-->

10 Tips Liburan Ke Maldives Hemat ala Backpacker

10 Tips Liburan Ke Maldives Hemat ala Backpacker -

Maladewa atau Maldives adalah sebuah negara pulau yang terletak di sebelah selatan-barat dan selatan India. Ini adalah negara yang sama dengan adegan paling romantis. Wisatawan yang datang ke Maladewa dari berbagai negara. keindahan alam keajaiban laut di Maladewa sangat sulit untuk menolak.

banyak yang enggan untuk berlibur di Maladewa, takut biaya perjalanan ke negara asing ini sangat mahal. Namun, Anda tidak perlu ragu karena Bacaterus akan memberikan tips di Maladewa hemat. Pergi ke Maladewa itu backpacker pasangan, mengapa tidak? Mari , lihat tips di sini

menentukan waktu berlibur

kiat di Kepulauan Maladewa adalah yang pertama harus memilih liburan untuk menghindari waktu peak season . Apakah benar-benar waktu yang tepat untuk mengunjungi Maladewa adalah selama musim panas, yang jatuh pada bulan Desember untuk bulan April karena pemisahan .. Maladewa menawarkan keindahan alam pantai dan laut yang dinikmati selama musim panas.

Namun, jika Anda ingin menyimpan uang Anda dapat mengunjungi Maladewa selama musim hujan, yang di bulan Mei hingga November. Untuk memilih antara bulan Mei atau Juni karena pada saat itu, curah hujan tidak terlalu tinggi.

menjual tiket Airlines LCC

Beli Tiket Maskapai Penerbangan Low Cost Carrier Tips Liburan Ke Maldives

untuk sampai ke Maladewa, Anda harus menggunakan pesawat terbang dari kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta atau Surabaya. Anda akan mendarat di Bandara Ibrahim Nasir International di Maladewa. Sebelum mendarat di bandara Maladewa, pesawat dibuat transportasi di Singapura, Sri Lanka, atau Hong Kong.

tips untuk mendapatkan tiket dengan harga murah adalah untuk mencoba untuk membeli tiket dari penerbangan murah operator untuk menghemat pengeluaran maskapai . Satu tiket untuk perjalanan dengan Tiger Air adalah sekitar 5 juta orang, sedangkan harga tiket Singapore Airlines bisa mencapai 13 juta.

perawatan yang tidak perlu dari Visa

Tidak Perlu Mengurus Visa

Apakah Anda khawatir tentang menjaga visa sebelum berangkat ke Maladewa? Disarankan agar Anda tidak perlu khawatir karena untuk liburan di Maladewa tidak perlu merawat visa di muka. Karena itu adalah hak semua warga negara untuk memasuki Maladewa sebagai turis.

dan kami akan mendapatkan kesempatan untuk berada di Maladewa selama 30 hari. Hal ini tentu saja membuat Anda untuk menyimpan uang untuk berpelesir sementara di Maladewa.

membawa uang Rufiyaa moderasi

Bawa Uang Rufiyaa Secukupnya

Rufiyaa 1 adalah mata uang dalam Maladewa. Kami menyarankan Anda bertukar uang sebelum Anda memulai liburan di Maladewa. Karena, di pulau-pulau lokal, bukan ATM. Bahkan, banyak restoran dan resor tidak memberikan EDC untuk pembayaran kartu kredit.

Oleh karena itu, dalam hal ini Maladewa tips wisata Bacaterus Saya ingin menekankan bahwa itu harus membawa uang tunai dalam bentuk Rufiyaa. Tidak ada yang salah jika Anda ingin mengambil kartu kredit sebagai tindakan pencegahan. Hal ini juga dapat pertukaran ketika Anda punya di Maladewa, tapi pastikan Anda membawa dolar untuk bertukar uang Rufiyaa

transportasi

bandara

untuk melanjutkan perjalanan dari bandara ke pulau menawarkan resor mewah dan indah, Anda harus menggunakan pesawat lokal. Namun, ini hanya berlaku jika Anda memiliki anggaran lebih.

Jika Anda ingin menyimpan sehingga Anda dapat naik di papan feri, yang akan dimulai setiap 10 menit. Jika Anda ingin lebih cepat, maka Anda dapat menyewa speedboat , tapi tentu saja anggaran Anda menghabiskan lebih dari yang Anda ferry naik,

pemesanan hotel murah di Maladewa

harus

pemesanan hotel sebelum Anda tiba di Maladewa. Untuk satu hal, Anda dapat mengambil keuntungan dari keberadaan situs cadangan Hotel di Internet. Memang benar bahwa beberapa resor mewah di Maladewa dengan sudut pandang harga eksotis hingga puluhan juta rupiah per malam.

Namun, di Maladewa Anda dapat menemukan Wisma pada harga yang jauh lebih murah, sekitar USD 35-60 per malam. Meskipun perumahan mahal tidak dalam kondisi rumah di atas permukaan laut dengan menunjukkan perumahan menarik, tapi itu sudah mahal sangat nyaman dan bersih tempat untuk beristirahat.

persiapan dan disukai pemesanan sebelum aku pergi karena kami sangat menyarankan Anda untuk memesan hotel segera diberikan banyak orang Maladewa kurang mahir dalam bahasa Inggris.

membawa perlengkapan pribadi Indonesia

Bawa Perlengkapan Pribadi dari Indonesia Tips Liburan Ke Maldives

mencoba untuk memeriksa perlengkapan pribadi 2 ketika mereka berada di Indonesia. Jangan biarkan Anda lupa untuk membawa perlengkapan mandi atau makanan ringan. Karena harga barang yang dijual di Maladewa dan sekitarnya cukup mahal.

satu botol kecil shower gel dapat memperkirakan hanya sekitar 60 ribu rupee di pasar kecil di sana. Bahkan, sekotak biskuit untuk camilan hanya dijual 40 ribu rupee. Nah, akan lebih baik jika Anda membawa barang-barang pribadi sepenuhnya dari tanah air.

Tetap Ingat Meskipun tempat kenyang

Tetap Hemat Meskipun Makan Kenyang

Berikut tips yang di Maladewa 3 yang penting sehingga bagi Anda untuk mengetahui. harga makanan di Maladewa cukup mahal. kafe trotoar sederhana ada saja bisa menjual bagian dari makanan mulai dari 100 sampai 150.000 rupee.

Yah, hanya mengambil keuntungan dari sarapan gratis yang ditawarkan oleh hotel tempat Anda menginap. makan penuh sebanyak mungkin di pagi hari ketika siang dan malam, sehingga Anda tidak makan terlalu banyak. Ketika Anda perlu mengambil beberapa bungkus mie instan di area penalti dalam kasus Anda merasa lapar tapi ingin menghemat pengeluaran.

mengunjungi pulau-pulau lokal

Kunjungi Pulau-Pulau Lokal

ini adalah hal yang paling penting yang harus Anda lakukan ketika berlibur di Maladewa 4 . Kunjungi beberapa pulau lokal yang ada di sana. Beberapa pulau yang harus dikunjungi di Maladewa adalah Gulhi, Maafushi dan Guraidhoo.

untuk pergi ke pulau ini Anda bisa naik feri terletak terdekat mengatakan. Selain itu, feri menuju ke pulau-pulau beroperasi setiap hari kecuali hari Jumat.

Obi aturan ketika berada di Maladewa

Patuhi Peraturan Saat Berada Di Maldives (Copy)

sementara melayani banyak pulau eksotis tetapi Maladewa adalah negara yang didominasi agama Islam cukup kuat. Jadi kami sarankan Anda menjaga sikap dan perilaku

[1945001bahwabeberapawisatawantertarikuntukberpakaianuntukpantaisepertibikinisaatdipantaiyangindahdipulauNamunMaladewa (5) menawarkan beberapa daerah di mana Anda masih bisa menggunakan pakaian pantai seperti bikini.

Nah, saran ini di Maladewa dengan anggaran terbatas. Kami mendorong Anda untuk menyediakan dana untuk sekitar 15-20 juta dolar untuk setiap orang untuk berlibur ke Maladewa Kepulauan Ala backpacker . Dana tersebut juga termasuk biaya tiket pesawat ketika Anda membeli tiket pesawat murah. Mari , mulai menabung dari sekarang jika Anda ingin melakukan perjalanan ke Maladewa!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel