-->

10 Tempat Belanja Murah Di Batam yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Belanja Murah Di Batam yang Wajib Dikunjungi -

dan kota yang cukup dekat dengan negara Singapura, Batam telah berkembang menjadi sebuah kota berkembang. Oleh karena itu, Batam juga tidak kalah dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Bahkan, kota ini sering menjadi tempat bagi wisatawan untuk menyeberang ke Singapura dengan kapal ferry.

Batam, dikenal sebagai kota di mana Anda dapat berbelanja untuk elektronik, alat , tas dijelaskan dengan harga yang curam. Tidak perlu pergi jauh ke Singapura untuk kualitas barang bermerek untuk di Batam bisa mendapatkannya dengan slash harga. Sementara beberapa diringkas sebagai berikut Bacaterus murah belanja sudah di Batam yang bisa memiliki

Nagoya Hill

dari nama, Anda mungkin berpikir bahwa pusat perbelanjaan ini terletak di Jepang. Namun, Nagoya Hill adalah nama tempat yang murah untuk berbelanja di Batam. Bahkan, ini adalah pusat perbelanjaan terbesar di Batam.

di tempat ini, Anda dapat membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari, mulai dari parfum, pakaian, tas dan bahkan barang-barang elektronik. Tentang harga Anda tidak perlu khawatir karena sebagian besar barang yang dijual di Nagoya Hill dapat dianggap murah jika dibandingkan dengan pusat perbelanjaan lainnya di kota-kota besar lainnya.

Lucky Plaza

Lucky Plaza Tempat Belanja Murah Di Batam

terletak tidak jauh dari Nagoya Hill, ada pusat perbelanjaan yang terkenal ponsel di Batam, Lucky Plaza 1 . Anda dapat pergi ke Lucky Plaza, berjalan kaki singkat dari Nagoya Hill. Ketika saya di Lucky Plaza, Anda bisa mendapatkan banyak perusahaan ponsel atau alat orang lain dengan harga yang curam.

di sana-sini, telepon dalam kondisi baru atau bekas. Bahkan, sering digunakan untuk Lucky Plaza sebagai tempat grosir ponsel yang datang dari kota-kota lain di Indonesia. Ingin harga yang lebih murah lagi? Anda dapat mengajukan tawaran pada adalah harga oleh toko-toko untuk ponsel dengan harga Lucky Plaza.

Panbil Mall

Panbil Mall

Kapan lagi bisa Anda belanja murah di tempat yang nyaman seperti toko di mall? Nah, ketika Anda berada di Batam Anda dapat berhenti sejenak Panbil Mall. Pusat perbelanjaan ini sedikit berbeda dari pusat lain di Batam Panbil Mall 2 di kawasan industri di Batam, depan kuning.

Mall satu ini tidak seramai Nagoya Hill. Namun, Panbil Mall sangat nyaman bagi mereka yang ingin membeli pakaian atau kebutuhan lainnya di toko , yang menawarkan berbagai koleksi barang up-to-date .

Batam City Square

Batam City Square

adalah bidang yang indah di Jalan Bunga Raya sebenarnya tidak boleh dilewatkan jika Anda memancing tempat untuk berbelanja murah di Batam . Batam adalah halaman kota 3 , mall dengan 6 lantai dan selalu ramai setiap hari.

Sebagian besar wisatawan mungkin merasa ragu-ragu ketika datang ke pusat perbelanjaan di Batam City Square, dan alasan, mereka khawatir tentang harga barang yang dijual di pusat harus mahal. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena harga barang yang dijual di Batam City Square relatif ekonomis. Di tempat ini Anda dapat membeli tas, sepatu, atau pakaian dengan harga yang ramah

Top Mall 100 Batuaji

dan itu tidak sulit untuk menemukan pusat atau wisata belanja di Batam. Pasalnya, ada banyak tempat belanja yang harus memiliki ketika Anda berhenti di Batam, salah satunya adalah 100 Batuaji Top Mall. Pusat ini terletak di kawasan Tembesi, daerah yang menghubungkan bagian depan dan kuning Batuaji.

pusat ini tidak sangat besar, seperti Batam City Square atau Nagoya Hill, tapi pusat sangat modern. Di tempat ini Anda dapat menemukan semua jenis kebutuhan sehari-hari dengan harga yang ramah

Mega Mall Batam Center

Apakah Anda suka belanja barang bermerek atau tas dari luar negeri dengan harga yang lebih terjangkau? Datang ke Mega Mall Batam Center karena dia menarik untuk berbelanja di Batam yang sudah dikenal baik. Item yang bisa dicari oleh pembeli di Mega Mall Batam Center dilengkapi tas atau pakaian. Namun, Anda juga dapat menemukan barang-barang lainnya di mal ini.

port yang terbuka untuk makanan di Mega Mall juga cukup luas, mulai dari menu khusus Batam standar internasional. Di lantai atas mal ada juga sebuah teater studio bagi mereka yang ingin menonton film setelah berbelanja.

Kepri Mall

Kepri Mall

tidak akan mengakuinya ke Batam Jika Anda tidak mengunjungi Kepri Mall 4 . Ini adalah hotel modern yang terletak di tempat yang strategis dari pusat perbelanjaan. Dari pusat terminal feri internasional Batam, Anda hanya perlu melakukan perjalanan melalui jalan darat selama sekitar 10 menit.

Pada saat ini, Kepulauan Riau Mall tidak menjual hal yang sama, tetapi Anda juga dapat menemukan berbagai kebutuhan lainnya. Hal-hal yang dapat Anda mendapatkan mereka saat berkunjung ke Kepulauan Riau Mall termasuk pakaian dan aksesoris, ke perangkat elektronik.

Pasar Pagi kembali

Pasar Pagi Jodoh

Meskipun namanya Pasar Pagi kencan (5) , tapi ini tidak ini adalah tempat untuk mencari jodoh. Ini hanyalah sebuah pasar kaget di Jalan Jodoh, Batam. pasar terbuka dari fajar dan dekat ketika pakaian siang ini. Namun, pakaian yang dijual di sini adalah produk limbah dari Singapura.

yang ditampilkan tentu saja murah, mulai dari puluhan ribu rupee. Namun, ketika berbelanja pakaian di sini harus pintar dalam pilihan Anda. Mengingat barang yang dijual adalah sampah, sehingga Anda harus selektif jika Anda ingin item masih terlihat baik dan berkualitas.

Diamond City Mall

Diamond City Mall

Ikhtisar Diamond City Mall tampak seperti belanja murah di Batam orang lain. Namun, ketika Anda memasukkan mal, Anda akan mengerti apa yang item kunci untuk dijual di sini. Ya, Diamond City Mall memiliki banyak kios yang menjual pakaian Islam, terutama bagi perempuan. Dapat dikatakan bahwa pusat ini adalah surga untuk pakaian muslim dengan harga yang terjangkau. Anda bisa berbelanja di mal adalah souvenir pribadi atau dari Batam.

pasar Aviari

Pasar Aviari

seperti Pasar Pagi kencan, barang yang dijual di pasar barang bekas Aviari. Dan, tim ini dijual di pasar komoditas Aviari lebih beragam, mulai dari pakaian, tas, sepatu, elektronik, dan bahkan gelas dan lainnya kebutuhan rumah tangga.

pembeli yang datang ke pasar berasal dari Aviari latar belakang yang berbeda, mulai dari tengah ke atas ke bawah. Jadi, Anda tidak perlu gengsi jika Anda ingin berbelanja di pasar di Batuaji ini. Batam

Rekomendasi 10 belanja murah ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi mereka yang ingin berbelanja. Anda dapat menangkap hal-hal baik dan menggambarkan sementara murah di Batam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel