-->

10 Tempat Oleh-Oleh Bandung Populer yang Ramai Dikunjungi

10 Tempat Oleh-Oleh Bandung Populer yang Ramai Dikunjungi -

Jika Anda berencana untuk pergi ke Bandung dalam waktu dekat, Anda dapat melihat di sebuah hostel atau wisata objek wisata di Bandung, saya telah merekomendasikan sebelumnya. Namun, itu tidak cocok jika Bandung tetapi tidak untuk berbelanja untuk membeli hadiah khas kota kembang ini. Jadi, cobalah untuk meluangkan waktu untuk mencari souvenir di beberapa tempat oleh Bandung oleh yang ramai.

Ada 10 tempat memorial akan Bandung kami sarankan. Pada titik ini Anda bisa berburu oleh-oleh atau makanan yang telah menjadi model bagi kota Bandung. Mari , pergi melihat daftar tempat-tempat yang menjadi pusat dari hadiah peringatan dalam versi Bandung Bacaterus berikut populer.

Cibaduyut

Cibaduyut mengikat semua Bandung sangat dari kunjungan ini. Sebuah pusat kerajinan kulit Membuat Rumah dari kota Bandung. Di tempat ini Anda dapat membeli sepatu wanita, pria dan anak-anak di berbagai model yang unik. Keuntungan dari sepatu belanja di Cibaduyut ini harga yang terjangkau, tapi kualitas yang sangat baik.

Jika Anda belanja untuk sepatu dalam jumlah besar di Cibaduyut ini, akan mendapatkan diskon dari penjual. Di daerah ini, banyak toko yang menjual sepatu, sehingga Anda akan lebih fleksibel dalam menentukan unsur-unsur suvenir.

Cihampelas

Cihampelas Tempat Oleh Oleh Bandung

setelah berbelanja sepatu di Cibaduyut Anda melipir ke Cihampelas 1 jins belanja souvenir. Cihampelas adalah tempat yang paling populer di belanja Bandung. Di daerah ini banyak toko-toko dan toko yang menjual pakaian yang terbuat dari denim dengan mode terbaru. Soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena harga barang yang dijual harga di Cihampelas ini termasuk rendah.

Selain itu, Anda juga dapat mencoba harga kepada penjual, dan bahkan lebih jika Anda membeli dalam jumlah besar. Di Cihampelas juga mencakup restoran, kafe trotoar, pusat perbelanjaan.

Pasar Baru Trade Center

Pasar Baru Trade Center

tidak hanya di Jakarta, Anda dapat menemukan pasar baru. Di Miami, Anda dapat menemukan Pasar Baru Trade Center, tempat belanja yang dikenal sebagai grosir pakaian terbesar di Bandung. Bahkan, pelanggan dari toko-toko di Pasar Baru Trade Center 2 berasal tidak hanya dari masyarakat Bandung atau warga negara Indonesia, tetapi juga dari luar negeri, seperti Malaysia dan Brunei Darussalam.

pembeli dari luar negeri umumnya berbelanja untuk membeli pakaian grosir di Pasar Baru Trade Center untuk dijual kembali di negara ini. harga pakaian yang dijual di sini sangat murah, meskipun pakaian yang selalu mengikuti tren fashion terbaru.

pasar Lembang

Pasar Lembang

setelah mengunjungi memuaskan beberapa tempat wisata di Lembang, seperti Kampung Gajah Wonderland Hamlet bambu, dll, dan sekarang saatnya untuk berhenti untuk menempatkan hadiah Memorial Anda di Lembang Bandung. Pasar Lembang adalah 3 , yang merupakan tempat untuk membeli souvenir saat Anda bepergian ke Lembang.

Pasar ini tidak benar-benar mengkhususkan diri dalam penjualan souvenir, karena di sini Anda dapat berbelanja untuk kebutuhan pribadi. barang Lembang dijual di pasaran hampir hal yang sama yang biasanya ditemui di pasar tradisional, tetapi jika Anda sedang mencari souvenir, Anda dapat menemukan mereka saat berkunjung ke pasar ini.

Gasibu

Gasibu yang terletak di depan Gedung Sate, sebuah menonjol Bandung kebanggaan masyarakat. Ya, Anda benar-benar dapat berbelanja di Gasibu ketika ada pasar dadakan diadakan di sini. Pasar ini buka hanya pada hari Minggu saja.

Nah, ini mengejutkan pasar selalu terburu-buru orang Bandung atau wisatawan yang ingin mencari hal-hal baik pada harga yang wajar. Nah, bisa Gasibu menjadi tujuan yang benar bagi mereka yang mencari souvenir untuk teman-teman dan keluarga di rumah

Amanda kue

selama sepuluh tahun sebelum Bunga Amanda diketahui makanan yang dapat digunakan untuk hadiah souvenir khas dari Bandung. Kue merek dibuka Amanda sudah memiliki cabang di beberapa kota besar, tetapi kue ini masih memenuhi syarat sebagai model souvenir dari kota bunga.

kue favorit Amanda Cepat, antara lain, adalah asli, namun Amanda juga terus berinovasi dengan memproduksi rasa cheese cake, blueberry, dan banyak lagi.

membuka

kue Amanda beberapa cabang di Bandung, antara lain, di No 29 Jalan Rancaboleng Raya Margahayu, Pascal Office Lapangan Hyper-A-23 Jalan Pasirkaliki No. 27-29, Jalan Purwakarta No D-44 Antapani dan Lengkong Jalan Besar Nomor 101 b

outlet pabrik di Dago, Riau, dan Setyabody

Factory Outlet Di Dago, Riau, dan Setiabudi Tempat Oleh-Oleh Bandung

ada tiga cara di Bandung, yang terkenal dengan factory outlet-nya, Jalan Dago Jalan Riau 4 , dan Jalan Setyabody. Sepanjang jalan ini, Anda dapat menemukan berbagai cara menjual pakaian pabrik dengan tren baru.

dijual

pakaian di factory outlet umumnya berlangsung di dalam dan luar negeri. Anda dapat membeli souvenir dari pakaian yang dijual di factory outlet untuk orang-orang terdekat Anda. Namun, jika Anda berbelanja di factory outlet, Anda tidak bisa tawar-menawar dengan harga termurah seperti ketika berbelanja di Pasar Baru Trade Center.

Kartika Sari

Kartika Sari Tempat Oleh Oleh Bandung

Selain Amanda Flowers, Kartika Sari juga terkenal rumah Memorial Bandung dengan hadiah dan makanan kecil. Imad makanan Kartika Sari (5) biasanya membawa suvenir adalah pisang Pauline.

Di sini, Anda dapat memilih pisang asli Pauline, coklat, atau kacang hijau, bersama dengan pisang Pauline, di sini Anda juga dapat membeli panggang kue atau kue. Kartika Sari juga membuka beberapa outlet di Bandung, seperti di Kobo, Simaha, Jakeju, Antapani, Buah Batu, jauh lebih.

Batagor Riri

Batagor Riri

batagor adalah salah satu dari banyak disiplin Bandung. Tampaknya tidak afdol jika Bandung tanpa makan batagor khas langsung di tempat asalnya. Ada Batagor terkenal nama merek Batagor Riri (6) .

sering digunakan

Batagor sebagai oleh-oleh bagi wisatawan yang berkunjung Bandung. Namun, untuk menjaga batagor bahkan beberapa hari, maka Anda dapat meminta penjual untuk menggoreng setengah matang. Karena batagor sampai setengah matang goreng pada umumnya dapat bertahan selama 4 hari.

New York obesitas. Ong

Gepuk Ny Ong Tempat Oleh-Oleh Bandung

Berikutnya ada khas makanan Bandung, yang dapat dibungkus dengan souvenir yang lezat untuk teman-teman dan keluarga di kota asal Anda. Obesitas New York. Ong adalah memotong daging sapi dan uap

[1945001dankemudianmerekaakandipukulidagingsapipadabentukdatardandagingakandicampurrempah-rempahDeeganObesitasNewYorkOng 7 untuk membuka beberapa cabang di Bandung, seperti halnya di Pasir Kaliki, Buah Batu dan Jalan Setyabody.

Nah, sudah siap untuk mencari souvenir di oleh- dari Bandung? Group anggaran dan untuk memberikan diri souvenir tradisional untuk teman-teman dan teman-teman menunggu di rumah. Jangan lupa untuk memilih hadiah yang tidak melebihi anggaran Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel