-->

10 Tempat Nongkrong di Bali yang Paling Asik

10 Tempat Nongkrong di Bali yang Paling Asik -

puas sekali dalam piknik dan tur memasak di Bali, Anda mungkin ingin bersantai sambil nongkrong dengan teman-teman atau keluarga. Bali tidak hanya untuk menyimpan tujuan wisata yang menarik, tetapi pulau ini juga menyediakan beberapa Hangout hangat dan menarik.

Pada daerah-daerah lain yang dapat Anda menghabiskan malam sambil menikmati suasana pulau, yang tidak ada duanya. Penasaran apa yang nongkrong di Bali kami sarankan? Pertimbangkan ulasan lengkap tanpa

Wu bar

bar ini satu dan slogan " dari sinar matahari untuk terbenam ." Ya, Wu bar buka dari siang sampai pagi hari. Namun, banyak pengunjung yang datang ke Woo Bar pada sore hari untuk melihat matahari terbenam. Bar terletak di lantai atas yang tinggi dan telah menunjukkan ke arah pantai.

Dengan demikian, rekaman ini adalah tempat yang sangat nyaman untuk menikmati keindahan sunset di pulau para dewa, di samping itu, akan disertai dengan alunan musik dan bersantai musik dengan waktu ketik EDM untuk bersantai di sebuah bar yang terletak di Seminyak.

tempat nongkrong di bali Woo Bar

ketika Wu bersantai di bar, dan sebagian besar pengunjung memilih untuk minum Koleksi atau jus . Namun, Anda juga dapat meminta daftar makanan seperti pizza atau burger. Wu bar terletak di W Retreat & Spa, Jalan Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Bali.

kentang Perdana Beach Club

Sebagian besar wisatawan yang berpelesir di Bali harus mengunjungi tempat yang sudah untuk menggantung dibuka sejak tahun 2010, menjadi presiden dari kentang dan satu club dengan Menampilkan ramai pantai dikunjungi oleh banyak orang, terutama sebelum sunset .

Potato Head Beach Club

Ada kolam renang di udara terbuka di tengah-tengah meja dan tidak bar kanan. Oleh karena itu, Anda bisa berenang sambil menonton sunset , disertai dengan segelas Koleksi segar. Karena club dikunjungi oleh wisatawan asing, maka harga menu di sini agak harga .

Salah satu pesona Beach Club ini adalah kinerja DJ yang membawakan lagu-lagu bahkan menempatkan bahkan memenangkan . The Potato Head 1 juga merupakan tempat untuk pesta menari tingkat internasional, seperti Ultra Music Bali. Kentang Perdana Beach Club terletak di Jalan Petitenget No 51B, Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Buro

BURO

hangout di Bali ini layak baik. Bagaimana tidak, Buro 2 menyediakan cafe untuk Anda yang ingin kongkow dengan teman-teman, ruang kerja untuk pekerjaan atau kontrak pertemuan [1945003kecildan konsep toko untuk memenuhi keinginan belanja Anda sendiri.

[nuansa

minimum dan suasana yang modern ketika Anda memasukkan Borough. tenang udara di Buro membuat kami merasa di rumah untuk berlama-lama di sini. Tempat ini didominasi oleh warna putih lebih Livingston, bakery terkenal dengan roti dalam bentuk semangka. Tertarik mencicipi kopi sambil menikmati suasana artistik di Buro? Kunjungi tempat yang sama di Seminyak

Ku De Ta

[1945001sementaradiBalidanmemanfaatkanuntukmengunjungibeberapatempatuntuknongkrongdibuatditepipantaisepertiKudeTadanSelainPotatoHeaddiBalidankamijugadapatmengunjungiKuDeTaadalahsebuahkafedenganpemandanganpantaiyangsangatsulituntukmenemukandikota-kotabesarlainnyadiIndonesia

Nikmati makan santapan sambil menikmati matahari terbenam dari Ku De Ta. Sebagai informasi, dan tempat ini selalu waktu sibuk 04:00. Oleh karena itu, kami sarankan Anda memesan di muka sebelum Grain " di Ku De Ta. Sama seperti Boro, Ku De Ta juga terletak di daerah Seminyak

tukang daging Klub

bergaul dengan teman-teman dan kekasih ketika di Bali sangat bagus Namun, aktivitas menggantung bersama-sama lebih menyenangkan bila disertai dengan burger lezat di bagian yang sangat besar.

tukang daging Club adalah sebuah kafe yang menjual berbagai daging. dan memastikan daging burger yang dijual di sini lebih beraroma dan lembut seperti tukang daging Club menggunakan daging kering usia daging sapi yang telah melalui tahapan proses selama 30 hari. Anda atau teman Anda hang out adalah seorang vegetarian? Tidak masalah, karena tukang daging Club juga menawarkan burger vegetarian. jagal Klub dapat ditemukan di Seminyak.

cafe delima

Cafe Pomegranate

bosan duduk-duduk di pantai dengan berdebar musik EDM berisik dan ingar-bingar suasana? Anda dapat memilih buah delima Café menjanjikan suasana yang tenang dengan pemandangan sawah hijau yang sangat luas. Menu di kafe ini berasal dari berbagai negara, tapi lebih terkontrol diet Model Asia.

delima cafe sangat cocok untuk Anda yang lebih memilih sebuah kafe dengan suasana tenang sebuah kafe yang ramai dan berisik. Delima cafe buka dari pagi hingga pukul 21. Jika Anda ingin mengunjungi sebuah kafe delima, Anda dapat mengunjungi tempat ini terletak di Ubud.

Kabron Beach Club Inc

El Kabron Beach Club

Mungkin Anda tidak berpikir bahwa di wilayah Pecatu tenang dan jauh dari ingar-bingar klub ada Pantai keren, seperti perusahaan Kabron. Hangouts di Bali ini adalah salah satu hangat dan direkomendasikan .

Sama seperti Potato Head, di El Kabron Ada juga kolam renang, yang tidak terlalu besar, yang membuat kita merasa ingin cepat nyebur di kolam renang. Belum lagi di sekitar kolam ada bean bag tampak lembut dan nyaman. Nikmati sunset sambil nongkrong di pantai dapat Anda lakukan ketika Anda mengunjungi perusahaan Kabron di Pecatu, Kuta Utara ini.

tidak Plancha

La Plancha

restoran dan bar yang satu ini benar-benar memperkenalkan konsep nongkrong di pantai. Plancha bukan hanya tempat untuk nongkrong di Bali yang cukup populer. Bar di pinggir laut. Jika bar lain membuka dari siang, tidak Plancha buka dari pagi. Di pagi hari, sebagian besar pengunjung adalah peselancar yang mencari sarapan.

rekaman ini dari dua lantai, lantai pertama, Anda bisa duduk di bean bag itu benar-benar berada di pantai berpasir, sedangkan lantai dua ada kursi dan meja dari kayu di cat berwarna. Bar yang dimiliki oleh penduduk Hispanik sebenarnya adalah sebuah konsep desain yang memberikan prioritas berwarna . Hal ini dapat dilihat dari bean bag multicolor berserakan di pasir.

ketika pengacara dan Potato Head Wu menawarkan daftar makanan dan minuman yang sangat mahal, tidak Plancha menyediakan daftar harga dan sangat ramah. Pada 16:30-19:30, akan ada kinerja DJ menyediakan musik Spirit dan reggae. Jika Anda ingin hang out di Los Angeles Plancha Beach Bar dan Restaurant City, silakan kunjungi tempat ini di Jalan Ayu Beach, Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

motel Mexicola

Motel Mexicola

, maka Anda akan diminta untuk merasakan nuansa Hangout di Meksiko-gaya di Bali. Mexicola Hotel 3 menyediakan desain, tempat, makanan, dan musik dalam gaya Meksiko. Banyak pengunjung merasa puas dengan layanan Staf motel Mexicola yang tampaknya ramah tidak membedakan layanan bagi wisatawan lokal dan asing.

segala sesuatu yang ada di tempat ini membuat Anda merasa seperti Anda berada di Meksiko. Jika Anda tidak tahu piring yang terkandung dalam nama daftar buku, hanya meminta pelayan dan dia menjelaskan kepada pasien.

salah satu yang paling penting dan kontras motel Mexicola untuk nongkrong di Bali lebih mungkin "menjual" menunjukkan dan sunset beach. Mexicola hotel yang terletak di Jalan KAYUJATI No. 9X, Seminyak, Badung, Bali telah menarik banyak pengunjung desain dan dekorasi konsep-konsep yang unik dan berbeda dari yang lain.

Batu Bar

Rock Bar

bar, tentu saja, di tepi pantai sangat mudah untuk menemukan ketika Anda berada di Bali, tetapi bagaimana jika itu hadir di bar di bebatuan? Rocks Bar adalah tempat istirahat yang wajib dikunjungi di Bali. Bar yang terletak setinggi 14 meter di atas laut dan batu. Akses ke Rock bar adalah penggunaan meningkatkan khusus.

akan diberikan kepada para tamu bintang lima resort IANA Woods akses prioritas ke Rock Bar 4 . Pada saat yang sama jika Anda tidak pengunjung resort sama, Anda masih dapat mengunjungi Rock Bar. Namun, Anda harus mengakses jam sebelum sehingga Anda tidak kehabisan ruang. Hit

gelombang suara akan terdengar ketika batu-batu di bar batu. Namun, suara hanya samar-samar mendengar karena bar sedang bermain musik dengan gaya kelab malam dengan volume cukup keras.

Harga piring di Rock Bar relatif mahal sedikit . Namun, itu sangat layak dengan pemandangan Samudera Hindia, yang terletak di bawah kaki Anda. Bar terbuka di 04:00 batu, terletak di Ayana Resort, Jl. Karang Mas SEJAHTERA, Jimbaran, Badung, Bali.

Nah, ini adalah daftar tempat untuk nongkrong di Bali harus mengunjungi ketika Anda berlibur di pulau. Jika ada tempat Hangout sekali lagi itu belum dipertimbangkan di sini, silahkan merekomendasikan kami dengan menulis di kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel