-->

10 Oleh-Oleh Khas Korea yang Tidak Boleh Terlewat

10 Oleh-Oleh Khas Korea yang Tidak Boleh Terlewat -

Hari ini, Korea Selatan telah menjadi tujuan wisata yang menarik bagi wisatawan dari berbagai negara, terutama Indonesia. K- Pop Fever membuat orang ingin mengunjungi negara ini dari ginseng. Apakah untuk berjalan-jalan atau untuk memastikan bahwa wajah sebenarnya dari berhala K-pop adalah semenarik di televisi atau layar Internet.

Korea Selatan bukanlah pusat mode dunia. Namun, negara ini menawarkan beberapa tren mode Alaa Alnujom- K sangat trendi pop. Selain itu, Korea Selatan juga menawarkan berbagai tempat wisata menarik, seperti Nami Island, Sea Life Aquarium Busan, istana kerajaan di Korea, N Seoul Tower, Pulau Jeju, dan banyak lainnya.

ketika Anda sedang jalan-jalan yang sibuk di Korea Selatan, jangan lupa untuk menghadiri oleh-oleh khas dari Korea untuk keluarga dan kerabat mereka kembali ke rumah. Ada banyak hal Korea tertentu dapat dibeli untuk oleh-oleh. Apa oleh-oleh khas negara ginseng ini? Mari , lihat ulasan lengkap dari Bacaterus berikut.

Kosmetik

Di Indonesia, kosmetik dari Korea sedang tumbuh subur . Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda memberikan hadiah kosmetik untuk keluarga, pecinta dan teman-teman. Harga kosmetik tentu lebih murah daripada harga saat Anda masuk Indonesia.

kosmetik korea Myeongdong

Myeongdong adalah salah satu daerah di Korea Selatan, yang menjual berbagai macam kosmetik berkualitas dan harga yang kompetitif. Bahkan, di Myeong-dong Anda dapat tawar-menawar pada harga kosmetik yang dijual di sana jika Anda membeli dalam jumlah besar.

ginseng

Seperti namanya, hadiah yang sangat khas dengan ginseng Korea. Di Korea sendiri ada tiga jenis ginseng, dan Susam, Baeksam, dan HONGSAM. Namun, harga ginseng tidak murah bahkan jika Anda membeli dari negara yang sama asal. Jika Anda ingin menyimpan anggaran , Anda dapat membeli souvenir berupa makanan, obat-obatan, atau siap minum dari ginseng.

magnet

Magnet korea

Ini adalah koleksi souvenir yang terjangkau dan mudah diperoleh. Hal ini dapat magnet dengan judul di Korea sepanjang rupee KRW 00 atau 20 ribu. cukup murah untuk digunakan sebagai souvenir untuk kerabat kembali ke rumah.

motivasi dan bentuk bervariasi, ada seorang raja-ratu Korea, bangunan menjadi menonjol di Korea, untuk lokasi wisata seperti Pulau Jeju atau Nami Island. Jika Anda membeli magnet peringatan jumlah besar vendor, Anda dapat menawar harga yang lebih murah.

hanbok

Hanbok

Nah, di khas Korea sampingan satu sampai batas tertentu agak mahal. Namun, hanbok adalah hasil dari tangan tinggi mencerminkan budaya negara ginseng. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda ingin membeli pakaian tradisional Korea untuk orang yang Anda cintai.

diperkirakan

pakaian harga hanbok untuk wanita dengan harga sekitar 150.000 won atau sekitar 1,8 juta rupee. Pada saat yang sama, hanbok untuk pria yang dijual dengan harga sekitar 1,5 juta rupee. Bahan terbaik yang digunakan untuk membuat hanbok, dan harga jual juga lebih tinggi

Snacks Korea

yang pernah Anda dengar mie instan yang memiliki rasa terlalu panas dari Korea? Dan dijual mie instan di Indonesia. Selain mie instan pedas, ada juga produk susu pisang dari Korea sangat terkenal. Berbagai toko online penjualan beramai-ramai produk makanan dan minuman ringan dari Korea.

Nah, ketika di Korea Anda dapat menangkap berbagai makanan dan minuman ringan Ginseng negara asal dan harus diberikan kepada kerabat kembali ke rumah. Namun, jangan lupa untuk memperhatikan dicetak pada berakhirnya kemasan, ya Tanggal

hangwa

Selain pembelian makanan ringan Korea, jangan lupa untuk membawa kue sebagai souvenir tradisional Korea. Hangwa adalah kue yang terbuat dari tepung beras, madu, minyak wijen, gula dan beberapa bahan lainnya.

Hal ini membuat hangwa terlihat menarik dan kemasan Warnanya sangat berwarna . Di Korea, biasanya disajikan kue selama festival Idul Fitri dan acara penting lainnya. Namun, itu tidak masalah jika Anda ingin membawa souvenir hangwa keluarga dan teman-teman di rumah tradisional Korea. Manis ini bisa menjadi teman yang tepat untuk menikmati dengan secangkir teh.

patung Hanbok

oleh-oleh khas korea Figurin Hanbok

patung-patung patung atau boneka yang dapat digunakan sebagai layar, saat berkunjung ke Korea, pencarian untuk patung-patung yang digunakan hanbok, pakaian tradisional dari Korea Selatan. patung Berhanbok sangat cocok untuk digunakan sebagai souvenir, tahu . Selain souvenir, dan Anda juga dapat memiliki koleksi patung hanbok. patung gaya Korea memiliki apa-apa sendiri atau berpasangan.

Suzhou

Soju

adalah minuman keras khas Korea Soju. Di Indonesia, Soju biasanya dijual di restoran yang melayani masakan Korea. Namun, di negara kita, Soju dijual dengan harga yang sedikit terlalu mahal hanya beberapa orang yang dapat menikmatinya setiap hari.

ketika sedang berpelesir Korea, Anda dapat membeli Soju sebagai souvenir unik untuk teman-teman untuk Anda. Di Korea, Anda dapat dengan mudah menemukan Suzhou, di supermarket atau bahkan toko kelontong. Harga Soju di Korea pasti lebih murah daripada di rumah.

bantal tradisional Korea

bantal korea

Selanjutnya, kita lihat bantal tradisional Korea. Tidak hanya dapat bantal ini dapat ditemukan di Korea saja. Ini bar bantal berbentuk dan berisi biji gandum. bantal tradisional diduga menjadi sangat baik untuk kesehatan karena gandum karena dapat menjaga leher dan kepala lebih baik dari kapas. Dengan bantal Korea menjamin Anda bisa meningkatkan kualitas tidur.

teh

Korea memiliki beberapa jenis teh dengan rasa yang unik juga. Beberapa jenis teh asli Korea untuk keluarga dan teman-teman di perdagangan Indonesia. Ini termasuk jenis khas dari teh Korea warga teh hijau dari Pulau Jeju, teh lima rasa (omija), dan teh dicampur dengan beras.

Anda dapat membeli teh di toko atau mini khusus menjual berbagai teh. Hanya dengan KRW 15.000, atau sekitar 180 ribu rupee itu dapat kembali paket berisi 10 kantong teh Korea.

Sekarang bahwa beberapa rekomendasi souvenir khas dari Korea kami. Apakah Anda memiliki rekomendasi untuk membeli hadiah khas dari Negara ginseng? Mari , berbagi dengan kami dengan menulis di kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel