-->

10 Tempat Buka Puasa Di Bogor Paling Recommended

10 Tempat Buka Puasa Di Bogor Paling Recommended -

Berkunjung kota hujan, Bogor, selama bulan puasa itu? Tidak perlu khawatir untuk mencari tempat untuk berbuka puasa ketika saya di Bogor. Karena ini adalah kota yang banyak dikunjungi wisatawan, maka tidak heran jika di sini Anda dapat menemukan berbagai jenis tempat makan, mulai dari kafe trotoar, gudang, kafe, restoran, dengan sangat mudah.

ke Bogor mungkin tidak sulit untuk menemukan tempat makan untuk berbuka puasa. Namun, bagi sebagian orang yang tidak tinggal di Bogor, mungkin ada kesulitan ketika Anda ingin mencari tempat makan untuk berbuka puasa. Oleh karena itu, disimpulkan Bacaterus've beberapa tempat sarapan di Bogor terkenal dan direkomendasikan

Saung Pak Ewok

sop buah takjil manis dan segar yang biasanya dimakan untuk berbuka puasa. Di Bogor, saung ada sup buah yang terkenal yang disebut Saung Pak Ewok atau yang biasa dikenal dengan nama Mr. Sop Buah Ewok.

andalan tempat ini adalah sup buah. Namun, di sini ada tiga sup rasa buah, saus dan jus, sup, susu, sup, sup dan durian. Selain itu, Saung Pak Ewok juga menyediakan makanan berat, seperti timbal, Beras, Batagor, Somay, spaghetti, dan banyak lagi. situs Saung Pak Ewok yang terletak di Jalan Bukit Tunggul No 5, Taman (Kinkana Kencana) Bogor.

ayam Geprek luar biasa

Ayam Geprek Istimewa tempat buka puasa di bogor

dan sarapan di Bogor yang satu ini membuka beberapa cabang sekaligus di kota hujan. Ayam Geprek sendiri menyediakan daftar ayam geprek legendaris dengan saus. Selain itu, ada juga daftar Pencok ayam yang disajikan ayam goreng dengan kacang hijau dan irisan Sambal.

Selain ayam, ada juga daftar lain, seperti Iga Bakar, Aegean Lombok International Rami, daging Geprek, asam sayuran, daun pepaya salep, dll Direktur ayam Geprek luar biasa di Jalan Ahmad Soebana 27 - Bangbarung, Jalan Ahmad Soebana 54 - Bangbarung, Jalan Dr. Sumeru - Cilendek, dan sektor komersial 6 dari Taman Yasmin No 100, Bogor.

kematian, coklat dan spaghetti

Death by Chocolate & Spaghetti

kadang-kadang dalam upaya untuk berbuka puasa dalam suasana baru sedikit unik, seperti dalam kematian, coklat dan spaghetti terletak di Jalan Ceremai No. 22, pusat Bogor. Kafe ini memiliki udara mistis. Bahkan, pelayan digunakan ketika hantu seragam melayani pengunjung.

tidak hanya dalam suasana saja, dengan judul horor makanan, seperti kematian kue adalah andalan kafe ini karena bentuknya yang mirip dengan kuburan. Selain itu, ada juga tujuan favorit dari menu cafe, spaghetti Schotel. Tidak hanya menjual tempat yang unik, kematian, cokelat dan spaghetti juga menjual makanan yang sangat lezat.

daging Seuseupan

Bakso Seuseupan

Siapa yang tidak suka berbuka dengan makanan ringan untuk nafsu makan dan hangat seperti daging? Makanan ini cukup populer di seluruh daerah di Indonesia. Nah, ada pub daging Bogor Iqbal, dua daging Seuseupan.

Meskipun tempat kecil dan sederhana, Seuseupan toko daging tidak pernah sepi pengunjung. Ada beberapa jenis daging gulung yang dijual di sini, seperti Mai Bakso, telur, bihun daging, daging, intravena, dan daging. Tidak sabar untuk berbuka puasa dengan daging Seuseupan ini? Datang ke toko di Jalan Bangbarung No 3, Bogor

Toge Goreng Pak Iwon

Toge memasak adalah salah satu spesialisasi dari Bogor. Toge kentang rebus tauge disajikan dengan mie kuning, kue beras, tofu, dan menuangkan ramuan tauco yang sangat khas dan lezat.

salah satu tempat yang menjual kecambah goreng tersibuk dan favorit di toko Bogor dimiliki oleh Mr Iwon. Yah, itu terletak Toge Goreng Pak Iwon di Jalan Pajajaran, tepatnya sebelum General Store Ngesti Baranangsiang. Anda dapat berbuka dengan Toge Goreng Pak Iwon Hal ini karena sarapan di Bogor terbuka 10:00-22:00

Depan sumsum

dari namanya saja, sudah bisa anda duga bahwa menu yang disajikan di sumsum diproses hidangan sumsum. Ya, ini daftar sumsum restoran menawarkan tidak sapi atau kambing. Agar

tulang sup paling ada dari pengunjung. Namun, Bacaterus juga menyarankan Anda untuk memesan sumsum tulang goreng dan beras renyah. Berbuka puasa dengan menghirup sumsum gurih dan lezat, mengapa tidak? Sumsum Depan situs terletak di Jalan Lawang Gintung No. 21, Bogor.

sup Doreen Lodaya

Sop Duren Lodaya

Tidak semua orang suka berbuka dengan makanan berat. Beberapa orang mungkin memilih untuk memisahkan diri dari takjil pertama. Oleh karena itu, Bacaterus seperti itu jujukan terkenal di Bogor merekomendasikan untuk mencicipi takjil legit dan segar, yang dalam SOP Doreen Lodaya.

Tentu saja, menu utama yang dijual di sini adalah Dorian SOP, tetapi Anda akan menemukan variasi unik daftar sup Dorian, seperti SOP Cendol Durian Durian sup Oreo, sup kacang Dorian goni Internasional + Ketan. Selain Lodaya cara, Doreen sup toko ini terkenal juga membuka cabang di Jalan Bangbarung, Jalan Gunung Batu, Jalan Siliwangi, Jalan Pahlawan, dan Gadog - Puncak

Soto kuning Pak Yusuf

Soto Kuning Pak Yusuf

tidak semua sup kuning? Soto Bogor kuning khas mirip dengan kari atau gulai. Selain itu, sup kuning mengandung santan dan berisi saus kental substansi sedikit.

Jika Anda sedang mencari sarapan di Bogor, jangan lupa untuk mampir untuk mencicipi masakan tradisional dari kota hujan ini berwarna kuning Soto Pak Yusuf. Anda dapat memilih lapisan mereka sendiri untuk sup kuning Anda memesan, mulai dari daging, paru-paru, usus, dan rumen, otak, hati, limpa, kikil, atau hidangan lidah. Soto Kuning Pak Yusuf terletak di Jalan Suryakencana, GB. Aut, Bogor.

Kedai Keita

Kedai Kita

Bogor terkenal dengan menu makanan unik dan cocok di lidah orang Indonesia. Dengan baik, dan makanan unik lainnya yang dapat ditemukan di Bogor Pizza kayu bakar. Dapat ditemukan pada daftar ini di toko-toko di Jalan Keita Pangrango No 21, Babakan, Bogor Tengah. Pizza di sini memiliki rasa yang khas dan aroma juga dibakar dalam oven, yang masih digunakan kayu bakar.

pasta panggang

merasa kurang tepat jika kunjungannya ke San Francisco tanpa mencicipi pasta panggang sangat lezat. Restoran yang menjual menu pasta panggang khas terletak di Jalan Salak No 24, Babakan, Bogor Tengah.

Joe rekan Selain panggang hidangan pasta khas sarapan membuat Anda merasa lebih hangat dan mengesankan. Selain menu pasta panggang, tempat ini juga menjual masakan Indonesia dan Western .

direkomendasikan tempat sarapan di Bogor sangat cocok untuk dijadikan jujukan puasa. Tempat-tempat yang direkomendasikan oleh Bacaterus adalah tempat makan yang hit dan favorit di kota hujan. Apakah Anda memiliki rekomendasi dari tempat lain? Silakan berbagi dengan kami di komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel