-->

10 Rekomendasi Tempat Buka Puasa Di Bandung

10 Rekomendasi Tempat Buka Puasa Di Bandung -

Apakah Anda ingin mengundang teman-teman, keluarga atau kolega untuk sarapan? Jika Anda tinggal di Bandung, maka tidak masalah untuk mendapatkan istirahat cepat yang hangat dan unik. Karena, di kota bunga, dan ada berbagai restoran dan kafe atau restoran yang dapat digunakan sebagai acuan untuk sarapan.

karena ada banyak tempat sarapan di Bandung, Bacaterus akan membuat daftar tempat sarapan yang unik dan nyaman bagi sebagian besar penduduk Kota Bandung. Aneh? Simak ulasan lengkapnya di sini

titik pemeriksaan

meskipun namanya, tanpa embel-embel "titik", tapi sarapan di Bandung, yang satu ini memiliki kafe atmosfer tersebut dan jauh dari kesan kafe trotoar. Sarapan di sini akan sangat menarik, karena Anda akan diundang untuk kenangan menonton film warisan dimainkan pada layar, yang merupakan langkah di Warung SIP.

makanan yang disediakan di Warung probe jenis makanan Indonesia, mulai dari Uduk Nasi, Nasi Ulam, dan Nasi Kuning. Pengunjung dapat memilih lauknya sendiri. Probe warung yang terletak di Jalan Riau Nomor 28 A, Bandung.

Roemah Nenek

Roemah Nenek tempat buka puasa di bandung

Selain itu, ada konsep makan restoran dan kafe yang menawarkan hidangan tradisional Indonesia dan internasional, Roemah Jeddah. Suasana rekan disediakan oleh Roemah Nenek membuat kami merasa seperti pulang ke kampung halaman saya.

beberapa daftar lokal Best Seller di restoran ini jamur lidah Beras, menyebabkan beras dan Tutug. Namun, jika Anda tidak ingin makan hidangan lokal, Anda dapat mencoba masakan internasional, seperti berbagai pasta dan daging iris. daftar harga makanan di sini juga sangat terjangkau. Nah, jika Anda ingin berbuka puasa di Roemah Nenek, Anda dapat pergi langsung ke situs di Jalan Taman Cibeunying Selatan No 47, Bandung.

Batu cafe

Stone Cafe

ingin memasangkan panggilan untuk berbuka puasa bersama? Mengajak pasangan Anda untuk sebuah kafe batu, tempat yang indah untuk makan, yang terletak di Dago Heights. Sudut pandang yang ditawarkan oleh Stone Cafe benar-benar luar biasa, di mana Anda dapat melihat lampu gemerlap Bandung, yang terlihat seperti kunang-kunang.

menyediakan

menu di kafe ini juga bervariasi, mulai dari Western sampai makanan Indonesia . Stone Cafe menggabungkan konsep tradisional dan modern, dapat dilihat melalui eksterior dan interior kafe ini. Batu Judul cafe di Dago Dago bersin Gate Resort, Bandung.

sushi Bonn

Sushi Boon

ketika Anda ingin berbuka puasa dengan makanan Jepang, di Singapura ada makan menu penjualan Sakuran negara khusus dengan sangat terjangkau. Jika Anda berpikir bahwa makanan Jepang selalu dijual dengan harga yang besar, Anda dapat menemukan murah dan lezat sushi di Bonn.

B Bandung tidak terlalu besar, tapi makanan yang disajikan di sini adalah ekonomis dan lezat, menu sushi berbagai, yang telah disesuaikan agar sesuai dengan lidah orang Indonesia ditawarkan dengan harga 000. makan sushi Bonn di Jalan Ir. H. Juanda No. 138 (area parkir Factory Outlet standar), Bandung

Lawangwangi

keren tempat lain di Bandung puasa. Lawangwangi adalah kombinasi dari galeri seni dan cafe. Tempat ini terletak di seberang dataran tinggi Dago, jadi pasti akan merasakan udara dingin di ngabuburit dan sarapan di sini.

makanan yang dijual di sini ada lebih tentang Western dan makanan Italia . Ketika malam datang, Anda dapat melihat pemandangan yang indah dari lampu-lampu sekejap Bandung. Lawangwangi adalah sebuah kafe yang mengusung desain yang sederhana dan modern. Anda dapat mengunjungi Lawangwangi ruang kreatif dan kedai kopi di Jalan Dago Giri 99A, Mekarwangi, Bandung

Bloemen

rumah makan yang satu ini menyajikan makanan khas dari Belanda dan Indonesia. Suasana terkesan dalam sekolah tua dan Bloemen rekan . Anda akan merasa seperti berada di rumah nenek sendirian. Menu andalan Bloemen adalah ayam Uma Maine dengan saus Holland, Beterbalan, membawa panggangan, dan Poffertjes.

Tak Belanda untuk mencicipi makanan khas negeri kincir angin, dan bukan ? Sarapan Bloemen juga sangat efektif, karena daftar harga makanan di sini tidak terlalu mahal. Bloemen resto terletak di Jalan Boscha No. 45, Pasteur, Sukajadi, Bandung.

Qahwa

Qahwa

kadang-kadang dalam upaya untuk berbuka puasa dengan hidangan khas dari Timur Tengah. Di Bandung, ada sebuah restoran menawarkan menu di Timur Tengah biasa lezat. Qahwa restoran adalah satu-satunya tempat sarapan di Bandung yang melayani Timur Tengah sangat otentik.

dan panggang

Qahwa Favorit menu daging kambing yang disajikan dengan briyani beras, kebuli, mandhi, atau kapsah. Anda juga dapat mencoba sisha di Qahwa itu dikatakan restoran terbaik di kota bunga sisha. Qahwa restoran yang terletak di Jalan Progo No 1, Bandung.

Trans Studio Bandung Mall

Trans Studio Mall

membuka

mall sejak 2011 merupakan pusat komersial yang lebih disukai untuk warga di Bandung. Di masa lalu, ini adalah nama dari pusat perbelanjaan Bandung Supermall. Perencanaan pusat perbelanjaan strategis terletak di sebelah taman indoor Trans Studio Bandung. Jadi Anda bisa ngabuburit di taman sebelum melanggar.

Jika kerugian untuk menentukan tempat sarapan, Anda dapat memilih ini Trans Studio Mall. Karena pusat ini memberikan penyewa makanan sangat beragam, mulai dari pasta Parhayangan, Yoshinoya, A & W, nasi ayam Hainan, sate Maranggi, Lontong Carey Kebun karet, dan banyak lainnya.

Warung Pasta

Warung Pasta

dari semua

dijual di Warung Pasta masakan Italia dengan harga yang terjangkau. Anda dapat memilih pizza, pasta, dan berbagai menu tradisional Italia lainnya. harga menu di Warung Pasta, mulai dari 15 sampai 25.000 rupee.

bagian dari makanan di sini sangat banyak dan mengisi. Selain itu, tempat ini juga terasa nyaman, cocok untuk sarapan dengan teman-teman atau keluarga. Makan pasta di Jalan Warung Ganeca No 4, Bandung.

D 'Cost Seafood

restoran seafood yang terkenal murah dan lezat. Di sini, Anda dapat berbuka puasa dengan makanan pengobatan kanker, cumi-cumi, udang dan berbagai ikan. Anda juga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk berbagai yang ada

seafood D 'biaya adalah tempat yang tepat untuk mengadakan sarapan dengan teman-teman sekolah, teman kuliah, dan Kantor teman. Di Bandung, dibuka biaya beberapa cabang D ', seperti Bandung Indah Plaza, Lt. dasar Lt. 3, Festival Kota Bandung link Lt.3, dan Bandung Letnan GF Trade Center.

Bacaterus tempat sarapan di Bandung dengan daftar yang direkomendasikan berbagai makanan dari berbagai negara. Selain itu, tempat yang direkomendasikan oleh Bacaterus favorit tempat nyaman untuk Siam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel