-->

10 Tips Backpacker Ke Korea Selatan Yang Seru

10 Tips Backpacker Ke Korea Selatan Yang Seru - informasi

Bacaterus've diberikan untuk biaya liburan di Korea Ala backpacker . Namun, jika Anda merasa bahwa perkiraan biaya liburan ke Korea masih terlalu mahal, maka Anda dapat mencoba beberapa tips dalam gaya backpacker pernah ke Korea untuk dapat memberikan pengeluaran Anda.

liburan Ala backpacker berarti bahwa Anda harus mengurangi biaya. Nah, jika Anda dapat menikmati liburan jika semua biaya dipangkas untuk lebih minim? Tentu saja bisa! Siapa bilang liburan Ala backpacker harus benar-benar menyedihkan. Anda bisa mendapatkan liburan Ala backpacker bagus sementara di Korea. Mari , ikuti tips-tips untuk Korea backpacker

membeli tiket lebih awal

ini adalah poin penting dalam daftar tips untuk backpacker Korea. Anda harus berburu tanpa henti harga tiket pesawat murah dari hari lagi. Bagaimana saya bisa memungkinkan Anda untuk mendapatkan harga tiket pesawat tujuan Korea?

pertama, dan ketekunan untuk memverifikasi promo di situs perusahaan atau situs cadangan tiket. Kedua, jangan ragu untuk datang ke pameran dan maskapai penerbangan yang promosi biasanya menarik atau diskon yang sangat besar yang ditawarkan. Secara umum, tiket dijual dengan harga yang ekonomis pada saat 6-12 bulan sebelum tanggal keberangkatan. Tidak ada yang salah jika Anda berencana liburan di Korea dalam waktu untuk waktu yang lama, bukan ?

menentukan residensi di harga rendah

tips backpacker ke korea

Jangan takut untuk meminta perumahan, sementara di Korea Selatan. Karena ada banyak perumahan murah di negeri ginseng itu. Kemudian, jika mereka merasa nyaman, biaya akomodasi yang bersih? Sebagian besar perumahan yang terjangkau di Korea Selatan selalu memastikan kebersihan bangunan dan fasilitas untuk menjamin kenyamanan para tamu.

Dengan demikian, apa perkiraan biaya harga perumahan di Korea? tarif akomodasi diperkirakan biaya di Korea, dalam bentuk sewa atau perhotelan , sekitar 0-250 000 rupiah per malam. Jika Anda beruntung, mungkin Anda bisa mendapatkan perumahan kurang dari 0 ribu harga rupee.

situs wisata gratis

Namsan Tower

Nami Island adalah salah satu bidang tarik wajib jika Anda berkunjung ke Korea Selatan. Namun, untuk mencapai Nami Island, Anda harus membayar biaya transportasi. Belum lagi ketika ia tiba di pulau Anda harus membayar tiket masuk.

Nah, salah satu backpacker tips untuk Korea untuk memotong biaya dan mengunjungi kawasan wisata yang gratis dan mudah diakses. Salah satu contoh gratis objek wisata zona wisata di Korea adalah Menara Namsan, yang merupakan menonjol Korea Selatan. Dari menara Anda dapat melihat cahaya kebangkitan Seoul, serta mengunjungi kunci cinta (cinta kunci) sangat populer di menara ini.

jangan ragu untuk makan murah

Kimbap Cheonguk

harga makanan yang dijual oleh vendor di Korea Selatan dan sangat ramah. Dengan 50 ribu rupee uang, Anda dapat menikmati makanan khas Korea puas. Di Korea ada warteg yang unik untuk negara ini dengan nama Kimbap Cheonguk. Makan malam 24 jam sehari untuk menyediakan makanan lezat dalam porsi besar. Oleh karena itu, jangan takut tidak puas bila Anda makan di sini.

Di Indonesia, Tteokbokki dijual dengan harga yang cukup mahal. Namun, di Korea, ini adalah penjaja dan makanan ringan dijual dengan harga murah. Jika di Indonesia, harga Tteokbokki di Korea dan mungkin setara cireng atau bulat

diidentifikasi di angkutan umum

diyakini naik taksi selama liburan di Korea? Tidak masalah jika Anda ingin memberikan dana tambahan. Untuk di Indonesia, taksi di Korea juga dikembangkan dari tiket harga sangat mahal. Transportasi umum adalah solusi termurah untuk di Korea mengambil bus atau kereta bawah tanah.

di Korea, ada kartu transportasi dapat digunakan Berna T-uang wisatawan. Bahkan, wisatawan bisa mendapatkan diskon 5% bila Anda menggunakan kartu ini ketika bepergian dengan mengendarai bus wisata khusus. Namun, jika jarak sangat dekat ke titik tidak ragu untuk berjalan dan berbaur dengan masyarakat setempat

membawa bekal dari rumah

selama tinggal di waktu Korea, cobalah untuk makan penyediaan sesekali tanah di bawah air. Anda dapat membawa beberapa bungkus mie instan untuk makan di Korea. Ini adalah cara yang efektif untuk membantu tabungan Anda, sementara ginseng negara.

Namun, agar tidak makan mie instan setiap hari. Karena bukan menyimpan uang, Anda bisa rentan terhadap masalah kesehatan ketika makan mi instan setiap hari. Jadi biskuit dari Indonesia adalah penting untuk mencegah perut saat lapar, juga. Oleh karena itu, Anda tidak perlu camilan terus menerus sementara di Korea.

Pilih mana banyak belanja murah memberikan diskon

Dongdaemun

, sementara orang-orang di negeri ini, dan kita pasti ingin toko souvenir atau barang-barang unik dari negara. Nah, cobalah untuk memilih tempat untuk berbelanja, yang menawarkan berbagai diskon. Ada banyak atraksi belanja di Korea, Myeongdong dan Dongdaemun.

Namun, Anda harus tahu bahwa harga barang-barang di Myeong-dong lebih mahal dari Dongdaemun, Myeongdong karena ada banyak butik merek internasional. Namun, tidak masalah jika Anda bersedia untuk menghabiskan tambahan, tapi mencoba untuk menemukan toko yang menawarkan diskon khusus.

tips berbelanja satu backpackers datang ke toko pada saat musim berakhir, misalnya, antara awal musim gugur ke musim dingin. Karena akan di berbagai item dikurangi selama musim gugur ketika pergi ke musim dingin.

Dapatkan souvenir gratis

Myeongdong sample

karena itu tidak mungkin untuk mendapatkan souvenir luang waktu liburan di Korea. Tips akan melakukan perjalanan ke Korea untuk memberikan sekilas kecil bagaimana untuk mendapatkan souvenir gratis yang dapat digunakan sebagai souvenir. Berjalan-jalan ke Myeongdong dikenal sebagai pusat kosmetik grosir. Ada, umumnya akan sampel distribusi kosmetik gratis, tahu !

berteman dengan orang-orang dari Korea

sebelum melakukan perjalanan ke Korea untuk mencoba untuk mendapatkan seorang teman yang tinggal di negeri ginseng yang, karena ada banyak manfaat jika Anda memiliki sekelompok orang Korea. Hal ini dapat menyediakan transportasi gratis, menjadi pemandu wisata gratis selama kami berada di sana, atau bahkan memberikan tempat yang bebas untuk tinggal. Setidaknya, Anda tidak akan merasa "sendirian" negara sementara di orang lain.

tidak malu menjadi backpacker

banyak orang Indonesia merasa malu dan malu untuk menjadi backpacker ketika Anda bepergian ke orang lain negara. Bahkan, menjadi backpacker bukanlah hal yang memalukan. Selain menyediakan biaya liburan, keuntungan lain ketika backpacker adalah untuk menjadi pengalaman menarik yang tidak akan terlupakan.

Berikut adalah 10 tips untuk backpacker Korea. Sebelum memulai berpelesir ke Korea Selatan, pastikan Anda terdengar kondisi fisik. Membawa kartu kredit atau uang tunai hanya dalam kasus ada biaya tak terduga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel