-->

Yuk Singgahi 10 Tempat Wisata di Banjarmasin Ini

Yuk Singgahi 10 Tempat Wisata di Banjarmasin Ini -

Sebuah sungai yang merupakan alias dari Banjarmasin. Setelah puas dengan rasa memasak berasal dari ibukota provinsi Kalimantan Selatan, sudah saatnya bagi kita untuk meluangkan waktu untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di sana.

kota dengan kepadatan penduduk yang tinggi memiliki banyak atraksi dilewatkan, tahu . Anda dapat mengunjungi berbagai atraksi ini dengan keluarga dan teman-teman, atau kekasih. Mari , adegan rekomendasi mengintip di versi Banjarmasin Bacaterus dari

Pulau Kembang

Jika di Bali Anda dapat melihat rumah monyet di Sangeh, di Banjarmasin juga tempat yang sama di mana monyet hidup dan berkeliaran dengan bebas. Pulau bunga adalah sebuah pulau kecil yang terletak di Barreto Sungai tengah.

di pulau ini, dan Anda dapat melihat banyak monyet dan berbagai jenis burung. Monyet di sini tidak tahu tentang beberapa hal, karena mereka sangat ingin tahu tentang barang-barang pengunjung Kembang Island. Jadi, membawa buah atau camilan untuk membawa perhatian kawanan ini terganggu monyet.

tempat wisata di banjarmasin Pulau Kembang

Masyarakat setempat sangat percaya bahwa ada monyet dengan ukuran lebih besar dari monyet lainnya, yang merupakan raja yang memimpin kawanan monyet di pulau. Bagaimana? Tertarik untuk berselfie dengan monyet?

pasar terapung

Anda tidak akan melihat pengumuman stasiun televisi swasta yang terjadi di pasar terapung? Pasar mungkin hadapi saat di Banjarmasin. Karena keunikannya, ini pasar terapung menjadi tujuan wisata bagi wisatawan dari luar Banjarmasin yang ingin merasakan sensasi berbelanja di pasar, yang terletak di atas sungai.

Pasar Terapung

di Banjarmasin, ada dua pasar terapung yang terkenal, sebuah pasar di Muara Kuin Floating Market Terapung Luc Baitan. Namun, Anda harus pergi ke pasar di pagi hari, karena pasar terapung hanya bekerja di 5-8 di pagi hari.

Sabilal Muhtadin

waktu untuk diri sendiri wisata religius di salah satu masjid terbesar di Banjarmasin, yang Sabilal Muhtadin. Masjid yang berdiri megah memiliki kapasitas hingga 7.500 orang. Pada saat yang sama, pada halaman pertama dari area masjid juga dapat menampung sekitar 7.500 orang.

Masjid Raya Sabilal Muhtadin

Tidak mengherankan, ini selalu tujuan pertama dari masjid bagi umat Islam ketika mereka ingin melakukan shalat. Pembukaan masjid pada tahun 1979, dibangun sebagai ucapan disesuaikan untuk seorang ilmuwan besar yang bernama Sheikh Mohammed Banjari Arsyad.

di kompleks masjid ini juga ada Kantor provinsi MUI Kalimantan Selatan. Bagi Anda yang ingin mengunjungi, dan terletak menuju besar mengkonversi Masjid di Jalan Sudirman, Antasan Besar, Banjarmasin Tengah

Taman Sungai ayah Martapura

ada yang istimewa lebih dari berjalan-jalan sore di tepi Sungai Martapura atau hanya berkeliaran menunggu matahari terbenam. Parenting taman yang terletak di sebelah persis Sungai Martapura, ini adalah tempat untuk orang-orang muda dan orang tua yang tinggal di New York City yang sering dikunjungi.

Taman ini sangat bersih dan terawat dengan baik. Oleh karena itu, banyak dari para wisatawan yang mengunjungi taman kebanggaan Banjarmasin ini masyarakat. Selain itu, karena tata letak posisi ayah sangat rapi, banyak fotografer mengejar di lokasi ini. Taman Parenting adalah ketepatan dalam Sabilal Muhtadin

Maskot Taman

Apakah Anda tahu bahwa Banjarmasin dua maskot, monyet selang dan musk pohon? Nah, salah satu taman yang menjadi menonjol Banjarmasin adalah Mascot Park, di mana pintu masuk ada kebesaran patung selang. Alih-alih mendapatkan di taman, Anda akan menemukan replika pohon musk pada banyak patung monyet yang luar biasa.

Taman ini terletak di pusat kota Banjarmasin memiliki berbagai jenis pohon, seperti pohon musk, beringin, kelapa sawit, gaging kelapa, mangga, dan banyak lainnya. Bahkan, di Mascot Park juga berbaris beberapa tanaman kaktus secara menyeluruh dalam mangkuk.

Barreto Bridge

Jembatan Barito

yang lain kota Banjarmasin menonjol yang harus memiliki, sebuah Pareto Bridge 1 . Ini menyeberangi jembatan dan satu di atas Sungai Pareto. Menjembatani dengan panjang sekitar 1 km. Kurang afdol rasanya jika Banjarmasin tanpa mengunjungi jembatan ini Barreto.

Selain mengambil gambar dengan latar belakang Pareto Bridge, Anda dapat juga tur memasak. Karena, di semua bagian jembatan ada penjual makanan yang menjajakan masakan tradisional Banjarmasin, seperti Soto, bit, bit Lontong, dan banyak lagi. Kapan lagi Anda dapat mengunjungi menonjol Banjarmasin sekali wisata kuliner, bukan ? Dan waktu yang tepat untuk mengunjungi jembatan Pareto adalah selama sore hari.

Selamat diamond cahaya pasar bumi

oleh-oleh khas banjarmasin

perjalanan saat berbelanja untuk membeli hadiah khas Banjarmasin, mengapa tidak? Ada pasar yang juga dikenal sebagai wisata di London, Selamat pasar tanah cahaya berlian terletak di Martapura. Pasar ini menjual berbagai jenis dan warna berlian yang sangat indah. Bahkan, beberapa item seperti aksesoris yang terbuat dari berlian buatan.

pasar ini cukup populer dan sumber kebanggaan bagi masyarakat Banjarmasin. Banyak wisatawan lokal dan asing kunjungi di sini untuk membeli berlian. harga komoditas berada di pasar yang beragam ini, mulai dari puluhan ribu hingga miliaran rupee.

Masjid Sultan Suriansyah

Masjid Sultan Suriansyah

pada masyarakat dan sering merujuk ke masjid bernama Masjid Kuin. Dan masjid menjadi saksi sejarah penyebaran Islam di Kalimantan Selatan. Karena capped masjid Sultan Suriansyah dan provinsi selatan masjid tertua di Kalimantan.

orang yang disebut Kuin masjin bangunan masjid yang terletak di tepi Kuin. Uniknya, masjid ini memiliki struktur yang mirip dengan rumah tradisional bit, sebuah home theater dengan atap berupa tumpang tindih. Satu-satunya hal yang membuat masjid ini adalah yang paling unik adalah mihrab atau atap sebuah doa Imam terpisah dari permukaan bangunan utama masjid.

Kampung Sasirangan

Kampung Sasirangan

Jika Anda tidak ingin berbelanja berlian, Kampung Sasirangan adalah tujuan wisata lainnya opsi untuk membeli souvenir. Kampung Sasirangan terletak di Kampung Melayu. Tempat ini menjual batik batik Sasirangan yang khas di Banjarmasin.

batik motif batik Sasirangan berbeda dari Jawa Tengah yang khas. Sepintas ini tampak seperti kain batik Banjarmasin Bali digunakan untuk pergi ke pantai. Namun, jika Anda melihat dekat, maka Anda dapat melihat perbedaannya.

Banyak wisatawan asing yang berkunjung ke Kampung Sasirangan karena kami ingin melihat proses pembuatan batik. Sasirangan adalah ciri khas batik berwarna cerah. Di tempat ini, Anda bisa membeli sepotong kain batik dalam satu bentuk atau yang telah dibuat dalam gaun, rok atau sarung.

Wasaka Museum

Museum Wasaka

Street adalah bukan cara untuk mengunjungi wisata alam atau belanja saja, bukan ? Sesekali kami juga bisa berjalan-jalan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata sejarah Laden dari negara kita, seperti Wasaka Museum. Nama museum berasal dari perjuangan rakyat logo Kalimantan Selatan, sebuah Wagga bahkan Kaputing yang berarti menjaga semangat dan sekuat baja dari awal sampai akhir.

museum unik ini untuk membangun rumah seperti Banjarmasin rumah panggung tradisional. Di sini, Anda dapat melihat mesin ketik tua, foto yang menceritakan sejarah, dan Senjata Api, yang dimiliki oleh masa kolonial Belanda yang digunakan di muka.

Bahkan, di museum Anda dapat menemukan Wasakan untuk iklan dengan isi yang berbeda dapat dibaca oleh Ir teks. Sukarno. Pasalnya, menurut Linggajati, tidak termasuk di Kalimantan Selatan kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tetapi orang-orang di provinsi ini masih berjuang untuk sepenuhnya bisa masuk rumah.

Banjarmasin melihat paket tour lengkap, mulai dari wisata dan alam spiritual, dan up-to-date. konten, Anda tidak akan bosan berjalan-jalan sepanjang hari di kota. Nah, apa saja objek wisata di Banjarmasin yang menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel