-->

10 Hotel Unik Di Jakarta untuk Berakhir Pekan

10 Hotel Unik Di Jakarta untuk Berakhir Pekan -

bosan dengan suasana kamar tidur Anda? Mencoba untuk mengubah suasana dengan menginap di hotel. Namun, cobalah untuk memilih sebuah hotel yang unik dan berbeda dari hotel lainnya. Karena keunikan hotel akan memberikan pengalaman baru pada saat yang sama menyegarkan suasana untuk Anda.

karena banyak dari mereka yang tidak tahu tentang beberapa hotel yang unik di Jakarta, inisiatif Bacaterus untuk mendistribusikan daftar hotel yang unik patut dicoba ketika Anda berada di Jakarta. Bahkan, bisa warga Jakarta untuk tinggal di hotel ini jika Anda ingin suasana baru benar-benar bagus

Artotel Jakarta - Thamrin

sangat teknis juga membuka cabang di Surabaya. Interior Artotel Jakarta - Thamrin sebenarnya sangat unik dan artistik. Tidak heran bahwa salah satu hotel yang unik di Jakarta membawa nama Artotel atau yang juga dapat diartikan sebagai Art Hotel .

Keuntungan dari hotel ini adalah lokasi yang sangat strategis karena terletak di jantung kota Jakarta. Pada saat yang sama, dan fasilitas yang disediakan oleh hotel, 3-bintang di bar dan restoran, kawasan khusus merokok, lift, penyimpanan bagasi, dan layanan laundry. alamat Artotel Jakarta di Jalan Sunda No 3, Jakarta.

Kosenda Hotel

Kosenda Hotel

juga termasuk

Hotel bintang 4 ini dalam daftar hotel unik dari jenisnya di ibukota. Membuat Arsitektur Kosenda sangat artistik Hotel. Belum lagi interior hotel dan kamar didominasi oleh serba terbuat dari kayu, apakah itu dinding atau langit-langit. Selain itu, sebagai penawaran Kosenda Hotel lounge atap bernama Cloud ruang duduk itu chilling bersama dengan teman-teman Anda.

fasilitas yang dapat Anda dapatkan ketika Anda tinggal di sini adalah koran, pusat kebugaran, pengering rambut, TV, meja, aman, ruang merokok / non-merokok, dan beberapa layanan tambahan lainnya. Hotel Kosenda dibahas di Jalan K.H. Waheed Hashim No 127, Jakarta.

ibis budget Cikini Raya

ibis Budget Cikini Raya hotel unik di jakarta

dari luar kita bisa melihat bahwa ibis budget Cikini Raya membawa balok yang digunakan untuk berada dalam permainan Tetris . Ketika Anda memasuki ruangan, dan disambut dengan dinding satu sisi dengan warna cat yang menonjol.

hal yang membuat hotel ini unik adalah tempat tidur yang jelas dalam beberapa tipe tertentu dari kamar di hotel ini. Bunk tidur adalah unik dan nyaman sekali berbeda dengan yang biasanya ditemukan di ruang barak. Tinggal di sini bahkan lebih nyaman untuk ruang fasilitas internet mereka sendiri. ibis budget Cikini Raya terletak di Jalan Cikini Raya No. 78, Menteng, Jakarta Pusat.

MaxOneHotel di Kramat

MaxOneHotels at Kramat

[1945001sangat] berwarna cocok Hotel juga mengklaim unik di Jakarta. Satu cabang MaxOneHotel bertempat di Kramat subjek Betawi. Hal ini terbukti dari piring ondel-ondel muncul di lobi hotel.

Login ke ruangan, masih ada perbedaan Betawi yang sederhana dapat terlihat jelas. Dilengkapi Betawi ada jendela di atas tempat tidur dan dengan sepiring monumen, sepasang penari Betawi. Fasilitas yang tersedia di hotel bintang-3 pada 24 kamar, cafe, restoran, spa, dan Wi-Fi gratis, dan fasilitas pertemuan. MaxOneHotel di Kramat terletak di Jalan Kramat Raya No. 91, Jakarta Pusat

Clay Hotel

kesederhanaan. Itu satu kata yang bisa menggambarkan Clay Hotel. Bangunan hotel terlihat sangat minim, begitu pula kamarnya. Namun, kamar yang sedikit "sempit" Ini akan menjadi magnet bagi faktor Clay Hotel.

Meskipun minimum sampai batas tertentu, dan fasilitas yang disediakan oleh hotel, yang dalam kondisi sangat baik. Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh hotel dan 24 kamar, area merokok / non-merokok, kantor, AC, TV, kamar mandi, layanan pijat dan layanan laundry. Clay Hotel di Jalan Blora Nomor 20 terletak, Jakarta

Sedikit Amaroossa Hotel

Melihat luar hotel, kami akan berpikir bahwa ini adalah sebuah bangunan kafe Paris. Sedikit Amaroossa Hotel mengesankan, seperti hotel, tapi lebih dekat ke warnet atau Cakeshop . Apalagi di dekat lobi memiliki restoran dengan gaya anggur didominasi oleh warna ungu.

di dalam ruangan, dan dominasi dekorasi ungu dan masuk romantis membuatnya tampak berbeda dari hotel, kamar hotel biasa. Lantai berkarpet dan semua kamar juga dalam polka dot. Hotel ini menawarkan fasilitas bintang-3 seperti 24 kamar, Wi-Fi, restoran, lift, aman, AC, dan area bebas rokok, koran, dan layanan laundry. Terletak sedikit Amaroossa tinggal di Jalan Cipete Raya No. 5, Jakarta Selatan.

Ozone Hotel

Ozone Hotel

di malam hari, dan tampaknya ozon membangun sebuah hotel tidak terlalu dijelaskan dari luar negeri. Bagaimana tidak, dominasi cahaya biru dari setiap jendela kamar hotel terlihat sangat menonjol. Hotel ini juga telah membentuk bangunan, yang cukup unik.

ketika melangkah ke hotel, dan interior tampaknya sangat modern Ozone Hotel. Terutama jika Anda memasuki kamarnya, dan dominasi warna putih dan biru membuat Anda merasa seperti tinggal di ruang hotel. Fasilitas yang tersedia di sini adalah lift dan eskalator, AC, meja, TV, meja, kamar mandi, dan layanan laundry. Ozon situs hotel di Jalan Pantai Indah Utara terletak 3, PIK, Jakarta Utara.

Pullman Jakarta Central Park

Pullman Jakarta Central Park

terletak di pusat perbelanjaan Central Park adalah unik di Jakarta menyediakan kamar benar-benar sangat mewah dan fasilitas. Kamar yang dirancang dengan sangat minim, elegan, dan modern. pencahayaan redup di tempat tidur membuat suasana lebih hangat dan romantis.

akan berlangsung di Pullman Jakarta Central Park membuat Anda merasa seperti Anda berada di sebuah apartemen pribadi. Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh hotel adalah konsep street art ini adalah 24 kamar, coffee shop, layanan laundry,, ruang internet, spa, klub olahraga dan kolam renang dan banyak lagi. Pullman Jakarta Central Park dapat memiliki di kota Podomoro, Jalan diperbolehkan. Jenderal S. Parman cukup. 28 dan barat Jakarta.

bunga bunga Hotel

Hotel Bunga Bunga

bunga bunga lobby area penuh dengan berbagai jenis bunga lebih meningkatkan suasana. Ada juga sepeda roda tiga yang unik dengan telur dan kontrol Lime memegang beberapa keranjang bunga. Di sebuah kamar hotel di dekat monumen selalu ada latar belakang dengan pola dari berbagai jenis bunga. Sangat indah di Jalan Antara No. 13-15 terletak, Pasar Baru, Jakarta.

London hidup Kebagusan Kota

Akhirnya, ada interior diisi hotel dengan semua ornamen akurasi London. Hotel ini adalah 2 bintang sudah beberapa kali dibahas oleh stasiun televisi swasta karena keunikannya. Hotel ini juga dekat dengan Taman Mini.

London hidup Kebagusan City adalah akomodasi yang unik baik dan nyaman. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel antara lain kafe, restoran, TV, meja, layanan medis, dan kolam renang, dan area bermain untuk anak-anak. Dan berurusan dengan London hidup kota Kebagusan di Kebagusan Baung Jalan Raya Tanjung Barat, Pasar Minju, Jakarta.

rekomendasi hotel yang unik di Jakarta, ini bisa menjadi tempat untuk tinggal ketika Anda ingin mencari suasana baru. Karena interior hotel dan ruangan tampak berbeda dari sebagian besar hotel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel