-->

10 Hotel Unik Di Jogja yang Bisa Dijadikan Pilihan

10 Hotel Unik Di Jogja yang Bisa Dijadikan Pilihan -

Jogjakarta merupakan salah satu kota di Indonesia, yang telah menarik perhatian wisatawan asing selain Bali dan Raja Ampat, Papua. Kota ini masih mematuhi adat dan tradisi serta budaya tradisional. Namun, dan ini adalah apa yang membuat Jogja telah menjadi semakin menarik. tujuan wisata jogja karena banyak wisatawan domestik dan asing mengunjungi, kota ini tidak sulit untuk menemukan perumahan dan beristirahat dan dapat disesuaikan dengan anggaran .

bosan rata turun? Tenang, karena daftar ini akan memberikan beberapa rekomendasi Bacaterus Hotel unik di Yogyakarta. Hal ini unik, karena memiliki desain interior bangunan dan fasilitas yang berbeda dengan hotel lainnya ini di.

Paris House B & B

bangunan dan interior rumah Paris B & B ini tampak seperti boneka. Memasuki penginapan ini di sebuah hotel yang unik dari jenisnya di Jogja karena hanya menawarkan empat kamar, setiap kamar interior dirancang membawa yang berbeda. Namun, setiap kamar menawarkan atmosfer manis dan menyenangkan, seperti rumah di luar negeri.

berada di sini pasti akan merasa seperti Anda berada di rumah. Unfurnished hostel dengan fasilitas dapur bersama, Layanan Kamar , WiFi, dan layanan laundry. Rumah Paris B & B di Jalan Parangtritis km 8,4 Tembi Timbulharjo, Bantul, Jogjakarta.

Ndalem MJ tinggal

Ndalem MJ Homestay hotel unik di jogja

ingin merasakan tinggal di hotel dengan nuansa sangat alami dari rumah tradisional? Hal ini dapat akomodasi Ndalem MJ pilihan yang tepat. bentuk khusus dari rumah dirancang seperti rumah Jogja kuno tradisional. Bahkan kamar mandi dilengkapi dengan batu akomodasi tanah, itu memberi baskom batu.

di sini, dan Anda akan merasa seperti Anda sedang tidur di sebuah rumah tradisional dan mandi keributan besar sementara satu dengan alam. tinggal Ndalem MJ terletak di Jalan Surami MJ No. 853000 dan Mantrijeron, Yogyakarta.

Greenhost butik

Greenhost Boutique Hotel

Greenhost tinggal di sebuah hotel butik akan membuat Anda memiliki pengalaman yang tak terlupakan. Hotel bintang 4 ini memiliki desain eksterior yang terlihat seperti rumah kaca. Bahkan, di hostel ini Anda dapat menemukan kebun-kebun anggur di teras. Di tengah hotel ada kamar mandi tamu.

utilitas yang dapat Anda rasakan ketika Anda tinggal di sini Layanan Kamar 24 jam, restoran, aman, bar, TV kabel, mesin cuci, dan spa. Meskipun ini adalah hotel bintang 4, tapi hotel Greenhost butik dengan harga ekonomis kamar dilengkapi. Hotel ini terletak di Jalan Prawirotaman II No. 629, Brontokusuman, Jogjakarta.

hotel lokal

Lokal Hotel

Hotel

dengan interior fungsional dan Instagram, dan mampu terletak sekitar 2 km dari Universitas Gadjah Mada. Ya, hotel lokal adalah hotel yang unik di Yogyakarta cocok untuk fotografi amatir. Hampir setiap sudut hotel tampak sangat artistik. Selain itu, ada juga kelompok tidak terlalu besar, tapi terlihat indah, terutama pada malam hari.

Hotel suasana yang rekan ini didukung oleh sejumlah kamar yang hanya 12 buah. Oleh karena itu, suasana di hotel itu mendekati hampir empat sangat tenang untuk sisanya. hotel lokal di Red terletak Bridge Road 104C Gejayan, Jogjakarta

Kristal Lotus Hotel

tidak ada yang lebih mengagumkan Kristal Lotus Hotel. Mengapa kita merekomendasikan ini sebagai salah satu hotel unik di Yogyakarta? Karena hotel ini kita bisa melihat sudut pandang Gunung Merapi cukup jelas.

Hotel ini menawarkan balkon yang dapat digunakan untuk melihat Gunung Merapi, di lantai 6 dari kolam renang di hotel ini dibuat dengan desain sederhana dan modern, dan sangat nyaman. Bahkan, ada bar kolam renang Kristal Lotus Hotel. Hotel ini adalah hotel bintang 4 di Jalan Magelang KM 5,2, Mlati, Sinduan, Suleiman, Jogjakarta

pawon Brown House

rekomendasi hotel yang unik di Yogyakarta musim gugur mendatang di pawon Brown Wisma. Penginapan ini menggabungkan konsep teknis dan anggur Atmosfer sangat disebabkan nyaman dan membuat Anda merasa di rumah ketika tinggal di sini. Inn di situs bintnag 2 itu sendiri sangat dekat dengan Malioboro dan Beringharjo.

pawon Brown wisma menyediakan fasilitas dan layanan seperti Layanan Kamar 24 jam, TV kabel, laundry, kafe, makanan ringan, sarapan, sepeda pentipan, dan banyak lagi. Alamat Pawon Brown House terletak di Jalan Sosrowijayan Wetan di Gang I No. 102, Jogjakarta.

Edelweiss Hotel

The Edelweiss Hotel

artistik, unik, dan rekan ini adalah kesan pertama kami dapatkan setelah memasuki Hotel Edelweiss. desain rumah kamar hotel bintang 3 ini terlihat seperti kamar tidur untuk merasa nyaman.

Namun, apa yang membuat hotel ini tampilan yang unik adalah kolam renang, yang terletak di lantai atas bangunan hotel. Selain itu, juga memberikan edelweiss bergaya cafe negara dengan dominasi kursi kayu. Edelweiss Hotel dapat memiliki di Jalan Gejayan Nomor 17 C, Jogjakarta.

Plataran Borobudur Resort & Spa

Plataran Borobudur Resort and Spa

ketika akomodasi lain di hotel bintang 4 dengan suasana villa tradisional sementara di Jogja? Mari , kunjungi Plataran Borobudur Resort & Spa, karena spesialisasi internal adalah unik dan membawa struktur khas dari Jawa yang sangat kuat.

sebuah hotel mewah di Yogyakarta menawarkan suasana yang tenang. Bahkan, sebagai Plataran Borobudur menyediakan Resort dan Spa dan pusat kebugaran, kolam renang, dan layanan spa untuk tamu hotel. Hotel ini terletak di Desa Tanjungan, Borobudur, Magelang, Yogyakarta.

Tjokro kota besar Jogjakarta

Grand Tjokro Jogjakarta

jika Anda memasukkan grand kota Tjokro Jogjakarta, Anda akan merasa seperti Anda berada dalam suasana mewah Ala hotel lain dari kategori bintang lima. Namun, suasana yang unik bisa merasa seperti Anda berada di sebuah kafe, bar dan restoran yang terletak ini hotel bintang 4.

Grand Tjokro Yogyakarta See fasilitas-gaya hotel bintang 5, mulai dari Layanan kamar 24 jam, ruang internet, tenis meja, layanan pijat, kolam renang, spa, pusat kebugaran, dll Hotel ini terletak dengan tarif kamar fantastis di Jalan Gejayan No. 37, Suleiman, Jogjakarta.

Adhistana Hotel

Adhistana Hotel

Cari yang unik dan cukup Instagram, dan mampu ? Mungkin Hotel anggur ini adalah salah satu yang sesuai pilihan Anda. Bahkan, di depan Adhistana bangunan hotel ini lebih seperti sebuah kafe daripada sebuah asrama terlihat.

Ini adalah hotel bintang 2 menyediakan sekitar 54 kamar. Meskipun hotel bintang-2, tidak sangat besar, tetapi Anda akan mendapatkan fasilitas dan layanan terpadu sementara tinggal di sini. Anda akan mendapatkan Layanan Kamar 24 jam, ruang internet, kulkas, TV, pengering rambut, dan sarapan sementara tinggal di sini.

Hotel ini menawarkan fasilitas kolam renang juga menyediakan ruang dengan tidur untuk tamu hotel laki-laki tidur. Kamar ini sangat cocok untuk backpacker yang ingin mengurangi. Adhistana terletak di Jalan Prawirotaman II Nomor 63, Mergangsan, Yogyakarta.

Berikut adalah daftar hotel unik di Jogja yang dapat Anda memilih tempat tinggal ketika mengunjungi kota pelajar ini. Hotel unik ini menawarkan berbagai tarif kamar dan, tentu saja, dapat beradaptasi dengan dana yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel