-->

Inilah Perkiraan Biaya Liburan Ke Bali Ala Backpacker

Inilah Perkiraan Biaya Liburan Ke Bali Ala Backpacker -

Bali merupakan salah satu tujuan wisata favorit dan yang terbaik dari Indonesia. Fisik dan finansial jika Anda tidak dapat berlibur ke luar negeri, maka Anda dapat memilih untuk menghabiskan liburan di Bali di muka. Karena biaya liburan di Bali pasti jauh lebih murah daripada liburan Anda ke Jepang atau Korea Selatan.

tidak semua akomodasi di kecepatan Bali mahal? Ada beberapa hotel eksklusif yang belum dimasukkan harga yang sangat mahal. Karena sebagian besar tamu di hotel adalah wisatawan asing. Namun, sebagai wisatawan backpacker Anda dapat memilih hotel yang jauh lebih murah. Nah, semua biaya liburan di Bali Ala rekening backpacker kita akan bahas dalam artikel ini

tiket

yang mengatakan bahwa bakcpacker Anda harus naik kereta api atau truk perjalanan dari Jakarta ke Bali? Cara itu hanya akan membuang-buang waktu dan energi. Mengapa tidak mempersingkat waktu untuk mendapatkan di papan pesawat sendiri?

Banyak wisatawan yang enggan naik pesawat karena takut harga tiket mahal. Nah, selama beberapa bulan terakhir, dan ada satu maskapai penerbangan, yang dikenal selalu memberikan selalu kebosanan dan miring tiket, dan sering menawarkan putaran tiket maskapai-balik dari Jakarta ke Bali, Bandung dan Bali atau Surabaya, Bali Rs 400000-0000 saja

Namun, Anda harus membeli tiket pesawat saat pameran atau penjualan. Secara keseluruhan, penjualan tiket untuk jadwal keberangkatan dari 3-6 bulan. Tidak ada masalah benar Jika Anda membeli tiket lebih awal?

perumahan

biaya liburan ke bali

beberapa waktu Bacaterus sebentar ulasan berbagai pondok-pondok di Bali sejak. Bahkan, ada juga sebuah asrama dengan pandangan yang sangat romantis dan indah. Namun, pembentukan harga bintang lima ruang untuk menginstal sangat mahal. Sebagai backpacker , Anda harus memilih akomodasi di hotel dengan taksi dan ramah dengan dompet Anda.

perumahan dalam bentuk rumah tamu atau rumah dapat dengan mudah ditemukan di Bali. Pilih situs yang ingin turun, apakah dekat Ngurah Rai, Kuta atau Ubud.

sedikit rekomendasi untuk Anda, ada banyak nyaman akomodasi murah di poppy geng, Kuta. Harga akomodasi murah di Bali berkisar antara Rs 0000-400000 per malam. biaya perumahan akan lebih murah jika Anda berbagi dengan sekelompok liburan anda.

tempat

nasi jinggo bali

itu

perjalanan Bacaterus dalam gaya backpacker ke Bali, pada kenyataannya, ada banyak makanan murah yang dapat dikonsumsi saat itu berlibur di Bali. Namun, jika Anda ingin makan yang baik dan sesekali mahal, itu juga tidak masalah.

Sebagai contoh, di pagi hari untuk sarapan dengan yang dijual di pinggir jalan untuk membeli Jinggo beras usang. harga beras Jinggo hanya Rp 5.000 per bungkus. Agar lebih nyaman, Anda dapat membeli dua bungkus.

di siang hari, Anda dapat berhenti untuk makan di pedas Nasi Bo Andhika, di sini harga satu bagian dari beras kelas yang Anda pilih. Perkiraan makan satu makanan pedas Nasi Bo Andhika adalah $ 25.000. Pada malam hari, Anda dapat makan di restoran Makanan Cepat Saji untuk membeli satu set untuk Rs 25.000

Akhirnya, dalam satu hari Anda harus makan biaya Rs 000-100000, tergantung pada jenis makanan yang Anda pilih. Saran kami, memilih toko jalan atau makanan yang tidak dikunjungi oleh booth banyak wisatawan. Karena di rumah publik untuk makan banyak wisatawan asing biasanya mengunjungi akan memberikan harga makanan mahal.

transportasi

berencana untuk menyewa mobil di Bali? Ingat, Anda harus mempertimbangkan penghematan biaya untuk liburan di Bali. Namun, ketika jumlah partai liburan banyak, Anda mungkin mempertimbangkan menyewa mobil dan membayar sewa dan bahan bakar dalam usaha patungan. Ada juga kendaraan yang telah menghemat bahan bakar dan sopir rental, harga sewa mobil di semua bagian dari Rs 400.000 sehari.

jadi, bagaimana jika Anda sendiri atau dua atau empat dari kita sendiri? Mencoba untuk menyewa sepeda dengan rak bagasi. Namun, jika tujuan Anda adalah jauh, maka Anda dapat menyewa sepeda motor. Harga sewa sepeda motor tentu lebih murah daripada Anda menyewa mobil. Harga sewa motor, rata-rata, Bali adalah Rs 60.000 per hari atau Rs 350.000 dalam 7 hari.

tempat

Bahkan, ada banyak tempat wisata di Bali dapat dikunjungi tanpa harus membayar tiket penandatanganan. Sebut Pantai Kuta sangat besar, Pantai Sanur juga merupakan favorit wisatawan, atau Tanjung Benoa pusat olahraga air sementara di Bali.

pantai kuta

meskipun fakta bahwa Anda harus membayar tiket masuk, seperti Tanah Lot atau Balangan, tentu saja, harga sangat murah. Akan mengenakan biaya untuk bergabung fitur ini akan meningkat jika Anda pergi ke Waterboom atau ingin mencoba olahraga air sementara di Tanjung Benoa.

untuk menyimpan uang pada liburan ke Bali, Anda harus menentukan situs yang tidak tergantung pada penerimaan adalah tingkat atau menginstal sangat murah penerimaan. Selain itu, pilih situs yang tidak terlalu jauh dari akomodasi Anda. Karena Anda harus menanggung biaya bahan bakar juga.

belanja dan souvenir

Joger

ketika berlibur di Bali, Anda mungkin tidak bisa menahan keinginan untuk tidak berbelanja, tidak ada masalah jika Anda ingin berbelanja, tapi toko di tempat-tempat yang menjual oleh-oleh khas dari Bali dengan harga murah.

tempat pertama yang harus dikunjungi adalah pasar seni Sragen. Di pasar ini, harga tentu saja lebih deviasi yang Anda beli di butik atau pusat perbelanjaan di Bali. Bahkan, Anda dapat membeli souvenir dengan harga murah uang di pasar seni Sragen.

Selain itu, Anda dapat membeli souvenir di Joger. Barang yang dijual di Joger tidak terlalu mahal dan cukup unik untuk digunakan sebagai suvenir. Jika Anda ingin membeli makanan usang, datang ke Krishna. Namun, baik dalam Krisna Joger atau tawaran pada salah satu item yang tidak bisa dibeli seperti di pasar seni Sragen.

dengan perumahan diperkirakan selama liburan di Bali, Bacaterus mendorong Anda untuk mengalokasikan sekitar 3500000-4000000 rupee untuk liburan di pulau selama 5 hari. Hal ini termasuk biaya liburan di sudah tiket pesawat Bali, dengan catatan Anda bisa mendapatkan tiket dengan harga Rs 400000-0000 untuk memudahkan.

Jika Anda memiliki teman atau keluarga di Bali, dalam upaya untuk menghubungi mereka. Apakah Anda tahu siapa yang dapat tinggal di rumah mereka selama liburan di Bali. Bahkan, mereka mungkin menawarkan alat transportasi. Akibatnya, biaya liburan Anda di Bali akan menjadi lebih murah. Nah, apakah Anda bersedia untuk menghabiskan liburan dengan gaya backpacker ke Bali? Mari , mengundang teman-teman atau keluarga untuk menjadi petualang merata di pulau!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel