-->

10 Pilihan Hotel Dekat Ancol yang Recommended

10 Pilihan Hotel Dekat Ancol yang Recommended -

Ancol adalah kawasan wisata yang terletak di Jakarta Utara. Daerah Ancol dan sekitarnya selalu menjadi tujuan wisata bagi wisatawan baik dari dalam dan luar Jakarta. Jangan heran jika Ancol selalu ramai di akhir pekan atau hari libur nasional. Karena, di Ancol Ada banyak tempat harus melakukan perjalanan untuk melihat, seperti dunia fantasi, Sea World, Pantai Ancol, dan banyak lainnya.

untuk menghemat waktu dan biaya perjalanan, Anda akan mencari sebuah hotel dekat Ancol Jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan di daerah ini. Macet karena selalu Jakarta setiap hari, tidak ada salahnya jika Anda tinggal di sebuah hotel dekat Ancol untuk menghemat waktu

Aston Marina Ancol

setelah ia bermain di Ancol, Anda dapat bersantai sembari beristirahat di sebuah hotel dekat Ancol. Untuk memanjakan diri, Anda dapat memilih hotel bintang 4 ini menawarkan berbagai fasilitas menarik, seperti Aston Marina Ancol. 33-lantai hotel adalah pilihan yang cerdas bagi Anda yang mengutamakan fasilitas tambahan dari sebuah hotel bintang lima.

Adapun fasilitas dapat diperoleh dengan Aston Marina Ancol adalah layanan kamar dan 24 jam kafe, restoran, ruang internet, bar, salon kecantikan, kolam renang, pusat kebugaran, layanan pijat, dan spa. Makan Aston Marina Ancol Marina Mediterani, Tower A, Jalan Raya Lodan No 2A, Jakarta.

menemukan hotel dan Convention Ancol

Discovery Hotel & Convention hotel dekat Ancol

masih perdebatan tentang hotel, yang terletak di Ancol, dan kali ini ada penemuan Hotel Convention Ancol. Ini adalah hotel bintang empat dengan fasilitas yang tidak kalah menarik dari Aston Marina Ancol.

penawaran

Hotel 9 cerita sejumlah fasilitas menarik, dari layanan kamar, 24 jam, kafe, restoran, toko-toko, Wi-Fi, dan layanan binatu, layanan pijat dan pusat kebugaran, spa, kolam renang. Pengolahan Penemuan Hotel Convention Ancol di Lodan East Street No 7, Taman Ambian Jaya Ancol, Jakarta.

Mercure Convention Center Ancol

Mercure Convention Centre Ancol

Selain hampir Ancol Beach, Mercure Convention Center Ancol juga dekat dengan dunia fantasi dan dunia laut. Hotel ini adalah 4-star kamar yang bersih dan terawat dengan baik.

Jadi, apa fasilitas yang diberikan oleh Convention Center Mercure Ancol? Menginap di hotel ini sebagai ruang fasilitas online, bar, kolam renang, klub anak, pusat kebugaran, kolam renang, layanan pijat, tenis, dan ruang khusus untuk para penyandang cacat. Hotel Mercure terletak di Convention Center Ancol Jalan Pantai Indah, Jakarta.

Neo Manga Lapangan Dua Hotel

Neo Mangga Dua Square Hotel

Jika Anda merasa Anda tidak benar-benar membutuhkan fasilitas yang disediakan oleh hotel bintang 4 itu, maka Anda dapat memilih sebuah hotel dekat Ancol bersinar 3, seperti Neo Mangga Dua Square Hotel.

sejumlah fasilitas yang disediakan oleh hotel, yang tidak sangat istimewa, tapi sangat berguna dan sangat baik, seperti layanan kamar, 24 jam restoran, ruang internet dan layanan pijat dan layanan binatu. Jika Anda ingin tinggal di Neo Mangga Dua Square Hotel, mengunjungi tempat di Jalan Gunung Sahari Raya No. 1, Mangga Dua Blok Square dan nomor. 10-23, Jakarta

de primahotel World Trade Center Mangga Dua

anggaran yang satu ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin tinggal di tempat yang baru, nyaman, dan bersih. Selain itu, Raif kamar DVD primahotel World Trade Center Mangga Dua juga ekonomis sampai batas tertentu.

Meskipun tidak ada fasilitas tambahan seperti hotel bintang 4, di sini Anda akan fasilitas untuk moderasi, seperti Wi-Fi, layanan lift cafe, area bebas asap rokok, TV, kamar mandi, dan cuci. Terletak Ivoire primahotel Mangga Dua World Trade Centre di Jalan Gunung Sahari Mangga Dua, KOMP. Marinatama Blok A-26, Jakarta

Amaris Mangga Dua Square Hotel

yang lain anggaran yang menawarkan bersih dan layanan yang ramah, dan fasilitas yang telah memenuhi syarat tanpa menguras dompet Anda. Amaris Mangga Dua Square Hotel adalah pilihan hotel murah dan kualitas yang tak jauh dari Ancol. Ini adalah hotel bintang 2, yang menawarkan berbagai fasilitas dan layanan dari hotel bintang Kelas 3

di Amaris Mangga Hotel Dua Square, dan tamu hotel menikmati fasilitas seperti 24 kamar, aman, lift, ruang internet, dan fasilitas komputer , layanan daerah bebas / ruangan bebas rokok, restoran, shower, televisi, surat kabar, dan laundry. Situs Amaris Mangga Dua Hotel Square Jalan Gunung Sahari Raya No 1, Jakarta.

Putri Duyung rumah dan Konvensi

Putri Duyung Cottage and Convention

Ini adalah salah satu hotel terbaik di dekat Ancol. Mengapa? Karena peri rumah Convention Sea turun di pantai dengan pemandangan terbaik dari laut. Mermaid Cottage adalah pilihan terbaik bagi mereka yang bosan tinggal di bangunan asrama dengan opsi.

gubuk yang satu ini menyediakan fasilitas yang tidak kalah dengan hotel bintang lima. Adapun fasilitas yang bisa dirasakan ketika tinggal di lautan peri pondok kamar 24 jam, brankas, restoran, ruang internet, kolam renang luar ruangan dan anak-anak Air, pantai pribadi, layanan laundry, dan area bermain untuk anak-anak. Terletak Putri Duyung rumah dan Konvensi di Lodan Tengah Jalan Ancol No. 7, Taman Ambian Jaya Ancol, Jakarta.

Novotel Jakarta Mangga Lapangan Dua Hotel

Novotel Jakarta Mangga Dua Square Hotel

tidak jauh dari daerah Ancol, ada sebuah hotel bintang empat dengan pelayanan yang sangat memuaskan, Novotel Jakarta Mangga Dua Hotel Square Hotel. Penginapan ini menyediakan layanan dan fasilitas bagi para tamu sangat pemaaf.

ketika ia menjadi tamu di Novotel, Anda mendapatkan fasilitas seperti layanan laundry, lift, Wi-Fi, dan fasilitas untuk komputer, klub malam, layanan kamar, 24 jam, aman, sauna, jacuzzi, spa dan layanan pijat dan kolam renang . Novotel Jakarta Mangga Dua Square Hotel terletak di Jalan Gunung Sahari Raya 1, Jakarta.

ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

pekerja Hotel berwarna ini masih dekat dengan Novotel. Tapi, tentu saja tarif ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square jauh lebih murah. Meskipun murah, layanan di sini sangat ramah dan memuaskan. Fasilitas hotel ini mendukung pusat kebugaran, toko-toko, restoran, dan aman, dan Wi-Fi gratis. Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square terletak di Jalan Gunung Sahari 1, Jakarta.

jika kebesaran Mangga Dua Jakarta

hotel mewah bintang-4 dan kepribadian tidak dilewatkan ketika Anda mencari akomodasi dekat Ancol. Jika kebesaran Mangga Dua adalah sebuah hotel 17 lantai dengan layanan yang mengesankan juga.

Di sini, tamu hotel berhak untuk menggunakan fasilitas seperti layanan kamar tersedia 24 jam, lift, aman, valuta asing, ruang internet, laundry, bar, restoran dan layanan medis dan pusat kebugaran, tempat penitipan anak, anak-anak bermain, jacuzzi, spa, sauna, kolam renang, dan sejumlah fasilitas lainnya. Hotel Le terletak kebesaran Mangga Dua Jakarta di Jalan Mangga Dua Raya, Jakarta.

sepuluh hotel di dekat Ancol Bacaterus merekomendasikan kursus ini Anda dapat membuat pilihan tempat untuk tinggal di dekat kawasan wisata. Anda juga dapat menyesuaikan tarif kamar di hotel yang kami sarankan dana yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel