, dan paru-paru. Namun, Anda harus menunggu antrian ketika Anda mengunjungi toko, yang terletak di bawah atas ini. Berjalan Sup Kambing terletak Karim ledakan di Jalan SM. Mas Mansyur, Kebon Melati.

terang Khas Senayan

Sate Khas Senayan

Bright adalah makanan khas Indonesia yang cocok untuk dimakan saat sarapan, baik, jika Anda ingin makan sate di tempat yang nyaman, datang untuk cerah Khas Senayan di banyak pusat perbelanjaan di Jakarta. Selain menyediakan berbagai sate yang ada, restoran juga melayani khas Indonesia, seperti soto betawi, Gurame Bakar Jimbaran, dan hari Goreng Kremes.

rasa sate di restoran ini benar-benar lezat dan khas. Hal ini dapat ditemukan sate Khas Senayan di hampir setiap pusat di Jakarta, seperti Grand Indonesia, Toko Pluit, baywalk Mall, Cipinang Indah Mall, Central Park, Lotte Shopping Street, dan banyak lainnya.

Pantai Indah Kapuk

Itadakimasu

Pantai Indah Kapuk atau disingkat PIK adalah sarapan yang paling favorit di Jakarta. Di sini, Anda dapat menemukan puluhan restoran atau kafe. hangout ini sangat ideal untuk cepat istirahat dengan teman-teman atau keluarga yang memiliki selera makanan yang berbeda. Karena restoran di PIK menawarkan berbagai hidangan khas Indonesia serta dari berbagai negara.

beberapa restoran di PIK termasuk Kimchi Grandma (Korea), Warung Rawit (Indonesia), yang Acui bola seafood (makanan laut), Itadakimasu (Jepang), gang perut (Barat), dan toko lainnya beberapa atau memilih sebuah restoran

buntut Ibu Samino

sepiring nasi putih dan semangkuk sop buntut pasti menjadi perpaduan sempurna untuk sarapan. Nah, kali ini Bacaterus merekomendasikan ibu Samino buntut membuka beberapa cabang di Jakarta.

Menariknya, rebus menu buntut di sini terdiri dari banyak variasi, seperti ekor sapi paprika hijau dan luka bakar sop buntut, atau sup buntut goreng, yang mengatakan, sop buntut yang satu ini mengaku menjadi pelanggan mantan presiden biasa Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, tahu . Alamat buntut ibu Samino di New Delhi Jalan Pintu 1 (belakang Century Hotel), Jakarta, Jakarta Selatan

Suleiman resto

tidak masalah jika Anda ingin berbuka dengan daftar makanan Cina , tapi Anda harus mencari makanan Cina halal. Suleiman resto restoran makanan Cina , yang menjamin halal setiap hidangan disajikan.

pemilik Han Suleiman, seorang Muslim keturunan Tionghoa yang berasal dari Provinsi Shaanxi, Cina. hidangan favorit di resto Solomon adalah Mekuah telur ayam pasta tomat, bawang merah telur ayam, paha Ram bergizi CAH Capcai, Jiaozi dan daging kambing. Resto Suleiman dapat dikunjungi di Jalan Batu Ceper No. 73, Taft, Jakarta Pusat.

Abunawas restoran

Abunawas Restaurant

Abunawas Timur adalah sebuah restoran bergaya oriental, yang juga menyajikan makanan tradisional di Arab Saudi dan sekitarnya. Ketika Anda mendapatkan di tempat sarapan di Jakarta khusus ini, Anda akan merasa seperti Anda berada di istana di Timur Tengah. Menu di sini ditulis dalam bahasa Arab, namun beberapa penjelasan dalam bahasa Inggris.

daftar di Abunawas restoran yang paling cocok untuk sarapan adalah L / Asamak- Mashwi / Maqli (daging kambing / ikan bakar atau panggang), L Mugalgal (dimasak domba dengan tomat, bawang, paprika hijau, sedikit pedas), ayam kebab (roti ayam kebab isi daging). Restoran Abunawas membuka dua cabang di Jakarta, di Jalan Raya Jatiwaringin 15 Jakarta Timur dan Jalan Kemang Utara No 15 Jakarta Selatan.

Kaihomaru

Kaihomaru

Apakah Orange sashimi? Jika ya, dalam upaya untuk berbuka dengan hidangan otentik sashimi dan khas Jepang lainnya di Kaihomaru. Minimum salah satu restoran menawarkan makanan Jepang sangat asli.

Ketika makan di sini, Anda akan merasa seperti makan makanan Jepang langsung di negaranya. Ada juga daftar sushi, onigiri, ayam, udang, dan soba dan dijual di sini. Makan Kaihomaru di Jalan Melawai 6 No. 23, Melawai, Jakarta Selatan.

Bandar Jakarta

Bandar Djakarta

setelah ngabuburit tentang Pantai Ancol, dan waktu untuk diri sendiri untuk berpuasa di Bandar Jakarta. keistimewaan Restaurant seafood ini dapat ditemukan di berbagai kota di Indonesia. Di restoran ini, ada ikan segar dan makanan laut banyak piring. Hidangan di sini disajikan dengan saus atau bumbu yang bervariasi.

Kapan lagi Anda dapat makan sarapan dengan teman-teman di pantai, disertai dengan angin sejuk? Bandar Jakarta terletak di Taman Ambian Jaya Ancol, utara pintu masuk, Jalan kW. Travel Ancol, Pademangan. Di sini, Anda juga dapat menghubungi ngabuburit Maroko untuk berdoa sambil menunggu untuk tiba.

cafe Batavia

Sarapan di gaya Belanda dengan suasana masa lalu dan memberikan pengalaman baru untuk Anda. Batavia Cafe adalah restoran yang terletak di kota tua. Suasana di sini sangat mewah, hangat dan romantis

tempat yang menyediakan daftar khas Belanda, Western, pesona Indonesia sendiri untuk menarik perhatian wisatawan, terutama wisatawan asing. Setelah ngabuburit di kota tua, Anda bisa mampir untuk coffee shop di Batavia Jalan Pintu Besar Utara Nomor 14 dan Jakarta Barat, puasa.

Apakah Anda ingin makan sarapan dengan makanan Indonesia, Jepang, Cina, atau Timur Tengah? Sekarang, Anda tidak perlu kehilangan ke tempat-tempat B yang sesuai dengan selera Anda. Hanya memeriksa daftar tempat sarapan di Jakarta dari ini Bacaterus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel