-->

10 Tempat Wisata Anak di Bandung yang Seru

10 Tempat Wisata Anak di Bandung yang Seru -

cara untuk Bandung dengan keluarga yang akan menyenangkan. Sebagai orang tua, Anda ingin senang dengan anak-anak untuk lokasi wisata yang sesuai dengan usianya, bukan ?

Ada banyak atraksi anak-anak di Singapura Anda dapat mengunjungi dengan anak Anda, selain bermain, dan daerah dari berbagai tempat wisata juga mampu memberikan pendidikan yang sangat berguna untuk anak Anda. Apa adalah beberapa daerah wisata yang terkenal untuk anak-anak di Bandung? Berikut ulasannya dari Bacaterus

Trans Studio Bandung

salah satu taman internal yang cukup besar secara tidak langsung menjadi 1945002 menonjol Bandung. Ia mengaku melalui Studio Bandung juga Taman lebih menarik dan menarik dari semua stadion di Indonesia, termasuk melalui Studio Makassar.

Ada 20 kuda yang menarik yang dapat Anda coba ketika Anda mengunjungi naik Trans Studio Bandung. Menunggang kuda populer di Taman , dan ini termasuk seluruh dunia, eksplorasi, Indosat pusing Galaxy, bajak laut langit, para Penunggang Naga, dan banyak lainnya.

tempat wisata anak di bandung trans studio

setelah ia bermain di Trans Studio Bandung, Anda bisa beristirahat di timur Luxury Hotel Bandung atau piknik di Bandung Trans Studio Mall. Baik Taman , pusat perbelanjaan, hotel berada di daerah yang sama. Terletak di seberang Studio Bandung, Jl. Jend. Gatot Subroto No. 289, Bandung.

Kampung Gajah

Kampung Gajah adalah waterboom yang paling populer di kota bunga. si kecil tentu akan sangat senang ketika mereka berada di Kampung Gajah. Karena tur taman bermain air ini memiliki beberapa wisata yang menarik, seperti jet ski, kolam ombak, menggabungkan anak kecil , dan banyak lagi. Total ada lebih dari 20 waralaba yang ditawarkan oleh putaran Kampung Gajah.

kampung gajah

Selain menikmati mendebarkan wahana, Anda juga bisa melihat atraksi khusus yang ditampilkan oleh Kampung Gajah. Jika perut lapar, Anda tidak perlu melihat keluar untuk makan dari wisata area bermain air ini. Di mana Anda dapat menemukan berbagai restoran di Kampung Gajah.

bermain kepuasan di Kampung Gajah, jangan lupa untuk membeli souvenir di tersedia factory outlet di taman air di wilayah tersebut. Nah, bagi mereka yang ingin mengajak anak untuk Kampung Gajah, tempat wisata ini terletak di Jl. Sersan Bajuri km. 3.8, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat.

farm house

farm house

salah satu atraksi untuk anak-anak di Singapura yang sangat hit media sosial rumah pertanian. Mengapa? Karena situs yang masih relatif baru, sehingga Anda dapat mengunjungi replika rumah Hobbit hidangan. Ya, dan di sini banyak wisatawan yang datang untuk mengambil gambar dengan elf membuat rumah mirip dengan yang di film The Hobbit.

suasana elf rumah di tengah properti ini dapat digunakan karena hanya terlihat di Selandia Baru, tapi sekarang kita bisa melihatnya di Bandung. Lelah setelah berjalan di sekitar rumah pertanian, Anda dapat mengajak si kecil untuk menikmati susu sapi murni di Lembang di kawasan wisata.

Animal Statistik taman Paris Van Java

dari Siapa sangka di sebuah pusat perbelanjaan yang sibuk seperti Paris van Java, bisa ada kebun binatang halus memiliki kesamaan? Ya, kebun binatang mini terletak tepat di (di permukaan ) atap Paris Van Java Center. Ada tidak banyak hewan di kebun binatang, tetapi berbagai hewan unik di sini adalah cukup untuk membuat anak Anda senang.

Bahkan, taman ini juga taman burung ditempati oleh berbagai burung langka, seperti burung atau burung beo Nusa Tenggara dan Hornbill datang dari Kalimantan, Borneo. Anak Anda juga dapat memberikan susu dari hewan di peternakan kecil di taman ini

Ciwidey Lembah Aquatic Resort

ada yang bisa lebih sempurna daripada liburan untuk kolam air panas yang sangat bersih dan segar. Ya, di Ciwidey Lembah Permainan Air Resort, anak-anak bisa berendam di air panas sambil menikmati berbagai permainan yang tersedia.

banding dari tempat ini tidak hanya terletak di kolam air panas, tetapi juga kandang yang sangat besar. Water Resort di Ciwidey Lembah itu hostel bisa disewa untuk bermalam. Namun, jika Anda ingin perasaan yang lebih menarik, Anda bisa bermalam di tenda yang terletak di daerah liar berkemah sambil menikmati kamp.

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

taman lalu lintas bandung

Mari , dan mendorong hiburan dan belajar bagaimana mengenali tanda-tanda lalu lintas anak Anda. Kebun lalu lintas Ade Irma Suryani Nasution adalah sebuah taman yang memenuhi fungsi pendidikan, taman kota dan rekreasi.

tidak hanya dapat digunakan untuk perjalanan, taman ini menawarkan jalan juga dilengkapi dengan lampu lalu lintas. Anak Anda bisa naik sepeda untuk mengelilingi trek yang tersedia dan pengetahuan tentang peraturan lalu lintas yang berbeda.

Taman dengan luas 3,5 hektar di mana pohon-pohon rindang, yang merupakan penyebaran taman kota. Posisi lalu lintas sekitar 250 ribu orang kunjungan tahun.

Hal ini wajar mengingat harga penerimaan adalah sebuah taman dengan harga yang sangat wajar. Hanya 7.000 rupee, tentu saja, Anda dapat memasukkan daerah ini Taman Lalu Lintas. Namun, jika Anda ingin naik kereta api atau berenang Anda harus membayar tiket lagi. Kebun lalu lintas Ade Irma Suryani Nasution, yang terletak di Jl. Belitung NO.1, Bandung.

de Pertanian

de ranch

Sedikit akan sangat senang tentu saat dipanggil hiburan dalam gaya peternakan terdekat, De pertanian adalah sifat yang memiliki nuansa peternakan yang membuat transisi ke Cowboys. Dapatkah Anda dan wahana keluarga Anda saat menggunakan pakaian koboi khas mengelilingi ladang hijau luas di wilayah de pertanian.

adalah

perbelanjaan di Lembang tak pernah sepi pengunjung. Selalu ada pengunjung yang melakukan kegiatan di atas kuda, naik kereta, bersepeda up. Selain itu, Anda juga dapat melakukan kegiatan lain, seperti berburu, Flying fox , bermain di trampolin.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kegiatan di pertanian, maka Anda juga dapat mengunjungi peternakan sapi dan kambing di sini. Bahkan, Anda juga dapat berpartisipasi memerah susu sapi dan melihat proses pembuatan yogurt.

karena De pertanian terletak di Lembang, maka udara sangat keren tentang tempat-tempat ini. Dapat Anda dan keluarga Anda untuk membuat de pertanian sebagai tujuan wisata di anak Bandung. De alamat pertanian adalah Jl. Maribaya No 17, Lembang, Bandung Barat.

window alami

jendela alam

pariwisata serta memberikan pendidikan kepada pengunjung adalah motivasi jendela normal. Di sini, anak juga bisa mengenal keindahan alam. Berkuda di sini memiliki nama yang unik dan sesuai dengan tujuan mereka, seperti pendidikan, jendela, tanaman jendela, hewan dan jendela jendela udara.

harga tiket masuk ke frame normal sangat terjangkau, hanya $ 6.000. Selain belajar, anak juga bisa bermain game dengan alat-alat yang tersedia di sana. window alam yang terletak di Jl. Sersan Bajuri KM 4, 5, senyawa Graha Puspa, Lembang, Jawa Barat.

Dawson Bamboo Park hiburan keluarga

dusun bambu

waktu yang berkualitas dengan anak Anda di tempat wisata yang tenang, mengapa tidak? Anda dapat mengundang anak Anda untuk mengunjungi hiburan keluarga Dawson Bamboo Park. Taman wisata yang satu ini terletak di dataran tinggi, udara terasa sangat dingin.

Ada banyak permainan di sini, tapi salah satu yang paling perhatian adalah balon udara panas. Nah, kapan lagi Anda dapat memanggil anak Anda untuk naik balon udara panas di Indonesia? Selain itu, kegiatan lain yang bisa dilakukan di hiburan keluarga Dawson Bamboo Park dan dayung perahu di danau. Ini menyatukan konsep tempat wisata stadion dengan alam, yang patut dikunjungi ketika Anda mengambil anak.

Bandung Carnival Land

bandung carnival land

Jakarta memiliki imajinasi dunia, memiliki Suroboyo Surabaya Carnival Night Market, dan Bandung memiliki tanah karnaval. taman hiburan juga menawarkan satu ini berbagai wahana yang menakjubkan, seperti rumah hantu, pemula percontohan, mobil gila, pot tsunami, dll

penerimaan Bandung Carnival harga tanah (BCL) sangat ramah, pada hari biasa Anda hanya harus menghabiskan 40.000 rupee untuk mendapatkan Taman ini. Pada saat yang sama, ketika liburan harga masuk sedikit lebih mahal, di $ 50.000.

BCL dapat menjadi titik menyenangkan bagi anak-anak. Anda dapat bermain dengan mencoba untuk keluar dari mobil saat ini secara keseluruhan. Taman ini masih satu grup dengan Jawa Timur Park, salah satu Batu yang terkenal - Stadion Jawa Timur. Bandung Carnival Land terletak di Jl. Sirnagalih No 15, Jawa Barat.

Nah, itu berdasarkan rekomendasi dari anak-anak dalam pemandangan Bandung Bacaterus. Setelah mengunjungi tempat-tempat ini, dan Anda juga dapat mengundang anak Anda untuk mengunjungi wisata alam di Bandung yang sangat indah dan menawan. Happy Holidays

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel