-->

10 Tempat Romantis di Jakarta untuk Berakhir Pekan

10 Tempat Romantis di Jakarta untuk Berakhir Pekan -

setelah mengunjungi beberapa restoran romantis di Jakarta, mungkin Anda dan pasangan Anda ingin sesuatu yang berbeda, seperti jalan-jalan di tempat yang romantis. Apakah Anda perlu merencanakan liburan di Bali atau Lombok? Hal ini baik-baik saja jika Anda memiliki anggaran lebih.

Namun, jika Anda ingin lebih hemat, Anda dan dia tidak perlu keluar kota lagi karena ada banyak tempat romantis di Jakarta. Apa tempat-tempat aneh yang dapat Anda kunjungi itu? Berikut objek wisata di Jakarta yang ada dan sekitar salinan Bacaterus romantis

Ancol

Ancol adalah tempat yang menawarkan paket hiburan yang lengkap. Di pagi hari, Anda dapat bermain dengan dan itu menarik dan mengagumkan berkuda di dunia fantasi. Setelah puas bermain, Anda dapat mengunjungi untuk melihat Sea World ikan laut yang indah.

Setelah menjelajahi lautan di dunia, mengundang dia untuk melihat yang menarik di monumen Ocean Dream Samudra. Di malam hari, menikmati matahari terbenam dengan beberapa tentang Pantai Ancol sambil ditemani menyegarkan kelapa.

tempat romantis di jakarta ancol

Tutup berjalan-jalan romantis oleh acara tersebut, Anda dan dia bisa menghabiskan malam dengan keindahan melihat lampu indah di Ecopark laut. Tidak cukup satu hari untuk menjelajahi daerah dari puas Ancol. Mungkin Anda bisa mengajak pasangan Anda untuk piknik romantis di sini lagi lain kali.

Old City

membangun warisan kolonial Belanda dan pasti akan membuat piknik dengan teman-teman menjadi lebih romantis. Fans tidak hanya keindahan bangunan di masa lalu, dan pasangan dapat sepeda atau mengambil gambar dengan latar belakang kota tua.

kota tua jakarta

penangkapan kepuasan sesaat, Anda harus mengundang dia untuk masuk ke museum ini terletak di kota tua, seperti Museum Fethullah, Museum boneka, dan Museum Seni Rupa dan Museum Keramik Bank Indonesia dan Museum Bank Mandiri.

di sore dan malam hari, itu semakin ramai di kota tua. Bahkan, ada juga pasar malam dadakan yang menjual berbagai macam barang dari sini. Kunjungan ke kota tua membuat Anda dan pasangan Anda menikmati waktu yang berkualitas sementara Anda mengenal sejarah Indonesia.

Jet Ski cafe

Jet Ski Cafe

cafe juga bisa menjadi tempat yang romantis untuk berbagi dengan pasangan Anda. Namun, ini bukan sembarang coffee shop, karena Jet Ski Café memiliki desain yang akan membuat Anda merasa seperti Anda berada di kapal pesiar. Kafe berbatasan langsung dengan laut. Jadi, Anda bisa bayangkan suasana bagaimana romantis sore atau malam hari di Jet Ski Café, bukan ?

kafe ini pengunjung, rata-rata, pasangan yang mendambakan suasana romantis di tengah-tengah hiruk pikuk kota Jakarta, jika Anda ingin merasakan suasana makan malam sebelah asmara ke laut, silakan datang ke kafe di Jet ski Jalan Pantai Mutiara R No 57, Penjaringan, Jakarta Utara

Planetarium

Alice Planetarium adalah tempat untuk mempelajari sistem tata surya untuk anak-anak? Bahkan, planetarium adalah tempat yang dapat dikunjungi oleh semua jenis orang dari segala usia. Jika Anda ingin mengundang pasangan untuk mengunjungi tempat-tempat romantis di Jakarta berbeda dari yang lain, hanya mengambil pasangan untuk planetarium.

di sini, biasanya memeriksa film yang menampilkan kecantikan bintang-bintang dan benda langit lainnya. Karena itu semakin sulit untuk menemukan tempat untuk melihat bintang-bintang begitu jelas di Jakarta, maka Anda dapat mengundang pasangan untuk mencari bintang bersama-sama indah pada pijakan yang sama di planetarium. Harga tiket masuknya sangat murah, dan tidak akan menguras dompet Anda

GAIA oleh Bucco Ristorante

Apakah Anda ingin mengajukan beberapa di tempat yang romantis? Datang ke GAIA oleh Bucco Ristorante. Ini adalah salah satu yang terbaik di restoran mewah perbedaan romantis di kota Jakarta. Ini adalah salah satu restoran menawarkan menunjukkan Kota Jakarta 46 lantai untuk membuat suasana menjadi lebih romantis, Anda dapat menyewa jasa Tabel Dekorasi untuk membuat meja Anda dan terlihat lebih bagus daripada beberapa lebih tabel.

setelah makan menu santapan disajikan di sini, dapat diterapkan segera untuk pasangan Anda. Suasana di GAIA oleh Bucco Ristorante adalah fakta pribadi dan asmara. Restoran ini terletak di Plaza Letnan naik 46, Jalan M.H. Thamrin, dan Lot 28-30, Jakarta.

Taman Cattleya

Taman Cattleya

di Jakarta, dan ada yang bagus, bersih taman, dan memberikan suasana romantis. Cattleya sebelumnya dikenal sebagai Taman Tomang taman ini adalah tempat yang tepat untuk kencan dengan pasangan Anda selama sore hari.

di taman ini, Anda dapat chatting dengan pasangan atau bekerja sama. Jenis latihan biasanya dilakukan di sini adalah menjalankan . Namun, hindari membuang sampah sembarangan dan prosedur yang senonoh saat berada di Taman Cattleya untuk memastikan kenyamanan dan ketertiban bersama-sama.

Setu Babakan

Setu Babakan

Setu Babakan Danau ini terletak di nama Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Salah satu tempat romantis di Jakarta adalah ghetto budaya lingkungan untuk melestarikan warisan budaya Betawi. Air dikeringkan danau 30 hektar Sungai Ciliwung.

Anda dapat menikmati keindahan danau dari tepi air atau perahu di sekitar danau dengan teman-teman. Setelah bersantai di danau, Anda dapat menonton penawaran budaya tradisional Betawi yang ditampilkan secara teratur.

Jangan takut kelaparan, karena seluruh Seto banyak vendor kuliner Babakan Betawi, seperti Soto Betawi, salju dipotong dan Nasi Uduk, Alrojak bebek, Arum Manis dan telur mengelupas. Setu Babakan bisa menjadi tujuan wisata romantis santai dan pasangan Ekonomi.

kepulauan seribu

Kepulauan Seribu

bosan dengan kebisingan ibukota? Bisa Anda dan pasangan Anda melakukan perjalanan romantis untuk seribu pulau. Terdiri dari sekelompok pulau di Teluk Jakarta, itu selalu seribu pulau dan tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi.

di kepulauan seribu, Anda dapat mengunjungi pulau-pulau pulau tak berpenghuni dan hanya digunakan sebagai turis saja. Populasi pulau-pulau, antara lain, adalah Tidung Besar, Pulau Barry, Tidung kecil, Pulau Pramuka, Pulau Harapan dan Pulau Kelapa.

Selain itu, ada juga hanya digunakan pulau-pulau sebagai tempat wisata yang pemilik pulau, Puteri Pulau, Ciba, dan pulau sinar matahari. Anda dapat melakukan perjalanan saat bermain di pulau laut pantai.

untuk mencapai kepulauan seribu, saya telah naik kapal speedboat dari dermaga Marina Ancol. Butuh beberapa hari untuk menjelajahi seluruh pemukiman di kepulauan seribu pulau. Apakah Anda ingin mengundang pasangan untuk pulau seribu?

Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah

Jika Anda ingin menghabiskan hari-hari mereka dengan orang yang mereka cintai, Taman Mini Indonesia Indah adalah tujuan yang paling nyaman. perjalanan Cultural Garden di bawah judul seluas 150 hektar. Anda dan pasangan Anda untuk menjadi bahagia untuk menjelajahi seluruh museum atau jembatan di TMII.

yang mengatakan ia melakukan perjalanan di TMII kurang romantis? Anda dan pasangan juga bisa mencoba fasilitas hiburan romantis, seperti mobil kabel dan perahu angsa. Dijamin, itu akan menjadi momen pengalaman yang tak terlupakan seumur hidup.

jika malas TMII luar wilayah untuk mencari makan, di taman budaya ini ada banyak restoran yang bisa menjadi alternatif untuk mengisi perut. Romantis perjalanan sementara untuk mengidentifikasi perbedaan budaya di negeri ini, mengapa tidak?

Suropati Taman

Taman Suropati

ini taman kota dan satu dibuat oleh pemerintah daerah dan paru-paru paru-paru kota. Tempat teduh membuat banyak pasangan muda menghabiskan waktu di sini. Suasana yang indah bersama dengan bunga-bunga indah dan tanaman di sekitar kebun membuat Anda dan pasangan lebih nyaman untuk duduk sambil berbicara di taman Suropati.

Secara keseluruhan, taman akan lebih ramai pada sore hari. Bahkan, karena kurangnya kursi di taman, memiliki beberapa pasangan untuk membawa bantal sendiri. Jika beruntung, Anda dapat melihat beberapa seni pertunjukan dan masyarakat sekitar Taman Suropati ini.

Suropati Park adalah salah satu tempat yang romantis tanggal dan gratis karena tidak bisa masuk secara gratis. Namun, Anda masih harus tetap bersih dengan tidak membuang sampah di seluruh taman yang teduh.

Kencan di restoran bintang lima romantis atau rooftop bar memang sangat bagus. Namun, jika Anda ingin hal-hal baru yang berbeda sedikit, beberapa rekomendasi tempat romantis di Jakarta dan ini bisa menjadi ide yang menarik untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Mari , mengundang pasangan untuk mengunjungi tempat-tempat ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel