-->

10 Restoran Unik di Jakarta yang Anti Mainstream

10 Restoran Unik di Jakarta yang Anti Mainstream -

Spanyol adalah salah satu tempat yang ideal untuk menghabiskan akhir pekan dengan keluarga. Akan merasakan kehangatan saat chatting dengan keluarga dan menikmati berbagai hidangan menarik yang menarik di restoran.

Hari ini, banyak restoran yang menjual hanya rasa makanan, tetapi juga dari dalam, atmosfer. Seperti beberapa restoran yang unik di Jakarta berikut. Di restoran, Anda tidak akan hanya melayani makanan yang lezat, tetapi Anda dapat merasakan keunikan interior restoran ini. Apa itu

Hospitalis restoran dan bar

adalah .. tunggu Ende, apa restoran ini? Masak tampak seperti sebuah rumah sakit? pandangan pertama di luar dan di dalam restoran ini terlihat benar-benar seperti membangun rumah sakit atau klinik. Bahkan, ia mengenakan valet di depan operasi restoran. Lampu yang menghiasi teras restoran juga mirip dengan lampu operasi.

Namun, itu adalah 100 restoran% Hospitalis. Restoran hanya sengaja dirancang menyerupai rumah sakit. Anda juga dapat menerima para pelayan berpakaian sebagai perawat. Uniknya, menu yang disajikan di sini dengan alat-alat rumah sakit, tahu .

restoran unik di jakarta Hospitalis Restaurant & Bar

Meskipun desain ini membawa sebuah restoran seperti rumah sakit, Hospitalis juga menawarkan minuman beralkohol, seperti botol dan anggur . Bersedia untuk mencoba rasa makan di tempat seperti rumah sakit? Mari , datang ke Hospitalis restoran dan bar di Jalan Ahmad Dahlan No. 31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

namaaz makanan

Tidak ada yang unik tentang suasana dan dekorasi restoran satu ini. Namun, kebohongan keunikan dalam makanan yang disajikan. Ya, namaaz makanan diklaim sebagai salah satu restoran yang unik di Jakarta karena memberikan daftar santapan sangat khas.

Namaaz Dining

Bayangkan saja, Anda akan disajikan dengan alam ragout ayam kayu dikemas dari bentuk pensil dan kertas Note tampak usang. Selain itu, ada juga dodol yang dikemas dalam wadah pasta gigi buatan. Pendapat yang dikemukakan di sini adalah unik dan sangat istimewa! Penasaran bagaimana unik makanan namaaz? Mengunjungi restoran ini di Jalan Gunawarman No. 42, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

bong Kopitown

Ada restoran tampak seperti rumah sakit, dan ada juga restoran tampak seperti penjara. Pong Kopitown membuat Anda merasa seperti "seorang tahanan." Namun, menjadi "tahanan" di Bong Kopitown menyenangkan, tahu .

Bong Kopitown

Anda bisa memesan menu lezat dan makanan lezat bertentangan dengan makanan yang ada di penjara yang sebenarnya. Menyenangkan lagi, dan itu akan dilayani oleh pelayan berpakaian polisi atau tahanan. Restoran yang dibangun oleh seorang pengusaha muda, Bong Chandra, sebenarnya sangat unik.

meskipun fakta bahwa banyak bar di dalamnya, Pong Kopitown masih menyenangkan untuk menjadi tempat untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman. Ini unik tiga cabang di Jakarta Restaurant, dan khususnya di Kelapa Gading dan Setyawalk Sudirman. Pong Kopitown juga membuka cabang di Supermall Karawaci, Tangerang, Bekasi Sumarecon, dan Jogjakarta

Gastromaquia

berikutnya restoran unik di daerah Senopati berada. Mengudara unik Anda akan merasa ketika Anda masuk Gastromaquia ini. Di satu sisi dinding di restoran ini, dan ada kaca dengan bingkai klasik yang terlihat berbeda. Pada saat yang sama, di sisi lain dinding ada Gastromaquia teko, cangkir dan cangkir dalam berbagai bentuk melekat pada dinding sebagai hiasan.

Nah, Gastromaquia unik terakhir beberapa set cangkir tergantung terbalik dan digunakan sebagai kap lampu, tidak hanya itu, banyak membawa snack bar, yang juga memiliki khas Spanyol Thuraya terbuat dari sendok dan garpu 1945014 ] stainless steel . Gastromaquia terletak di Jalan Ciniru I # 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Warunk Upnormal

apa yang membuat satu ini terkesan dengan menu restoran yang unik. Bagaimana tidak, mie instan di sini disulap menjadi makanan mewah dan berbagai rasa. Indomie di sini dapat dicampur dengan telur asin dan rendang. Bahkan, bisa pasta mie di pizza.

Selain puisi, Anda dapat meminta daftar nasi atau candy di Upnormal Warunk ini. Seperti namanya, tempat makan yang satu ini benar-benar luar biasa dan istimewa. Upnormal Warunk kunjungan di Jalan Cempaka Putih Raya No. 102, Jakarta.

stadion

The Playground

berada di stadion dan Anda akan merasa seperti Anda berada di taman bermain anak-anak. Hal ini dirancang kursi dan meja restoran ini pada alternatif atau mainan lain yang biasanya ditemukan di stadion-gaya. Dan makan siang atau makan malam di sini membuat Anda merasa seperti Anda kembali ke menyenangkan dari masa kanak-kanak.

andalan stadion dan termasuk anggur dan madu panggang salmon, panggang epik ayam, truffle mac dan keju, Martabak Marshmallow, dan banyak lagi. Anda dapat mengunjungi stadion di Pondok Indah Pameran Street, GF Satuan G11-12, Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta.

Zia jika linguis

Dia Lo Gue

veteran ! Ini adalah kata yang tepat untuk menggambarkan restoran, yang Kemang. Begitu memasuki restoran ini, Anda akan merasa seperti Anda berada di sebuah galeri seni, minimal, keren, dan hangat .

tersebar kursi dan meja kayu di beberapa sudut ruangan. Benar-benar tenang dan nyaman. The remang-remang lampu menciptakan suasana di mana jika bahasa hangat dan menenangkan.

Sambil menunggu pesanan makanan, Anda bisa berkeliling di dalam restoran sambil melihat lukisan dan karya seni lain yang sengaja ditampilkan, semua karya seni Zia jika linguis dijual. Oleh karena itu, jika tertarik Anda bisa membelinya langsung. Hal ini terletak jika linguis Artspace di Jalan Kemang Selatan 99A, Jakarta.

Togo Kunstkring Palace

Tugu Kunstkring Paleis

mirip dengan dia jika linguis, restoran unik di Jakarta memiliki konsep makanan bersama dengan galeri seni. Bangunan itu sendiri banyak bangunan era kolonial masih seperti di Belanda. Bangunan anggur bergaya kolonial bersama dengan berbagai Interior Jawa. Oleh karena itu, Anda akan menemukan untuk menjadi seperti "bangsawan" sementara ia berada di dalamnya.

sebagian besar menu di sini didominasi oleh masakan Jawa. Tidak hanya untuk makanan dengan keluarga dan teman-teman, dan Togo Kunstkring Palace juga dapat digunakan untuk pertemuan dengan rekan atau upacara pernikahan dalam jumlah besar.

penasaran bagaimana makanan yang menarik malam di sebuah bangunan kolonial yang khas megah tetapi interior didominasi oleh budaya Jawa? Datang ke Togo Kunstkring Palace di Jalan Teuku Umar 1, Menteng, Jakarta Pusat.

perpustakaan bar dan restoran

Bibliotheque Bar & Restaurant

Selain itu, ada perpustakaan, tempat yang merasa seperti berada di sebuah perpustakaan gaya asing cukup besar. rak menjulang kayu di langit-langit dapat terlihat jelas saat Anda memasuki restoran ini.

makanan di perpustakaan juga sangat lezat meskipun harga sedikit . Kami menyarankan Anda untuk memesan ayam daftar barberque dan tilt-Fi ketika Anda berada di perpustakaan. Tempat ini juga sangat romantis jika Anda ingin makan malam baik sebagai pasangan.

pada beberapa hari, dan restoran dan bar juga menampilkan musik untuk menemani Anda untuk bersantai. bar perpustakaan dan restoran dapat memiliki di Sampoerna Strategic Square, Menara Selatan, LG 30, Jalan Sudirman cukup 45-46, Jakarta.

SLAM (Sky Lounge di Mercure)

Sky Lounge At Mercure

Akhirnya, kita menemukan SLAM, yang berdiri Sky Lounge di Mercure. Seperti namanya, tempat ini adalah restoran unik yang terletak di lantai 19 dari Mercure Hotel. Keunikan sudah Anda bisa merasakan ketika Anda menginjakkan kaki keluar dari lift.

di depan lift, Anda dapat melihat kolam renang gym cukup besar. Tempat ini tidak terlalu besar, tapi cukup nyaman. Dari jendela restoran ini, Anda dapat melihat kemegahan kota yang selalu padat.

menu di SLAM didominasi Western dan makanan Italia . Selain itu, Anda juga bisa bersantai sambil ditemani martini atau botol kelezatan dilayani oleh bartender profesional di restoran ini. SLAM terletak di Simatupang Mercure Jakarta, Letnan 19, Jalan Kartini Hotel Republik UU No. 18, Lebak Paul, Jakarta

enam restoran yang unik di Jakarta adalah tujuan yang dapat membuat makanan Anda berikutnya dengan keluarga atau teman-teman. Berbagai restoran tak kalah unik dari jenisnya dengan berbagai cafe yang unik di Jakarta, yang kita sebelumnya diperiksa.

Nah, apakah Anda memiliki rekomendasi lain makan makanan yang unik dari jenisnya di Jakarta? Mari , berbagi dengan kami dan pembaca lain di kolom komentar yang di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel