-->

10 Cafe Unik di Jakarta yang Pas Buat Nongkrong

10 Cafe Unik di Jakarta yang Pas Buat Nongkrong -

bergaul dengan teman-teman Anda adalah waktu terbaik untuk bersantai karena rutinitas sehari-hari. Selain pusat perbelanjaan, taman umum, dan lebih hangout tidak cukup untuk menghabiskan beberapa waktu adalah kafe.

cafe yang berbeda di Jakarta telah mencoba. Namun, beberapa kafe yang unik telah mencoba di Jakarta berikut ini? Jika tidak, login daftar kurang dari titik referensi dari berkumpul dengan teman Anda, yuk !

Hyde

cafe yang terletak di Kemang bisa mengatakan benar-benar unik. Hyde memiliki semi-konsep taman luar . Dengan demikian, di kafe ini terlihat seperti sebuah taman buatan. Di dinding kafe dan tulisan-tulisan yang berisi tanaman buatan.

Selain dari interior yang membuat Anda merasa seperti sedang bersantai di taman, Hyde Park juga menawarkan tanaman di bawah menu judul, tahu . Jika Anda tidak percaya, cobalah untuk mengatur cokelat tanah kue gulungan. Dalam beberapa saat pelayan akan menawarkan pot tanaman.

cafe unik di jakarta hyde

"Hah?! Masak pot tanaman? Worm lain, hiii!" Sepintas ini sebenarnya adalah sebuah daftar yang terlihat seperti semangkuk tanah yang ada cacing. Namun, tanah berwarna coklat dan itu agak cacing permen. Oleh karena itu, candy sangat aman untuk dikonsumsi. Hyde beralamatkan di Jalan Taman Kemang 1A No 8, Jakarta Selatan.

komik cafe

Nah, cafe yang satu ini sangat cocok untuk Hollick komik . Karena mendominasi interior kafe ini berbeda poster film animasi atau kartun. Dan suasana komik kamar rasakan ketika Anda masuk ke dalam kafe ini.

Comic Cafe

semua duduk di komik cafe merah. Bahkan, beberapa menu di Comedy Cafe memiliki nama yang sangat unik, seperti magma Zoba Potato Soup dan menakjubkan komik. Kafe ini menyediakan daftar Western dan Italia .

Di sini, Anda dapat menikmati Wi-Fi gratis. Setiap Jumat malam, ada musik kafe komik ini. Jika Anda ingin bersantai membaca buku komik sambil menikmati makanan yang lezat, datang ke sebuah kafe komik di Jalan Raya Tibbetts No. 53D, Tibbetts, Jakarta Selatan.

filosofi kopi

Filosofi Kopi

ketika Coffee terakhir berupaya untuk memberikan desain interior tempat yang modern dan mewah menawarkan kopi filsafat apa itu, dan warisan terkesan. Namun, ini adalah di mana keunikan Coffee terletak di Jalan Melawai 6 No. 25, Kebayoran Baru, Jakarta.

dan salah satu atraksi yang dimiliki filsafat kopi, yang adalah bahwa tempat ini dulunya situs menembak film layar lebar juga berjudul filosofi kopi. Film yang dibintangi Chico Jerikho dan Rio Dewanto sudah sukses dan membuat ini menjadi lebih ramai dari sebelumnya coffee shop. Adopsi suasana khas yang unik untuk perumahan yang disediakan oleh toko filsafat juga memiliki berbagai kopi dan selera

ini adalah kehidupan kopi

dari luar cafe sudah melihat sepeda yang indah diparkir di dekat pintu masuk. Ini bukan sepeda milik pengunjung yang datang ke kafe ini, tetapi merupakan bagian dari milik sebuah kafe yang disebut kehidupan kopi ini. Meskipun tempat ini tidak sangat besar, pemilik kafe mencoba untuk menciptakan suasana kafe ini sehingga terlihat lebih unik dan nyaman.

dalam kehidupan ini adalah kopi, Anda akan menemukan beberapa sepeda lainnya pada layar dengan indah. Sampai dengan langkah-langkah yang akan membawa Anda untuk sampai ke lantai 2, dan ada berbagai panel yang unik dari jenisnya di dinding. Kafe, yang menyediakan suasana teknis di Jalan Gunawarman No. 24, Senopati terletak, Jakarta

Kanawa kopi dan mengunyah

Jangan kaget bila Anda melihat sebuah mobil tua terparkir rapi di meja resepsionis Kanawa barista kopi dan mengunyah. Pasalnya, mobil antik dan merupakan bagian dari tempat istirahat properti yang unik di Jakarta.

cafe dinding dicat dengan lukisan seni. Dua lantai cafe menawarkan desain yang sederhana dan modern, dengan nyaman dan sangat tenang. Di lantai dua, ada meja dan duduk di balkon. Area di lantai 2 sangat cocok untuk hang out dan menikmati secangkir kopi di sore hari sambil menunggu kemacetan mereda. kopi Kanawa dan banyak di Jalan Suryo Nomor 23 terletak, Kebayoran Baru, Jakarta.

laut laut 73

Samudra Laut 73

hangout bahwa ini sebenarnya nuansa yang sangat berbeda. Menawarkan 73 laut, suasana laut dari makan di bawah laut dengan cahaya biru yang membuat Anda merasa seperti Anda berada di sebuah kapal selam.

Meskipun tempat ini tidak terlalu besar, tetapi laut, laut 73 sangat nyaman untuk digunakan sebagai kongkow dan makan bersama orang terdekat. Menu yang disajikan di tempat ini jelas berbagai olahan seafood. Tabel pengunjung tampaknya juga unik karena terlalu penuh pasir dan batu dari laut.

kucing imut cafe

Cutie Cats Cafe

Bagaimana Anda merasa ngafe disertai dengan kucing yang sangat lucu? Sekarang, Anda bisa merasakan pengalaman Cuti kucing cafe. Di kafe ini, Anda dapat menikmati hidangan seperti pasta saat bermain dengan kucing. Anda tidak perlu khawatir, karena kucing di sini, pengawasan dan kebersihan kesehatan.

sejarah kafe ini kucing berasal dari Taiwan. Di Taiwan, pertama dibukan cat cafe di 1998. jenis kucing pada kucing Cutie berbagai kafe, ada Himalaya kucing, Bengal, dan Farsi. Total ada lebih dari 15 kucing di kafe ini.

Jika Anda ingin bermain dengan kucing lucu Cutie kucing cafe, Anda harus mengeluarkan uang hingga 50 ribu / jam selama hari kerja dan 75 K / h saat liburan . Kafe ini ditujukan untuk pecinta kucing. Karena, di kafe ada buku-buku dan brosur tentang kucing. Cutie Cats Cafe di Jalan Kemang 1 No. 12F, Jakarta Selatan.

Junkyard cafe dan bar

Junkyard Cafe & Bar

harus setuju jika kita menganjurkan Junkyard kafe dan bar sebagai salah satu cafe yang unik di Jakarta. Interior kafe unik karena penuh dengan barang bekas. Huh? Tabungan? Ya. Tampaknya bahwa pemilik kafe ingin membuat Junktyard terlihat seperti sebuah rumah tua atau rumah kosong sedikit kurang terawat. Namun, tidak hanya interior saja.

umumnya , Junkyard Cafe dan Bar adalah tempat yang nyaman dari nongkrong dengan teman-teman. Untuk makanan, menyediakan hidangan Junkyard Western dan Italia sangat lezat. Bagian dari makanan di kafe ini juga cukup banyak.

Namun, harga makanan dan minuman di kafe dengan harga yang sangat wajar. Lelah kafe yang biasa Anda kunjungi? Mari , untuk pria suku kafe dan bar yang terletak di Jalan Raya No. 10 bir Blok S, Senopati, Jakarta Selatan.

cafe stroberi

Cafe Strawberry

kafe yang bagus satu ini memperkenalkan konsep makanan yang baik. Karena Anda tidak hanya dapat menikmati hidangan lezat yang disajikan oleh kafe ini, tetapi Anda juga dapat memainkan beberapa game sebanyak. Selain itu, juga menyediakan kafe Strawberry berbagai jenis properti bagi mereka yang ingin mengambil gambar di sana.

menu di kafe ini cukup unik dan sedikit nyeleneh . Contoh stroberi goreng menu nasi, sepiring goreng pedas taburi nasi dengan irisan stroberi di atas. Strawberry cafe memiliki dua cabang di Jakarta. Pertama, di Jalan Tanjung Duren Raya No. 10 dan yang kedua di Jalan Lenteng Agung Raya No. 49 (seberang kampus Pancasila).

Rolling Stone cafe

Rolling Stone Cafe

Alice Rolling Stone adalah nama dari band dan majalah ? Ya, persis. Rolling Stones adalah nama dari band rock Inggris. Selain itu, Rolling Stone juga nama negara majalah musik populer Paman Sam asal.

, tapi kali ini kita akan membahas Rolling Stone Café, yang dibuka di Jakarta pada akhir 2010. cafe unik yang menawarkan Musik , dan daya tarik utama. Selain musik, dan menu memiliki nama yang sangat unik, seperti rock and roll tenderloin, ikan Mode Lama dan keripik dan putih Snapper Grilled Music.

berbagai minuman beralkohol juga menjadi daftar rumah untuk kafe ini. Secara keseluruhan, Rolling Stone adalah cafe yang sangat dingin, unik, dan menyenangkan untuk bergaul dengan teman-teman. Situs Rolling Stone Cafe di Jalan Ampera Raya No. 16, Cilandak, Jakarta Selatan.

tertarik untuk mencoba salah satu kafe yang unik di Jakarta? Mari , meminta teman-teman Anda atau orang-orang terdekat Anda nongkrong di salah satu kafe yang direkomendasikan oleh Bacaterus ini. Jika Anda memiliki rekomendasi cafe lainnya, silahkan berbagi dengan kami melalui kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel