-->

10 Tempat Wisata Di Bangkok Yang Harus Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Bangkok Yang Harus Dikunjungi -

dana terbatas, tetapi Anda ingin menghabiskan liburan di luar negeri? Tidak masalah, karena Anda tidak dapat mengambil liburan di Bangkok. Ibukota Thailand di tepi barat Sungai Chao Praya. Bangkok memiliki sejumlah objek wisata yang tidak boleh dilewatkan. Selain itu, Bangkok adalah kota yang indah, penuh sesak dan penuh tempat hiburan.

ingin berlibur di gaya penumpang atau backpacker kembali ke Bangkok? Anda dapat memilih jenis Anda liburan seperti dana yang tersedia. Nah, sebagai referensi bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan ke Bangkok, dan daftar distribusi Bacaterus tempat wisata di Bangkok yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan Indonesia. Mari , lihat daftar lengkap kurang dari

dunia Siam

jika Jakarta Sea World, Bangkok memiliki lautan global dari Siam. Anda perlu tahu bahwa tempat wisata di Bangkok, ini adalah salah satu akuarium terbesar di Asia Tenggara. Terletak di Siam Ocean World akan membuat Anda merasa seperti Anda berada di laut sambil menikmati keindahan alam yang mengesankan di bawah air.

Ada sekitar 30.000 spesies hewan laut di tempat ini. Selain itu, biasanya diadakan di jam atraksi tertentu yang menarik untuk menarik pengunjung, seperti menarik makan hiu, penguin dan binatang laut lainnya.

Madame Tussauds di Bangkok

Madame Tussauds tempat wisata di Bangkok

tidak perlu pergi ke London untuk mencapai sebuah museum lilin yang sangat terkenal, Madame Tussauds itu. Karena museum lilin juga membuka cabang di Bangkok. Di museum ini, Anda dapat melihat patung lilin untuk replika kepribadian terkenal, apakah aktor, penyanyi, politisi, dan tokoh masyarakat lainnya.

di Madame Tussauds di Bangkok ini, kita juga bisa melihat presiden pertama negara kita, patung, sebuah Ir. Sukarno. Nah, apa yang harus Anda lakukan ketika kunjungan ke museum Madame Tussauds di Bangkok? Pastikan Anda tidak lupa untuk mengambil gambar dengan patung lilin tampak seperti idola Anda

Buddha Temple tidur - Wat Pho

Wat Pho

Anda mungkin pernah mendengar bahwa di Thailand ada raksasa patung Buddha berbaring. Anda dapat menemukan patung ketika mengunjungi sebuah dataran candi Buddha atau apa yang dikenal sebagai Wat Pho.

berbaring patung Buddha merupakan yang terbesar di dunia. Patung ini memiliki panjang 45 meter dan 15 meter. Selain itu, patung Buddha terlihat megah lapisan emas patung ini. Di kaki patung Reclining Buddha juga merupakan simbol dari keberuntungan mutiara dilapisi

Temple of Dawn - Wat Arun

Wat Arun

masih diskusi tentang tempat wisata di Bangkok dalam bentuk candi . Kali ini kami adalah melipir sedikit hulu Sungai Chao Phraya. Karena, di sana-sini sebuah kuil yang sangat terkenal bernama Arunratchawararam Ratchaworamahavihara atau lebih sering disebut dengan nama Wat Arun.

Temple, yang berdiri selama lebih dari 0 tahun telah menjadi sangat indah diukir yang berasal dari bahan Cina. Wat Arun Temple of Dawn, yang berarti terlihat sangat indah jika dilihat saat matahari terbenam. Jika berkunjung ke Bangkok, jangan lupa untuk berhenti di Temple of Dawn - Wat Arun

Kuil Emerald Buddha - Wat Overland Keaw

mayoritas Bangkok dan sekitarnya sebagian besar memeluk agama Buddha. Jadi jangan heran jika Anda akan menemukan banyak candi utama dan unik dari jenisnya ketika berlibur ke Bangkok. Emerald Buddha candi adalah salah satu tempat wisata yang terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan.

Arsitektur candi ini tampaknya terlalu megah, sehingga harga tiket masuk lebih mahal dari candi-candi lain. Wat Keaw jalan adalah tempat untuk mengambil gambar. Namun, pastikan Anda mengenakan pakaian yang layak dan bersih, seperti celana panjang, karena jika pakaian Anda kurang sopan, dan kemudian Anda tidak diperbolehkan dalam penjaga di sekitar kuil.

Royal Grand Palace

objek wisata ini adalah salah satu sama-sama cantik dengan segala macam kuil kami mengunjungi. Royal Grand Palace adalah menonjol Bangkok sangat terenal. Berbeda dari babak sebelumnya, didominasi oleh candi, istana kerajaan besar adalah kediaman raja yang memerintah Bangkok.

Royal Grand Palace akan terlihat sangat mewah dan indah di malam hari. Tempat ini dibangun pada tahun 1782 akan terlihat sangat cantik ketika Anda mengunjungi di malam

dunia mimpi Taman

Dream World Garden

ketika Jakarta adalah dunia fantasi -. Ancol, Singapura memiliki Universal Studios di Singapura dan Bangkok, sekarang kami juga memiliki dunia mimpi taman. Di mana satu ini pasti tidak akan terjawab, terutama jika Anda dan mebawa anak Anda saat ini pesta. Bahkan, beberapa mengklaim bahwa dunia adalah sebuah taman mimpi Disneyland Bangkok kepada mereka. Ketika Anda kunjungi di sini, jangan lupa untuk mengambil gambar dan mencoba semua wahana yang tersedia di lapangan ini.

Empat Wajah Buddha

Four Face Budha

Percaya atau tidak, di Bangkok ada patung yang disebut empat wajah Buddha atau Buddha empat wajah berarti. Patung Buddha ini terletak di halaman Grand Hyatt Erawan Hotel Hotel.

Nah, mengapa empat Buddha wajah-tempat wisata di Bangkok menjadi diminati oleh wisatawan? Hal ini karena ada kepercayaan jika wisatawan atau orang di seluruh memohon empat wajah Buddha, dan kemudian akan memenuhi keinginan tersebut

Chinatown - Yaowarat Jalan

Yaowarat Road

sama adalah kasus di banyak kota di Indonesia, juga Bangkok Chinatown di Yaowarat jalan. Dimana tempat ini adalah surga bagi pecinta wisata kuliner. Hampir semua toko-toko dan restoran di sini dan desain arsitektur negara pada garis-garis tirai bambu.

sepanjang jalan di Chinatown hampir selalu ramai dan tidak pernah sepi pengunjung. Selain menjadi salah satu atraksi kuliner, Chinatown juga merupakan tempat untuk belanja perjalanan. Anda dapat menemukan semua jenis barang di daerah Chinatown Bangkok ini.

Vimanmek Jati Bangkok

Sebelumnya, Vinmamek jati Bangkok Palace terbuat dari kayu jati satu perusahaan terbesar di dunia. Tempat ini dulunya kediaman Bangkok Raja. Di dalam istana, dan ada furniture dan artefak yang masih mempertahankan.

Secara umum, ketika Anda pertama kali mengunjungi Royal Palace besar, maka selanjutnya Anda dapat pergi ke Vinmamek jati Bangkok gratis. Meskipun ini bukan tempat suci, tapi pengunjung yang datang ke sini diminta untuk berpakaian sopan.

Rekomendasi ini 10 objek wisata landmark wisata di Bangkok dapat dikunjungi ketika berada di sana. Ada banyak atraksi lainnya wisata di Bangkok lebih direkomendasikan , tapi di sini yang paling sering sepuluh situs yang dikunjungi oleh wisatawan dari Indonesia. Jika Anda tertarik berpelesir ke Bangkok? Jangan lupa untuk mendaftarkan daftar tempat wisata di Bangkok akan merekomendasikan hal ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel