-->

Yuk Kunjungi 10 Pantai Terindah di Jawa Timur Ini

Yuk Kunjungi 10 Pantai Terindah di Jawa Timur Ini -

Pantai indah, tidak hanya di semua pulau resor. Memiliki berbagai daerah di Indonesia juga banyak pantai eksotis yang harus Anda kunjungi jika Anda berada di sana, salah satunya di Provinsi Jawa Timur.

provinsi

ribuan kota di Surabaya dan banyak pantai yang indah yang akan menyegarkan mata Anda, dan berbagai pantai juga sangat cocok untuk mengisi akhir pekan. Nah, di sini adalah daftar dari pantai yang paling indah dalam versi Bacaterus Jawa Timur

Papuma Turki, Jember

untuk mencapai Papuma pantai, Anda harus melakukan perjalanan lama dari pusat kota Jember. Pantai ini terletak di Desa Lojejer, lingkungan. Wuluhan, intens. Jember. Adegan di Pantai Papuma benar-benar cukup menakjubkan.

Ada pasir putih dan batu berserakan di pantai adalah. terumbu karang dan ini Papuma Pantai pesona. Menariknya, batu-batu di Turki Papuma memiliki nama, yang Dhampar (Kinkana Kencana) ubin, katak, Krishna, Kajang, dan Narada.

pantai terindah di jawa timur Papuma Jember

Jika Anda ingin mengunjungi Turki Papuma, dan lebih memilih untuk tinggal satu atau dua malam di hotel di seberang pantai. Karena perjalanan cukup sedikit menjauh ... dan Anda akan sangat lelah. Waktu untuk diri sendiri serta kenikmatan sunset pantai yang sangat indah yang sering digunakan sebagai tempat untuk foto sebelum pernikahan ini

Pantai Popoh, Tulungagung

pantai yang terletak sekitar 30 km sebelah selatan dari pusat kota Tulungagung. Layar melihat Pantai Popoh tidak kalah dengan Tanah Lot di Bali. Bay Beach menyebar dari batu-batu besar dan tampaknya untuk berdiri teguh, yang mirip. Secara khusus, ini adalah pantai timur pegunungan selatan.

Pantai Popoh di Tulungagung

Beberapa mengatakan jika Anda ingin melihat pemandangan pegunungan dan pantai di satu tempat, kemudian datang ke Pantai Popoh. Ya, selain menikmati keindahan pantai, Anda dapat melihat pemandangan pegunungan yang mengelilingi pantai ini.

Pelang Turki, Terry

untuk

orang setuju bahwa Pelang Turki tidak kalah dengan pantai-pantai di Lombok. Pelang Turki menawarkan pemandangan batu sangat aneh, oleh karena itu cocok untuk mereka yang suka mengabadikan momen indah dalam gambar.

Pantai Pelang Trenggalek

seperti Pantai Popoh, di sini Anda juga bisa bermain pasir pantai sambil menikmati pemandangan pegunungan jelas dari pantai ini. Bahkan, jika udara biasanya sekitar pantai itu panas, di Turki Air Pelang dingin karena dekat dengan pegunungan.

sekitar 30 meter dari pantai, Anda akan menemukan air terjun yang memisahkan Pelang pantai dengan pantai-pantai lainnya. Air terjun ini dikelilingi oleh pohon-pohon rindang, indah dan menawan. Jika Anda ingin mengunjungi Pelang pantai, Anda harus melakukan perjalanan sejauh 56 kilometer dari pusat kota psikologi

Pulau Bawean, Gresik

terletak 0 km dari kota Gresik ada sebuah pulau yang menyediakan pantai eksotis bersih. Pulau Bawean bernama. Karena, di pulau ini ada beberapa pantai berpasir putih bersih yang menarik banyak wisatawan untuk datang ke sini.

untuk mengakses Pulau Bawean, Anda harus menyeberang kapal laut mengekspresikan Bahari. Bawean sekitar pulau-pulau kecil yang menyediakan pantai berpasir putih dan bersih, dan pulau Nuku, Kepulauan Gili, dan pulau Selayar. Berada di sini membuat Anda merasa seperti mereka berada di Lombok. Pemandangan sekitar pulau kecil ini sangat indah

Geely labak, Madura

tidak hanya Lombok memiliki pantai yang indah seperti yang ada di Gili Trawangan. Madura - Jawa Timur, ada juga pantai yang sangat mengensankan, sebuah labak Geely. pasir putih dan air laut yang jernih dan indah terumbu karang lunak adalah beberapa daya tarik yang ditawarkan oleh labak generasi saya yang muncul.

Namun, jika Anda ingin snorkeling harus membawa alat sendiri dari rumah. Karena di pantai ini yang menyewa tidak perlu untuk menyelam. Hal ini dimengerti bahwa Geely labak merupakan pantai yang murni oleh banyak wisatawan.

Turki Plengkung (G ground), Banyuwangi

Pantai Plengkung

Apakah Anda ingin naik gelombang di laut? Jika jawabannya adalah ya, Anda harus mencoba Telusuri di Plengkung Turki atau apa yang dikenal sebagai tanah G. Dapat dikatakan bahwa tanah G adalah surga Server . Bahkan, ada banyak peselancar dari seluruh dunia yang telah berhenti di sini untuk mencoba ombak.

Namun, bahkan jika Anda tidak surfer, Anda masih bisa menikmati keindahan pantai dan menawarkan air laut sangat jelas ini. Namun, pasir putih di pantai ini tidak sangat bersih. Tidak kotor karena sampah, Pantai G bumi memiliki banyak batu sehingga pasir tidak terlihat sangat bersih.

Red Beach Island, Banyuwangi

Pantai Pulau Merah

Apakah Anda seorang penggemar acara perjalanan berhak saya petualangan perjalanan? Beberapa waktu lalu, sebuah acara populer yang mengunjungi salah satu pantai yang paling indah di Jawa Timur, Turki Red Island, yang terletak di Banyuwangi.

Bahkan, tuan rumah dari acara telah berselancar merasakan ombak di pantai. Ya, ombak di pantai ini terkenal untuk berselancar ideal. Syuting acara juga bertepatan dengan kompetisi Telusuri standar internasional, yang juga diadakan di Red Beach Island.

sering dijuluki

Red Island Beach, Kota di Jawa Timur. Adegan di pantai ini menjadi lebih menarik ketika matahari terbenam. Untuk sampai ke pantai Pulau Merah, Anda hanya perlu sekitar 3 jam dengan kendaraan dari Banyuwangi.

Sempu Island Beach, Malang

pulau sempu

adalah

Bacaterus waktu untuk meninjau Sempu pulau aneh beberapa waktu sebelum di sini. Ia juga menawarkan keindahan pemandangan pantai pulau. Di tengah pulau ini danau yang sangat indah, yang Segarra Chicks. Laguna ini membuat tampilan terlihat seperti Sempu Pulau Phuket di Thailand.

di sekitar pulau ada pasir dan bersih pantai putih. Air sekitarnya jelas dan instalasi. Orang merasa di rumah bermain di pantai yang ada di sekitar pulau ini Sempu. Selain itu, keadaan laut juga sangat tenang sehingga aman untuk berenang.

Turki Tambakrejo, Blitar

Pantai Tambakrejo Blitar

Blitar adalah tempat di mana presiden pertama kita, Mr. Sukarno, dimakamkam. Sekitar 30 km dari kota Blitar, ada pantai yang tidak pernah kosong, dan Tambakrejo Turki. pantai ini, ombak dan laut tenang, banyak orang yang berenang dan permainan air di sini.

Namun, kita harus berpartisipasi dalam pantai dengan nelayan. Ya, pantai ini ditawarkan sebagai "taman" dari nelayan perahu di sekitar. Tidak jauh dari pantai ada tempat pelelangan ikan yang menjual berbagai jenis ikan segar. Anda dapat membeli ikan segar untuk konsumsi sendiri atau souvenir saja.

Klayar Beach, Pacitan

Pantai Klayar Pacitan

di Pacitan juga pantai yang sama sedikit Tanah Lot, Bali. Klayar pantai tidak hanya menawarkan keindahan pantai dan laut saja. Di daerah pantai ada batu dalam bentuk Sphinx di Mesir. Selain itu, ada air mancur alam yang memiliki ketinggian sekitar 10 meter.

pantai ini juga menawarkan pemandangan laut yang sangat indah. Bagaimana tidak, dan air laut di sini tampaknya menjadi nuansa biru dan pirus bersama dengan pasir putih bersih yang akan membuat siapapun yang memandangnya bingung.

Turki Klayar masih sangat alami dan tidak tersentuh oleh banyak wisatawan lokal dan asing. Jadi, jika Anda ingin bersantai dengan tenang di tepi pantai, pantai yang tepat untuk Anda Klayar tujuan.

setiap pantai di Jawa Timur memiliki keanehan dan pesona tersendiri. Dari setiap daftar pantai yang paling indah di Jawa Timur, mana yang favorit Anda? Silakan berbagi pengalaman Anda di komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel