-->

10 Hotel Romantis Di Bandung untuk Bulan Madu

10 Hotel Romantis Di Bandung untuk Bulan Madu -

Bagi Anda yang tinggal di Jabodetabek atau Bandung dan sekitarnya, tidak perlu pergi ke Bali atau di luar jika Anda ingin menghabiskan liburan romantis dengan pasangan Anda. Di Miami, Anda dapat menemukan berbagai hotel yang menawarkan suasana romantis. Layanan sangat baik dan suasana yang mendukung membuat liburan romantis Anda bersama pasangan menjadi lebih mengesankan.

Nah, pada kesempatan ini Bacaterus akan membuat rekomendasi pada hotel romantis di Bandung. Repot-repot untuk membongkar honeymoon dengan pasangan? Mari segera cadangan kamar dan hotel di hotel romantis ini.

hotel mewah trans

disiplin. Ini mungkin salah satu kata yang bisa menggambarkan hotel ini 5. Trans Luxury Hotel adalah hotel mewah dengan pelayanan yang sangat kelas atas. Sebagai tamu di hotel ini sangat megah, Anda akan mendapatkan fasilitas dan layanan dalam bentuk Layanan Kamar 24 jam, kafe, restoran, ruang internet, ruang merokok, pijat, sauna, spa, pusat kebugaran dan kolam renang

hal yang membuat ini sebuah hotel yang sangat khusus terletak di kompleks yang sama dengan Trans Studio Mall dan Trans Studio Bandung. Trans Hotel Mewah dapat memiliki di Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Bandung.

Travello Hotel Bandung

Travello Hotel romantis di Bandung

Meskipun tidak besar, seperti hotel mewah trans, hotel romantis di Bandung, yang satu ini menawarkan suasana mewah dan elegan. Selain itu, Anda dapat membuat Permintaan sehingga memberikan handuk hotel membentuk sepasang mencium angsa di kamar tidur Anda.

9 lantai hotel yang cocok untuk menahan honeymoon kedua, ketiga, atau keseribu kalinya sebagai pasangan. Romantis suasana dan lihat juga di kolam renang dari intern terletak di lantai paling atas Travello Hotel Bandung. Judul lengkap Travello Hotel di Jalan Dr. Setyabody No. 286, Bandung.

Hilton Bandung

Hilton Bandung

rekomendasi terakhir hotel romantis yang dapat digunakan sebagai tempat tinggal untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan Hilton Bandung. Kamar yang bersih dan luas, dan elegan disajikan oleh Hilton Bandung, juga didukung sejumlah fasilitas yang bisa menghangatkan istirahat romantis Anda bersama pasangan.

Anda bisa mendapatkan fasilitas seperti jacuzzi, sauna dan menyewa layanan limusin / parkir, spa dan kolam renang, yang terlihat sangat romantis di malam hari. Hilton Bandung Hotel restoran juga menawarkan gaya yang hangat dan romantis dengan hidangan yang sangat lezat dan diproses oleh chef sangat ahli. Hilton Bandung terletak di Jalan HOS Tjokroaminoto No 41-43, Bandung.

Universal GH dan hotel

GH Universal Hotel

hotel yang unik dengan nuansa bangunan kerajaan yang sangat besar jujukan memang selalu romantis untuk pasangan dan keluarga, pada kenyataannya, banyak orang memilih dunia GH Hotel sebagai tempat untuk film sebelum pernikahan .

Suasana di hotel ini sangat romantis, siang dan malam. Hotel bintang 5 ini siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda. Bahkan, ibukota penyanyi Syahrini yang pernah digunakan GH Universal Hotel sebagai ukuran menembak video musik. Mengatasi global yang GH Jalan Setyabody Hotel No. 376, Bandung

Dago Highland Resort

ingin mencari perumahan di Puncak Dago dengan menunjukkan Bandung di malam hari yang menakjubkan? Dago Highland Resort, dan ini bisa menjadi hotel romantis di Bandung Next.

dan menawarkan kolam renang dengan pemandangan kota Bandung dari kenaikan. Ini adalah akomodasi terbaik jika Anda ingin merasakan udara dingin pada saat yang sama melihat pemandangan yang indah dari lampu-lampu Bandung, yang terlihat seperti kunang-kunang di malam hari. Lokasi di Jalan Dago Highland Dago Pakar Timor keempat No 88, Dago Pakar, Bandung

utama Prama Preanger Bandung

setelah itu, ada hotel bintang 5, yang membawa sebuah bangunan klasik dan elegan, utama Prama Preanger Bandung. Ini menawarkan layanan terpadu dan fasilitas hotel harus penarikan tingkat 5.

ketika tamu di grand Prama Preanger Bandung, akan memperoleh fasilitas berupa Layanan Kamar 24 jam, ruang internet, sebuah bar dan restoran, kamar mandi, bak mandi, kulkas, pengering rambut, pijat, sauna, jacuzzi, kecantikan dan kolam renang dengan gaya salon klasik dengan nuansa Yunani. Anda dan pasangan menjadi sangat dimanjakan sementara tinggal di hotel lantai 9TH. Grand Prama Preanger Bandung terletak di Jalan Asia Afrika No. 81, Bandung.

dan Papandayan

The Papandayan

Hampir Semua kamar menawarkan dan Papandaya tampaknya sangat tepat untuk digunakan oleh pasangan yang ingin liburan romantis. Mengapa kita merekomendasikan Papandayan? Karena hotel ini didukung dengan kolam renang dan restoran luar ruangan dengan suasana yang sangat romantis.

dan Papandayan adalah sebuah hotel bintang 5 dengan lokasi yang strategis di dekat Trans Studio Bandung. Fasilitas hotel yang ditawarkan juga sangat lengkap, mulai dari Layanan Kamar yang 24 jam, bar, jubah mandi, pengering rambut, bak mandi, pusat kebugaran, jacuzzi, spa, sauna, dan banyak lagi. alamat Papandanyan di Jalan Gatot Subroto Nomor 83, Malabar, Lengkong, Bandung.

Valley Hotel dan Resort

The Valley Resort Hotel

Selain Dago Highlang Hotel dan Resort yang satu ini juga bisa menjadi penginapan alternatif romantis untuk mempertimbangkan kota Bandung dari kenaikan. Valley Resort Hotel bintang 3 penginapan menawarkan nyaman dan bersih, dan asmara.

Adapun hotel, Anda dapat menemukan restoran untuk candle light dinner berkumpul luar ruangan dengan lampu redup yang akan menghidupkan lebih dari liburan romantis dengan pasangan Anda. Valley Resort Hotel di Lembah Pakar Timor Street No. 28, Dago Pakar, Bandung.

SANGRIA Resort dan Spa

SanGria Resort & Spa

Sesuai namanya, SANGRIA Resort & Spa adalah sebuah asrama di Lembang Anda yang ingin berlibur, bersantai, dan melakukan spa pasangan kekasih. Fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan ini berguna bagi mereka yang ingin bersantai.

termasuk

fasilitas ini dan bak mandi air panas , sauna, kolam renang terbuka sangat luas, layanan spa dan pijat dan restoran dengan pemandangan alam. Resort dan Spa di Jalan situs berkebun terletak SANGRIA 88, Lembang, Bandung.

Adarapura oleh Renotel Resort dan Spa

tidak memiliki roman adalah modern dan elegan, tahu . Anda bisa mencoba sebuah hotel romantis di Bandung ini adalah tema istana. Adarapura Resort Inn Hotel bintang 4 yang cocok untuk Anda dan pasangan Anda ingin menghabiskan waktu bersama-sama, jauh dari runitas harian untuk beberapa waktu di masa depan.

di restoran ini, Anda dan pasangan bisa bersantai sambil melakukan spa bersama-sama sehingga mereka merasa lebih dan lebih suasana romantis. Adarapura oleh Renotel Resort & Spa di saluran Sersan Bajuri Street No. 45, Bandung berada.

Views sepuluh hotel romantis di Bandung, sebenarnya sangat menarik, tidak ? Sekarang, mari kita ajak pasangan Anda untuk melakukan Sweet Escape dengan menginap di salah satu hotel ini adalah bahwa hal itu adalah untuk menjaga keintiman hubungan hubungan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel