-->

10 Penginapan Murah Di Solo Yang Recommended

10 Penginapan Murah Di Solo Yang Recommended -

Jika Anda berencana untuk bersama berpelesir dalam waktu dekat, maka Anda harus memilih segera untuk tempat tinggal selama satu malam selama Anda tinggal di Sulu. Namun, untuk menghemat waktu di sana, Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih perumahan. Hari ini, di Sulu memiliki banyak hotel dan akomodasi murah, tapi kualitas sangat baik.

Nah, Anda pasti sudah bisa menebak bahwa Bacaterus akan memberikan informasi tentang perumahan murah di Sulu, bukan ? Ya, kami akan memberikan informasi tentang perumahan murah di Sulu. Simak daftar berikut, ya

Red Planet Solo

di Jakarta dan Surabaya, yang dikenal sebagai planet merah bduget Hotel disukai oleh masyarakat. Nah, Planet Merah juga sangat murah di Sulu perumahan layak dipertimbangkan jika Anda ingin mencari akomodasi yang nyaman tanpa menguras dompet. Kamar yang bersih dan modern, dan hangat pada permukaan Planet Merah, ini membuat Anda lebih rileks saat beristirahat. Selain itu, lokasi hotel bintang 2 ini juga dekat Sulu cita-cita Lifestyle Mall.

beberapa fasilitas yang disediakan di sini aman, wi-fi di toko-toko, tempat umum, restoran, peralatan bagi penyandang cacat, fasilitas dan ruang internet, AC, pengering rambut, TV, kamar mandi, dan meja depan 24 jam pertemuan. Red Planet Solo terletak di Jalan Dr. Supomo No 49, Solo.

favehotel Adi Sucipto Solo

favehotel Adi Sucipto penginapan murah di Solo

dan perkembangan zaman, semakin banyak anggaran kualitas yang sangat baik. Salah satu dari banyak waralaba anggaran , yang dibuka di banyak kota-kota besar yang favehotel. Nah, favehotel Adi Sucipto Solo juga merupakan tempat tinggal adalah nilai singgahi di alamat kota.

Adapun fasilitas yang disediakan oleh favehotel Adi Sucipto adalah layanan kamar, safe deposit box, Wi-Fi di wilayah, restoran publik, lift, ruang internet, layanan laundry, layanan pijat dan meja depan spa fasilitas pertemuan 24 jam . favehotel Adi Sucipto di Jalan Adi Sucipto No 60, Banjarasari, alamat Surakarta.

Grand Princess Sulu Hotel dengan Azaña

Grand Amira Hotel Solo by Azana

Siapa sangka sebuah hotel dengan tampilan mewah seperti Grand Princess Sulu Hotel dengan Azaña dipasang tarif kamar terjangkau? Bahkan, juga terletak di hotel, yang terletak di dekat Istana Surakarta dan situs Pasar Klewer.

ketika Anda menginap di hotel ini, dan para tamu dapat menikmati fasilitas mulai dari layanan kamar 24 jam, brankas, Wi-Fi dan tempat-tempat umum, restoran, toko-toko dan fasilitas, AC, Designated Smoking / non-merokok daerah, meja, TV , shower, layanan laundry, penerimaan dan 24-bertemu. Grand Princess Sulu Hotel oleh Azaña terletak di Jalan Veteran No 18, Pasar Kliwon, Sulu.

turun seperti

Laksana Inn

seperti hostel murah di Sulu dengan pembangunan minimum tapi masih menampilkan kesan modern. Kamar-kamar di hotel bintang 2 ini juga sangat ekonomis, yang berkisar dari 0 sampai 300.000 rupee.

dengan anggaran minimum yang bisa Anda dapatkan fasilitas seperti layanan kamar, Wi-Fi gratis di wilayah pada umumnya, AC, daerah bebas asap rokok, meja, TV, shower, koran (19.459.003 ] biaya ), dan meja depan 24 jam. Seperti sebuah asrama yang terletak di Jalan Teratai 2 No 11 Mangkubumen, Surakarta

sederhana penginapan Solo

seperti namanya, solo sederhana Inn sangat cocok untuk backpacker atau yang tidak benar-benar membutuhkan fasilitas yang selesai di sebuah hostel. Sederhana akomodasi hostel Solo sederhana, tapi nyaman. Secara keseluruhan, ruang dan daerah di sekitar hotel ini sangat bersih dan nyaman.

Lokasi 1 star di posisi yang baik untuk pusat memasak di kota Solo. Ada beberapa fasilitas yang disediakan untuk ini tamu hotel, antara lain, adalah aman Wi-Fi, di tempat umum, yang ditetapkan Smoking Area, layanan laundry, dan penerimaan buka 24 jam. Solo alamat majalah penginapan sederhana Ahmad Yani Nomor 20, Solo

Sarila Sulu Hotel

dana terbatas, tetapi tidak dapat tetap yang tidak wajar dan kasar? Menyewa sebuah kamar di Sarila Sulu Hotel, karena hotel adalah bintang 2 menjamin kebersihan dan kebersihan dari setiap kamar. Tarif, dan menginstal Sarila Sulu Hotel tarif kamar mulai dari 0 ribu per malam.

Hotel ini terletak sangat dekat dengan perpustakaan dan museum pasar Radya Klewer. Tidak cukup ada, Sarila Sulu Hotel membantu menyediakan fasilitas untuk tamu hotel, layanan kamar, safe deposit box, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran, fasilitas, spa, layanan laundry, pertemuan dan resepsi 24 jam. Makan Sarila Sulu Hotel di Jalan Kalilarangan No 103, Solo.

hotel kembar di kota Solo

Twin Star Hotel Solo

masih membahas perumahan murah di kualifikasi Sulu, terlihat licin, dan sekarang ada hotel kembar di kota Solo. Hal ini sangat dekat dengan rekan sangat indah. Kamar Hotel yang disewa oleh dua band bawah 300 ribu tarif rupee.

dengan tarif murah seperti itu, apa fasilitas yang tersedia di hotel ini? Menawarkan hotel kembar di kota fasilitas Solo seperti layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran, fasilitas rapat, Designated Smoking / area bebas rokok, penyejuk udara, TV, kamar mandi, layanan laundry, dan penerimaan buka 24 jam. Tinggal di hotel kembar di kota Solo, Anda dapat pergi ke hotel, yang terletak di Natuna No 4, pasar LEGI Kestalan, Sulu.

Bintang Solo

Hotel Bintang Solo

Nah, juga turun satu ini selalu jujukan bagi wisatawan atau tamu hotel yang ingin mendapatkan tempat untuk tidur dan ini adalah murah dan nyaman di Sulu. Sulu adalah bintang, penginapan bintang dua dengan kamar sangat luas, bersih dan nyaman.

fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini tidak terlalu besar, layanan kamar hanya 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran, bar dan layanan binatu, dan penerimaan buka 24 jam. Bintang single solo terletak di Jalan Ir Hotel. Sutami 104, Sulu.

Keprabon Sulu Hotel

Hotel Keprabon Solo

sedikit nuansa di Keprabon Sulu ini membuat orang merasa diterima dan hangat di hotel ini. Selain itu situs Keprabon Sulu Hotel adalah dalam kenyataannya sangat strategis. Meskipun hotelnya terdengar sederhana, tetapi layanan ini dari staf di sini sangat baik.

fasilitas yang dapat dapatkan ketika Anda tinggal di ini layanan kamar hotel, 24 jam, Wi-Fi gratis di area umum, internet kamar dan merokok, AC, meja tulis, TV, kamar mandi, dan meja depan 24 jam. Situs Keprabon Sulu Hotel di Jalan Ahmad Dahlan adalah No 8 Sulu.

Arini legitimasi Hotel

rekomendasi aktivitas perumahan murah di Arini Hotel Solo adalah hukum. Sementara tidak megah, tapi hotel bintang 2 ini sangat rapi dan bersih, modern dan nyaman. Tidak hanya bersih di daerah hotel, tetapi juga di kamar hotelnya tetap

di samping itu, ada sejumlah fasilitas yang dapat Anda nikmati sementara tinggal di sini, mulai dari layanan kamar, 24 jam, Wi-Fi gratis di area umum, rapat restoran, kamar, fasilitas layanan laundry pakaian, area bermain anak-anak, dan meja depan 24 jam. Makan Hotel Arini Stariah di Jalan Slamet Sports 361, Sulu.

Nah, rekomendasi akomodasi murah ini di Sulu dari Bacaterus. Di kota, juga disebut Surakarta ini, Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan hotel atau penginapan dengan harga yang terjangkau. Alasannya adalah bahwa ada banyak hotel murah di kota Solo dan sekitarnya. Tetapi jika Anda ingin sebuah hotel lebih kelas atas, silakan lihat review kami di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel