-->

10 Tips Backpacker Ke Karimunjawa Yang Seru

10 Tips Backpacker Ke Karimunjawa Yang Seru -

tertarik liburan di pantai? Cobalah untuk mengembangkan rencana untuk perjalanan ke Karimon. Karimunjawa adalah sebuah kepulauan di Laut Jawa, yang terdiri dari sekelompok kecil pulau. Karena Nusantara, Anda pasti sudah bisa menebak bahwa daya tarik publikasi terletak di pantai yang sangat menawan. Publikasi swasta masuk di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

menunggu, segera hadir untuk liburan di berpelesir Karimon rencana. Anda tidak perlu ragu untuk menjadi backpacker ke Karimon. Karena Bacaterus akan memberikan kesenangan dan tips menarik bagi mereka berencana backpacker liburan Karimon

menentukan tarif angkutan dari tempat Anda

Karimunjawa merupakan negara kepulauan yang terletak di Jepara. Untuk perjalanan kali ini Bacaterus backpacker menunjukkan di Jawa untuk naik kereta api. Namun, untuk backpacker yang tinggal di Jakarta, Bandung dan Surabaya, itu tidak bisa langsung naik kereta api ke kabupaten Jepara karena tidak ada stasiun kereta api. Oleh karena itu, Anda harus mengambil kereta ke stasiun Semarangponcol.

[1945001ekonomi] tiket kereta api dari Jakarta ke Semarang, hanya $ 0,000 saja. Kemudian, Anda dapat terus naik bus ke Jepara. Dari Jepara, itu akan menyeberang ke Karimon Jawa dengan kapal yang telah dijadwalkan.

menghindari pergi di musim hujan

tips backpacker ke karimunjawa

ini adalah hal yang sama yang perlu diperhatikan sebelum rencana backpacker ke Karimon. Karimunjawa menghindari mengunjungi selama musim hujan. Hujan deras di puncak Karimon pada bulan Januari dan Februari. Karena, saat hujan deras banyak kapal tidak berani menyeberang ke Karimon. Akibatnya, perjalanan Anda akan hilang atau tertunda.

Selain itu, saat hujan Anda tidak akan dapat leluasa mengeksplorasi lokasi wisata menarik di Karimon. Oleh karena itu, kunjungan selama musim kemarau, yang pada saat bulan April sampai September.

dalam upaya untuk tidak backpacker sendirian

kapal karimunjawa

Kadang-kadang Anda mungkin perlu saya waktu atau liburan waktu sendirian. Hal ini sebenarnya tidak masalah, tetapi mengingat harga sewa dan transportasi Karimon terlalu mahal, maka Anda harus datang ke Karimon dalam kelompok.

membawa setidaknya empat dari teman-teman Anda untuk bergabung dengan liburan-backpacker Karimon. Setidaknya, Anda bisa berani menyewa perahu atau mobil. Selain itu, liburan sibuk sibuk tentu akan lebih menyenangkan dan menarik. Anda dapat menyewa hotel di usaha patungan dengan beberapa teman untuk membayar.

menentukan kediaman tempat tinggal

wisma karimunjawa

Anda harus menyimpan anggaran sementara ia sedang berlibur di Karimon. Oleh karena itu, Anda harus memilih tempat yang lebih ekonomis untuk tinggal keharusan. Nah, pengganti murah di Karimon perumahan tempat tinggal, dan menyewa sebuah rumah bagi wisatawan.

Harga sewa kamar di akomodasi mulai dari US $ 75000-0000 per malam. Jika Anda membawa kelompok Anda untuk tinggal di kediaman, Anda dapat membayar akomodasi sewa di perusahaan patungan

mencari makanan murah

tidak semua kafe trotoar di Karimon menjual makanan dengan harga murah. Ada beberapa kios yang menjual makanan, sebenarnya pada harga yang besar.

ketika saya masih di keliling Karimunjawa cuti, Anda harus memilih makanan cerdas murah. Misalnya, Anda dapat meminta mie instan di kafe trotoar atau bertanya tentang harga sebelum diet. Namun, beberapa makanan paket akomodasi dimasak di rumah dengan harga yang lebih ramah menawarkan. Dengan cara ini Anda dapat menyimpan pengeluaran lebih, bukan

membawa moderasi cash

kiat yang satu ini juga penting untuk dicatat, tahu . Karena dalam Karimon ada mesin ATM dan hanya satu-satunya, maka Anda harus menarik uang ketika mereka sudah di Jepara. MEMANG karena perangkat akan dipenuhi oleh banyak wisatawan yang juga ingin mengambil uang.

untuk mengantisipasi antrean panjang atau ATM rusak, itu akan lebih baik jika Anda memiliki uang tunai yang sudah dibuat dalam berbagai denominasi saat hendak memulai perjalanan Anda di Karimon

diving wajib di Karimunjawa

snorkeling karimunjawa

meskipun tidak ada aturan tertulis, tetapi diving merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh para wisatawan yang datang ke Karimon. Hal ini karena Karimunjawa dunia bawah laut yang begitu indah, dan ada banyak jenis ikan dan terumbu karang yang indah dari warna yang berbeda yang berada di dasar laut.

Selain itu, air laut biru kehijauan terlihat di jelas membuat Amerika Serikat ingin berenang dengan ikan segera -ikan di laut. Oleh karena itu, agar tidak ketinggalan waktu menyelam untuk berada di sini.

Jangan lewatkan matahari terbenam di tepi Gelam Coast

Pantai Ujung Gelam

panorama yang indah untuk menikmati saat Anda seperti liburan perjalanan ke Karimunjawa adalah sunset di Ujung Gelam. Bahkan Anda dapat menonton pemandangan matahari terbenam di semua pantai di Karimon. Bahkan, sebagian besar pantai di Karimunjawa menyediakan pasir putih murni.

Namun, salah satu tempat favorit saya untuk menonton matahari terbenam di Karimon adalah Ujung Gelam. Gelombang laut tenang dan pasir putih murni membuat kita lebih nyaman untuk bersantai di sore hari di Ujung Gelam ini.

Trekking bersantai di Forest Crimean

mangrove karimunjawa

puas setelah menjelajahi keindahan laut dan pantai di Karimunjawa, dan sekarang saatnya bagi Anda untuk menjelajahi hutan mangrove yang ditemukan di kepulauan ini. Ya, selain tren tetapi pemandangan pantai dan laut, dengan versi juga hutan mangrove sangat indah.

perjalanan Anda dapat bersantai di jalan kayu di hutan bakau. udara dingin dan kicau burung menemani Anda ketika Anda jalan di hutan. Bahkan, hutan masih dapat melihat panorama laut dari sisi yang berbeda.

membawa perlengkapan pribadi

perlengkapan mandi

Apakah Anda berharap ada pasar kecil di Kepulauan Karimon? Anda tidak harus menaruh harapan terlalu tinggi. Karena Anda tidak dapat memenuhi supermarket modern di Karimon. Jika pernah Anda ingin membeli, maka Anda perlu untuk berbelanja di toko kelontong. Namun, harga barang yang dijual di toko-toko kelontong di Karimon tentu lebih mahal.

Sebaiknya membawa perlengkapan pribadi, yang dimiliki, mulai dari kosmetik, sikat gigi, pasta gigi, jaket, sandal, tabir surya, Charger ponsel, dan peralatan lain yang mereka butuhkan. Jangan lupa untuk membawa obat-obatan pribadi sebagai tindakan pencegahan.

diskon keliling Karimunjawa tentu jauh lebih murah daripada Anda berlibur eksklusif. Namun, Anda harus tahu bahwa liburan eksklusif akan pasti membuat Anda merasa lebih nyaman.

Saat ini, Karimunjawa sudah sangat ramai oleh wisatawan. Jika Anda solo backpacker, maka kami mendorong Anda untuk bergabung dengan backpacker lain ketika Anda ingin menyewa mobil di sana. Mencoba untuk mengidentifikasi punggung lainnya dan berteman dengan teman-teman baru saat Anda sedang berlibur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel