-->

10 Oleh-Oleh Khas Malaysia untuk Buah Tangan

10 Oleh-Oleh Khas Malaysia untuk Buah Tangan -

Malaysia adalah tujuan wisata yang paling disukai oleh wisatawan maupun Indonesia, Singapura dan Thailand. Biaya akomodasi di Malaysia lebih murah daripada di Singapura. Jadi, apakah Anda berencana untuk menghabiskan liburan berikutnya di Malaysia?

saat liburan di Malaysia, Anda bisa berkeliling lokasi wisata, menikmati makanan khas. Tapi ingat, jangan lupa keluarga dan teman-teman di Indonesia. Nah, untuk menyenangkan mereka, Anda dapat membawa souvenir khas berikut Malaysia

Silver Craft

kerajinan yang terbuat dari logam perak adalah salah satu souvenir yang harus dibeli saat berada di Malaysia. Sejak zaman kuno, perak berharga, yang merupakan hal yang sangat penting di Kerajaan Malaysia. Pada saat itu, perak digunakan untuk menunjukkan status sosial mereka yang berdarah biru.

, tapi perak saat ini dapat dengan mudah diperoleh untuk digunakan sebagai souvenir. Perak dicetak banyak perak ditempa lebih murah. Contoh perak dapat membeli souvenir, lukisan dan aksesoris, ikat pinggang perak.

Kaos Malaysia

oleh-oleh khas malaysia

seperti Singapura, Thailand, Malaysia juga memiliki model T-shirt yang dapat digunakan sebagai hadiah untuk kerabat di rumah. Ada banyak pilihan model baju dari Malaysia, mulai dari T-shirt dihiasi dengan Petronas Towers, T-shirt dengan tulisan I ♥ I ♥ MY atau Kuala Lumpur, atau T-shirt dengan gambar Batu Caves.

tips agar Anda bisa mendapatkan T-shirt dengan harga murah adalah untuk membelinya di pedagang kaki lima dalam jumlah besar. Anda dapat mencoba harga lebih murah jika Anda membeli kemeja sebagai beberapa buah. Harga berkualitas tinggi t-shirt umumnya sekitar RM 18 atau 60 ribu rupee.

keychain dan magnet Malaysia

gantungan kunci malaysia

oleh berdasarkan kekuatan satu adalah tersedia di berbagai toko-toko souvenir, atau bahkan pasar kecil di Malaysia. gantungan kunci khas Malaysia memiliki berbagai jenis, seperti kunci 3D rantai, gantungan kunci timbul, dan banyak lagi. Dan bahkan dengan magnet.

Anda dapat menemukan berbagai magnet di bawah alamat unik Malaysia. Secara umum, magnet dan gantungan kunci dengan gambar atau bentuk yang mirip dengan menonjol Malaysia, seperti Menara Kembar Petronas, Batu Caves, Gunung Mulu National Park, Sunway Lagoon, Sirkuit Internasional Sepang.

Mini Petronas Twin Towers

miniatur menara petronas

Ada bisa ditipu bahwa Menara Kembar Petronas adalah menonjol kebanggaan warga Malaysia. Bangunan yang dulunya merupakan bangunan tertinggi di dunia pada 1998 - 04 dan ini adalah daya tarik asing yang mengunjungi Malaysia untuk wisatawan

afdol baik jika ada tidak difilmkan dengan latar belakang menara kembar sementara ini sedang berjalan-jalan di negara itu. Dan. Nah, untuk pembelian hadiah Anda dapat membeli mini Petronas Twin Towers. Untuk mendapatkan mini, Anda dapat membeli di toko suvenir yang terletak di Bukit Bintang

kerajinan Tin

Selain perak, dan kerajinan timah menjadi souvenir khas khas dari Malaysia. timah ini kerajinan berbagai bentuk. Sayangnya, kerajinan harga timah sedikit mahal. Oleh karena itu, Anda harus membeli kerajinan timah ini untuk orang-orang terdekat mereka.

karena harganya yang sedikit mahal, Anda dapat membeli hal-hal kecil yang terbuat dari timah, seperti korek api, pena, bingkai foto. Jika Anda tertarik dalam menyusun inisiatif untuk ukuran yang lebih besar, Anda dapat membeli jam dinding atau mug. Salah satu tempat yang menjual kerajinan timah dengan kualitas tinggi Malaysia Royal Selangor

Milo Malaysia

Milo adalah susu cokelat yang dijual di Indonesia. Jadi mengapa Milo yang dijual di Malaysia, ini dapat berfungsi sebagai suvenir? Apa perbedaan Mello di Malaysia dengan banyak dijual di Indonesia?

bila dilihat dari kemasannya, sekilas tidak ada tim Mello dijual di negara mereka sendiri dengan orang-orang di Malaysia. Perbedaannya hanya terlihat dari bahasa yang digunakan dalam kemasan saja. Namun, setelah mencoba untuk mengubah Milo Malaysia memiliki rasa cokelat yang lebih intens dan terasa. Jadi, Milo yang dijual di Malaysia ini dapat digunakan sebagai hadiah untuk keluarga dan teman-teman yang berada di Indonesia.

Brown Malaysia

coklat durian

Alice Indonesia dapat membeli cokelat dengan mudah? Benar. Namun, khas kakao Malaysia memiliki rasa yang berbeda, dan tentu saja sangat lezat. Satu hetero Malaysia adalah Dorian chocolate chocolate sangat unik.

Bayangkan ketika durian rasa cokelat dan meleleh di mulut pada satu waktu. Mulia Raja .. Hal ini tentu sangat lezat dan bajingan! Malaysia juga mengklaim produsen coklat kelima terbaik di dunia. Jadi, itu adalah cokelat khas dari Malaysia sangat tepat untuk diambil sebagai suvenir.

Lego

lego malaysia

Lego adalah jenis kotak-kotak warna yang dapat diatur ke nomor tertentu, serta membangun objek apapun. Tidak datang ke pertandingan ini dari Malaysia, tapi dari Denmark. Namun, hanya taman di Asia Tenggara di Nusajaya, Johor, Malaysia.

Permainan ini sangat populer dan cukup murah. Ketika Anda mengunjungi Malaysia, sempatkanlah diri untuk mampir Legoland. Di sana Anda juga dapat membeli beberapa mainan Lego untuk memberikan keluarga atau teman-teman di Indonesia.

Bros

bros

Salah satu souvenir yang unik unik untuk Malaysia yang indah tidak berlebihan bagasi Anda ketika ia kembali ke Indonesia adalah bros. Ya, dan pin yang ketergantungan yang biasanya dipakai pada pakaian atau jilbab.

sangat mudah untuk menemukan hadiah di beberapa tempat di Malaysia. Bruce dijual di Malaysia, yang sebagian besar dirancang khusus untuk perempuan. Oleh karena itu, Anda dapat membeli bros ini Malaysia ibu, istri, atau teman-teman wanita Anda dan saudara-saudara. Harga juga sangat bervariasi tergantung pada desain dan lokasi yang membeli bros.

ukiran kayu

ukiran kayu malaysia

referensi semua yang terakhir menggali kayu khas Malaysia. Dan dijual oleh pedagang di ukiran kayu Malaysia yang unik dan sangat indah. Harga juga bervariasi. Jika Anda membelinya di galeri dan, tentu saja, harga akan sedikit mahal. Namun, jika Anda membeli penjual, dan Anda dapat membuat kayu ukiran dengan harga termurah.

Jadi, apa keistimewaan ukiran kayu ini? ukiran kayu dijual di Malaysia rata-rata dibuat oleh kelompok-kelompok etnis dari Sarawak dan Sabah. Bahkan, beberapa Malaysia suku juga memproduksi kerajinan kayu nilai seni begitu unik dan sangat tinggi.

Secara keseluruhan, daftar oleh-oleh khas dari Malaysia atas juga tidak menguras isi dompet Anda. Selain itu, Anda harus berhati-hati ketika membeli souvenir untuk kerabat kembali ke rumah. Alasannya adalah, Anda harus menjaga tabungan Anda untuk menutupi biaya akomodasi hotel atau melalui di Malaysia.

Selain itu, Anda juga harus memperhatikan kemampuan bagasi Anda memiliki. Jangan bagasi Anda kelebihan sehingga Anda harus menghabiskan lebih banyak uang untuk membayar berbagai kekuatan. Happy Holidays

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel