-->

10 Hotel Romantis Di Bali Untuk Berbulan Madu

10 Hotel Romantis Di Bali Untuk Berbulan Madu -

jika ada pertanyaan: "? Dimana tempat paling romantis untuk menghabiskan liburan dengan pasangan atau honeymoon waktu di Indonesia" Jawabannya adalah dalam pikiran Anda pasti Bali, pulau para dewa. Dia adalah salah satu kebanggaan masyarakat pulau Indonesia selalu menjadi tujuan wisata bagi wisatawan domestik dan asing.

Bali memiliki beberapa pantai yang indah. Namun, keindahan pantai akan lebih lengkap jika Anda memilih penginapan romantis jika Anda berlibur di Bali dengan pasangan. Nah, di sini adalah daftar dari hotel romantis di versi Bali Bacaterus

Bulgari Hotels and Resorts

ini adalah hotel romantis di Bali, yang pertama dari Bacaterus. Hanya ada satu kata yang bisa menggambarkan hotel ini, 5-bintang, yang sempurna. suasana sangat romantis dan show langsung di Samudera Hindia, hotel membuat satu ini menjadi tempat yang sempurna untuk asmara dengan pasangan Anda.

Fasilitas Bulgari Hotels & Resorts adalah layanan kamar 24 jam sehari, payung pantai, ruang internet, spa, salon dan pusat kebugaran, pantai pribadi. , sauna, jacuzzi, kolam renang, koran, dan grill, dan banyak lagi. Namun, untuk tinggal di sini, Anda harus menghabiskan puluhan juta semalam. Bulgari Hotels and Resorts di Jalan Goa Lempeh terletak, Banjar Dinas Kang mengatakan, Uluwatu, Pecatu, Bali.

Cerdas C151 Villas Seminyak

C151 Smart Villas Seminyak hotel romantis di bali

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada berlibur dengan pasangan di penginapan mewah 5 dengan atmosfer hangat dan romantis. C151 Smart Villas Seminyak adalah antara bentuk Villa bintang 5 akomodasi. Dalam setiap villa ada kolam renang pribadi.

disediakan oleh ini benar-benar mewah dan memuaskan semua penginapan ini. Selain itu ada sejumlah fasilitas yang memanjakan semakin Anda, seperti ruang internet 24 jam, jubah mandi, pengering rambut, shower, TV, shower, kulkas, dapur kecil, layanan spa dan pijat, jacuzzi, layanan laundry . Smart Villas Seminyak di Jalan C151 Laksamana Basangkasa No. 151, Seminyak, Bali berada.

W Retreat & Spa Bali Seminyak

W Retreat & Spa Bali Seminyak

Setelah itu, ada 5-star hotel berhenti pernah selebriti, sosial, Paris Hilton. Penawaran W Retreat & Spa Bali Seminyak Hotel menyenangkan untuk bersenang-senang pada saat yang sama untuk memaduh cinta romantis dengan pasangan Anda. Salah satu daya tarik dari hotel di Woobar dan bar terbuka langsung menghadap pantai.

Fasilitas yang tersedia di sini termasuk layanan kamar, 24 jam, pantai pribadi. , BBQ, lift, layanan laundry, salon kecantikan, pijat, jacuzzi, sauna, kolam renang, ruang internet, kamar pribadi dengan cacat. W Retreat & Spa Bali situs Seminyak terletak di Jalan Petingenget Kerobokan, Seminyak, Bali.

Mulia Resort

Mulia Resort

Ini adalah hotel romantis di Bali dengan fasilitas dan layanan yang lebih dari yang baik. Suasana romantis bisa dengan mudah muncul ketika pasangan dan Anda tinggal di sini, terutama jika Anda memilih sebuah ruangan dengan menunjukkan langsung ke pantai.

ketika menginap di Mulia Resort, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas, mulai dari 24 kamar, restoran dan ruang internet, klub malam, jubah mandi, pengering rambut, bak mandi, shower, TV, kulkas, DVD player DVD, kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan banyak lagi. Makan Mulia Resort di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan Nusa Dua, Bali

Four Seasons Resort Bali at Sayan

Ubud adalah tempat jika Anda ingin mencari tenang sementara di Bali. Nah, jika Anda ingin menikmati suasana romantis tenang dengan pasangan, Anda dapat memilih Four Seasons Resort Bali at Sayan.

fasilitas di bab resor segera juga tamu dan memanjakan, seperti kolam renang pribadi, dan layanan kamar 24 jam, jacuzzi, sauna, spa dan layanan pijat, ruang bar, dan sejumlah fasilitas yang memenuhi syarat lainnya. Hotel bintang 5 ini terletak di Ubud Giayar Sayan, Ubud, Bali

Sheraton Bali Kuta Resort

masih membahas hotel romantis di pulau resor. Kali ini, ada sebuah hotel bintang 5 dengan fasilitas dan layanan Sheraton Bali Kuta Resort Hotel bergengsi. Hotel ini menempati posisi yang sangat strategis, sangat dekat dengan Pantai Kuta.

Apa yang fasilitas yang ditawarkan di sini? Ada fasilitas seperti layanan kamar, 24 jam, pantai matahari kursi, Pantai pribadi, ruang internet, pusat kebugaran, spa, jacuzzi, layanan pijat dan kolam renang, koran, dll mengatasi Sheraton Bali Pantai Kuta di Jalan Pantai Kuta, Bali.

Conrad Bali

Conrad Bali

Ini adalah yang terbaik hotel sejauh . Ini adalah apa yang bisa kita menggambarkan sebuah hotel romantis di Bali, Conrad Bali. pesawat hangat, eksklusif dan romantis adalah daya tarik utama di sebuah hotel bintang-5

Ada juga sejumlah fasilitas yang membuat Anda ingin memesan segera kamar di hotel ini, dari layanan kamar, bar 24-jam dan berjemur di pantai, handuk pantai, payung pantai dan kolam renang, layanan laundry, layanan pijat, spa, jacuzzi, sauna, pusat kebugaran, pantai pribadi. , dan sejumlah fasilitas lainnya yang sangat menarik. Tunggu, dan segera merencanakan bulan madu dengan pasangan Anda untuk Conrad Bali Jalan Pratama 168, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali.

Pullman Bali Legian Nirwana

Pullman Bali Legian Nirwana

Kapan lagi bisa bersantai dengan pasangan di sebuah hotel mewah bintang 5 di Bali? Pullman Bali Legian Nirwana siap tempat tinggal bagi Anda dan pasangan saat istirahat romantis di Bali menunggu.

menawarkan hotel mewah, nyaman dan bersih, dan elegan. Anda bisa mendapatkan fasilitas dari Pullman Bali Legian Nirwarna mencakup 24 kamar, spa, jacuzzi, handuk pantai, pusat kebugaran, kolam renang, dan penyewaan sepeda. Pullman Bali Legian Nirwana dapat memiliki di 1 Hotel Melasti, Legian, Bali.

Rimba Jimbaran Bali IANA

RIMBA Jimbaran Bali by Ayana

Hotel romantis lainnya yang direkomendasikan oleh Bacaterus Anda dan suami Anda Rimba Jimbaran Bali IANA. Selain menyediakan jumlah yang biasa fasilitas lengkap yang disediakan oleh hotel bintang 5 lainnya, seperti Rimba Jimbaran Bali menyediakan fasilitas dan lapangan golf dan latihan golf. Situs Rimba Jimbaran Bali Ayana adalah di Jalan Karang Mas SEJAHTERA, Jimbaran, Bali.

The Westin Resort Nusa Dua di Bali

pada posisi akhir, ada sebuah hotel bintang 5, yang sangat romantis dan memberikan pantai pribadi. . Apakah The Westin Resort Nusa Dua di Bali, yang menyediakan berbagai fasilitas dalam gaya hotel bintang lima dengan pelayanan terbaik.

akan menjadi suasana romantis di hotel ini menjadi sangat mendukung liburan atau beberapa bulan madu. The Westin Resort Nusa Dua di Bali terletak di pariwisata Nusa Dua, BTDC Lot 3, Nusa Dua, Bali.

sampai kita juga pada akhir daftar hotel romantis di Bali. Yah, semua saya sarankan ini adalah hotel bintang lima, yang tentunya untuk memastikan kualitas. Mari , dan segera cadangan salah satu hotel terbaik untuk liburan romantis bersama pasangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel