-->

10 Tempat Honeymoon Di Bali Yang Romantis

10 Tempat Honeymoon Di Bali Yang Romantis - adalah

Bali selalu tujuan bulan madu favorit saya untuk pasangan dari dalam dan luar Indonesia. Hal ini karena pesona pulau surga ini sebenarnya sangat kuat. Seiring waktu, Bali tumbuh dan menjadi salah satu kebanggaan masyarakat pulau Indonesia. Dengan demikian, tak heran begitu banyak pengantin baru atau pasangan yang memilih Bali sebagai tempat favorit bulan madu.

Nah, di sini Bacaterus akan merekomendasikan beberapa tempat untuk menghabiskan bulan madu mereka di Bali dalam bentuk atraksi, penginapan, dan restoran. Dapat tempat-tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk membangun keintiman dengan pasangan Anda

Niang Niang Beach

banyak yang mengatakan bahwa bulan madu di Bali, yang satu ini masih agak "perawan" karena kehadiran mereka tidak tahu banyak orang. Niang Niang pantai ini terletak tidak terlalu jauh dari Pura Uluwatu. Mendapatkan di sini sebenarnya sangat sulit, karena Anda harus melewati jalan yang belum dikembalikan. Belum lagi Anda harus turun 500 langkah untuk sampai ke pantai eksotis ini.

Namun, tawaran, yang akan melihat pantai Niang Niang begitu sangat menakjubkan. pasir putih, dan ombaknya yang cocok untuk Telusuri , tubuh perahu di pantai, dan hamparan semak hijau ditutupi dengan bunga kuning tempat hal terbaik yang dapat Anda lihat di Niang Niang Beach ini.

Pasih menyebutkan Turki (melanggar Beach)

Pantai Pasih Uug tempat honeymoon di bali

pasti akan takjub ketika Anda melihat panorama di Pasih Turki menyebutkan 1 (istirahat Beach) ini. Kami merekomendasikan tempat ini tersembunyi sebagai bulan madu yang sangat intim dan romantis, karena masih belum banyak dikunjungi wisatawan.

ini adalah pantai, yang terletak di antara tebing besar dan tinggi. Air laut di pantai sangat jelas bahwa warna yang jelas Tosca . Dari jurang, dan Anda dapat melihat ikan pari dan kura-kura yang sedang berenang. Pantai yang terletak di bit Sumpang, Desa Bunga Mekar, Pineda, agak jauh dari pemukiman, sehingga suasana di sini benar-benar intim.

pesisir pegunungan payung

Pantai Gunung Payung

Selain itu, ada pantai yang indah, yang juga tersembunyi di Bali, dan pegunungan payung pantai 2 . Perbedaannya adalah, akses ke payung pantai Mount lebih mudah dari dua pantai sebelumnya.

dari air laut sangat jelas, serta panorama yang menakjubkan di cakrawala adalah daya tarik dari pantai ini. Bahkan, ketika berkunjung ke sini mungkin akan bertemu dengan petani rumput laut dan nelayan yang menangkap landak laut. Kegiatan lain yang dapat Anda lakukan di sini adalah untuk menyelam atau hanya duduk-duduk di sebuah bukit di tepi pantai.

Green Beach Bowl

Pantai Green Bowl

Bacaterus tersisa di bulan madu di Bali untuk melawan arus. Nah, berikutnya ada pantai, yang juga tidak tahu banyak orang. Sebelumnya pantai ini dan kawasan wisata telah mampu. Bahkan, tidak ada khusus yang disebut Bali Cliff Resort di pantai Hijau Bowl, tapi untuk saat ini adalah bahwa perumahan Mati.

kita harus mengakui bahwa tujuan wisata nyata Hijau Bowl Pantai ini sangat indah dan romantis. Selain pasir putih bersih, dan di sini juga ada banyak gua-gua kecil di pantai, rumah bagi ratusan kelelawar

Tirtha makanan

romantic dinner adalah kegiatan harus beberapa berbulan madu. Di Jalan Uluwatu, Pecatu, dan ada sebuah restoran dengan konsep yang sangat unik. Anda akan makan malam dengan teman-teman di ruang terbuka dengan pemandangan pantai dan matahari terbenam yang sangat brilian berjemur.

dirancang

Restoran ini adalah sekitar untuk kemungkinan beberapa romantis cinta. Makanan yang disajikan di sini adalah masakan internasional sangat lezat. malam ini bahkan lebih mengesankan ketika Anda memesan anggur untuk dinikmati bersama pasangan

tidak Lucciola

Selain itu, masih ada diskusi tentang makan malam romantis yang akan membuat Anda menjadi madu lebih berkesan. Lucciola tidak restoran pada gaya etnik di Jalan Patitenget, Kerobokan. Daya tarik restoran ini adalah hamparan panorama di atas rumput hijau terawat dengan Pantai Petitenget.

Restoran ini bukan hanya romantis di malam hari, tapi juga siang hari. suasana tenang di restoran membuat Anda dan pasangan Anda dapat berbicara dengan hangat. Menu di kota La Lucciola tampaknya campuran hidangan khas dengan Bali International.

Swept Away

Swept Away

pernah membayangkan dalam pikiran Anda untuk dapat menahan makan malam romantis pribadi sedangkan beberapa bulan madu mereka? Anda dapat mencapai tujuan ini di Swept Away di Samaya, Ubud.

Swept Away adalah restoran paling romantis di Bali. Untuk itu Anda akan makan malam di sisi sungai, sementara diterangi dengan 100 lilin dan meletakkan di atas batu-batu sungai. Membuat makan malam Anda menjadi lebih pribadi dan romantis di Swept Away. Anda dan pasangan Anda pasti tidak akan pernah melupakan saat makan malam di tempat yang tidak mainstream dan super romantis.

Uma oleh Como Ubud

Uma by COMO Ubud

salah satu bulan madu di Bali dalam bentuk khusus milik adalah Uma oleh Como di Ubud. Hotel ini menawarkan kamar dengan putih mengontrol dengan mebel kayu yang sangat nyata.

Lodge sangat ideal untuk berbulan madu dengan pasangan. Bahkan, ada banyak fasilitas yang akan memanjakan Anda dan pasangan Anda, seperti kolam renang dan layanan pijat, jacuzzi, spa, sauna, gym dan ruang internet, dan banyak lagi.

Komaneka at Tanggayuda

Komaneka at Tanggayuda

Ubud adalah tujuan bulan madu favorit bagi pasangan yang ingin suasana romantis dan tenang. Komaneka at Tanggayuda hotel romantis di Ubud, yang selalu pilihan untuk pengantin baru atau pasangan yang ingin menghabiskan bulan madu mereka lagi.

Panorama di hotel yang indah, dan suasana sangat romantis, dan fasilitas yang memenuhi syarat untuk membuat Komaneka at Tanggayuda selalu menjadi pilihan utama bagi pasangan yang sedang jatuh cinta.

Maya Ubud Resort & Spa

Hotel

dengan kolam renang dengan pemandangan langsung ke hutan atau di pantai tidak terlihat sangat istimewa. Seperti yang ditawarkan oleh Maya Ubud Resort & Spa, dan kolam renang langsung menghadap ke hutan.

Selain itu, penginapan yang ideal untuk berbulan madu juga menyediakan fasilitas pijat dengan situs sungai. Oleh karena itu, sementara pijat dapat mendengar suara sungai yang sangat menenangkan.

ini adalah pilihan tempat bulan madu di versi Bali Bacaterus. Anda dapat mengunjungi pantai, restoran dan hotel dengan Joe pribadi dan bulan madu romantis. Membuat pasangan bulan madu begitu mudah diingat dengan memilih untuk menghabiskan bulan madu mereka yang tepat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel