-->

10 Tempat Wisata Di Karawang yang Unik & Menarik

10 Tempat Wisata Di Karawang yang Unik & Menarik -

Kabupaten Karawang terletak di Jawa Barat. daerah ini sangat dekat dengan Bekasi. Karena itu tidak terlalu jauh dari Jakarta, dan cukup banyak orang di Jakarta dan sekitarnya sering berlibur ke Falkirk.

apa objek wisata di Karawang harus melihat ketika kita berlibur di wilayah yang memiliki slogan " cukup aman perilaku Net " itu? Mari , rekomendasi mengintip hal rekreasi khas berikut Bacaterus Karawang

Curug Cikarapyak

Karachi memiliki banyak wisata air terjun atau air terjun. Salah satu air terjun Curug khusus Cikarapyak. Mengapa kita tidak menyebut air terjun ini khusus? Karena path yang mengarah ke air terjun yang sangat berat. Anda harus melewati sungai berbatu, memanjat dan menuruni, dan semak-semak, dan hutan yang sangat padat.

Dengan demikian, Bacaterus menyarankan adegan di Karawang wisatawan Spirit Petualangan dan tantangan seperti itu. Suasana di sekitar air terjun Cikarapyak masih relatif "perawan" karena belum dikembalikan menjadi resmi tempat wisata. Curug Cikarapyak air terjun kecil itu sendiri berelief dan unik terlihat juga.

Danau Cipule

tempat wisata di karawang Danau Cipule

Cipule topikal dikenal sebagai Cipule Lake adalah danau yang cukup luas dan mendalam. Namun, ini adalah danau buatan. Sebelum menjadi danau, ini adalah ekstraksi pasir yang sangat besar.

untuk sampai ke Danau Cipule, Anda hanya perlu melakukan perjalanan darat sejauh 20 km dari pusat Karawang. Tiba di sini, Anda dapat menaiki perahu sampan di sekitar danau dan pergi ke pulau cinta. Ya, Love Island adalah sebuah pulau kecil seluas 2.000 meter persegi, yang sering menjadi perhentian bagi wisatawan. Di pulau ini Anda bisa bersantai sambil menikmati makan sederhana ikan di Cipule danau memancing.

Pantai Tanjung Pakis

Pantai Tanjung Pakis

Banyak orang Karawang, yang mengunjungi pantai ini pada hari libur atau selama akhir pekan. Hal ini dimengerti, dan jarak antara Pantai Tanjung Pakis dengan pusat kota Karawang hanya sekitar 70 km jauhnya. Pantai yang terletak di wilayah ini Cilamaya gelombang dan air laut sangat tenang.

Pemerintah setempat juga telah banyak wisatawan yang mengunjungi pantai ini diprediksi. Hal ini terlihat dari jumlah akomodasi, restoran, dan dilapisi dengan toko-toko suvenir di dekat Pantai Tanjung Pakis ini. Jadi, jika Anda ingin menghabiskan akhir pekan dengan menginap semalam di dekat pantai, datang saja ke Pantai Tanjung Pakis.

Vihara Sian Jin Bo

Vihara Sian Jin Ku Po

Setelah itu, ada salah satu tempat wisata di Karawang yang merupakan bangunan tua, yang masih aktif saat ini digunakan, Ini Vihara Sian Jin Bo. Ini adalah sebuah kuil Buddha yang dibangun pada abad ke-17.

telah membangun biara ini bernama tiga Bedouin Tsee, Anda, dan Lao. Nama Ku Jin Sian berasal dari apa Bo Bo, kakek-nenek nenek. Ini disebut biara nama itu karena mereka menyimpan abu Ku Bo. Banyak umat Buddha dari dalam dan luar mengunjungi Karawang candi ini untuk berdoa

New Ocean Beach

ingin menikmati sajian ikan laut di pantai? Kunjungan ke Ocean Beach baru. pantai lebih dekat ke pusat kota Karawang dibandingkan dengan Pantai Tanjung Pakis. Jarak antara Ocean Beach baru di jantung Falkirk 40 km. Oleh karena itu, jangan heran jika akses ke pantai dan kebingungan selalu selama akhir pekan atau

pantai menawarkan adegan yang sangat aneh, meskipun tidak bisa dibandingkan dengan Pantai Senggigi - Lombok atau Pandawa - Bali. Sekitar pantai ada kios yang menjual makanan laut sangat lezat. Setelah puas dengan bermain di pantai, Anda hanya dapat mengisi perut di salah satu warung dekat pantai

Tanjung Baru

Selain itu ada Pantai Tanjung Pakis Baru dan Ocean Beach, juga memiliki Karawang Tanjung Baru. Pantai ini terletak di semenanjung antara Kabupaten Subang Kabupaten Karawang. Pantai ini merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi masyarakat Karachi dan sekitarnya. Selain bermain ombak dan pasir dari pantai, dan di sini Anda juga bisa menikmati kelezatan makanan laut.

ingin tinggal di sekitar Tanjung Baru? Ah, itu bukan apa-apa. Karena banyak asrama dekat dengan pantai. Penginapan ini juga sangat nyaman dan bersih. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu untuk membuat Tanjung Baru tujuan wisata berikutnya.

Green Canyon Karawang

Green Canyon Karawang

tidak hanya Amerika Serikat memiliki Grand Canyon, di Marton Ada juga salinan dari alam versi hidangan mini tahu . Disebut Green Canyon. Jika diamati dengan teliti, dan nama-nama fitur alam yang berbeda.

sendiri

dan atraksi oleh Green Canyon Ciomas terletak di air terjun dan sungai-sungai yang memiliki air hijau adalah daerah yang sangat jelas. Tebing di tempat wisata ini mengingatkan kita sedikit dari Grand Canyon di Amerika Serikat. Untuk sampai ke lembah hijau, dan Anda hanya perlu berkendara dari pusat kota Karawang selama 45 menit.

makam Syekh Quro

Makam Syekh Quro

di zaman kuno, peneliti kehidupan yang memiliki pribadi yang bijaksana dan sangat bijaksana. Ulama Sheikh Quro. Hal ini juga dikenal sebagai pendamping kepada Sangha. Sheikh Quro juga berperan dalam menyebarkan Islam di Karawang, meskipun fakta bahwa pada saat itu didominasi daerah oleh Kerajaan Hindu dan Buddha.

makam Syekh Quro dianggap sakral oleh penduduk setempat. Banyak peziarah yang datang ke sini untuk berdoa atau mengambil abu kemenyang yang di depan makam. Makam Syekh Quro Anda dapat membuat sebagai tujuan wisata rohani sementara di Karawang.

Curug Cigentis

Curug Cigentis

Apa yang bisa lebih indah daripada melihat air terjun mandi yang masih cantik? Pengalaman Anda dapatkan ketika Anda mengunjungi Cigentis air terjun. Air terjun ini Cigentis menawarkan pemandangan alias alam yang masih asli belum tersentuh oleh tangan manusia. Batu dan tanaman di sekitar air terjun juga masih terlihat alami.

Curug Cigentis Mekarbuana terletak di desa, kabupaten. Tegalwaru, intens. Falkirk. Berada tepat di kaki Gunung Sanggabuana membuat udara di sekitar air terjun Cigentis merasa sejuk dan segar. Duduk di bebatuan di sekitar air terjun sambil mencelupkan kaki ke dalam sebuah sungai kecil yang berasal dari Curug Cigentis dapat menciptakan sumber air suasana hati menjadi pikiran keren .

Kampung Curug Cigentis

Kampung Wisata Curug Cigentis

masih sekitar air terjun Cigentis, ada tempat wisata yang menawarkan berbagai kegiatan dikeluarkan . Kampung Curug Cigentis dapat digunakan sebagai tujuan berikutnya setelah Anda puas bersantai di bawah air terjun.

Ada banyak kegiatan dikeluarkan bisa bermain di sini, mulai dari Flying fox memanjat dinding , hingga ATV. Selain itu, di desa wisata ini juga waterboom cukup besar. Air memainkan dalam cuaca dingin pegunungan, mengapa tidak

Kampung Curug Cigentis menyediakan berbagai tamu. Hal ini terlihat dari restoran dan perumahan yang tersedia untuk kenyamanan pengunjung ke desa wisata ini.

Nah, ternyata ada banyak tempat wisata di sangat Karawang direkomendasikan untuk mengunjungi, ya! Berbagai atraksi yang sangat cocok bagi mereka yang ingin bersantai di akhir pekan. Mari Rencana liburan Anda berikutnya untuk berpelesir di Karachi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel