-->

10 Penginapan Murah Di Bogor Yang Recommended

10 Penginapan Murah Di Bogor Yang Recommended -

ketika Anda harus melakukan perjalanan bisnis atau wisata ke Bogor tetapi Anda memiliki dana terbatas, itu berarti Anda harus cerdas dalam memilih akomodasi murah selama Anda tinggal di Bogor. Karena Bogor merupakan tujuan wisata yang populer dan salah satu orang di Jakarta dan sekitarnya, dan kemudian di sini Anda dapat menemukan berbagai jenis akomodasi, dari termurah hingga termahal.

Bacaterus akan memberikan gambaran dari beberapa akomodasi murah di sangat Bogor direkomendasikan untuk Anda. Nah, apa kualitas perumahan, dan di Bogor? Periksa daftar lengkap di bawah

antusiasme Hotel

di tempat pertama pada daftar perumahan murah di Bogor, Hotel merekomendasikan Bacaterus antusiasme, yang merupakan anggaran dengan konsep yang sangat modern. Konsep minimum dan berbicara melalui 2 star promosi hotel membuat antusiasme hotel tidak pernah tenang. Indah, bersih dan nyaman kamar di hotel juga terkait dengan tarif sewa yang relatif murah.

melengkapi layanan antusiasme Hotel hote untuk menyediakan sejumlah fasilitas, seperti Wi-Fi di tempat umum, restoran, lift, diakses bagi para penyandang cacat, dan fasilitas pertemuan, aula Internet, perawatan anak, dan meja depan 24 jam . Zest Hotel di Jalan Padjajaran Nomor 27, Bogor berada.

IZI Hotel

Izi Hotel

di mana Anda dapat tinggal di sebuah hotel bintang 2, yang bagus, biaya rendah, dan menawarkan sebuah kolam renang di samping IZI hotel? Ini adalah akomodasi yang paling ideal untuk menyimpan uang pada waktu yang memanjakan sama.

IZI Hotel selalu menawarkan bersih, nyaman, tenang, dan terawat dengan baik. Selain itu, untuk lebih memanjakan para tamu, manajemen IZI Hotel menawarkan berbagai fasilitas, mulai dari Wi-Fi di tempat umum, restoran, lift, fasilitas rapat, AC, dan kamar bebas rokok, meja tulis, TV, kamar mandi, penerimaan, 24 jam dan kolam renang. Alamat IZI hotel di Jalan Ciheuleut (Jalan Pakuan) No. 25, Bogor.

Amaris Padjajaran Hotel

Amaris Hotel Padjajaran penginapan murah di bogor

uang yang sama dengan antusiasme Hotel dan IZI Hotel, Amaris Padjajaran Hotel juga hadir sebagai anggaran murah, tapi tidak mampu untuk menyediakan fasilitas yang baik bersama dengan layanan terbaik juga. Amaris Padjajaran Hotel adalah hanya sebuah hotel, yang terletak sangat dekat dengan jarak Botani Square Shopping Centre.

Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh hotel mencakup brankas Wi-Fi, di tempat umum, restoran, lift, balai pertemuan dan internet, meja, TV, kamar mandi, penerimaan dan fasilitas 24 jam. Amaris Padjajaran Hotel di Jalan Raya Padjadjaran Nomor 25, Bogor berada.

Erie Pakuan Bogor

airy pakuan bogor

dan juga bahwa beberapa hotel Erie di tempat-tempat lain di Indonesia. Membantu lapang Pakuan Bogor menempatkan tarif kamar terjangkau. Jadi, Bacaterus Erie merekomendasikan Pakuan Bogor sebagai akomodasi murah kualitas Bogor yang baik. Kamar di hotel modern dan sangat nyaman, tidak menyebutkan staf ramah sampai batas tertentu.

Jika Anda tinggal semalam di Erie Pakuan Bogor, Anda dapat memanfaatkan fasilitas seperti Wi-Fi di area, restoran, lift, fasilitas umum, ruang pertemuan, Internet, ruang merokok / non-merokok kamar, AC, meja tulis, TV, penerimaan 24 jam, dan kolam renang. Airt Pakuan makan di Jalan Bogor Ciheuleut (Jalan Pakuan) No. 25 Bogor, atau wilayah masih dengan IZI Hotel

instruksi baru Hotel

meskipun instruksi baru hotel tampaknya sederhana dan tidak berbicara seperti hotel lain yang telah kami sebutkan di sini sebelumnya, tapi hotel ini memiliki daya tarik tersendiri, dan itu adalah lokasi dan ruang tarif strategi sangat murah.

Kemudian, jika fasilitas di sini baik? Tentu saja. instruksi baru Hotel siap memberikan fasilitas seperti layanan kamar dengan waktu yang terbatas Wi-Fi di tempat-tempat umum, restoran, fasilitas rapat, AC, daerah bebas asap rokok, meja, TV, kamar mandi, toko, dan meja depan 24 jam. Petunjuk situs baru hotel di Jalan Salak No 8, Bogor

Mirah Sartika Hotel

murah tapi tidak murah, dan ini gambar dijaga oleh Mirah Sartika Hotel hari ini. Hotel ini menawarkan tarif kamar yang murah dengan kualitas kamar yang bersih dan nyaman.

Selain itu, Mirah Sartika Hotel juga menyediakan beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleh tamu, mulai dari layanan kamar, 24 jam, Wi-Fi tempat umum gratis, restoran, utilitas dan ruang internet, AC, ruang merokok / non merokok, bathtub, shower, dan meja TV, layanan laundry, resepsi 24 pertemuan. Mirah Sartika Hotel terletak di Jalan Dewi Sartika No 6A, Bogor.

Wynn Hotel

Win’s Hotel

yang semua orang ingin beristirahat dengan nyaman dan tenang di sebuah hotel. Anda bisa mendapatkannya di Wynn Hotel. Hotel ini tidak banyak memberikan fasilitas yang sangat baik, tetapi ada beberapa fasilitas yang sangat berguna.

beberapa fasilitas ini antara wi-fi di tempat-tempat umum, meja, TV, kamar mandi, dan meja depan 24 jam. Winning Hotel ini hanya sekitar 2,5 km dari Botani Square. Tackle Wayne hotel di Jalan Ahmad H. Adnawijaya adalah No 11-D, Tegal gundil, Bogor.

Space Hotel

Space Hotel

Selain itu, ada akomodasi murah di Bogor, dengan kamar yang terlihat unik, dan ruang hotel. 2 star harga murah dan ramah hotel sampai batas tertentu. Staf layanan di hotel ini adalah pengalaman yang cukup baik.

Meskipun Space Hotel adalah hotel bintang 2, tapi fasilitas yang disediakan di sini lengkap, seperti layanan kamar, 24 jam, Safe Deposit Box, restoran, ruang bersama dengan peralatan khusus untuk penyandang cacat, dan ruang online , AC, bak mandi, shower, televisi, surat kabar, layanan pijat dan meja depan 24 jam. Space Hotel di Jalan Sukasari kedua terletak dan melihat 4, jumlah East Bogor.

Samaro Hotel

Hotel Semeru

kesan anggur Setelah memasuki lobi hotel Samaro. Namun, meskipun rapi jadul , dan seluruh wilayah dari hotel ini tampaknya menjadi kondisi sangat baik dan bersih, seperti ruang.

layanan dari staf hotel juga cukup memuaskan. Bahkan, sebagai Samaro menawarkan banyak fasilitas untuk memanjakan para tamu, 24 kamar, wi-fi di tempat-tempat umum dan restoran, dan toko-toko, dan meja depan 24 jam. Hotel ini terletak di Jalan Samaro Dr. Samaro No. 64-66, Bogor.

SBTH boutique hotel

menutup daftar hotel murah di Bogor Bacaterus, ada SBTH hotel butik bergaya penginapan lebih tua dan sangat bagus dan bersih, dan terawat dengan baik. Suasana rekan di hotel ini juga dilengkapi dengan layanan yang sangat baik.

utilitas yang dapat Anda gunakan saat menginap di layanan kamar hotel dengan waktu yang terbatas Wi-Fi, di tempat umum, aula dan internet fasilitas rapat AC, meja tulis, TV, kamar mandi, layanan laundry, Jacuzzi, dan meja depan 24 jam. SBTH Boutique Hotel terletak di Jalan Sanggabuana No. 13, Bogor.

daftar ini murah di Bogor Bacaterus perumahan. Kami berharap daftar ini yang kami tawarkan dapat membantu Anda menghemat uang ketika mencari akomodasi yang terjangkau di Bogor. Tetapi jika Anda ingin sebuah hotel lebih kelas atas, Anda dapat mendengarkan rekomendasi dalam artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel