-->

10 Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Semarang

10 Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Semarang -

sebagai salah satu kota besar di Indonesia, dan banyak orang yang telah mengunjungi perjalanan Semarang atau perjalanan bisnis. Atau mungkin kampung halaman Anda di Semarang dan berencana untuk mengunjungi keluarga di kota? Dia telah melakukan perjalanan jauh, maka Anda membutuhkan tempat yang nyaman untuk tinggal untuk memanjakan diri, bukan ?

tidak perlu mencari sebuah hotel nyaman saat di Semarang. Karena Bacaterus akan merekomendasikan daftar hotel bintang lima di Semarang. Beberapa dari mereka mungkin adalah hotel bintang 4, tapi kualitas hotel setara dengan hotel bintang 5

Ciputra Hotel

mendengar nama Ciputra Hotel tentu bisa membayangkan sebuah hotel mewah, fantastis, dilengkapi dengan layanan dan fasilitas dari mewah . Ya, Ciputra Hotel ini termasuk salah satu hotel bintang lima di Semarang. Hotel suasana sangat berkelas dan mewah, dan kamarnya. Hotel ini juga cukup dekat Simpang Lima.

Selain itu, juga Ciputra Hotel menawarkan sejumlah fitur fasilitas eksklusif, seperti layanan kamar, 24 jam, lift, restoran, ruang pertemuan dan fasilitas aula Internet, AC, bar, aman pengering rambut, TV, kulkas, dan layanan pakaian, layanan pijat, laundry, spa, sauna, kolam renang dan pusat kebugaran. Alamat Ciputra Hotel di Jalan Simpang Lima No 1, PO BOX 1288, Semarang.

Grand Hotel Kandy

Grand Candi Hotel bintang 5 di semarang

Setelah itu, kita masih membahas hotel bintang 5 hotel di kota musim semi ini gulungan. Meskipun kuil besar adalah hotel bintang 5, tapi tarif kamar yang berbeda, bahkan mulai dari harga 500 ribu rupee. pesawat mewah dan hotel elegan dengan luar biasa seimbang dan baik layanan.

tidak mencapai cukup ada, tamu hotel yang tepat juga pada penggunaan fasilitas seperti layanan kamar, 24 jam restoran, kafe dan toko-toko dan ruang online, sebuah bar di kolam renang, pakaian dan tenis pencucian dan layanan pusat kebugaran, kolam renang , layanan pijat, dan spa. Grand Candi Hotel terletak di Jalan Singamangaraja No. 16, Semarang.

Quest Hotel

Gumaya Tower Hotel

ada yang lebih baik daripada mencari Hotel, di mana hotel terletak eksklusif menawarkan banyak fasilitas yang pasti akan memanjakan para tamu. Selain menyediakan kamar yang nyaman, Quest Hotel menawarkan fasilitas lengkap untuk batas tertentu.

beberapa fasilitas ini, termasuk kamar 24 jam, kafe, restoran, ruang pertemuan dan fasilitas balai Internet, ruang merokok / non-merokok kamar, bar, bak mandi, pengering rambut, aman, TV, shower, kulkas, layanan laundry Salon Kecantikan, koran, pijat, sauna, jacuzzi, pusat kebugaran dan area bermain anak-anak dan kolam renang. Hotel bintang 5 di Semarang tidak menawarkan banyak fasilitas lainnya daripada baik. Situs Quest Hotel terletak di Jalan Gajamada No. 59-61, Semarang.

MG Hotel Suites

MG Suites Hotel

sekitar 1,2 km dari Lawang Sewu, ada sebuah bangunan hotel dari bintang-4 dan desain interior yang tidak kalah dengan hotel bintang-5 lainnya . MG suites hotel membuat Anda nyaman sementara tinggal di sini. Situs hotel ini juga cukup strategis.

Jadi, apa fasilitas dapat digunakan oleh para tamu di MG Hotel Suites? Ada fasilitas seperti 24 kamar, restoran, lift, fasilitas rapat, ruang internet, Designated Smoking Area, layanan laundry, layanan pijat, spa, pusat kebugaran dan area bermain anak-anak, kolam renang dan bar di kompleks. Terletak MG suite hotel di Jalan Petempen No 294, Gajamada, Semarang

Bintang Satu Hotel

saya pikir hotel bintang adalah hotel bintang 5 meskipun fakta bahwa ini sebenarnya hanya sebuah hotel bintang 4, tapi saya harus mengakui bahwa jika fasilitas dan perencanaan di hotel ini mirip dengan hotel bintang 5. Menawarkan hotel di kolam renang kota pada permukaan dengan pemandangan kota Semarang, yang akan tampil lebih indah di malam hari.

Selain itu, fasilitas lain yang dapat Anda nikmati ketika tinggal di sini adalah layanan kamar 24 jam sehari, kafe, restoran, toko-toko dan fasilitas pertemuan dan kamar / non-merokok rokok, AC, kolam renang dan bar berenang-up, kulkas, pengering puisi, aman, TV, pusat kebugaran dan spa. Situs hotel bintang tiga di Jalan MT. Haryono No 972, Semarang

Oaktree Emerald Resort

berikutnya ada sebuah hotel bintang 4 dengan model utilitas 5, yang Oaktree Emerald Resort. Kamar di hotel yang bersih dan sangat nyaman dipakai untuk sisanya. Selain itu, lokasi hotel ini juga hanya sekitar 2 km dari Sam Po Kong Temple, yang merupakan objek wisata populer di Semarang.

Adapun fasilitas yang dapat Anda menikmati layanan kamar hotel termasuk 24 jam restoran, Internet dan ruang fasilitas, penyejuk udara, ditetapkan merokok / kamar, bar, kamar mandi, pengering bak mandi, rambut non-merokok, shower, TV, kulkas, pijat, spa dan pusat kebugaran dan kolam renang. Oaktree Emerald Palm Hill Resort real estate berada, Jalan keenam Papandayan, Gajahmungkur, Semarang.

Lewis Kienne Hotel

Louis Kienne Hotel

ingin menemukan sebuah hotel seperti lokasi 5-strategis di pusat kota Semarang? Mungkin Lewis Kienne Hotel 1 dapat menjadi pilihan yang tepat. Ia menawarkan hotel di dekat kawasan Simpang Lima dengan fasilitas, yang mengesankan, mulai dari restoran dan toko-toko dan ruang internet, AC, kolam renang, pengering rambut, aman, TV, dan pusat kebugaran. Situs Luis Kienne hotel di Jalan Ahmad Yani No 137, Semarang.

besar tepi Hotel

Grand Edge Hotel

Apakah keunggulan besar terdaftar di hotel bintang 5 di Semarang? Bahkan, itu adalah hotel bintang 4, tapi fasilitas dan layanan di sini tidak berbeda daripada fasilitas hotel bintang 5 yang menyediakan tepi tamu hotel?

kenyamanan muncul dari layanan kamar hotel dan kedai kopi 24 jam, restoran dan fasilitas pertemuan dan merokok / non-merokok, wi-fi di tempat-tempat umum, aman, pengering rambut, kulkas, TV, layanan laundry, koran, pusat pusat kebugaran, dan area bermain untuk anak-anak, barbekyu dan kolam renang. Grand Hotel adalah tepi hotel di Jalan Sultan Agung No 96, Semarang.

Crowne Plaza Semarang Hotel

Crowne Plaza Semarang

di sini adalah sebuah hotel, yang nyaris Crowne Plaza Semarang 5 adalah sebuah hotel mewah kurang dari 1 km dari Lawang Sewu. Hotel mewah menawarkan sejumlah fasilitas yang pasti akan memanjakan Anda, seperti bar, kafe, toko-toko dan pusat kebugaran, Wi-Fi, spa, perawatan kesehatan dan layanan laundry, spa dan kolam renang. Situs Crowne Plaza Semarang di Jalan Bamoda 118, Semarang berada.

JASA Patra Semarang Convention Hotel

pelayanan terbaik dan fasilitas adalah magnet bagi JASA Patra Semarang Convention Hotel. Oleh karena itu, meskipun fakta bahwa ini adalah hotel bintang 4, tetapi Anda akan merasa seperti Anda tinggal di sebuah hotel bintang 5

beberapa fasilitas yang dapat digunakan ketika hotel layanan kamar tamu, 24 jam, kafe, restoran, toko-toko, ruang internet, AC, kamar mandi, bar, pengering rambut, shower, TV, kulkas, layanan medis, layanan laundry, aerobik, tenis meja, bola voli, layanan pijat, jacuzzi, pusat kebugaran, kolam renang, dan banyak lagi. JASA Patra Semarang Convention Hotel terletak di Jalan Singamangaraja, Semarang.

oleh hotel bintang Rekomendasi 5 di Semarang, Anda tidak perlu khawatir lagi ketika mereka harus berhenti untuk Semarang dan mencari untuk tinggal yang nyaman dan mewah. Beberapa dalam daftar juga menawarkan tarif kamar yang murah meskipun layanan ini sangat mampu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel