-->

10 Tips Backpacker Ke Singapura Yang Menyenangkan

10 Tips Backpacker Ke Singapura Yang Menyenangkan -

Singapura adalah negara tetangga yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan Indonesia. Selain Kuala Lumpur, Thailand, Singapura adalah favorit yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari Indonesia. Namun, beberapa backpacker pemula masih merasa bebas untuk menjelajahi Singapura, diharapkan bahwa biaya hidup di negara ini, Assad sangat tinggi.

Meskipun biaya hidup di Singapura lebih tinggi dari Indonesia dan Thailand, tetapi masih dapat mematahkan punggung mereka di negara bagian ini mengapa . Ada beberapa tips perjalanan ke Singapura yang akan membuat liburan menyenangkan meskipun dengan anggaran terbatas.

mendapatkan tiket murah ke Singapura

hanya mencintai ketika Anda mencari tiket murah untuk pergi ke Thailand, beberapa maskapai penerbangan sering memberikan promo tiket pesawat dari Indonesia ke Singapura dengan harga yang bersahabat. Bahkan, co Garuda Indonesia dan SQ memberi harga promosi pernah lebih rendah dari tiket pesawat Indonesia - Singapura

Dengan demikian, untuk mendapatkan tiket pesawat murah, kiat backpacker ke Singapura ini mendorong Anda untuk memancing keras tiket melalui secara online atau datang ke acara menjual dipegang oleh beberapa maskapai penerbangan.

download peta di Bandara Changi

tips backpacker ke singapura

karena Anda seorang backpacker, maka jangan pemandu wisata yang akan memandu Anda selama perjalanan Anda di Singapura. Meskipun Singapura adalah negara yang tidak sangat luas, tapi pasti akan hilang jika Anda tidak membawa peta atau GPS.

di Bandara Changi biasanya disediakan peta yang dapat diambil secara gratis. Peta ini memudahkan untuk backpacker untuk mencapai tujuan sementara di Singapura atau menemukan informasi yang Anda butuhkan saat di dalam negeri, al-Assad.

reservasi murah akomodasi ketika mereka berada di Indonesia Hotel

penginapan singapura

Saat ini, banyak situs yang tersedia cadangan , yang berkembang pesat di Indonesia. Memanfaatkan situs ini untuk memesan liburan murah di Singapura perumahan berikutnya. Meskipun banyak mengklaim bahwa biaya hidup di Singapura sangat tinggi, tapi Anda masih bisa menemukan sebuah hotel pada tingkat 0 ribu rupiah per malam.

Anda dapat memilih hotel di daerah Bugis, Lavender, Clarke Quay, atau dalam India kecil. Hindari penerapan hotel di elit di kawasan itu, seperti Marina Bay, dan harga yang sangat tinggi di wilayah tersebut, sementara sebagai seorang backpacker Anda harus menyimpan uang.

uang promosi saat masih di Indonesia

dollar singapura

Tips backpacker sejati ke Singapura ini juga berlaku bila Anda ingin berlibur ke negara lain. Cobalah untuk menukar rupee SGD ketika anda masih di dalam air tanah. Di Singapura, dan tentu saja Anda dapat menemukan modulator uang , tetapi membuat Dolar Singapura air tanah akan lebih baik untuk berada di siaga, yang dikenal di kaki grup baru di Singapura, Anda tiba-tiba harus menghabiskan.

Sebagai tindakan pencegahan, Anda harus mengambil serta kartu ATM dan kartu kredit Anda. Namun, jangan menggunakan semua kartu ini ketika tidak ada kebutuhan mendesak. Gunakan kartu kredit Anda secara bijaksana sehingga pengeluaran saat ini tidak membengkak liburan ini

Selain naik angkutan taksi umum

seperti halnya di Indonesia, tarif taksi di Singapura serta biaya, dan cenderung lebih mahal daripada di Indonesia. Oleh karena itu, Bacaterus mendesak Anda untuk naik kereta bawah tanah dan transportasi umum yang nyaman di Singapura.

untuk naik kereta bawah tanah, dianjurkan bahwa Anda membeli EZ-Link card di muka terowongan dikerahkan di stasiun metro Singapura. Kemudian, dan ini bisa menjadi kartu di Top-up SGD 5 sebanyak $ atau bahkan lebih. Tanpa benar-benar membeli kartu apapun Anda dapat membeli tiket untuk sekali jalan, tapi jauh lebih praktis jika Anda menggunakan EZ-Link card.

memancing menawarkan makanan

dimanapun backpacker adalah, memancing makanan murah adalah kegiatan wajib untuk mengurangi biaya. Ketika berlibur di Singapura, Anda bisa memancing makanan murah di jalan-jalan atau pengadilan makanan . Kunjungi kawasan Pecinan untuk dapat menikmati makanan yang baik dengan harga yang wajar.

makanan Jadi, apa yang dikenal di Singapura? Hainan Chicken Rice (Nasi hari Hainan) adalah salah satu makanan yang paling populer di Singapura. Namun, Anda dapat menemukan mie goreng, nasi lemak, dan banyak lagi.

Kemudian, Anda dapat melipir ke Grove Street mencari permen di jalan, es krim dan satu dolar. Potong es krim di SGD $ 1 umumnya dijual orang tua paruh baya.

membawa air minum sendiri

air minum

botol selalu siap minum sendirian ketika Anda berjalan jalan di Singapura. Ini adalah tips backpacker ke Singapura diterapkan oleh beberapa backpackers yang datang ke sini. Karena harga air mineral yang dijual di mini atau toko bisa sampai Rs 10,000-25,000

dengan membawa botol air tidak perlu lagi membeli air mineral kemasan dengan harga yang mahal. Jika habis air, mengisi air keran umum di tempat-tempat umum, seperti bandara yang taman umum, atau stasiun kereta bawah tanah.

Kunjungi Universal Studios Singapore, Pulau Sentosa

Universal Studios Singapore

Jarak antara dua lokasi hanya sekitar 1,6 km saja. Ya, di mana tidak seharusnya jalan-jalan backpacker mahal. Namun, itu bukan untuk Singapura jika bukan karena Universal Studios dan Sentosa.

Nah, solusi untuk bisa mendapatkan tiket dengan harga murah adalah tiket USS keuntungan promo USS dengan harga lebih murah di banyak situs online. Selain itu, ada juga menjual tiket untuk melunasi kartu kredit Program USS.

perjalanan penawaran belanja di Singapura

Tiger Balm

Ayo, mencari biaya hadiah peringatan di Singapura! Jangan khawatir karena tidak semua toko di Singapura untuk menjual barang dengan harga mahal. Pertama, mempertimbangkan jenis pertama dari hadiah yang ingin Anda cari. Bacaterus juga sempat meninjau beberapa oleh-oleh khas Singapura Liege Anda dapat membuat souvenir. Setelah itu, Anda dapat pergi langsung ke tempat untuk menjual souvenir murah, seperti Bugis Street, Lucky Plaza, Mustafa Centre.

Jangan lupa untuk mengambil gambar di Merlion

dan adat tidak tertulis, dan sebagian besar wisatawan dari Indonesia selalu mengambil waktu untuk mengambil gambar dengan latar belakang Merlion yang memang merupakan patung menonjol Singapore.

Oleh karena itu, agar tidak kehilangan momen untuk berpose di ini patung Merlion. Hal ini juga salah satu tempat yang harus dikunjungi backpacker. Karena, untuk mengambil gambar di sini, Anda tidak akan dikenakan biaya.

Singapura adalah yang paling dekat dengan negara Indonesia. Ini hanya akan mengambil penerbangan selama 1-2 jam hanya untuk mendapatkan ke negara ini Assad. Jika Anda berencana untuk pergi ke Singapura, saya berharap backpacker tips untuk Singapura dari Bacaterus ini dapat menjadi panduan bagi mereka yang ingin menghabiskan liburan dengan dana terbatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel