-->

10 Hotel Dekat Candi Borobudur yang Recommended

10 Hotel Dekat Candi Borobudur yang Recommended -

Borobudur adalah candi Budha terbesar di Indonesia. Ini adalah tempat wisata populer, paling di Magelang, Jawa Tengah. Candi Borobudur itu sendiri dapat ditempuh dengan mobil atau sepeda motor dari Yogyakarta di sekitar 1 jam 12 menit. Karena jarak antara Yogyakarta dan Borobudur hanya sekitar 40 km siklus.

Nah, jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan di Borobudur dengan keluarga dan teman-teman, atau keluarga? Rekomendasi hotel dekat Borobudur dari Bacaterus perumahan ini mungkin menjadi alternatif yang tepat untuk Anda

keluarga Borobudur dan ELO Hotel River berkumpul

di dekat Borobudur jarak pertama 357 meter dari candi bersejarah. Family Hotel Borobudur adalah antara akomodasi 1 star yang menawarkan paket untuk tamu berkumpul hotelnya. Bahkan orang-orang yang tidak tinggal di hotel ini dapat membeli paket Elo ditawarkan oleh kolam renang hotel.

karena ini adalah salah satu hostel harga yang sangat murah, maka tidak ada fasilitas khusus untuk keluarga Borobudur Hotel. Hotel ini terletak dengan meja depan 24 jam di Jalan Borobudur KM 5, Mendut kedua RT 02 RW IV, Mongkad.

Cempaka perhotelan Borobudur

Cempaka Guesthouse hotel dekat candi Borobudur

Bintang 1 dalam 506 meter dari candi Borobudur memegang dinding batu dan mebel kayu. Suasana yang bagus dan keren rasanya ketika Anda memasukkan hotel ini. Cempaka Borobudur turun perhotelan di lokasi strategis dan layanan kamar korban 24 jam.

menawarkan Hotel juga membantu restoran ini menawarkan laundry, layanan wisata dan penyewaan sepeda. Di sini, ada juga pembibitan dan taman yang terlihat indah. Kunjungi Cempaka perhotelan Borobudur di Jalan Medang Kamulan No. 8B, Borobudur, Magelang.

Cempaka Villa

Cempaka Villa

Cempaka Villa adalah bintang dua sangat dekat dengan pintu masuk ke Candi Borobudur berada. villa gaya tradisional ini sangat bersih dan telah dipilih oleh para wisatawan yang ingin tinggal di dekat Borobudur.

di villa ini ada layanan pijat dan spa untuk tamu hotel yang ingin bersantai. Tidak hanya itu, Cempaka Villa membantu menyediakan laundry, layanan tur, salon kecantikan, penyewaan mobil, dan sewa sepeda. Oleh karena itu, para tamu hotel tidak perlu repot-repot mencari sarana transportasi sementara tinggal di hotel.

Saraswati Borobudur Hotel

Hotel Saraswati Borobudur

hanya 663 meter dari Candi Borobudur, terdapat hotel bintang 3 yang bersedia untuk memanjakan para tamu hotelnya. Ya, Saraswati Borobudur adalah sebuah rumah tamu dengan kamar harga yang sangat mahal. Mengapa? Karena, meskipun fakta bahwa ini adalah hotel bintang 3, tetapi ada banyak fasilitas dan layanan lengkap di Saraswati Borobudur Hotel.

Misalnya, para tamu dapat fasilitas sebagai kamar secara online, dan kolam renang di udara terbuka, serta anak-anak. Ada di Hotel Saraswati Borobur juga restoran dan fasilitas layanan dan wisata, layanan spa, taman dan ruang TV dan bar di kompleks. Alamat Saraswati Borobudur Hotel di jalan Balaputradewa No. 10, Borobudur, Magelang

senthong modern dan restoran

Sesuai dengan namanya, hotel ini dekat Candi Borobudur juga memiliki restoran yang bisa dikunjungi oleh tamu dari dalam dan luar hotel. Kamar luas dan bersih juga menjadi salah satu alasan yang membuat ini hotel bintang dua layak tempat tinggal.

senthong yang modern Hotel dan penyediaan fasilitas seperti ruang internet, TV, dan salon kecantikan untuk para tamu hotelnya. Bahkan, hotel ini juga menawarkan toilet parkir, dan ruang khusus untuk para penyandang cacat. Senthong hotel modern dan restoran di Jalan Balaputradewa No. 22, Borobudur terletak, Jakarta

Kebon Ndalem tinggal

Jika Anda tidak ingin menginap di hotel, Anda dapat tinggal di kediaman Kebon Ndalem. Di hostel ini, Anda akan disambut oleh hotel saya. Kebon Ndalem menawarkan akomodasi suasana hangat sederhana. Meskipun ini adalah penginapan kecil yang menampilkan tiga kamar saja, tetapi ada 24 jam di depan siap untuk menerima tamu.

Meskipun kurangnya fasilitas yang telah memenuhi syarat di sini, Anda masih akan merasa lega untuk mendapatkan Obaja dan layanan yang ramah dari staf turun dan membersihkan kamar. Penginapan ini terletak dan ditangani dengan 568 meter dari Candi Borobudur di tanah Segoro No. 18 RT 01 RW 08, Borobudur, Magelang.

Plataran Borobudur Resort and Spa

jika Anda ingin mendapatkan kenyamanan dan layanan tambahan yang memenuhi syarat Plataran Borobudur Resort & Spa

sementara tinggal, maka kami sarankan Anda untuk mencari hotel di dekat Borobudur bersinar 4 atau 5. Plataran Borobudur Resort & Spa adalah perumahan bintang empat yang kami sarankan dalam daftar ini. Anda perlu tahu bahwa Plataran Borobudur Resort & Spa adalah tempat terbaik untuk bersantai dari hari sibuk Anda untuk kegiatan hari. Di sini, Anda bisa melihat Sunrise jelas.

fasilitas yang tersedia untuk tamu resor unik dari jenisnya antara lain ruangan Internet, jubah mandi, bak mandi, pengering rambut, TV, aman, kulkas, kolam renang, pusat kebugaran, dan kesempatan untuk naik. Plataran Borobudur Resort & Spa terletak di Desa Tanjungan, Borobudur, Magelang.

Hotel Manohara

Manohara Hotel

Nama hotel ini dapat mengingatkan Anda tentang seorang wanita dengan sosok yang indah tidak pernah menikah dengan pangeran Kelantan, bukan ? Namun, kali ini tidak akan membahas tentang wanita, tapi kami akan mencari hotel bintang tiga, yang terletak sangat dekat dengan Borobudur.

mengklaim bahwa hotel ini memiliki pelayanan yang sangat baik. Selain itu, Manohara Hotel juga menyediakan fasilitas, seperti komputer, perpustakaan, dan area piknik, aman, dan restoran. Manohara berada di kompleks Taman eSATA Candi Borobudur.

Amata Borobudur Resort

Amata Borobudur Resort

resort dengan tenang dan nyaman cocok untuk anda yang ingin bersantai atau mendapatkan pasangan romantis liburan. Amata Borobudur Resort Inn Bintang 3 yang bagus dan nyaman.

fasilitas yang disediakan oleh hotel untuk panggangan, dan cuci yang, sarapan, taman, kursi geladak, restoran, toilet dan parkir untuk penyandang cacat. Amata Borobudur Resort terletak sekitar 3 km dari Candi Borobudur dan diproses di Jalan Mendut Sendangsono Borobudur, Mongkad.

Rumah Boedi Borobudur

dan memperkenalkan konsep villa yang terpisah untuk memastikan privasi setiap tamu, interior 16 kamar di penginapan yang sangat bagus dan desain yang sederhana membawa tradisional.

fasilitas yang disediakan oleh Rumah Boedi Borobudur ruang internet, restoran, AC, TV, layanan wisata, binatu, layanan pijat dan layanan kamar 24 jam. Ini memiliki taman yang indah yang membuat suasana yang lebih keren . Rumah Boedi Borobudur terletak di Tingal Wetan melalui, Wanurejo, Borobudur, Magelang.

daftar

di dekat Borobudur ini bisa menjadi rekomendasi untuk diri sendiri atau keluarga mereka yang mencari perumahan di sekitar Borobudur. Mari , dan waktu yang direncanakan segera untuk perjalanan ke Borobudur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel