-->

10 Tempat Wisata Di New Zealand Yang Menarik

10 Tempat Wisata Di New Zealand Yang Menarik - menarik

Selandia Baru adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di Australia selatan-timur. Terkadang banyak orang yang keliru percaya bahwa Selandia Baru merupakan bagian dari Australia atau tidak. Bahkan, negara-negara ini berbeda. Bahkan, bendera negara-negara yang berbeda, meskipun fakta bahwa pada awalnya sekilas Bendera Australia dan Selandia Baru muncul mirip.

Apakah Anda ingin mengunjungi Selandia Baru? Tempat Wisata di Selandia Baru tidak kalah menarik dengan negara-negara lain, tahu . Aneh? Mari kita lihat informasi tentang pemandangan yang harus memiliki ketika Anda berlibur ke Selandia Baru

Queenstown

Queenstown tempat wisata di Selandia Baru, yang menjadi tujuan wisata wajib bagi wisatawan. Ini adalah sebuah resor di Otago. Kota yang dibangun di sekitar Danau Wakatipu dan di kaki pegunungan. Dengan demikian, udara sangat dingin di Queenstown.

ketika mengunjungi Queenstown, jangan lupa untuk naik Skyline Gondola, yang akan membawa Anda untuk menikmati pemandangan dari Queenstown dan Danau Wakatipu dari kenaikan. Jika Anda mengunjungi Queenstown di musim dingin, Anda bisa bermain ski atau snowboarding di lereng pegunungan yang mengelilingi kota.

Hobbiton

Hobbiton tempat wisata di new zealand

Saya telah melihat film The Hobbit, bukan ? Nah, Anda sudah familiar dengan Hobbit House. Ya, The Hobbit rumah yang terletak di Shire, Matama, Pulau Utara, Selandia Baru. Tidak hanya rumahnya saja dan bukit-bukit dan pegunungan di daerah Hobbiton persis seperti yang ada di film.

ini adalah salah satu atraksi yang Anda harus pergi sementara di Selandia Baru. Berada di Hobbiton membuat Anda seperti Anda berada di tanah impian. Hobbiton juga situs syuting The Hobbit kebenaran.

Taman Nasional Fiordland

Fiordland

mengklaim

Selandia Baru Asosiasi Taman Nasional Fiordland sebagai yang paling spektakuler di Selandia Baru. Daerah ini memiliki gletser yang diukir secara alami dan sudah ada sejak sebelum 100 ribu tahun. Salah satu gletser di Situs Warisan Dunia adalah Milford Sound.

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menikmati keindahan Fiordland, perjalanan melalui pemandangan untuk menikmati keindahan air terjun dan danau Alpen tinggi dan kapal pesiar untuk menikmati keindahan Milford Sound dan suara diragukan lebih dekat, dan menyelam di Milford Sound.

Pukaki Lake

Pukaki Lake

Danau yang satu ini bukan hanya danau biasa. Anda tidak akan menemukan sebuah danau seperti ini di Indonesia. Ya, Pukaki danau wisata di Selandia Baru sangat menarik. Bagaimana tidak, air danau berwarna biru terang. Dari danau ini, Anda dapat menikmati pemandangan, dan terselubung puncak Mt Cook karena salju.

Daya tarik utama dari Danau Pukaki ini tentu saja warna air biru seperti langit. Selain itu, suasana tenang di sekitar danau membuat kita nyaman untuk bersantai di tepi danau untuk waktu yang lama

Mount Victoria lookout

masih membahas tempat wisata di Selandia Baru, yang digunakan sebagai film Lord of the rings. Kali ini, kami akan membawa Anda untuk mengunjungi lookout Gunung Victoria, di mana Anda dapat mengunjungi gunung yang sebelumnya adegan situs ketika Frodo Bazhins bersembunyi dari pengendara hitam.

adalah

Mount Victoria Lookout daerah dalam bentuk bukit yang sangat indah. Banyak pohon rindang yang tumbuh di sini, jadi suasana di sini terasa keren sangat tenang

Tekapo Lake

ada yang kurang indah Danau Pukaki, Anda dapat berkendara dari Christcurch untuk sampai ke danau, yang sangat menarik, Danau Tekapo. Danau ini memiliki juga air biru. Namun, Lake Tekapo dan menampilkan yang berbeda dari Danau Pukaki adegan. Danau ini, dan Anda akan kagum dengan pemandangan Alpen Selatan pandang dan terlihat dihiasi oleh salju.

Selain itu, ada yang tak kalah indah, menghadap Alpen Selatan, dan bunga Lupin. Pada pandangan pertama, violet bunga ini hanya terlihat dengan Lavender. Bersantai di Danau Tekapo adalah pilihan yang tepat setelah piknik sibuk di Selandia Baru selama beberapa hari sebelumnya.

Pohutu Geyser

Pohutu Geyser

Ada adegan objek unik yang satu ini. Ya, itu adalah Pohutu Geyser, daerah wisata di Selandia Baru, yang membuat kita menyadari kebesaran Tuhan Yang Maha Esa. Karena Pohutu Geyser adalah sumber air mancur panas alami bumi bisa sampai 30 meter. Namun, hal yang membuatnya tampak istimewa Pohutu Geyser adalah air yang kurang dari geyser sangat dingin, begitu dingin seperti air es.

Bahkan, air sungai juga berasal dari jet air panas dari pemanas. Bahkan, karena air sungai bawah Pohutu Geyser sangat dingin, sehingga banyak bebek berenang santai di sungai ini. Benar-benar mukjizat dari Tuhan!

Bay Islands

Bay of islands

Jika Anda di antara mereka turis yang sangat gemar mengunjungi pantai, dan kebutuhan untuk mengunjungi Bay of Islands ketika saya berada di Selandia Baru. Bay of Islands terdiri dari 144 pulau dengan hati-hati berjajar.

Anda mungkin menduga bahwa di sini Anda dapat menemukan banyak teluk dan pantai. Ini pasti akan membuat Anda pusing ketika memilih pantai sebagai tujuan wisata ketika di Bay of Islands. Keindahan alam bawah laut kurang dari Bay of Islands juga sangat menarik.

Kaikoura

Kaikoura

Berikutnya ada sebuah kota di pantai timur Pulau Selatan Selandia Baru bernama Kaikoura. Ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan di Kaikoura, mulai dari spa atau pijat, scuba diving, snorkeling, memancing, wisata, dan yang paling menarik adalah tur untuk melihat lumba-lumba.

Ya, jika di Bali, Anda dapat menonton lumba-lumba -lumba erat sementara di Pantai Lovina, Kaikoura, Anda tidak hanya dapat melihat lumba-lumba, tetapi juga paus dan laut burung dekat. Ada kapal yang akan membawa wisatawan untuk melihat jenis hewan laut dekat.

Mount Cook

ingin mengunjungi gunung tertinggi di Selandia Baru? Cukup kunjungi Mount Cook memiliki 3.724 meter. Mount Cook terletak di Pegunungan Alpen Selatan sebenarnya di seluruh bagian Pulau Selatan, Selandia Baru

pegunungan yang tertutup salju terlihat sangat cantik dari jauh dan dekat. Jika Anda tidak tertarik mendaki gunung, dan ada jalan penerbangan yang tersedia di gunung ini. Pemandangan indah di Gunung Cook bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik.

Pernahkah Anda memperhatikan Anda dengan daftar tempat wisata di Selandia Baru dari Bacaterus ini? Ini adalah daerah wisata yang terkenal banyak wisatawan, dan kami berharap rekomendasi ini berguna bagi Anda yang ingin berlibur ke Selandia Baru untuk mengunjungi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel