-->

10 Tips Backpacker Ke Belitung Yang Sangat Seru

10 Tips Backpacker Ke Belitung Yang Sangat Seru -

setelah melihat keindahan tempat wisata di Belitung, Anda mungkin berpikir bahwa segera liburan di sana. Keputusan untuk mengunjungi Belitung adalah ide yang baik. Pasalnya, selain tidak terlalu jauh dari Jakarta, Belitung juga memberikan suasana yang lebih tenang dari Bali dan Lombok, yang banyak dikunjungi wisatawan.

ingin Belitung tetapi Anda memiliki dana terbatas? Tidak masalah, Anda dapat BELITUNG liburan gaya backpacker. Selain tabungan, seperti liburan backpacker juga menyediakan pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda. Menjadi backpacker solo atau grup tidak masalah, simak tips berikut dari Bacaterus untuk backpacker Anda saat ini menjadi menyenangkan.

berangkat dari Jakarta dengan pesawat

penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju H. Hanandjoedding Amerika Serikat di Tanjung Pandan, Belitung, lebih murah. Anda bisa mendapatkan tiket ke Jakarta - Tanjung Pandan hanya Rp 000.367 dan hanya satu cara

Jika Anda tinggal di luar Jakarta, Anda masih bisa liburan backpackers Belitung menaiki kereta kelas ekonomi sebelum menuju ke Jakarta, dari Jakarta, Anda bisa terbang ke pesawat Tanjung Pandan.

Buku akomodasi murah di Belitung

tips backpacker ke belitung

harga perumahan di Belitung relatif murah dibandingkan dengan Bali dan Lombok. Oleh karena itu, tidak salah jika Anda memilih backpackers liburan di sini. Untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda, kami sarankan akomodasi murah di pesan Belitung melalui website cadangan beberapa hari atau minggu sebelum Anda meninggalkan hotel.

Pilih Hotel terletak di Tanjung Pandan. Di Tanjung Pandan, Anda bisa mendapatkan hotel dengan harga mulai dari 0.000 rupiah per malam. harga kamar hotel murah ini sangat cocok untuk anggaran punggung yang datang ke sini.

GPS dipasang di smartphone

gps

Jika Anda ingin backpackers liburan Belitung di, tentu saja Anda harus siap untuk petualangan dalam dirinya sendiri tanpa bimbingan dari panduan tur . Oleh karena itu, Anda harus mengetahui tren perjalanan di Belitung untuk mencapai tujuan mereka.

Bacaterus menyarankan Anda untuk menginstal GPS pada sistem ponsel pintar. Acara ini GPS arah ke tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi di Belitung. Hal ini penting untuk diingat di Kepulauan Pasifik dan minimum dari tanda-tanda jalan. Oleh karena itu, Anda dapat mengandalkan GPS, dan meminta uang dari penduduk setempat untuk mencapai tujuan mereka.

makanan memasak Belitung

mie belitung

Salah satu hal yang harus dilakukan oleh seorang backpacker mengunjungi Belitung dan mencicipi makanan khas di sini. Tidak perlu khawatir tentang harga, karena harga pangan khas Belitung tidak terlalu mahal, sekitar Rs 15.000-30.000 saja.

Anda bisa mencicipi kopi Mai Belitung khas sambil menikmati khas untuk wilayah ini. Anda juga dapat menghentikan warung yang menjual berbagai jenis makanan laut. Karena banyak pantai di Kepulauan Pasifik, produk kelautan juga mendapatkan cukup banyak

sewa dan transportasi metode

Mengapa kau tidak naik angkutan umum saja? Anda perlu tahu bahwa transportasi umum di Belitung masih tidak cukup sama sekali. Oleh karena itu, Anda harus menyewa mobil sendiri. Sewa sepeda motor di harga Belitung berkisar antara Rs 000-100,000. Pada saat yang sama, harga sewa mobil dari US $ 350.000 untuk 500.000.

Namun, Anda masih dapat menampilkan harga yang ditawarkan oleh jasa penyewaan mobil. Jika perlu, mencari bantuan dari staf itu tamu untuk menemukan transportasi untuk menyewa ini untuk menemani Anda berjalan di Belitung.

wajib untuk melakukan island hopping

aktivitas yang wajib Anda harus lakukan ketika Anda berada di Belitung melakukan island hopping atau bepergian dari satu pulau ke pulau lain dalam satu hari. Anda tidak Belitung Jika Anda tidak melakukan island hopping ini

Namun, ada hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum melakukan island hopping , yang menggunakan krim dan tabir surya agar kulit Anda tidak membakar, membawa cukup uang karena Anda tidak akan menemukan ATM ketika island hopping , dan untuk menyediakan makanan dan minuman kios sendirian di pulau-pulau yang Anda kunjungi jarang menjual makanan berat seperti nasi putih.

perahu sewa dalam usaha patungan

perahu belitung

menjadi backpacker ke Belitung Ini berarti bahwa kita harus berusaha untuk memerangi semua biaya. Untuk melakukan island hopping , Anda harus menyewa perahu yang akan membawa Anda ke drop pulau yang lain.

rentang harga sewa perahu dari Rs 400.000 bahkan 500.000. Pada saat yang sama, beban perahu hingga 10 orang. Nah, jika Anda solo backpacker, dan kemudian berusaha untuk berpartisipasi dalam usaha patungan dengan kelompok lain. Jika jumlah delegasi yang menyertai Anda masih kurang dari 10 orang, dan mengundang orang lain untuk bergabung dengan backpacker, atau sebaliknya. Biasanya Anda akan menemukan orang lain backpacker sementara di penginapan.

kunjungan tempat wisata Askar Pelangi

Museum Kata Andrea Hirata tempat wisata di belitung

Askar Pelangi adalah film Indonesia yang cukup terkenal, dan mengambil tempat menembak di Belitung. Jadi, itu tidak afdol jika kita tidak mengunjungi daerah wisata, yang menjadi lokasi film menembak Askar Pelangi.

Pertama, Anda dapat mengunjungi Tinggi Coast Hijau didominasi oleh pasir putih dan batu-batu granit besar. Kedua, Anda dapat melipir ke desa Selingsing, Kecamatan. Gantong dan Belitung Timur, untuk melihat replika dari Laskar Pelangi. Akhirnya, Anda dapat mengunjungi museum Kata didirikan oleh Andrea Hirata, penulis novel Askar Pelangi.

mengurungkan niat Belanja oleh-oleh

oleh-oleh belitung

ketika mereka berada di Bali Anda dapat menemukan tempat untuk menjual souvenir dengan mudah, itu berbeda ketika Anda berada di Belitung. Di sini, sangat sedikit tempat untuk menjual oleh-oleh khas Belitung. Jika ada terlalu mahal. Namun, jika Anda masih ingin membeli oleh-oleh khas Belitung, maka Anda dapat membelinya bila dalam bandara .

Grain "di Cape Coast Pendam

sebelum pergi ke rumah, Anda tidak perlu mengunjungi Cape Coast Pendam, yang pusat pantai di Tanjung Pandan. Pantai ini mungkin tidak seelok pantai lainnya di Belitung.

Namun, karena lokasinya yang strategis, dan pantai dan mengunjungi sering oleh wisatawan. pada kenyataannya, di semua bagian pantai ada banyak kafe di malam hari akan memberikan penampilan DJ atau musik . bersantai sejenak dengan kelompok atau teman-teman baru Anda dalam Pendam Cape Coast sebelum kembali ke negaranya.

tidak perlu ragu untuk melakukan perjalanan ke Belitung. karena biaya akomodasi di Belitung terjangkau sekarang daripada sebelumnya portofolio punggung mereka. Belitung adalah tujuan liburan yang menawarkan suasana yang berbeda untuk Anda. Selain itu, jika Anda tinggal di Minnesota, yang hanya memakan waktu 1 jam untuk perjalanan ke Kepulauan Pasifik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel