-->

10 Pilihan Hotel Dekat Stasiun Gubeng Surabaya

10 Pilihan Hotel Dekat Stasiun Gubeng Surabaya -

rencana ke Surabaya dalam waktu dekat? Jika Anda memilih untuk melatih sebagai alat transportasi untuk pergi ke Surabaya, Gubeng mencoba untuk turun di stasiun. Karena terletak stasiun Gubeng di pusat kota, akses lebih mudah ke mana saja banyak.

Tak perlu khawatir mencari perumahan yang ada di sekitar stasiun Gubeng, karena di daerah ini ada banyak hotel di bintang yang berbeda. Nah, di sini Bacaterus saya telah mengumpulkan daftar hotel dekat stasiun Surabaya Gubeng

Santika Premiere Gubeng

tidak jauh dari Stasiun Gubeng, ada hotel bintang 4 yang baru saja dibuka, dan Santika Premiere Gubeng. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk memanjakan para tamu hotelnya, layanan kamar menggabungkan 24 jam, pijat, spa, pusat kebugaran dan kolam. Selain itu, para tamu juga dapat menggunakan biaya internet kamar hotel.

tidak perlu repot-repot untuk mencari tempat untuk makan atau tempat untuk hang out, karena Santika Premiere Gubeng menyediakan restoran dan kafe. Anda ingin melakukan transaksi perbankan? Di hotel ada banyak ATM sehingga tamu hotel tidak perlu pergi keluar untuk mencari ATM lagi. Santika Premiere Gubeng hotel di Jalan Raya Gubeng 54 Surabaya berada.

Sahid Surabaya Hotel

Sahid Surabaya Hotel dekat stasiun gubeng

Berbicara hotel di dekat stasiun Gubeng, tidak harus dipisahkan dari Sahid Surabaya Hotel, spesialisasi yang lebih dekat ke stasiun . Untuk orang yang sangat "Indonesia" telah berdiri untuk waktu yang lama. Namun, hotel ini adalah 3-bintang dan tetap bersih dan indah dan dirawat oleh manajemen hotel.

Hotel menawarkan restoran dan kafe, dan bar di mana para tamu dapat dengan mudah menemukan makanan hotel. Selain itu, sebagai Sahid Surabaya Hotel menawarkan kolam renang, spa, layanan pijat dan salon kecantikan untuk membuat tamu mereka lebih nyaman. Ingin tinggal di dekat Stasiun Gubeng Hotel? Anda dapat mengunjungi Sahid Surabaya Hotel di Jalan Sumatera No. 1-5, Surabaya.

G Hotel Suites

G Suites Hotel

di Santika Premiere Gubeng hotel ada yang hampir hampir 4, yaitu, G Suites Hotel. banding ini dari hotel bar ini terletak di lantai 11, dan Koffee + Roof Bar. Bar luar ruangan tidak sangat besar, tapi cukup nyaman untuk sesi Hangout . Sebelah bar ada kolam renang kecil dilengkapi dengan bebek ban yang dapat digunakan untuk mengambil gambar.

layanan untuk tamu hotel juga sangat baik, dimulai dengan kamar secara online, sauna, spa, dan pusat kebugaran. tarif kamar juga bervariasi, mulai 400-800, Rs 000. G Suites berlokasi di Jalan Raya Gubeng 43, Surabaya.

POP! Gubeng Hotel

POP! Hotel Gubeng

Jika Anda merasa Harris Hotel tarif kamar yang sangat mahal, Anda dapat memilih 2 star, hotel POP! Gubeng hotel, yang di gedung yang sama dengan Harris Hotel. POP! Hotel di kategori hotel anggaran . Namun, karena pembangunan hotel ini masih sangat baru, sehingga semua fasilitas dan kebersihan hotel ini sangat aman.

modern yang akurasi Hotel minimalis sangat nyaman untuk beristirahat. tamu hotel juga mendapatkan sarapan gratis , ruang internet dan layanan kamar, dan 24 jam. POP! Gubeng Hotel di Jalan Bangka 8-18 terletak (satu bangunan dengan Harris Hotel), Surabaya

hotel baru Gubeng

Apakah Anda mencari sebuah hotel dekat Gubeng stasiun ini murah dan menawarkan pengaturan yang tenang? Ini bisa menjadi sebuah hotel baru Gubeng pilihan yang paling tepat. Hotel ini terletak Hotel Bintang 3 di Jalan Jawa Nomor 17-18, Surabaya, suasana sedikit lebih tenang dan agak jauh dari jalan-jalan utama.

Hotel anggaran menyediakan Layanan Kamar 24 jam, ruang internet dan aman, dan binatu untuk tamu. Selain itu, meskipun bangunan kecil, hotel ini memiliki restoran dan kafe untuk tamu hotel ketika Anda ingin membuatnya mudah untuk makanan

Erie Gubeng Kalimantan Surabaya

Nah, l backpacker yang ingin mencari akomodasi murah dekat Stasiun Gubeng, Erie, hotel ini bisa menjadi referensi. 1 bintang karena hotel ini menawarkan suasana yang nyaman dan tenang. Fasilitas terbatas, tapi cukup penuh untuk backpacker , mulai dari ruang internet, AC dan TV kabel.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Erie, hotel ini sarapan gratis , yang membuat kita lebih efisien. Hotel ini menawarkan juga terletak di meja depan 24 jam di Jalan Kalimantan No 9, Gubeng, Surabaya.

Surabaya Hotel Suites

Surabaya Suites Hotel

Ada dua keuntungan jika Anda tinggal di Surabaya Hotel Suites, yang pertama dari kedekatannya dengan stasiun Gubeng. Hotel kedua terletak Hotel bintang 4 di dekat pusat perbelanjaan Plaza Surabaya dan di sisi lain dari World Trade Center (Pusat alat ) Surabaya.

restoran yang terletak di hotel juga siap untuk menyiapkan sarapan, makan siang dan makan malam untuk para tamu. Fasilitas lainnya seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, jacuzzi, dan internet kamar juga siap memanjakan tamu hotel ini. Surabaya Hotel Suites terletak di Jalan Square, Jalan Bamoda 31-37, Surabaya.

Garden Palace Hotel

Garden Palace Hotel

tidak jauh dari Surabaya Hotel Suites terletak, ada Garden Palace Hotel. Dan dapat diakses satu hotel dekat stasiun Gubeng berjalan kaki dari Surabaya Plaza. Fasilitas yang paling menonjol dari restoran hotel bintang 4 ini menawarkan menu yang sangat beragam, mulai dari Cina , Jepang , Western , dan Indonesia makanan .

fasilitas lain untuk memanjakan tamu hotel adalah ruang internet, spa, pusat kebugaran, laundry, bar dan klub malam. Garden Palace Hotel terletak di Jalan Yos Sudarso 11, Surabaya.

berkilauan backpacker Surabaya

Sparkling Backpacker Surabaya

Sesuai namanya, sederhana Hotel ditujukan untuk penggemar yang ingin peneliti yang murah dekat Gubeng stasiun perumahan. Hostel ini tidak dilengkapi dengan fasilitas yang mampu, tapi ada ruang internet dan TV untuk memanjakan para tamu.

Namun, kamar ini dilengkapi dengan AC turun sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang overheating ketika Anda pergi tidur. Sparkling Backpacker Surabaya terletak di Jalan Kayoon 2A-B, Surabaya.

Harris Hotel and Conventions Gubeng

Harris Hotel & Conventions Gubeng

masih perdebatan tentang hotel berada di sekitar stasiun Gubeng, ada hotel bintang empat, yang terletak tidak jatuh langsung di jalan utama, sehingga suasana jauh lebih tenang dari hotel untuk beristirahat.

memberikan Harris Hotel and Conventions Gubeng sangat nyaman untuk para tamu. Bahkan, hotel menyediakan guling di setiap kamar, seperti yang Anda tahu, adalah hotel yang sangat langka yang menyediakan mendukung.

fasilitas dan layanan yang sangat lengkap hotel, seperti kolam renang kolam renang, ruang internet, restoran, jubah mandi, pengering rambut, restoran, safe deposit box, spa, dan masih banyak lagi. Judul Harris Hotel and Conventions Gubeng di Jalan Bangka 8-18, Surabaya.

sepuluh rekomendasi Stasiun Gubeng Surabaya sangat beragam. Merangkum Bacaterus sederhana Hotel hingga hotel mewah di daftar ini. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang menemukan perumahan dekat salah satu stasiun terbesar di Surabaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel