-->

10 Pilihan Hotel Dekat Jatim Park Kota Batu Malang

10 Pilihan Hotel Dekat Jatim Park Kota Batu Malang -

Jawa Timur Park, dikenal sebagai Jatim Park adalah daerah wisata di Batu, Malang, cukup populer. Jatim Park pengunjung tidak hanya dari kota Malang, tetapi juga dari berbagai kota dan daerah di Jawa Timur. Objek wisata ini berada di tata letak Highlands. Dengan demikian, udara di sekitar Jatim Park sangat dingin.

di dekat Jatim Park, dan ada banyak villa dan hotel dan selalu ramai pada akhir pekan atau hari libur nasional. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Jatim Park, dan mempertimbangkan rekomendasi dari Bacaterus dekat Jatim Park bawah

Pondok Jatim Park Hotel & Cafe

harga murah dan pelayanan yang terbaik, dan ini adalah apa yang Anda dapatkan ketika menginap di Pondok Jatim Park Hotel & Cafe. Ini bukan hanya sebuah hotel dekat Jatim Park biasa, karena lokasi hotel benar-benar terletak di daerah yang sama sebagai objek wisata. Jadi, Anda bisa berjalan kaki dari hotel untuk sampai ke Jatim Park.

dan fasilitas yang ditawarkan tidak terlalu banyak, tapi fasilitas di sini sangat membantu, seperti 24 jam meja resepsionis, restoran, Wi-Fi, dan fasilitas pertemuan, dan layanan laundry. Alamat Pondok Jatim Park Hotel & Cafe di Jalan Kartika No. 3, Batu.

Tree Hotel

Pohon Inn Hotel dekat jatim park

ini adalah salah satu hotel yang unik di Kota Batu. Dari luar, arsitektur tampaknya menyerupai sebuah hotel pohon seperti pohon raksasa dengan jendela kamarnya. Hotel bintang 2 ini terletak di jantung dari Batu Secret Zoo atau apa yang dikenal sebagai Jatim Park 2. bentuk Jadi, di sini ornamen dirancang binatang yang berbeda.

Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh lantai tujuh hotel adalah 24 jam layanan kamar, restoran, ruang internet, Resepsi 24 jam, dan penyewaan mobil. Pohon hotel di Jalan Euro-Oro Ombo No 9, Pato berada.

Pitaloka Palereman Hotel

Hotel Pitaloka Palereman

Jika Anda ingin mencari hotel murah dekat Jatim Park, mungkin Pitaloka Palereman Hotel dapat dipertimbangkan. Ini adalah hotel bintang 1 dengan kamar yang cukup bersih.

jika Anda ingin mendapatkan fasilitas lebih, di sini tidak memberikan fasilitas khusus. Namun, dalam rangka untuk Pitaloka Hotel Palereman Bintang 1 cukup baik untuk menyediakan kolam renang. Pitaloka Palereman hotel yang terletak di Jalan Dewi Sartika jumlah tertinggi 19 batu.

Klub Bunga Butik resor

Klub Bunga Butik Resort

Perlakukan diri Anda untuk tinggal di sebuah hotel dekat Jatim Park dengan layanan yang komprehensif fasilitas super baik, seperti Bonga BUTIK Club Resort. Hotel ini telah menemukan bintang-4 sejak belasan tahun yang lalu dan tetap layanan tamu yang konstan dengan pelayanan terbaik.

Annex di Klub Bunga Butik adalah resor yang sangat lengkap, mulai dari layanan kamar 24 jam sehari, restoran, kafe, toko-toko, ruang internet dan fasilitas dan bar, layanan laundry, biliar, tenis meja, squash, pijat, jacuzzi, pusat kebugaran , sauna, spa, sauna dan pertemuan kolam renang. Klub Bunga Butik Resort terletak di Jalan Kartika No 1, Batu

dan Singhasari Pato resor

ingin tinggal di hotel bintang lima ketika bepergian ke Jatim Park? Tidak ada masalah, karena ada hotel bintang 5, yang terletak hanya sekitar 3,5 km dari Jatim Park, Batu Wu Singhasari Resort. Hotel mewah ini tidak mengecewakan. Bahkan, beberapa fasilitas yang ditawarkan di sini adalah lebih dari sekedar tidak lengkap.

Anda dapat menggunakan fasilitas seperti layanan kamar, 24 jam restoran, kafe, toko-toko dan ruang internet, AC, bar, jubah mandi, pengering rambut, TV, laundry, kolam renang, lapangan tenis dan layanan basket, tenis meja , pusat kebugaran, lapangan golf, jacuzzi, sauna, taman bermain anak-anak dan kolam renang. Pato dan Singhasari Resort terletak di Jalan Ir. Sukarno No. 0, Batu

Ciptaningati Hotel

harga murah kamar dan ruangan yang terjaga sangat bersih adalah alasan mengapa banyak wisatawan memilih untuk tinggal di Ciptaningati Hotel. Untuk Jatim Park, Anda bisa berkendara dari hotel bintang 2 selama 7-8 menit.

fasilitas Ciptaningati disediakan oleh layanan kamar hotel, Wi-Fi, restoran, kantor dan brankas, TV, kamar mandi, dan meja depan 24 jam. Hotel Ciptaningati beralamatkan di Jalan Argopuro 154, Pato.

Kartika Wijaya Batu Hotel Heritage

Kartika Wijaya Batu Heritage Hotel

masih diskusi tentang hotel di dekat Jatim Park, kali ini Bacaterus akan menyarankan berkualitas bintang 4 bersinar suasana dan mewah fasilitas. Apakah Kartika Wijaya Batu Heritage Hotel adalah sebuah alternatif untuk hotel lain jika Anda ingin menemukan akomodasi dekat Jatim Park.

di hotel ini, para tamu dapat menikmati fasilitas seperti layanan kamar, ruang internet 24 jam, fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman, TV, meja, coffee shop, restoran, area shower dan laundry, tenis, tenis meja, kolam merokok . Anda dapat menginap di Kartika Wijaya Batu Heritage Hotel dengan mengunjungi lokasi di Jalan Panglima Sudirman No. 127, Batu.

Arjuna Stone City Hotel

Arjuna Hotel Batu City

Saat ini, konsep hotel modern minimalis, yang sangat populer. Nah, jika Anda ingin tinggal di hotel yang sama selama perjalanan ke Jatim Park, Anda bisa menginap di Hotel Arjuna Kota Batu.

hotel bintang 2 ini terletak hanya 3 km saja dari Jatim Park. Meskipun ini adalah hotel bintang 2, tapi fasilitas di Arjuna cukup lengkap Hotel Stone City, seperti layanan kamar, Wi-Fi, dan fasilitas pertemuan, dan AC, area bebas asap rokok, meja, TV, kamar mandi, layanan laundry, dan penyimpanan bagasi. Arjuna berhubungan dengan kota batu di Jalan Panglima Sudirman Hotel No. 37 dan batu.

Zamzam Hotel & Resort

Zamzam Hotel & Resort

hotel lain yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda ingin mencari perumahan di dekat Jatim Park. Zamzam Hotel & Resort Hotel bintang-3, yang dapat diakses dari Jatim Park di 8 menit hanya jika Anda mengemudi. Joe Kamar hotel sangat elegan, meskipun tuntutan itu sangat ramah.

Ada beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati saat menjadi tamu di hotel, seperti layanan kamar, 24 jam restoran, ruang internet, AC, Designated Smoking Area / non-merokok, TV, aman, kulkas, udara udara, kolam renang, bar berenang-up. Zamzam Hotel dan situs Resort di Jalan Abdul Ghani Al-Attas, Pato.

Kusuma pertanian dan resort dan hotel

keuntungan yang ditawarkan Kusuma resort peternakan terletak hanya 1 km Jatim Park Hotel juga terletak di peternakan lingkungan Tuffah. Oleh karena itu, ketika Anda mungkin juga tinggal di sini memilih apel perjalanan langsung dari kebunnya.

meskipun hanya pertanian Kusuma Hotel 4-star, tetapi fasilitas yang ditawarkan di sini sebagai hotel bintang 5 penuh Anda dapat mengunjungi peternakan Kusuma Resort dan Convention Hotel di Jalan Abdul Ghani Agung PO BOX 36, Pato.

Nah, rekomendasi dekat taman menarik Jatim Bacaterus menarik untuk sebagian besar, bukan ? Tentu saja, hotel ini membuat tur akhir pekan dengan keluarga merasa lebih lengkap dan menyenangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel