-->

10 Rekomendasi Penginapan Di Umbul Sidomukti

10 Rekomendasi Penginapan Di Umbul Sidomukti -

wisata alam adalah tempat yang sempurna untuk menghilangkan rasa lelah karena rutinitas sehari-hari. Nah, apakah ada tempat di Bandungan yang terkenal dengan pemandangan alam dan sangat indah, Umbul Sidomukti. Di sini, ada kolam renang yang menghadap langsung ke pegunungan dan hutan hijau.

Umbul Sidomukti di kawasan wisata, Anda bisa berenang, bersantai, atau memainkan segala jenis permainan outdoor yang tersedia di sini. Jika Anda ingin tinggal di daerah wisata ini, dan Bacaterus memberikan rekomendasi untuk menginap di Umbul Sidomukti yang direkomendasikan di bawah ini.

Pondok eSATA Umbul Sidomukti

Akomodasi Panji Sidomukti yang satu ini bukan hanya tempat biasa tinggal. Karena hostel ini menempati konsep bangunan modern minimalis, sehingga penginapan ini, termasuk satu di zona wisata eksklusif ini.

dari penginapan, Anda dapat melihat panorama lembah dengan sawah hijau sangat meyakinkan. Bahkan, dari kamar tidur Anda bisa melihat matahari terbit di pagi hari. Pondok eSATA Umbul Sidomukti menawarkan sejumlah fasilitas yang mewah, dari TV, ketel listrik, sarapan pagi, welcome drink, Wi-Fi gratis dan banyak lagi.

Villa Pondok Kobe

Villa Pondok Kopi penginapan di umbul sidomukti

ingin bersantai di villa saat liburan ke Umbul Sidomukti dengan keluarga atau rekan dekat? Villa Pondok Kobe 1 dapat menjadi pilihan yang tepat. Karena villa bagus yang satu ini tidak hanya memberikan kenyamanan saat Anda tinggal di sini, tapi ada juga restoran yang menyajikan kopi dan berbagai hidangan lezat.

Pondok Kobe adalah tempat wisata terkenal di daerah. Villa Pondok Kobe, yang menyediakan bagus, modern, sangat bersih. Selain itu, ketika tinggal di sini Anda dapat menikmati fasilitas seperti Wi-Fi, air panas, TV, akses gratis ke tempat-tempat wisata, dll

akomodasi pinus

homestay pinus

meskipun akomodasi pinus ini kedengarannya sederhana, tetapi bangunan ini dalam kondisi sangat baik penginapan. Tidak cukup sampai di situ saja, daerah di dalam dan di luar asrama juga sangat bersih. tinggal pinus terletak di tengah lapangan, sehingga suasana sangat tenang di penginapan ini untuk beristirahat.

Fasilitas yang tersedia di kediaman ini di Pine 2 kamar tidur, TV, ruang tamu, dapur, dan toilet. Kami sarankan membawa kelompok dalam jumlah besar ketika mereka ingin tinggal di akomodasi pinus ini. Karena kemudian tinggal ini akan diisi oleh kelompok, sehingga Anda tidak perlu untuk berpartisipasi dalam privasi orang lain.

Camping liar

samping ground

Nah, yang satu ini tidak akan sampai di Umbul Sidomukti seperti pada umumnya, tahu . Karena penginapan ini hanya ditujukan bagi mereka yang ingin lebih menyatu dengan alam. Liar berkemah diajukan dengan konsep berkemah untuk keluarga. Di sini, orang tua dapat memberikan pengalaman baru bagi anak-anak mereka untuk tidur di tenda-tenda dan menjadi lebih dekat dengan alam.

liar berkemah adalah sebuah konsep yang unik dari akomodasi untuk pengalaman baru yang tak terlupakan. Tidak perlu khawatir tentang sementara tinggal di sini, karena di liar berkemah Sidomukti Umbul, Anda dapat menemukan mandi dan toilet dengan mudah. Bahkan, juga dapat digunakan untuk fasilitas kompleks tersedia di sini

Susan resort

Bandungan hotel mewah ini hanya sekitar 7,5 km Umbul Sidomukti jalan. Sering digunakan Susan resort sebagai tempat untuk mengadakan prosesi pernikahan, karena di sana-sini bukanlah akhir dari Gereja seperti yang ada di Bali.

Selain menawarkan kamar mewah dan nyaman, Susan resor juga tamu untuk memastikan kepuasan dengan menawarkan sejumlah fasilitas, seperti restoran, spa, kolam renang, layanan kamar, layanan binatu dan bak, pusat kebugaran, tempat penitipan anak, Wi-Fi di tempat-tempat umum, AC, dan minibar. Susan resort terletak di Desa Piyoto, Bandungan

Wisma Jaya

membayar hanya sekitar 18 menit dari Wisma Jaya Hotel, maka Anda dapat menghubungkan langsung ke Umbul Sidomukti. Jarak antara hotel ini dengan Umbul Sidomukti hanya 6,5 ​​km saja. Wisma Jaya Hotel penginapan sederhana untuk mengisi ekonomis. Selain itu, sebagai Wisma Jaya Hotel menawarkan kebersihan dan kenyamanan di rumah dan di luar gedung.

Namun, tidak ada banyak fasilitas yang tersedia di hotel ini. Anda hanya akan menemukan fasilitas online sebagai ruang, kolam renang, restoran, layanan kamar, dan akses bagi para penyandang cacat di hotel ini. Makan Wisma Jaya di Jalan gintungan No. 6, Bandungan.

Kencana Hotel

Kencana Hotel

Ingin menghemat pengeluaran selama liburan Anda di umbul Sidomukti dan sekitarnya? Anda dapat tinggal di sebuah hotel dengan kamar 1 star dan harga ramah, seperti Kencana hotel ini. 1 bintang dalam 6,5 km dari putaran Umbul Sidomukti.

Setiap hotel dan ruangan terlihat sangat sederhana, tapi sangat nyaman untuk istirahat dan relaksasi. Ini termasuk fasilitas yang disediakan oleh Internet Kencana kamar hotel, kolam renang, layanan laundry, fasilitas rapat, dan meja depan 24 jam. Situs Kencana Hotel di Jalan gintungan No. 9, Bandungan.

Amanda Hills Hotel

Amanda Hills Hotel

ketika Anda ingin tinggal di tempat yang nyaman dengan tarif kamar terjangkau, maka Bacaterus merekomendasikan Amanda Hills Hotel. Ini termasuk dalam asrama Panji Sidomukti karena jarak antara hotel ke kawasan wisata Umbul Sidomukti hanya 7,7 km, atau sekitar 22 menit dengan mobil.

Hotel ini adalah 2 menyediakan fasilitas berbagai bintang yang pengolahan, ruang internet, Wi-Fi di area, mobil / sepeda, berenang Jasa, tenis, berkuda, klub anak, BBQ, layanan kamar, 24 jam Koran , laundry publik. Pengolahan Amanda Hill Hotel di Jalan Nusa Indah, Bandungan, Semarang.

Arjuna Sari Hotel

Hotel Arjuna Sari

Selain itu, ada Arjuna Hotel Sari 2 bisa menjadi pilihan tempat tinggal di dekat Umbul Sidomukti. Karena, untuk sampai ke kawasan wisata Anda harus membayar untuk 15 menit dari hotel.

Ada banyak fasilitas yang ditawarkan oleh hotel, tetapi kamar di hotel ini sangat nyaman dan bersih. Tidak cukup ada, kamar hotel juga memasang harga murah. Arjuna Sari Hotel terletak di Jalan Lemah Abang No. 37 km 2, Bandungan.

dan Bandungan Hotel

posisi akhir daftar ini dilengkapi dengan Bandungan Hotel sederhana Hotel, itu sangat nyaman dan bersih. tarif sewa di kamar hotel, tidak mencekik, sehingga cocok untuk mereka yang ingin menghemat pengeluaran.

Selain itu, hotel telah membantu memberikan Bandungan beberapa fasilitas yang dapat memanjakan Anda, seperti ruang internet, penyewaan mobil, kolam renang, tenis, taman bermain anak, restoran, dan layanan laundry. Bandungan Hotel terletak di desa Doreen, Bandungan.

karena Umbul Sidomukti merupakan objek wisata yang menarik banyak wisatawan, maka mudah-mudahan daftar hotel di Umbul Sidomukti dapat berguna bagi mereka yang ingin berkunjung ke sini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel