-->

10 Tempat Bermain Anak Di Jakarta yang Seru

10 Tempat Bermain Anak Di Jakarta yang Seru -

menghabiskan akhir pekan dengan anak akan sangat baik untuk hubungan yang lebih dekat antara anak dan orang tua. Dibandingkan dengan mereka yang tinggal di rumah, dan tentu saja lebih baik jika anak diundang untuk hiburan khusus untuk anak-anak.

Nah, jika Anda berencana untuk mengundang anak Anda untuk bermain pada akhir pekan atau hari libur? Beberapa ide taman bermain untuk anak-anak di Jakarta, Anda dapat membuat referensi ini, tahu . Apa yang mereka? Di sini Anda akan Bacaterus meninjau daftar lengkap

menyenangkan tertawa pabrik

bermain intern terletak di pusat perbelanjaan di Jakarta berbeda dari yang lain. Karena, dalam menyenangkan tertawa anak pabrik bisa bermain di area basah dan kering yang unik dan sangat menarik.

tertawa adalah area bermain air intern untuk pertama kalinya di Indonesia. tanaman air adalah nama untuk air untuk bermain di tertawa. tanaman air memiliki berbagai wahana, seperti kamar mandi dengan berbagai mainan air, bermain kolam pemancingan, bahkan semprot terowongan.

tempat bermain anak di jakarta Giggle The Fun Factory

ditambah tanaman air , juga menawarkan tertawa Animal Little Garden mengandung kolam bola, ayunan, rumah, dll Pada saat yang sama, arena bermain berisi permainan yang lebih "menantang" untuk anak-anak yang telah tinggi mencapai 100 cm. tertawa ini terletak di FX Lifestyle X'nter Letnan 5, Jalan Jend Fun Factory. Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat.

Miniapolis

taman untuk anak-anak untuk bermain di Jakarta dan satu yang tidak hanya pengadilan biasa, tahu . Karena di sini, seperti yang akan dilatih kemampuan sensorik dan motorik anak. Anak-anak berusia antara bisa bermain di Miniapolis ini 0-12 tahun.

Miniapolis

membuka

stadion beberapa cabang di dua pusat perbelanjaan di Jakarta mengusung konsep unik untuk memenuhi kebutuhan hiburan pengunjung. Anak Anda akan diajak untuk bermain dan berinteraksi dengan Mr. Crick, dan karakter milik Miniapolis diciptakan untuk menginspirasi anak-anak untuk menjadi lebih kreatif dan memiliki semangat yang kuat petualangan. Miniapolis dapat memiliki di Plaza Indonesia - Jakarta dan Ion Mall BSD - Tangerang

stadion

bermain tidak harus di mal, bukan ? Hal ini juga dapat melenggang terbuka terletak di pusat kota yang akan digunakan sebagai alternatif untuk menghabiskan waktu dengan anak Anda. Stadion ini adalah stadion menawarkan dua arena terbuka, Arena kering dan basah.

The Playground

di halaman kering, anak Anda bisa bermain dengan lebih dari 10 peralatan permainan, sepeda atau rollerblade , dan Flying fox . Bosan pada arena kering, anak Anda bisa bermain dengan papan selancar di air atau air mancur arena basah.

Sambil menunggu anak untuk bermain, dan Anda dapat membuat piknik atau barbekyu dengan keluarga. Harga masuk untuk anak usia 18 bulan ke lebih dari 75 ribu rupee, sementara orang tua bisa masuk gratis. Mari , mengunjungi taman bermain di Jalan Kemang di 3B # B6, Jakarta Selatan

Planetarium

kadang-kadang mengambil anak-anak untuk bermain sementara Anda mengenal tata surya. Di Jakarta, ada planetarium yang menyediakan bintang teater pertujukkan untuk pengenalan bahan luar bumi untuk anak-anak. Di sini, anak Anda juga bisa belajar tentang matahari, bulan dan planet-planet di tata surya.

pendidikan wisata yang menarik dan sangat membosankan. Bahkan, ada juga kesempatan bagi anak Anda untuk dapat melihat benda-benda langit melalui teleskop. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh planetarium, yang dikelola oleh Departemen Pendidikan adalah harga tiket masuk sangat murah, yaitu Rp 3.500 untuk anak-anak dan Rp 7.000 untuk orang dewasa.

Taman Mini Indonesia Indah

keliling batas Indonesia 1 hari, melakukan pekerjaan ini? Hal ini dapat. Di Taman Mini Indonesia Indah, anak Anda dapat "membungkus" Indonesia hanya dalam satu panggilan hari. Mengapa ini? Taman Mini adalah kompleks wisata yang menawarkan berbagai macam budaya dan adat istiadat di Indonesia.

Di sini, Anda dapat menemukan pakaian adat, dan rumah adat, hingga budaya tertentu ada di seluruh provinsi di Indonesia. Harap kirimkan budaya Indonesia kepada anak Anda, Anda bisa memintanya untuk bermain di mobil rekreasi.

Ada juga unit tumbuhan dan hewan untuk mempelajari lebih lanjut tentang berbagai jenis hewan dan tumbuhan, terutama di berbagai daerah di Indonesia. Taman Mini Indonesia Indah terletak di Jalan Raya Taman Mini, Jakarta Timur.

Kidspace

kidspace

bukan tidak mungkin ketika anak bisa bermain sambil belajar di tempat yang sama. Kidspace adalah taman bermain intern , yang menawarkan berbagai permainan menarik dan cara untuk belajar tentang si kecil. Dengan demikian, kendaraan yang dibuat pada kenyataannya, sehingga anak-anak kecil dapat merasakan sukacita belajar sambil bermain.

Ada 6 tur menarik di Kidspace, seperti Aquadium mengajarkan tentang arus air di berbagai jenis kolam renang, Fantasy Gadis berbagai berat memotong cahaya dan bisa diatur untuk membangun kreativitas anak, dan Sandium kendaraan yang dilengkapi dengan alat yang berbeda untuk pantai berpasir game.

Ada juga Totspots , yang merupakan cara yang nyaman untuk anak usia 2 tahun ke bawah, pendaki setiap menunggang kuda dan panjat tebing adalah sedikit menantang bagi anak, dan eksplorasi berdasarkan pada mobil menyadari , yang akan memasukkan anak dalam astronomi, listrik, matematika, dan lain-lain. Kidspace terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda No 7, arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bricks 4 Kidz

Bricks 4 Kidz

Bricks 4 Kidz merupakan taman bermain pendidikan bagi anak-anak yang menggunakan batu bata Lego sebagai cara untuk bermain. Akan bermain dengan kemampuan diasah Lego anak-anak untuk merasakan dan berpikir kritis dan mengembangkan keterampilan motorik.

cocok untuk meningkatkan kreativitas dan bermain akan berusia 3-13 tahun. Bagi Anda yang ingin mengunjunginya, Bricks 4 Kidz terletak di Jl. Banda Kemang Raya No. 5. Tempat ini buka setiap hari 9-6 pm.

Pinisi Sains dan Edutainment Taman

Pinisi Science and Edutainment Park

tidak hanya bermain, anak Anda bisa juga belajar ilmu pengetahuan dan pinisi edutaiment Park. Karena, di sini akan menampilkan anak-anak untuk berbagai jenis budaya di Indonesia. Selain itu, anak-anak bisa latihan batik langsung belajar, bermain wayang, atau tarian tradisional.

selama bertahun-tahun, dan terus berinovasi Pinisi untuk menambahkan berbagai alat belajar dan bertaruh anak-anak. Sebuah taman bermain anak-anak di Jakarta di Blok M Lt. seperti Pasaraya 9 dan 10 terletak, Jalan Iskandarsyah kedua No 2, Jakarta Selatan.

Kidzania

Kidzania

hari ini, dan taman bermain dengan konsep edutaiment sangat populer. Nah, di Jakarta, ada taman bermain anak-anak, yang selalu ramai di tanggal pembukaan awal, yang Kidzania. Di sini, ada 71 sayap-seperti tempat-tempat yang berbeda yang biasanya ditemukan di kota, seperti SPBU, rumah sakit, supermarket, dan semua jenis bangunan lainnya.

di kota dibuat dalam ini, anak bebas memilih profesi diperlukan. Tidak perlu khawatir, karena anak akan dipandu oleh tim dari KidZania untuk bermain di kota industri ini. Kidzania di mal Pacific Place - Jakarta Selatan

fantasi dunia dan Atlantis Water Adventure

Dunia Fantasi

Taman satu ini pasti akrab bagi warga kota. dunia fantasi terletak di kawasan Ancol selalu tujuan wisata yang menarik untuk anak-anak dan keluarga. Ada banyak wisata menarik yang ditawarkan oleh stadion, yang mulai beroperasi dari tahun 1985.

terkenal kuda di sini termasuk petir, histeria, air terjun, dan banyak lagi naik. Setelah anak Anda puas bermain di DUFAN, Anda dapat membawanya ke Atlantis Water Adventure, taman air dan sangat luas, yang juga terletak di kompleks Taman Ambian Jaya Ancol.

tidak hanya berenang, anak bisa usaha di bidang Poseidon, Antila, Atlas Plaza, Aquarius, dan gurita. Berbagai olahraga yang menarik air, seperti kolam arus, kolam ombak, dan kolam renang mengambang. Fantasi dunia dan Atlantis Water Adventure terletak di Jalan Timor No Lodan 7, Ancol, Jakarta Utara.

Apakah Anda memilih salah satu dari anak-anak bermain di Jakarta direkomendasikan oleh Bacaterus ini? Jika Anda memiliki anak-anak lain di taman bermain di Jakarta dan sekitarnya, mari berbagi ide dengan kami melalui kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel