-->

10 Pilihan Penginapan Murah Di Batu Malang

10 Pilihan Penginapan Murah Di Batu Malang -

sebagai salah satu daerah yang paling favorit di Jawa Timur, yang terletak di Kota Batu Malang menyediakan banyak akomodasi murah dengan tarif yang ramah. Penginapan ini bisa menjadi solusi untuk liburan anggaran rendah Anda. Selain itu, meskipun murah tapi kami sarankan turun untuk dapat menyediakan fasilitas yang diklasifikasikan sebagai memenuhi syarat.

Apakah Anda siap untuk berdiri di daftar perumahan mahal di versi Batu Malang Bacaterus? Kami akan memberikan rekomendasi pada deposito 1 dan 2 yang berkualitas baik di Batu Malang. Mari lihat di bawah untuk diperiksa lebih lanjut

SURYA Indah Hotel

setidaknya ada akomodasi murah di Batu Malang yang satu ini. Karena SURYA Indah Hotel terletak di kawasan wisata Batu, seperti Batu malam spektakuler dan Jatim Park. Hotel ini menempati sebuah bangunan 2 star sangat luas dan besar.

sesuai dengan biaya tarif kamar di hotel ini juga dengan berbagai fasilitas yang sangat baik, seperti layanan kamar, 24 jam, Wi-Fi gratis di tempat umum, dan fasilitas pertemuan, meja, TV, dan toko-toko, kolam renang, tenis, sepak bola basket, layanan pijat dan kolam renang. SURYA mengatasi Indah Hotel di Jalan Oro Oro Ombo # 202, Batu.

Adam Apple House

Adam’s Apple Guest House penginapan murah di batu malang

alternatif untuk menyimpan uang ketika bepergian di Batu adalah untuk tinggal di rumah tamu. Apple merekomendasikan Bacaterus Adam Guest House. Karena penginapan ini itu kamar memiliki layanan bersih cukup baik. Selain itu, tarif kamar di penginapan juga sedikit lebih dari 300 ribu rupee kurang.

Apple House Adam situs ini juga dekat dengan Alun-Alun Kota Batu dan Jatim Park. Fasilitas yang tersedia di hotel ini Wi-Fi di kamar mandi tempat umum, restoran, Ditunjuk Smoking Area, TV,, toko, dan layanan laundry. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk membawa hewan peliharaan sementara tinggal di Wisma, terletak di Jalan Diponegoro No. 16 batu ini.

villa dan hotel tempat tidur Gradia 2

Villa and Family Hotel Gradia 2

Jika Anda tidak ingin menginap di hotel, Anda dapat menyewa sebuah villa saat liburan di batu. Sejak villa dapat menampung lebih banyak orang. Villa dan tempat tidur hotel Gradia 2 adalah salah satu dari banyak murah dan berkualitas villa di Batu.

penginapan terletak di dekat Museum Transportasi. Bahkan, tidak ada banyak fasilitas yang ditawarkan di sini, ketika Anda bisa hanya tinggal penggunaan fasilitas seperti 24 kamar, safe deposit box, wi-fi di tempat-tempat umum Fund, pertemuan dan fasilitas laundri, dan kolam renang. Villa dan tempat tidur hotel Gradia 2 terletak di Jalan Ikhwan Hadi 47, Batu.

Nirvana Hotel

Hotel Nirwana

Rekomendasi akomodasi murah lain di Batu Malang dari Bacaterus, sebuah hotel yang tenang. Hotel ini menawarkan bersih dan nyaman 1 star. Sayangnya, tidak ada banyak fasilitas yang ditawarkan oleh hotel.

Namun, sebagai tamu tinggal di sini Anda dapat memanfaatkan fasilitas seperti 24 kamar, restoran, gedung pertemuan dan internet, kolam renang. Untuk mencapai Nirvana Hotel, Anda dapat mencapai hotel ini terletak di Jalan loofah Aquarius No. 5, dan batu ini

Griya Sumber Rejeki tinggal

akomodasi adalah pilihan perumahan murah yang Anda dapat cadangan sementara ia sedang berlibur dengan keluarga. Nah, sementara ia sedang berlibur di Batu Anda dapat menyewa Griya Sumber Rejeki tinggal, di mana hostel ini memiliki Misnad pelayanan yang baik dan layak untuk batas tertentu.

Suasana di kediaman ini juga tampak bersih dan terawat dengan baik. Tidak ada fasilitas yang menonjol dari hostel ini, untuk tamu hotel hanya Wi-Fi akan terjadi di tempat umum, dan televisi, dan kamar mandi. Situs Griya Sumber Rejeki tinggal di jalan raya Oro Oro Ombo No. 221, Weston, khususnya di sekitar Batu malam spektakuler dan Jatim Park

Riverstone Hotel dan rumah tangga

ingin tinggal di sebuah hotel yang modern dan bersih saat berlibur di batu? Anda dapat memilih Riverstone Hotel dan pekerjaan rumah. Karena ini adalah hotel bintang 2 dengan konsep minimal dan modern. Keuntungan lain adalah daya tarik hotel ini adalah lokasi yang strategis dan dekat dengan tempat-tempat wisata.

Selain itu, Riverstone Hotel dan rumah juga menawarkan fasilitas seperti layanan kamar, 24 jam, Wi-Fi gratis di tempat umum, AC, meja tulis, TV, shower, kulkas, dan meja depan 24 jam. Riverstone Hotel dan dibawa pulang di Jalan K.H. Agus Salim No. 97 dan batu.

Shakeela tamu rumah

Shakila Guest House

Hari ini, banyak rumah tamu di Batu pendudukan gedung dan cukup baru, seperti Shakeela rumah tamu ini. Selain suasana tenang, telah dipilih Shakeela guesthouse oleh wisatawan karena tempat ini bersih, modern, dan terawat dengan baik. Tentang harga Anda tidak perlu khawatir, karena tarif guest house ini masih dalam 500.000 rupee.

Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan ini pada layanan kamar dan ruang internet 24 jam, yang merupakan daerah rokok, meja tulis, TV, kamar mandi, laundry, area bermain anak-anak, dan penyewaan sepeda. Shakeela Guest House terletak di Jalan Arumdadu 179, Pato.

Toetie butik villa resort

Toetie Boutique Villa’s & Resort

di kedelapan, dan ada akomodasi murah di Batu Malang terlihat sangat bagus dan modern, bersih dan rapi. Ya, Toetie Boutique Villa Resort dan Spa adalah penginapan bintang dua sangat layak . Meskipun kamar di penginapan ini sangat bagus dan bersih, dan tarif kamarnya ternyata sangat ekonomis.

fasilitas yang tersedia di Toetie layanan butik villa resort kamar termasuk 24-jam, Wi-Fi gratis di tempat umum dan kafe dan toko-toko, TV, biliar, tenis meja, pijat, spa, kolam renang. Toetie butik villa resort terletak di Jalan Mawar No. 17 Songgokerto, Batu.

de Daunan Rumah dan Taman

De Daunan Guesthouse and Garden

penginapan sederhana yang terlihat nama de sangat indah Daunan rumah dan taman. Di tempat ini, Anda bisa beristirahat dengan nyaman dan sangat tenang. Situs itu sendiri tidak terlalu jauh dari beberapa tempat wisata favorit di Batu.

Yah, dan utilitas yang dapat Anda gunakan ketika Anda tinggal di sini adalah Wi-Fi di tempat-tempat umum, restoran, penerimaan, 24 jam, tenis meja, dan layanan laundry dan kolam renang. De Daunan terletak wisma dan Garder di Jalan Trunojoyo No 2, Batu.

Aster Hotel

tidak jauh dari Wisma de Daunan, Anda juga dapat menemukan sebuah hotel bintang satu dengan, tata modern sangat bagus, Aster Hotel. Meskipun bagus dan modern, Aster terus memberikan tarif kamar terjangkau untuk tamu.

dan ada beberapa fasilitas yang membuat hotel ini tetap pilihan terbaik, seperti 24 kamar, Wi-Fi di restoran tempat-tempat umum, lift, fasilitas rapat, dan kolam renang. Pengolahan Aster Hotel di Jalan Trunojoyo No. 7 dan batu.

oleh rekomendasi dari akomodasi murah di Batu Malang, Anda dapat tinggal dengan nyaman tanpa harus menguras dompet. Selain itu, tempat mengingatkan kita turun tidak terlalu jauh dari tempat wisata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel