-->

10 Tempat Ngopi Di Bandung Paling Recommended

10 Tempat Ngopi Di Bandung Paling Recommended -

minuman yang mengandung kafein, yang seharusnya bahwa hal itu dapat membuat mata Anda terjaga untuk waktu yang lama ini sekarang telah berubah menjadi budaya, menyebutnya budaya kopi. Sekarang kita cenderung memilih sebuah kedai kopi atau kafe untuk minum kopi dan mengobrol dengan teman-teman atau keluarga dari rumah.

sekarang bacaterus.com Ingin berbagi kopi di Bandung yang harus dikunjungi. Keragaman adalah tempat yang sangat nyaman dengan orang-orang yang sering mengunjungi menguasainya sambil menyeruput kopi panas dengan teman-teman atau keluarga

Lacamera kopi

bila dilihat dari luar, tampak kopi Lacamera untuk menempati sebuah bangunan yang sebelumnya digunakan oleh rumah-rumah tua yang masih mempertahankan. Namun, ketika saya melangkah ke itu, Anda akan merasakan suasana wawancara cafe khas hari. Masukan hangat untuk Coffee dan berbicara dengan teman-teman di Lacamera kopi juga diimbangi dengan makanan dan minuman menu sangat lezat .

daftar minuman espresso paling memerintahkan sini adalah es krim vanilla mint, karamel macchiato, latte dan beludru merah. Pada saat yang sama, dan makanan ringan yang paling dibutuhkan omong kosong teh hijau. Tidak Anda dapat mengunjungi kopi cara Lacamera Naripan 79, Asia Afrika, Bandung.

Ngopi Doeloe

tempat ngopi di bandung ngopdul

dan seperti namanya Ngopi Doeloe atau nama Jock Ngopdul sebenarnya keren untuk minum kopi karena tempat ini besar dan lebih menawarkan berbagai makanan ringan sampai makanan berat . Ngopdul juga sekarang memiliki banyak cabang di Bandung.

sehingga Anda dapat sekarang datang untuk Ngopdul terdekat rumah Anda. Selain mudah, selalu ada berada di tempat-tempat strategis. Ngopdul di Bandung alamat berikut:

  • Ngopi Doeloe Teuku Umar: Teuku Umar No. 5, Bandung. Telepon. 022-250 2339
  • Ngopi Doeloe Purnawarman: Purnawarman No. 24-26, Bandung. Telepon. 022-421 9982
  • Ngopi Doeloe Burangrang: Burangrang No. 27, Bandung. Telepon. 022-731 6242
  • Ngopi Doeloe Hasanuddin: Hasanuddin No 7, Bandung. Telepon. 022-251 4601
  • Ngopi Doeloe Dago: No 57 Dago, Bandung. Telepon. 022-426 1063
  • Ngopi Doeloe Ranggamalela: Ranggamalela No. 6-8, Bandung. Telepon. 022-426 0961
  • Ngopi Doeloe Cibeureum: Raya Cibeureum No. 51, Simaha. Telepon. 022-601 7725

dua tangan penuh

Two Hands Full

dua tangan penuh dan berdekatan dengan pusat kota Paris Van Java Sukajadi buka dari 08:00 ke 09 : 00. Hal ini selain untuk kopi, dan di sini juga menyediakan menu bagi mereka yang ingin sarapan atau makan siang sampai makan malam. Tangan penuh atau THF mempercayakan kopi mereka dari Jawa dan Bali.

karena kau ada di sini, tapi saya tidak suka kopi kopi, Anda dapat mencoba chai latte adalah kombinasi dari susu, teh hitam, madu dan rempah-rempah -rempah. Interior kafe ini seperti membangun setengah jadi ini membuat cafénya terlihat menarik dan unik.

Barn Nuh

Noah’s Barn

Barn Noah telah ada untuk waktu yang cukup lama di Bandung, terletak di jalan Garuda (LAKS. Nurtanio) tidak. 39. Karena keberhasilan Barn Nuh yang dapat memikat pecinta kopi, Barn Noah sekarang juga di Dayang Sumbi tidak. 2 dengan lebih luas dan lebih strategis.

menggunakan kopi Barn Noah dari Jawa, Bali, Toraja, Papua. Tidak hanya kopi, Noah Barn menawarkan berbagai makanan lengkap (appetizer, sup, hidangan utama, menggigit dan sandwich cahaya dan Asia). Berbagai harga makanan dan minuman mulai dari Rs. 15.000 - Rs. 135.000. Rasa dan harga yang tepat, sehingga Anda tidak akan menyesal untuk mencoba untuk menikmati waktu luang Anda di sini

Roemah Kobe

berbahasa tempat kopi di Bandung, Roemah coffee shop adalah salah satu kopi tidak bisa lewatkan. Sementara di sini, Anda akan merasa seperti Anda Coffee bersantai di rumah. Seperti namanya, di sini Anda dapat menemukan berbagai kopi atau minuman kopi dari berbagai daerah di Indonesia.

Roemah Kobe adalah tempat yang berbicara dengan teman-teman sambil menikmati minuman kopi favorit Anda. Udara dingin di sekitar kafe juga membuat Anda lebih nyaman untuk berlama-lama di sini. Roemah situs Kobe di Ranca Kendal nomor saluran 9 jalan, Dago, Bandung

dua sen - minuman diasuransikan

terletak di Jalan Cimanuk tidak. 2 Bandung, lokasi yang strategis karena dekat dengan Riau. daerah ini merupakan surga bagi wisatawan berbelanja di factory outlet berjejer di sepanjang jalan. Dua sen dan relatif sangat baru-baru ini didirikan tapi sudah satu pilihan bagi pecinta kopi di Bandung

Pertama dan terpenting, saat diskusi tentang kopi, dua sen - minum kopi era tertanggung dari Bali, Dampit, Bajawa Flores, dan Malabar, Jawa Barat. Dua sen pada dua jenis kombinasi rumah yang mempesona kombinasi (cokelat, oranye, rasa tebal, dengan catatan manis), dan kombinasi dari kebangkitan dengan karakter citrussy, bunga-bunga cerah dengan penuh semangat.

Selain itu, jika Anda ingin berbicara tentang interior tempat kopi di Bandung, yang paling menarik adalah pernak pernik unik dari jenisnya dengan mebel kayu yang membuat suasana lebih hangat dan nyaman semua.

kopi Selasar

kopi selasar

Jika pecinta Funk dan kopi, tentu tidak akan melewatkan tempat kopi bergerak. kopi Sunaryo Selasar terletak di Jl. Bukan ahli dalam urusan bukit timur. 100 Dago. Dengan suasana di luar ruangan yang nyaman dan benar-benar tenang, juga memanjakan mata Anda dengan pemandangan hijau kota.

Banyak orang datang ke sini juga untuk hanya membaca tugas terbuka atau kantor atau di kampus karena udara tidak terlalu ramai dan tentu saja saya ingin berlama-lama di sini.

Anda harus menggunakan kendaraan pribadi untuk sampai ke lobi kopi karena angkutan umum di jalan-jalan dan ada hanya dibatasi sampai sore saja. Sekelompok kopi atau daftar lain di sini mulai dari Rs. 20.000- Rs. 50.000

kopi Ireng

Kopi Ireng

terletak di Jl. Bukit Pakar Timor No. Ciburial 1, kopi Ireng telah berdiri untuk waktu yang lama. Jika Anda mengunjungi tempat ini, itu adalah mencicipi wajib terkemuka aliasing cappuccino. Seperti kopi Ireng bernuansakan joglo baru-baru kopi luwak. Selain lezat untuk menikmati kopi, kopi juga Ireng berbagai makanan ringan untuk makanan berat dengan harga Rs. 15.000 - Rs. 40000 ini.

Piala

Cups

Jalan Trunojoyo tidak hanya terkenal untuk grup dan tentu saja distribusi yang terkenal dari Bandung tetapi juga banyak cafe dingin untuk minum secangkir kopi dan salah satunya adalah cangkir. Jika Anda adalah seorang pemburu gambar di pecinta makanan, tidak ada yang menghentikan tempat ini.

Selain kopi dan minuman yang enak, dan diberikan makanan dan minuman di sini juga baik pada layanan mata. Mug, tatakan gelas, sendok kayu dan furniture lucu sebenarnya semua khas pada akhir-cangkir, membuat tempat kopi duo diburu anak.

truk kuning

Yellow Truck

Jika Anda ingin menikmati kopi nikmat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda, silakan mencoba untuk menemukan sebuah truk kuning di jalan Pajajaran tidak. 6A. Dalam kafe ini tidak benar-benar semua jenis tapi homey cukup untuk kopi dengan teman-teman untuk cukup kursi truk Yellow tersedia, jadi jangan takut tidak mendapatkan di mana saja. Satu set harga minuman di sini mulai dari Rs. 10.000 - Rs. 18.000 saja.

kopi, tidak hanya lem minuman yang membuat Anda merasa di rumah duduk dan mengobrol dengan teman-teman atau keluarga, tetapi juga menurut sebuah studi dari kopi yang baik bagi tubuh. Tetapi hanya cukup kopi untuk minum 1-2 cangkir sehari saja.

Jika berlebihan akan ada khusus untuk efek samping tubuh kita untuk perempuan. konsumsi kopi paling untuk wanita hamil meningkatkan pertumbuhan aborsi atau gangguan janin. Jadi ya minum kopi di moderasi dan jangan lupa untuk mengunjungi salah satu tempat kopi di Bandung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel