-->

10 Tempat Ngabuburit Di Surabaya Paling Favorit

10 Tempat Ngabuburit Di Surabaya Paling Favorit -

Apakah Anda memiliki janji untuk berbuka puasa dengan teman-teman atau keluarga? Jika ya, apa yang dapat Anda lakukan untuk melewatkan waktu ngabuburit? Nah, jika Anda berencana untuk berbuka puasa di luar rumah, mereka harus tidak pulang dulu. Anda dapat mengundang teman atau keluarga untuk ngabuburit di tempat yang sejuk dan nyaman.

Nah, kali ini Bacaterus mengundang Anda untuk mengenal tempat ngabuburit di Surabaya dan menarik. Kota Pahlawan menawarkan banyak pilihan yang ngabuburit agama dan hiburan . Apa itu

Sunan Ampel Masjid

dan juga kita mengatakan pada awal tulisan, Surabaya memiliki beberapa rekomendasi tempat keagamaan yang dapat berfungsi sebagai ngabuburit a. Salah satu tempat di Surabaya Ngabuburit penuh suasana religius yang meyakinkan masjid Sunan Ampel.

masjid bersejarah juga karena mereka telah ada sejak 1421 dan didirikan oleh Sunan Ampel, yang merupakan salah satu wali di Walisongo. Di sekitar masjid juga makam Sunan Ampel dikunjungi oleh peziarah, terutama selama Ramadhan. Di sini, Anda dapat ngabuburit sementara laki-laki, dan tahu sejarah masjid ini, dan mengunjungi makam Sunan Ampel.

Cheng masjid adalah

Masjid Cheng Ho

salah satu masjid sebenarnya sangat berbeda dari masjid lainnya. Karena masjid ini terletak di Jalan Gading, Genteng, Surabaya, ia memiliki arsitektur Cina sedikit terlalu kuat berbeda. Masjid ini dibangun untuk menghormati Cheng Ho, seorang laksamana China yang masuk Islam.

Cheng datang ke Indonesia itu adalah untuk melakukan bisnis, dan menyebarkan agama Islam. Setelah memasuki masjid, terlihat pintu masuk tampak seperti sebuah kuil. Jika Anda belum pernah ke masjid Cheng adalah, tidak ada salahnya untuk merencanakan ngabuburit masjid di unik dari jenisnya, benar-benar.

Suroboyo Carnival Taman

Suroboyo Carnival Park tempat ngabuburit di surabaya

bermain dengan mobil mainan -wahana menarik dan menyenangkan itu bisa menjadi kenangan ngabuburit ide untuk Anda. Bagi Anda yang tinggal atau mengunjungi Surabaya, dalam upaya untuk mengunjungi Suroboyo Carnival Park.

Stadion kebanggaan Surabaya menawarkan puluhan game yang dapat Anda coba sambil menunggu untuk sarapan. pengadilan sore terbuka juga menyediakan aula makan malam pasar. Oleh karena itu, ketika B telah tiba, tidak perlu keluar dari arena Taman adalah untuk membeli hidangan sarapan.

House of Sampoerna

House of Sampoerna

di Surabaya, ada tempat yang disebut House of Sampoerna. Mengapa Bacaterus merekomendasikan untuk ngabuburit di tempat ini? Karena tempat ini menawarkan museum dan galeri seni yang sangat lengkap.

bagi warga yang tinggal di luar Surabaya bisa membeli oleh-oleh khas dari para pahlawan di kota gift shop di House of Sampoerna. Anda bisa mendapatkan sekitar Surabaya dengan bus merah bernama Surabaya Heritage Track berhasil Ole House of Sampoerna. Ngabuburit di rumah Sampoerna akan menyenangkan ini jika Anda mengundang sekelompok teman-teman atau keluarga

RIA Pantai Kenjeran

Meskipun Kenjeran Ria Beach berlokasi di Surabaya, Surabaya, tapi masih ada banyak orang yang belum pernah di sini. Nah, jika Anda sudah pernah mengunjungi pantai RIA Kenjeran, membuat tempat ini tujuan ngabuburit saya dengan teman-teman.

Jika pantai pertama dianggap kotor dan kumuh, dan sekarang telah dipulihkan pantai ini sehingga menjadi lebih bersih dan indah. Ngabuburit di RIA Kenjeran Turki bisa diisi dengan kegiatan olahraga atau chatting santai. Jika kita mematahkan waktu cepat, jangan lupa untuk mencicipi krim kelapa dan hidangan segar dari kue beras yang dijual Kupang Surabaya khas di sini.

kapal selam monumen

atau kapal selam monumen yang disebut akrab Monkasel dekat Surabaya Plaza belanja Center, tempat di Jalan ubin Embong Kaliasin. Di sini, Anda dapat ngabuburit sambil merasakan rasa kapal selam tidak terlibat dalam Pertempuran Laut Arafura dalam upaya untuk membebaskan Irian Barat di era kolonialisme Belanda. Monkasel buka setiap hari dari 08:00 menjadi 21.000.

Taman Bungkul

Taman pernah memenangkan penghargaan untuk taman terbaik di Asia pada tahun 2013 oleh PBB di tengah-tengah kota Surabaya, khususnya di Jalan Raya Darmo. Taman ini dinamai nama karakter yang berpengaruh dalam menyebarkan Islam di Indonesia, Sunan Bungkul atau juga dikenal sebagai Mbah punuk.

Taman Bungkul

Sunan Bungkul terletak di kebun belakang, dan selalu dikunjungi oleh peziarah, terutama pada akhir pekan. kebun Bungkul adalah alternatif tempat untuk hang out dan tempat ngabuburit di Surabaya sangat nyaman dan menenangkan.

Selain tidak dipungut biaya sepeser pun, dan taman juga sangat indah. Beberapa fasilitas yang umum di Taman Bungkul termasuk track ski, jogging track, BMX track, taman bermain anak, air mancur, dan Wi-Fi.

Taman persahabatan antara Korea dan Surabaya

Taman Persahabatan Korea-Surabaya

sebagai Taman Bungkul, persahabatan taman situs-Surabaya Korea juga di jantung kota Surabaya. Terletak di Jalan Dr. Sutomo, taman meliputi area tidak Taman Bungkul selalu ramai oleh warga di Surabaya. Di taman ini ada terukir dalam bentuk persahabatan yang pernah ada antara Indonesia dan Korea Selatan.

Ada juga alternatif dan papan selancar biasa digunakan anak-anak untuk bermain. Akan Ngabuburit di taman persahabatan antara Korea dan Surabaya memberikan pengalaman baru untuk Anda, kapan lagi bisa bersantai di taman, yang terletak di pusat jalan-jalan utama di jantung kota Surabaya?

Perpustakaan Bank Indonesia

Perpustakaan Bank Indonesia

Bank Indonesia website perpustakaan tidak jauh dari taman Bungkul. Bahkan, untuk sampai ke sini semua yang anda butuhkan untuk menyeberang dari Taman Bungkul. Di masa lalu, perpustakaan dan mantan museum MPU Tantular. Di perpustakaan ada satu set buku yang benar-benar penuh. Bahkan, ada ruang komputer yang dapat digunakan untuk men-download majalah ekonomi.

konstruktif suasana zaman Belanda warisan nyaman dan indah meskipun berada di pusat kota. Ngabuburit tempat di Surabaya ini sangat tenang dan tidak sangat ramai, cocok untuk hobi Anda baca.

Al-terbesar

Al Akbar masjid adalah masjid utama di Surabaya. Ini merupakan masjid terbesar kedua di Indonesia setelah Masjid kemerdekaan di Jakarta. Bangunan mewah dan unik masjid ini adalah daya tarik utama bagi wisatawan Muslim dan faktor non-Muslim.

Ngabuburit masjid terbesar di ini akan menyenangkan , karena banyak vendor lapisan luar masjid. Setelah sarapan, Anda dapat melakukan shalat Tarawih di masjid, yang telah menjadi sumber kebanggaan bagi warga Surabaya.

Ada banyak tempat ngabuburit di Surabaya dapat dikunjungi selama bulan puasa. Apakah Anda juga memiliki ide lain tentang tempat nyaman ngabuburit pahlawan di kota? Berbagi dengan kami di komentar O

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel