-->

10 Tempat Buka Puasa Di Semarang yang Enak

10 Tempat Buka Puasa Di Semarang yang Enak -

Salah satu yang menarik dari ibukota Jawa Tengah, Semarang, memasak. Di Semarang, ada berbagai memasak lezat harus mencoba satu demi satu. Jadi, ketika Anda berdoa di Semarang, Anda tidak perlu kehilangan puasa jujukan.

Semarang merupakan kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia. Setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan, Semarang merupakan kota terbesar kedua. Oleh karena itu, jangan heran jika di kota ini, Anda dapat dengan mudah menemukan tempat untuk makan. Nah, kali ini Bacaterus memberikan beberapa rekomendasi tentang tempat sarapan di Semarang. Mendengarkan cakupan lebih lanjut di sini

Tocco OEN

Tocco OEN adalah tempat sarapan di Semarang yang memberikan rasa zaman penjajahan Belanda. Bangunan yang digunakan untuk restoran ini juga tetap mengusung arsitektur tradisional Belanda masih sangat kuat. Ketika Anda makan di sarapan di sini, dan Anda akan merasa seperti kembali ke hari-hari tempoe doeloe .

telah menemukan Tocco OEN sejak tahun 1935. Hal ini dijual di sini, menu utama adalah berbagai makanan penutup dan es krim klasik. Namun, Anda juga bisa makan makanan berat di Tocco OEN, seperti ayam Cordon Bleu, Macaroni Schotel, barbekyu ayam, nasi goreng, dan Bakmi Goreng. Tocco OEN terletak di 52 Jalan Bamoda, Semarang.

Keboen Partai

Pesta Keboen tempat buka puasa di semarang

Rupanya, Semarang merupakan kota yang akan membuat kita ingat selama puasa. Setelah Tocco OEN, sekarang ada pihak Keboen restoran dalam gaya klasik dengan atmosfer romantis dan arsitektur yang sangat mewah.

di restoran ini ada ruang terbuka atau intern . Pada hari-hari tertentu akan dihibur dengan Musik yang disediakan dari restoran ini. Menu andalan di partai ini Keboen merokok ayam, sup ayam untuk Willett Karangjoe pasar ternak, dan Nasi Goreng Babat. Makan pesta Keboen di Jalan Veteran 29 Semarang.

Soto Kuehl

Soto Bangkong

afdol merasa ada jika berada di Semarang, kami tidak berbuka dengan makanan legendaris dan yang satu ini. Ya, terutama jika Anda melakukan Soto kohl. Soto sudah dijual sejak tahun 1950-an terdiri dari daging ayam dan robek, tomat, tauge, pasta dan nasi, bawang putih goreng dan bawang goreng.

Berbeda dengan sup kaldu di Jawa Timur saus kuning ini Bangkong Soto warna coklat transparansi. Ketika Anda makan Soto Kuehl, itu juga akan disajikan dengan hidangan pelengkap lainnya seperti kerang sate, tempe, telur, puyuh sate, tahu, dan kue. Soto Kohl Center terletak di Jalan Brigjen Katamso No 1, Semarang.

titik Semawis

Warung Semawis

Nah, di mana sarapan di Semarang, ini adalah salah satu yang sangat istimewa, tahu . Karena Warung Semawis hanya buka pada akhir pekan saja, yaitu Jumat, Sabtu dan Minggu. Warung Semawis tidak menyimpan atau restoran, tapi tempat ini adalah pasar malam yang terbuka di daerah Chinatown di Semarang.

Namun, tidak perlu khawatir jika Anda ingin istirahat di sini, karena ada banyak makanan halal yang dijual di Warung malam ini. Beberapa contoh hidangan di Warung Semawis yang dapat digunakan dalam menu sarapan Soto daging, Babat Gongso, Beef cerah dan Beras Pindang.

Bakmi Jawa Pak Gareng

Bakmi Jawa Pak Gareng adalah salah satu dari memasak terkenal beberapa di Semarang. Bahkan, tempat yang dikunjungi oleh tim kuliner dipandu Bondan Winarno. Daftar ini ditawarkan di sini sebenarnya sangat sederhana, seperti godhog kapiler (kapiler Kuah), Bakmi goreng dan nasi goreng. Namun, rasa hidangan ini sangat berbeda dan sangat adiktif.

daftar adalah yang paling di tempat ini adalah Mixed mie beras (magelangan), yang merupakan kombinasi dari nasi goreng dan mie goreng. Bakmi Jawa Pak gudang Gareng membuka 11:00-23:00. Anda dapat mengunjungi Bakmi Jawa di Jalan Pak Gareng WOT Gandul di No 173, Semarang

Gudeg Abimanyu

sedikit jika Anda ingin makan makanan hangat ketika mereka berada di Semarang. Karena, Semarang merupakan salah satu kota besar di pusat dan dekat dengan Solo dan Yogyakarta, yang sudah populer dengan gudegnya.

Berbeda dengan kursus Yogyakarta hangat, yang memiliki rasa manis, Gudeng menawarkan rasa pedas khas Semarang sedikit, baik, jika Anda ingin berbuka puasa dengan hangat Semarang khas, datang ke rumah Gudeg gudang yang terletak di Jalan Abimanyu Abimanyu ketujuh No. 6 , Semarang.

dapur keju

Dapur Keju

Apakah Anda penggemar makanan olahan menggunakan keju? Jika jawabannya adalah ya, maka keju dapur jujukan hak untuk berbuka puasa, sedangkan Semarang. Restoran ini menawarkan bergaya minimalis suasana santai dan hidangan makanan yang disiapkan menggunakan keju.

beberapa makanan yang disediakan oleh dapur keju ini keju Zoup Zoup, Souffle, dan nasi goreng. Untuk memastikan bahwa semua hidangan makanan di sini selalu menggunakan keju sebagai dasar atau perbaikan fisik. Keju judul dapur di Jalan Taman Kendalisodo No. 9A, Semarang.

Warung cerah 29

Warung Sate 29

menyenangkan jika Anda bisa berbuka dengan sate. Ketika di Semarang, waktu untuk diri sendiri untuk mampir di cerah Warung 29 dari Siam. Restoran ini sangat terkenal di Semarang sehingga Anda tidak akan sulit untuk menemukan.

termasuk daftar yang tersedia terang Kambing, jerohan Kambing cerah, bersinar Buntel, dan sumsum Golay. Jika Anda ingin mencicipi kelezatan dari bersinar sumsum Kambing khas pijar Gule Warung 29, datang ke restoran, yang terletak di Jalan Suprapto No. 29, Kota Tua, Semarang.

toko Beringin

Kedai Beringin

ingin berbuka puasa di restoran yang nyaman menawarkan makanan yang lezat? Silahkan datang ke toko-toko di Jalan Beringin Imam Pongolle No. 114a, Semarang. Restoran satu ini berisi daftar makanan sangat luas dan sangat beragam.

Di sini, Anda dapat melihat daftar makanan Cina atau Indonesia sangat lezat. Beringin shop adalah tempat yang tepat untuk mengadakan acara sarapan bersama karena tempat ini sangat luas dan nyaman.

Bandeng Budheng

Bandeng Budheng

daftar persiapan daging sapi atau ayam dapat digunakan. Jadi, apa adalah makanan yang terbuat dari ikan? Dalam bandeng Budheng, Anda dapat mencicipi semua spesies ikan makanan yang diturunkan.

di satu tempat sarapan di Semarang yang warga sering jujukan dalam penawaran sekitarnya Semarang dan kedua bandeng daging cincang, Grill bandeng, pijar goreng bandeng daging, dan beberapa hidangan dari menu dan ikan lainnya.

di restoran ini, Anda dapat mencoba spa ikan gratis sambil menunggu makanan datang. Rumah Budheng makan bandeng terletak di Jalan Parang Kusumo keenam No 1, Tlogosari, Semarang.

Sepuluh tempat sarapan di Semarang dapat jujukan untuk berpuasa di sekali dalam memasak putaran. Apakah Anda memiliki rekomendasi b di tempat lain di Semarang? Berbagi dengan kami dan yang lainnya melalui kolom komentar, yuk !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel